Yong Pal, Drama Paling Populer dengan Rating Tertinggi di 2015

12/16/2015
Yong Pal, Drama Paling Populer dengan Rating Tertinggi di 2015


Yong Pal mulai disiarkan 5 Agustus lalu lewat stasiusn TV SBS. Awalnya drama korea ini direncanakan berakhir di episode 16. Namun, ceritanya diperpanjang hingga 18 episode. Alasannya karena besarnya perhatian masyarakat.

Sejak ditayangkan, rating drama ini terus mengalami peningkatan. Tertinggi ialah sekitar 21 persen dan merupakan drama Korea di 2015 yang paling laris. Banyak alasan kenapa drama ini begitu disukai. Mulai dari pemeran utama yang populer seperti Kim Tae Hee (Han Hyo Jin) dan Jo Won (Kim Tae Hyun).

Belum lagi dengan pengemasan alur cerita yang sulit ditebak. Jalan cerita tentang wanita kaya dengan laki-laki miskin memang sudah umum. Namun ketika dikemas dalam serial laga dan misteri, rasanya jadi berbeda. Penonton selalu dibuat penasaran di tiap episode.

Secara keseluruhan, Yong Pal bercerita tentang dokter ahli bedah bernama Tae Hyun. Dia memiliki seorang adik yang memiliki penyakit ginjal. Karena kondisi ekonomi, Tae Hyun pun meminjam uang dari debt collector. Alhasil dia pun terus diganggu untuk segera melunasi.

Kondisi terdesak itu membuat Tae Hyun melakukan berbagai cara memperoleh uang. Baik untuk melunasi utang maupun biaya perawatan sang adik. Dia membuka praktik pribadi dengan bayaran tinggi dan tak peduli apakah pasiennya orang baik atau penjahat.

Hingga akhirnya Tae Hyun bertemu dengan Yeo Jin dan terlibat kisah percintaan. Jelang akhir episode, Tae Hyun menikahih Yeo Jin agar bisa terbebas dari kakak Yeo Jin yang ingin menguasai hartanya. Film ini diwarnai adegan bertarung dan medis.

Di akhir episode, penonton dibuat penasaran dengan ending yang tak tertebak. Pasangan utama drama ini sempat memutuskan berpisah. Alasannya karena banyak kesalahpahaman yang terjadi. Jadi, jika ingin tetap bersama mereka harus meluruskan dan saling menerima satu sama lainnya.

Penghianatan dan balas dendam merupakan faktor yang banyak menghiasi cerita Yong Pal dari awal hingga akhir. Pengemasannya begitu menarik dimana dimulai dan diakhiri dnegan operasi. Bedanya di awal drama Tae Hyun mengoperasi gangstes. Sedangkan di akhir ia mengoperasi wanita yang dicintainya, Yeo Jin.

Akhir episode pun berakhir dengan rating cukup tinggi. Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton. Khususnya bagi Anda yang penasaran. Selain dua pemeran utama di atas, drama Yong Pal juga memiliki pemeran pendukung yang sangat baik. Seperti Stepahnie Lee, Jo Hyun Jae, Chae Jung Ahn dan maish banyak lagi.

Daya tarik drama ini pun sukses memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi di negaranya. Seperti 2015 Hallyu Awards. Hal ini cukup wajar jika melihat bagaimana ide, pengemasa, akting dan kerja keras semua kru menciptakan sebuah drama yang apik. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »