Advertisement
Advertisement
Episode 10 qaqa qaqa sekalian... ^_^..
Dibuka dengan sambutan dari kepala sekolah... haha Nantene.. :v


Dibuka dengan Han Min dan Ibunya Son.. mereka berdua pergi keruangan Kerja Han Min.. mereka berdua terkejut atas kemunculan HanTae di Rapat direktur tadi.. Han Min bicara kepada ibunya..
“jika dia bnar Dong Eul.. Rapat direksi bisa berantakan.”
“Tak Ada yang hidup diledakan pabrik kimia itu.. Kita menemukan rambut dan tas sekolah Dong Geul disana. Dong Geul... sudah mati.” Ujar ibunya..
Lalu ada bawahannya Han Min datang mengetuk pintu dan masuk ke ruangan.. dia memberikan surat yang dititipkan Han Tae kepada Han Min..
Isinya adalah Petisi.. Pernytaan dan petisi menolak penunjukan CEO Han Min Hyuk.
“Apa pekerjaan Han Tae Hee..” tanya Han Min  bicara pelan dengan kesal..
“Dia memiliki bisnis konsultan restoran.”jawab bawahannya..
“ Sales di toko kecil. Dia mau menipu dan mendapat uang.” Jawab ibunya Han Min..
Lalu Han Min menyuruh bawahannya menyelidiki Han Tae..Mulai dari lahir.tempattinggal, keluargnyaa. Pokonya segalanya lah.. termasuk nomor rumah, nomor sendal.. mungkin nomor kolor juga.. kwkw Nantene.. :3
Disisi lain Chae yun heran dengan Tae Hee.dia bilang kapan pertama kalinya dia bertemu dengan Han Tae..
“Dia berumur 10 tahun, jadi... tahun 1994. Saat insiden ledakan Grup Winner?” ujar Chae.. lalu mengecek Hanphone nya menyelidiki kecelakaan grup Winner..
“Sama.. tahunyang sama..” katanya..

pindah tempat gais.. Han Tae bertemu dengan temannya.. yang dokter sedotlemak itu.. merencanakanulang tahun Sara.. Dia memberi Saran kencan kepada Han Tae..
Dan dirumah Ada Sarayang terbayang2 saat dirinya dipeluk oleh Han Tae..
Dan Han Tae pun pulang.. tapi entah kenbapa Sara tiba-tiba berdandan.. mungkin dia gugup.. atau entahlah..
Han Tae pulang dengan banyak Hadiah yang dibawanya.. pas saat sampai dikamar Sara ..Han Tae berkata..
“Ahjumma, kau bermakeup? Dengan piyama?” 
Namun sara tidak mengaku..
“Ini apa, Jikaini bukan Lipstik.memangnya kau makan ayam bumbu? Kenapa pakai makeup di malam hari? Pingin terlihat cantik buat seseorang?” kata Han Tae..
“Lain kali permisi dulu sebelum masuk.” Ujar Sara..
“Kenapa? Kau terlihat cantik dengan makeup.”
“Apa yang kau ingin bilang?” kata Sara..
Lalu Han Tae bilang kalau sara harus ikut bersamanya kesuatu tempat.. dan meletekan barang bawaanya.. ternyata itu adalah pakaian untukkencan mereka..


Dan mereka pun datang kesebuah tempat.. ditemani oleh ketua tim Choi.. mereka berjalan diatas karpet merah yang diamparkan oleh ketua tim Choi.. mereka udah kaya pengantinbaru aja lah.. :v
“Konser musik klasik?”tanya Sara.
“Ayo.” Ajak Han Tae sambil memberikan tangan nya.. dan akhir nya mereka berdua bergandengan..
Namun saat di konser Sara malah tertidur lelap dan mendengkur lagi.. deuhh.. -_-
Lalu mereka pergi membeli sebuah kalung untuk Sara..
Namun sara menolaknya.. dan sara mengajak Leek warung kecil.. dan sara menyuapi  Han Tae.. walaupun Han Tae agak menolak namun akhirnya dimakan juga.. dan malah ketagihan .. 
Dan saat terdengar ada diskon disuper market .. sara langsung membalikan badan.. melepaskan Heels yang dia pakai.. dan berlari seperti macan yang menemukan mangsannya..
Kemana perginya Keanggunan dia yang tadi ya.. -_-
Lalu mereka pun pergi kerumah..
Sara dimarahi oleh Han Tae.. katanya untuk apadia memakai tuxedokalau akhirnya begini.. malah mencari diskon... ini untuk ulang tahun mu... kata Han Tae..
Namun Sara  bilang Ulang Tahun Itu Tak penting.. Beli 1 gratis 1 itu lebih penting.. hadeuuhh.. -_-
Lalu Sara. Bertanya.. 
“Kau ini menyukai SARA.. atau Ahjumma BernamaSa Geum Ran.”. pilahn sulit eakk Han.. :v
Han Tae hanya diam tak bisa menjawab...


Lalu Ada Leeyang dikantor polisi sedang bertemu dengan priaentah siapa.. mungkin suruhannya..
“Aku punya informasi penyuapan Jaksa Han. Kirimkan itu pada Jaksa Han. Minta dia buat kesepakatan. Aku ingin dakwaan dihentikan. Aku harus keluar dari sini.”kata Lee kepadapriaitu..

