Drama Turki RCTI - Playing Nanny

12/16/2015

Balutan Drama dan Komedi dalam Serial Turki, Playing Nanny
Selama beberapa bulan terakhir, drama Turki sedang marak menghiasi layar kaca Indonesia, termasuk Playing Nanny. Di negaranya sendiri, Playing Nanny atauHayatımın Rolü sudah ditayangkan pada tahun 2012, tepatnya pada bulan Juli di kanal Star TV. Drama yang terdiri dari 19 episode dan dibintangi para aktor terkenal seperti  Haluk Bilginer dan Ebru Özkan. Dengan membawa genre drama komedi,Playing Nanny cocok dinikmati bersama keluarga.

Cuplikan Cerita Playing Nanny
Playing Nanny terinspirasi oleh film tahun 1993 yang dibintangi oleh Robin Williams, Mrs. Doubtfire. Bagi Anda yang sudah menonton Mrs. Doubtfire, maka alur cerita Playing Nanny pun tidak akan terasa asing lagi. Bedanya, Anda bukan hanya sekadar menikmati drama, tetapi juga sentuhan tentang keluarga modern di Turki.

Dalam Playing Nanny, Anda akan bertemu dengan sepasang suami istri, Musfik (Haluk Bilginer) dan Ela (Ebru Özkan). Sepanjang pernikahan mereka, Musfik dan Ela dikaruniai tiga orang anak, Ecenaz (Alisa Sezen), Can (Berke Tevik), dan Amelya (Su Kutlu). Musfik pada saat itu sedang mencari pekerjaan baru, tetapi dia sangat pilih-pilih. Padahal, ada banyak tawaran kerja yang bisa dia ambil.

Melihat sifat picky sang suami, Ela menjadi sebal. Dia menganggap sifat tersebut sebagai alasan Musfik saja yang sebenarnya malas mengambil pekerjaan baru. Kemudian dari ketegangan yang tercipta, Musfik dan Ela mulai sering bertengkar. Perdebatan kecil pun lambat laun menjadi besar. Hingga pada akhirnya, mereka memutuskan untuk bercerai.

Sebagai seorang ayah yang dekat dengan anak-anak, Musfik lantas menyesal karena tidak ingin jauh-jauh dengan mereka. Sayangnya, dia dan Ela tidak tinggal satu rumah. Setelah mencari berbagai macam cara, akhirnya Musfik menemukan jalan keluar, yaitu menyamar jadi pengasuh perempuan. Tepat setelah dia mengambil cara tersebut, Ela mempekerjakannya.

Dengan rentetan persitiwa konyol yang terjadi, mampukah Musfik mendapatkan kembali perhatian anak-anak dan mantan istrinya?

Tentang Para Pemain Playing Nanny
Bagi masyarakat Indonesia, Ebru Özkan bukan sosok yang asing lagi. Sebab, aktris ini sebelumnya telah membintangi beberapa drama Turki yang disiarkan di Indonesia. Salah duanya adalah Antara Nur dan Dia serta Cansu dan Hazal. Berbeda dengan Playing Nanny yang bersalut komedi, dalam dua serial tersebut Özkan bermain sebagai tokoh serius karena nuansa dramanya yang sangat kental. Namun, Anda tidak akan kehilangan pesonanya sebagai salah satu aktris cantik asal Turki.

Sedangkan lawan mainnya, Haluk Bilginer, merupakan salah satu aktor senior di Turki dan sempat bekerja di Inggris. Lulusan London Academy of Music and Dramatic Art ini sudah membintangi beberapa judul film, salah satunya Tatlı Hayat. Bilginer juga pernah mendapat peran kecil dalam film Hollywood.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »