Birth of a Beauty Episode 15 PART 2

1/30/2016

Digudang ada Han Tae dibantu oleh sara membagigan bahan untuk nasi kepal instans kepada para pegawai..Dan sara mohon untuk membantu Han Tae dalam membuat produyk ini.. dan mereka berhasill.
Mereka pun kemabli keruangan kerja Han Tae. Diiukti oleh Choi.. Choi memberikan tiket penerbangan mereka..Sara bilang ini waktunya kembali ke tempat gaun pengantin.. dan sara mengajak Han Tae untuk pergi.. Dan Han Tae setuju... namun Sara dipinjam dulu oleh PD selama sejam.. entah untuk apa.. :v katanya berkaitan dengan terlahirnya Chef.. 
Sara dibawa keruangan Han Min.. dan terkejut kalau disitu duduk Han Min..
Han Min meminta agar Sara menjadi model imej utama grup winner. Model sebelumnya adalah Gyo Chae Yun..perusahaan sudah memakainya selaa 3 tahun sudah waktunya berganti wajah baru..
Lalu Han Tae mendapat kabar dari Choi kalau memakai produk dari masakan Sara adalah ilegal.. Dn Han Tae menayakan siapa yang bicara seperti itu. Dan Choi bilang itu adalah Han Min .. Lalu Sara datang menemui Han Tae..
Sara bilang ..
“Han Min Hyuk, Direktur Perencanaan Strategisnya Grup Winner. Selama ini dia penggemar #1-ku. Aku juga guru memasak ibunya.”
Lalu diperjalan Han Tae bercerita Kalau Han Min itu adalah Saudara titinya Han Tae.. dan Han Tae mendapat telepon Dari Choi.. katanya Han Minpergi kegudang makanan..
Han Min bilang kepada Buruh..
“Sudah beberapa hari sejak perintah memindahkan barang keluar dari gudang. K enapa kalian masih belum putuskan?”
Lalu buruh menjawab..
“Jika CEO Han Tae Hee  mengeluarkan produk baru,... kami masih punya harapan. Kami sudah melihat rencana bisnisnya. CEO Han... berusaha keras.”
Lalu Ha Min manjawab..
“Takkan ada produk baru. Aku pastikan kalian semua mendapat pesangon. Jangan kehilangan kesempatan kalian.”
Lalu Han Tae datang dan berkata,,
“Itu benar. Jangan kehilangan kesempatan kalian.. Lihatlah.” Sambil membeberkan kertas yang ada ditangan nya..
“Untuk membangkrutkan Winner Food,... Direktur Han Min Hyuk menghalang keluarnya produk baru. Sekarang dia bertingkah seolah khawatir pada kalian Haruskah kuberitahu alasannya? Sebentar lagi akan ada rapat pemegang saham. Di rapat itu,... Grup Winner akanmemutuskan CEO selanjutnya. Kandidatnya adalah Han Min Hyuk... dan aku, Han Tae Hee. Areanya akan menyempit pada kami. Direktur Han ingin memutuspengalaman manajemenku.” Lanjut Han Tae..
“Jika kalian percaya Han Tae Hee dan Winner Food tidak bangkrut,... kalian takkan mendapatkan pesangon. Saat itu, siapa yang akan bertanggung jawab? Pria ini?” kata Han Min..
Lalu Han Tae menjawab..
“Aku mempertaruhkan segalanya pada Winner Food. Memang sekarang masih lemah tapi ada kemungkinan akan tumbuh. Orang yang menyelamatkan perusahaan...atau orang yang membunuh perusahaan... siapa yang kalian pilih?” 
Dan para buruh pun memilih Han Tae Hee dan memasukan kembali barang-barang.. saat Han Min mau kelaur.. Dia terkena seplastik tepung.. saat Han Min mau marah.. Han Tae berkata..
“Aku juga pernah kena. Bukan masalah besar. Tepuk-tepuk pakaianmu. Bawa untuk dry cleaning.” 
Sambil tertawa..


Dan itu langsung menjadi berita hangat.. pberita itu berjudul pernag antara pewaris grup winner..
Dan dirumah Han Tae tertawa terbahak-bahak..
Sara bilang kalau berita nya sudah tersebar.. dan berita itu bilang merak memasuki zona cinta segitiga.. :v
Han Min yang sedang melamun dan sambil minum alkohol .. datang ibunya menghampiri.. setelalah beberapa percakapan biasa terlewati.. Han Min  berkata.. kalau dia tahu kalau ledakan yang terjadi di pabrik kimia itu adalah perbuatan ibunya.. Ibunya sempat menyangkal..namun Han Min bilang dia sudah tau semuanya..
Saat Lee pulang dan masuk kekamar nya Lee ditanya oleh chae .. apakah Han Min suka kepada Sara..
Dan Lee menjawab..
“Kurasa begitu.”
Chae bilang begini lebih bagus.. dan bilang Kalu Lee ingi menghentikan pernikahan sara.. bilang saja mereka akan pergi menikah keluar negeri kepada Han Min. Kayanya Han Min tak mungkin takkan diam..
Lee pun memberitahukan nya kepada Han Min diesokan harinya..Lee bilang jika mereka berdua menikah.. pengembangan produk Winner food lainnya yakkan bisa dicegah.. dan Lee menceritakan kelemahan Han Tae He..katanya identitasnya sara.. dia mencuri milik orang lain..Han Tae Hee dalang nya..
Han Tae mengirim SMS kepada ibunya Sara.. memberitahu kalau mereka besook akan menikah keluar negri besok..
Chae yun yang mendatangi nenek nya Han Min bercerita kalau dia mau bercerai..katanya ini karena sara selingkuh dengan suaminya.. dan semakin rusak lah imej Sara dimata nenek dibuatnya.. -__-
Young bersaudara dan ibunya Lee menemui ibunya Sara.. menanyai Sa geum ran yang masih hidup atau sudah tiada.. Namum Ibunya Sara diam Saja..
Saat Kyung Joo sedang adu mulut dengan Jin young ibunya Sara tiba-tiba bicara.. “Geum ran sudah mati,,jadi jangn cari lagi anak itu..” 


Dimalam nya Ibunya Sara menelpon Han Tae untuk tidak mematahkan hati anaknya untuk yang kedua kalinya..dan Han bilang dia kan melindungi sara..
Lalu Sara bicara denga Han Tae karena dai berhalangan untuk pergi keluar negeri,,karena masih ada syuting yang tertunda..jadi Sara meminta menunda penerbagan beberapa jam.. dan ternyata Han Tae tentang perubahan waktu itu. Dan sigab menukarkan tiket penerbanagn mereka..
Dan mereka pun latihan mengucapkan sumpah pernikahan...
Han Min mengajak direktur Kim untuk berbicara.. Han Mi berkata kalau dia tahu kalau Direktur kim adalah dalangnya ledakan pabrik kimia yang katanya demi kebaikan ibunya Han Min.. ngomong2 Direktur Kim itu adalah asistenya si nenek..katanya Han Min akan tetap diam.. kalau dia menggunakan kemampuan nya sekali lagi..untuk meledakkan Han Tae Hee..


Dan SarA Pun pergi ke kantor.. Cuma dikantor disana tidak ada siapa-siapa..lalu neneknya Han Tae Hee datang menemui Sara..
Dia membicarakan tentang kisah Cinta yang ada diberita... dan kasus Chae yang akan cerai .. dan nenek meminta sara untuk putus denga Han Tae..
Chae yang mendengarkan dari belakang hanya tersenyum..
Direktur kim menelpon Han Min untuk melakukan Rencananya..
Han Tae mendapay telepon dari oppa nya Kim Dook Soon.. dan dia pun pergi langsung menemui orang yang dia telepon..
Dan ditempat Sara ada Chae yang meminta Sara menjauhi Han Tae Hee.. dan kemudia Cjoi datang..
“Bagaimanapun, aku khawatir dengan CEO Han ..” ucap Choi..
Han Tae Hee pun sampai ditempat yang ditujukan oleh penelpon..
Han Tae menyuruh orang itu keluar.. namun tak kujung mucul.. dan kemudian Han Tae Hee dipukul dibagian belakang oleh seseorang tak dikenal...dan Han Tae pun pingsan.. 
Lau Sara menyusul dengan Choi .. mereka tahu posisi Han Tae karena GPS yang dia bawa..
Ditempat lain Chae juga khawatir dengan keadaan Han Tae Hee..
Sampai Lah Sara ditempat Han Tae berada.. dan dia mencari dokter.. dan menelpon nya namun Hanphone yang ada disitu.. dan juga ada Han Tae yang tergelatak disitu.. dengan darah yang mengalir di kening pinggir nya.. Sara pun mengeluarkan air mata...dan sara bilang didalam hatinya tolong selamat kan Han Tae.. kalao dia selamat.. sara akan menjauh darinya..
Fufufu~... SELANJUTNYA || Birth of a Beauty Episode 16 PART 1

Artikel Terkait

Previous
Next Post »