Chae Yun yang menemui Han Min menceritakansoal Han Tae..Dia bilang dia sangat tahu soal Han Tae Hee.. dia bilang mereka besar bersama.. Lalu Chae Yun bercerita..
“Dalam perjalanan ke rumah nenek bersama ayah,... aku bertemu Tae Hee oppa untuk pertama kalinya. Saat itu di jalan pedesaan. Dia terlihat linglung.”
“Dia Terlihat seperti apa?” tanya ibuunya Han Min
“Sepertinya dia terkena kecelakaan besar. Pakaiannya kotor. Sepatunya koyak. Dia ketakutan. Ayah membawa Tae Hee oppa pulang. dia tak bisa bicara selama 2 tahun. Ayah kami ayah tunggal. Saat Tae Hee oppa berumur 15 tahun,... ayah meninggal. Setelah itu, Tae Hee oppa menjadi kepala keluarga. Dia membiayai aku dan abang selama 15 tahun.” Ucap Chae Yun
Saat Chae Yun  Keruangan Lee. Diamenemukan orang suruhan Lee.. dan bertanya siapa dirinya .. Chae mengaku kalau dia istrinya Lee..
Lalu  Ayahnya Lee datang kekantor polisi.. Lalu polisi menceritakan kalau Lee Kang Joon terdakwa atas pembunuhan Sa Geum Ran.. Ayah nya tampak tak percaya... 
Lalu kembali lagikeChae Yun.. entahapa yang merekabicaran pria yang disuruh Le membungkuk memberi hormat dan kemudian pergi .. Chae Yun Akhir nya tau kalau suaminya ditahan..


Kembali lagi ke ayahnya Lee.. Diamenelpon Ibunya Geum Ran untuk bertemu.. dan bicara kalau Lee memasukannya secara paksa ke rumah sakit ..
“Itupastikesalah pahaman..”kata ayahnya Lee..
Lalu AdA Sara datang mengunjungi ibunya. Denganmembawa bubur..Sara terkejut melihat mertua nya Lee ada disitu..
“Kau mengenalnya?” tanya ayahnya Lee kepada ibu Geum Ran..
Lalu kyung Joo menjelaskannya..
“Aku tak bisa menghubungi ibu. Jadi, aku meminta bantuannya. Sara kenal Lee Kang Joon,
jadi kurasa dia bisa membantu.”..
Lalu ayahnya Lee menemui Lee KangJoon..
“Katakan Yang sebenarnya. Kau yang membunuh Geum Ran?.” Kata ayahnya..
“Sama sekali tidak, Ayah.” Jawab Lee
Lalu Ayahnya nya Lee menceritakan Kalu sara datang membesuk.. 
Lalu dirumah ada Han Tae..
“Aigoo, ahjumma ini. Dia membuatkan makanan untukku meskipun ini ulang tahunnya. Selalu makanan. Makanan...” ujar Han Tae..
Lalu dia teringat kata-kata sara yang mana dia sukai.. sara apa Geum Ran..
“Ahhh, kenapa aku tak bisa menjawab? Dari pandangannya ahjumma,... dia pasti marah.” Ucap nya..
Dia berguamam kenapaSara belum juga pulang..dan kemudian pergi mencari sara..


Namun dijalan Saat Sara pulang.. dia bertemu dengan Han Min.. Han Min bilang ini pertemuan ke 5 mereka.. dan kemudian memberikan bunga ditangannya.. dan di dalam bunga itu ada ocarina.. orang dulu bilang kalau mereka meniup ocarina.. keinginan mereka akan terwujud..setelah mereka berbincang beberapa lama..ada Han Tae yang kebetulan lewat.. kebutulan gaya.. :v
Han Tae hanya melihat dari jauh.. dan mungkin dia merasa kesal.. dan kembali lagi kerumah..
Sat pulang kerumah Sara mencari Han Tae ambil membawa bunga..
Lalu muncul Han Tae.. 
“Jadi kau suka bunga? HAH !” dengan nada sedikit marah..
Mungkin si dia cemburu...
Pada pagi nya  Ada Han taeyang memasak sarapan pagi..
“Ada apa ini?apa karena ulang tahun ku?” tanya Sara..
“Ulang tahun pantatmu ! Hari ini kunjungan ke nenek. Kau kira aku tidak gugup menemuinya Rumput laut bagus untuk sirkulasi darah. Aku memakannya untuk menghilangkan kegugupanku.” Kata Han Tae ngeleskaya anak yg mau U.N .. :v
“Benarkah? Kalau begitu, ini tak ada hubungannya dengan ulang tahunku. Jadi, aku tak perlu berterima kasih.MARI MAKAN..”Kata sara..
Lalu HanTae bertanya.. aku ini bagaimana.. 
“Jika menurutmu aku suka Sara bukannya Sa Geum Ran,... bagaimana dengan perasaanmu? Kau bermakeup di malam hari demi aku. Pasti ada sesuatu diantara kita. Coba jujur.”
Namun Sara jawab kalaudia wanita yang menkah.. secara hukum dia belum bercerai dengan Lee.. jadi dia belum bisa menggangap Han Tae sebagai seorang pria...namun dia sara bilang diapunya perasaan pada han tae. .
Lalu dirumah Lee ada keluarga Lee dari ibunya dan Young bersaudara menemui Chae Yun karena tidak memasak untuk sarapan.. katanya dia tak punya waktu untuk memasak.. dan dia pun pergi berangkat ke kantor... SELANJUTNYA || Birth of a Beauty Episode 10 PART 2