Advertisement
Advertisement

Lee Hyun Woo dan Hongbin Member VIXX sangat berbeda seperti malam dan siang di “Moorim School”

Sebuah drama baru dari KBS2 yang berjudul " Moorim School " telah dirilis. Gambar diatas adalah sosok Lee Hyun Woo dan Hongbin member VIXX, yang berperan sebagai laki-laki yang bernama Yoon Shi Woo dan Wang Chi Ang.

Yoon Shi Woo mengatakan ia dipaksa untuk memasuki sebuah sekolah yaitu Moorim School. Wang Chi Ang adalah mahasiswa onar yang masuk ke sekolah bergengsi karena pengaruh ayahnya chaebol.

Dari awal, selalu ada konflik antara sikap arogansi Yoon Shi Woo dan sikap ceria Wang Chi Ang. Dibesarkan dalam lingkungan yang sangat berbeda dengan kepribadian yang sangat berbeda, mereka memulai hal buruk saat pertemuan pertama mereka.

Staf produksi mengatakan, "Lee Hyun Woo dan Hongbin berusia sama dan sangat ramah antara satu sama lain di mana Lee Hyun Woo memijat bahu Hongbin. Namun, karakter mereka yang antagonis satu sama lain karena pertemuan pertama mereka. Silakan lihat siarannya untuk melihat apakah mereka akan berkembang menjadi teman, serta hal-hal lain yang akan terjadi di Moorim School. "

" Moorim School " adalah sebuah sekolah yang berfokus pada prinsip-prinsip loyalitas, kejujuran, pengorbanan, komunikasi tradisional. Drama ini juga memerankan sejumlah aktor non-Korea dan menyebut dirinya sebagai "drama aksi pemuda yang global."

Ini akan mulai tayang setelah drama "Oh My Venus" selesai tayang pada 11 Januari 2016 pukul 10 malam KST.