Drama Korea Terbaru Reply 1988 Sukses Merebut Hati Penonton

12/16/2015
Drama Korea Terbaru Reply 1988 Sukses Merebut Hati Penonton


Serial drama Reply 1988 saat ini tengah jadi pebincangan hangat. Para pemeran utama yakni Hyeri Girls Day, Ryu Joon Yeol, Lee Dong Hwi, Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo mendapatkan banyak pujian karena akting yang memukau.

Kelima remaja ini adalah tetangga dekat yang sudah seperti keluarga. Mereka lahir, tumbuh dan bermain bersama dan para orang tua pun sudah seperti saudara. Ikatan kuat inilah yang membuat drama satu ini tampil beda dan lebih fresh dari pendahulunya Reply 1994 dan Rply 1997. Reply 1998 bukan hanya menyajikan kisah cinta pertama tapi juga kehangatan lima keluarga yang tinggal di lingkungan yang sama.

Lalu, siapakah yang jadi suami di Reply 1998? Sampai saat ini jawabannya masih misteri karena drama masih on-going. Namun Anda tetap bisa menebaknya lewat sinopsis singkat berikut ini.

Di awal kisah, Deok Sun (Hyeri) tampak menyukai Sun Woo (Kyung Pyo) ketua kelas yang manis, lucu dan paling dicintai orang-orang. Dengan semua daya tarik itu sangat wajar jika Deok Sun menyukai Sun Woo. Sosok pria mengagumkan dan bisa dibanggakan ketika dikenalkan ke orang tua dan menjadi suami.

Namun masih ada karakter kuat lain seperti Taek (Bo Gum). Pemain baduk jenius yang tenang dan pekerja keras. Ia memiliki kisah keluarga paling kelam. Untuk membuatnya bersemangat dan memikiki kehidupan berwarna, bukan tak mungkin ia akan jadi sosok suami.

Akan tetapi, alur cerita yang mendekati akhir menunjukkan bahwa Jung Hwan (Joon Yeol) adalah kandidat suami paling menonjol. Dia sarkastik tapi penyabar. Dia menyukai Deok Sun dan perasaan itu berkembang manis dalam setiap episode.

Salah satu adegan yang berkesan ialah saat Jung Hwan bersikeras menekan perasaannya ke Deok Sun. Namun hal itu tak berhasil, Jung Hwan semakin jatuh cinta dari waktu ke waktu. Menunjukkan kasih sayang, namun dia tak berharap untuk mendapatkan balasan cinta.

Meski banyak adegan romantis Deok Sun dan Jung Hwan, belum tentu mereka adalah pasangan di akhir. Sepanjang cerita sosok Jung Hwan memang yang tampak paling tersakiti hatinya karena cinta tak terbalas. Tapi bisa jadi itu hanya berakhir demikian, karena sosok Taek juga memiliki sesuatu ke Deok Sun.

Hingga menjelang akhir episode, semua pria dalam Reply 1998 mendapatkan porsi yang adil. Hal ini tentu semakin membuat penonton menebak-nebak dan terbawa perasaan mengungkap identitas sosok suami.

Reply 1998 memiliki total 20 episode dan saat ini baru diputar hingga episode 13. Drama tayang perdana sejak 30 Oktober lalu dan akan berakhir pada 2 Januari 2016. Drama unggulan tvN ini terus mengalami peningkatan rating dan popularitas sejak ditayangkan. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »