Biodata Hong Bin Member VIXX!

12/13/2015

Biodata Lee Hong Bin, Member VIXX!
Hong Bin adalah salah satu personel atau member boyband Korea Selatan bernama VIXX yang dibentuk Jellyfish Entertainment di tahun 2012. Adapun nama boyband VIXX ini memiliki arti yakni Visual, Voice dan Value in Excelsis. Selain itu, boyband asal Korea ini selalu mengusung sebuah konsep  fantasi dalam setiap penampilannya. Para member VIXX sendiri terdiri dari Leo, Hong bin, Ravi, Ken, Hyuk dan N. VIXX mengawali debutnya lewat lagu yang berjudul Super Hero yang dirilis tanggal 24 Mei 2012 tepatnya di M!Countdown. Setelah itu tanggal 14 Agustus tahun 2012 sendirii VIXX merilis sebuah singlet yang kedua bertajuk Rock Ur Body. Di tanggal 17 Agustus, VIXX merilis singlet lagi untuk album ketiga bertajuk On & On.

Biodata Lee Hong Bin
Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan biodata lengkap dan fakta menarik tentang salah satu member VIXX yang bernama Hong Bin, berikut ulasannya :
  • Nama Lengkap: Lee Hong Bin
  • Tanggal Lahir: 29 September 1993
  • Tinggi Badan: 181 cm
  • Berat Badan: 62 kg
  • Posisi: Sub vocal, Visual
  • Pendidikan yang ditempuh: Dong Ah Broadcasting University
  • Golongan darah: B

Fakta Menarik Tentang Lee Hong Bin
Bagi kamu-kamu yang penasaran dengan fakta-fakta menarik dari oppa yang satu ini, di bawah ini ulasannya :
  1. Personel VIXX yang satu ini memiliki senyum yang manis dengan lesung pipi yang begitu menggemaskan.
  2. Ia memiliki 2 saudara perempuan yang memiliki selisih hingga 10 tahun.
  3. Hongbin memiliki banyak nama panggilan yang berbeda-beda, yakni Kong, Binnie, dan Flower
  4. Dari penampilan fisiknya, Hongbin memiliki senyuman yang manis karena memiliki dimple atau lesung pipi yang sangat bagus.
  5. Pertama kali muncul yaitu ketika muncul di sebuah acara MV Seo In Guk – Tease Me.
  6. Sangat menyukai dunia fotografi, sehingga selalu menyempatkan diri untuk memotret obyek yang indah terutama karena dia sebelumnya sudah mengikuti kursus fotografi dalam waktu yang cukup panjang.
  7. Dalam kondisi tertentu terkadang Dia suka memotret member yang lainnya hanya untuk sekedar kesenangan saja, bahkan sempat kena marah oleh member lainnya yaitu oleh Leo karena terus-menerus memotret dirinya dalam jangka waktu yang lama.
  8. Memiliki idola sendiri yaitu Park Hyo Sin yang secara kebetulan masih satu agensi dengan Hongbin bahkan di beritakan sebelumnya dia memilih agensi Jellyfish entertainment karena ingin selalu dekat dengan sang idola. Saking nge-fans nya kepada Park Hyo Sin,Hongbin sering menontonnya dengan member lain.
  9. Memiliki pengalaman yang berkesan ketika VIXX berada dalam satu panggung dengan Park Hyo Sin ketika saat itu sedang mengadakan konser solo. Sedikit info saja bahwa bermain dalam satu panggung dengan Park Hyo Sin adalah impian yang sudah di pendam sangat lama oleh Hongbin.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »