Advertisement
Advertisement
PART 2 EP 9 GAISS !!!


Saat Sara dirumah sakit untuk menemui ibunya.. terlihat dari depan pintu masuk rumah sakit Lee datang .. namun sebelum sampai diresepsionis.. Sara ditarik oleh Han Tae.. dan mereka pun tidak bertemu... 
Sara pundiajak pulang Han Tae kerumah dan mereka berbicara tentang kejadian tadi..
“Kenapa kau ke rumah sakit? Apa kau tak tahu kau tak bisa?” kata Han Tae.
“Kenapa tidak? Ibu terperangkap disana.” Jawab Sara
“Coba pikirkan. Pikir. Kau punya otak meskipun kau tak punya otak yang cantik.” Kembali Han Tae menjawab
“Kenapa dengan otakku? Apa kau menggunakan otakmu untuk menyelamatkan nenekmu? Kau berurusan jika terjadi sesuatu. Aku juga bertindak sama untuk menyelamatkan ibuku. Kau tak mengerti perasaanku?” jawab Sara
Sara bilang sampai kapan dia akan menerima batuanHan Tae.. dia tidak bisamenerima bantuannyaterusmenerus. Karena mereka mungkin akan berpisah. Dan Sara harus mengurus dirinya sendiri.
Lalu Han Tae mengaku soal test psikologiyangdilakukannya beberapa waktu lalu dia bilang
“Meskipun kita tak pernah membicarakannya. Tapi memang ada sesuatu diantara kita. Hasil psikologi dengan aneh menyebutnya sebagai cintaBenar. Aku sedikit tergoda denganmu. Tapi itu hanya tergoda. Mulai sekarang, aku takkan ikut campur.” 
Lalu Lee Pergi kekamar nya.. dia tampak begitu kesal.. dan juga bingung...


Lalu Kesokanya Sara mengajak Han Tae untuksarapan.. namun tidak ada jawaban dari kamar.. Sara pikir mungkin dia masih Marah akibat kejadian kemarin.. sara terus memanggil- manggil.. namuntidak ada jawaban.. lalu dia pun masuk kedalam kamar..namun tidak ada siapa-siapa.. dan hanya tertulis memo di kasurnya..
“Aku akan menyelamatkan Ibumu..juga.. turunkan matamu..”
Itu isinya kak .. :v
Dan dirumah sakit ada Han Tae yang menyamar jadi dokter.. dia mencari ruangan ibunya Geum RAN...
Sedangkan dirumah ada Sara yang mengacak2meja Han Tae.. sepertinya dia ingin menyelamatkan neneknya Han Tae.. dia mencari dimana neneknya ditahan.. danakhirnya menemukan sebuah memo dmana eneneknyaitahan..

Kembali kerumahsakit.Han Tae menemukanruanganibunya geumran,,
“Belum waktunya makan obatku..” kata ibunya Geum Ran..
Lalu Han Tae Hee menjelaskan siapa dirinya. Dia bilang dia kenal baik dengan geum ran..  dan ibunya Geum ranharus keluar dari rumah sakit itu.dan ikuti dirinya.
“Ka... Kau siapa? Aku tak mau. Kemana lagi kau mau bawa aku?”tanya ibunya Geum Ran..
Han Tae bilang diajuga benci kepada Lee Kang Joon.. dia bilang dia dapat pesandari Kyung Joo. Dan Han Tae pun memberikan baju ganti nya ibu Geum Ran..
Dan kembali ke sara.. sarapergi menemui neneknya Han Tae..
“Aku tidak mengenalmu. Kenapa kau ingin bertemu denganku?” Tanya Nenek  
“Hingga dia memberitahumu sendiri,..., aku tak bisa memberitahumu apapun. Tapi aku ingin menyemangatimu. Ada seseorang yang menolongmu. Dia sedang berusaha mengeluarkanmu. Orang itu... selalu tahu apa yang dilakukannya.Nenek pasti segera bebas. Hingga saat itu,... jaga kesehatanmu... dan tunggulah. Yang kuat ya, Nenek.” Ucap SARA  panjang lebarkepada nenek nya Han Tae..
Si nenekhanya mengangguk mendengarkanperkataanya sara.. dan sara pun pergi dari penjara itu.. dan mengeluarkan handhone  yang ada di saku nya.. dandia mendapat kabarkalau Han Tae berhasil menyelamatkan ibunya..  dan ibunya sekarang ada dirumah sakit sedang drawat..alalu Sara segera menju rumah sakit tersebut. Untuk menjenukn ibunya..


Dan mereka pun kembali kerumah.. sara memberikanKopi nkepada Dokter.. dan berbincang sedikit..  Sara mengaku kalau hari ini dia pergi mengunjungi neneknya Han Tae..dan Han Tae pun menyuruh Sara menemuinenek untuk menggantikannya..
Lalu mereka membuat kue untuk  meyakinkan neneknya kalau Dong Geul masih hidup. Mereka menikmati saat-saat membuat kue itu.. dan sara bilang terima kasih telah menyelamatkan ibunya..dan memintamaaf atas kejadian kemarin... dan kue merekapun sudah jadi..dan mereka makan bersama.. *cocok ya mereka.. :v

Lalu Esok nya Sara kembali menemui nenek nya Han Tae..
“Kau datang lagi?” TanyaNenek
“Ya, Nenek. “ sambil memberikan roti yang dibuatnya nyakemarin..
“Roti? apa kau sedang bercanda denganku?” tanya Nenek 
“Tidak. Roti ini... coba perhatikan dengan baik. Kau tidak teringat sesuatu? Di hari ulang tahunnya Dong Geul,... kau memberinya roti, kan? Aku membuat... roti yang sama.” Jawab Sara..

“Nona, bagaimana kau tahu tentang Dong Geul? Juga... bagaimana kau tahu aku memberinya
roti di hari ulang tahunnya?” Tanya Nenek..
Sara memberitahukan nenek kalau Dong Geul Masih Hidup. dan sedang berusaha mengeluarkan nenek.. sinenek tampakbegitu bingung..


Lalu di kantor Winner grup Han Tae ingin menemui Han Min.. di berbicara pada resepsionis..
“Beritahu Han Min Hyuk, Dong Geul datang menemuinya. Han Min Hyuk sedang menungguku.” Katan Han Tae,..
“Anda harus ke kantor sekretaris Direktur Han untuk menemuinya.” Jawabnya..
“Dia itu presiden atau apa? Cepat hubungi dia.” Kata Han Tae..
Namun datang Han Min bersama bawahannya..
“Oh Itu dia..” Kata Han Tae..
“OI MIN HYUK !” ujar Han Tae..
lalu parapenjaga langsung menjaga Han Tae..
“Ohaha Ampun... Aku Dong Geul..” kata Han Tae..
Namun Han Min tak perduli dan langsung meninggalkannya.. lalu HanTae mengejarnya namun dihalangi oleh penjaga.. lalu Han Tae menipu para penjaga danmengambiljalan berputar.. dan tentu di kejar oleh penjaga..

Kembali lagi ke sara yang sedang menjenguk nenek nya Han Tae.. dia bilang karena trauma kecelakaan itu.. Han Tae tak bisa menemui nenek..bila teringatdia pingsankarena sindrom sakit hati. Karena itu sara pergi menggantikannya ..

Han Tae yang mengambil jalan memutar telah berhasilkabur dair penjaga dan menyalakan alarm kebakaran.. namun saat Han Min digiring masuk kdalam pintu darurat.. pintu tiba2 tertutup dan ternyata disitu ada Han Tae.. 
Han Tae memnita Han Min untuk membebaskan nenek..katanya jika Han Min membebaskannenk.. dia akan menghilang dengan tenang.. Han Min takpercaya dan malah bilang kalau Han Tae adalah orang gila.. lalu dia menceritakan tentang masa lalunya... dan wajah Han Min pun mulai berubah.. namun tak lama bawahan Han Min datang.. dan Han Tae pun Kabur..

Dan Han Min pun pergi ke ruangan nya. Dan memanggil Lee Kang Joon..
“Direktur. Ada yang tak beres?” tanya Lee
“Segera atur rapat direktur besok. Untuk mengkonfirmasi... CEO selanjutnya Grup Winner.” Kata Han Min dengan Raut wajah yang tak tenang..
“Akan Kusiapkan..”  sambil keluar..
Laludirumah Sara memberitahukan tentang Rapat direktur kepada Han Tae.. Sara  tahu karena diberitahu bukan diberi tempe.. :v hahaSara tau karena di diberitahu olehnneknya Han Tae.. 
“Fokus rapat direktur besok... membicarakan pertemuan direktur... hari pria jahat dipromosikan. Itu yang dia katakan.” Kata Sara.. kepada Han Tae..
“Dia ingin aku menghentikannya. Selama ini aku hidup sebagai orang lain. Dia ingin aku... mengungkapkan diriku yang sebenarnya. Akan kupikirkan.” Kata Han kemudian pergi ke kamar nya..


Namun sara pun mengikutiHanKe kkamarnya.. dan dia bilang.
“Aku tak tahu... seperti apa keadaan atau dari keluarga mana kau berasal. Tapi hidup dalam bayangan... tak cocok denganmu, Dokter.” 
Lalusi dokter menjawab..
“Kau dan aku... karena kita lepas dari maut... kita tahu apa itu ketakutan. Tapi ahjumma... dibalik kematianmu... ada yang lebih mengerikan.”
“Apa Itu?” tanya Sara..
“ Kehilangan orang yang kau cintai. Dengan mata kepalaku sendiri... aku melihat kematian orang tuaku. Orang tuaku diancam. Ayah berpikir hidupku dalam bahaya jika aku mengetahui kebenarannya. Karenanya... dia menyuruhku melupakannya. Si pembunuh menjatuhkan ini di TKP.” Kata Han
“Itu Jam Tangan..” Jawab Sara.
DanSara bilang hingga saat ini kalau dokter yangmelindunginya.. dan dia ingin membalas budi.. dengan melindungi sidokter..
Dan suasana pun kembali Tenang..

Lalu AdA Chae Yun yang menemui GyoJi..
“Cerai? Dia mau cerai?” Tanya Gyo Ji..
“Dia ingin Bangunan Canvas dikembalikan.”jawab Chae Yun
“Apa?” kata Gyo Ji..
“Aku tak bisa ditendang seperti ini. Aku tak mau cerai. Bagaimanapun,... aku takkan mau ceraihingga aku dapat bagianku. Aku juga akan kembali ke rumah mertua. Aku akan bertahan. Terus, wanita yang menghancurkanku... aku takkan membiarkannya.” Jawab Chae Yun..

Lalu Chae Yun datang menemui Lee di Kantor nya.diamemberikanakte Verifikasi perbnikahan. Katanya mereka tak punya kate pernikahan tapimereka dapat verifikasi pernikahan. Itu artinya pembagian aset..
“Apa yang kau mau?”tanya Lee
“Tak ada cerai hingga akuyang bilang..”kataChae Yun
“Untuk apa? Toh kita hidup terpisah.” Kata Lee
“Aku akan kembali ke rumah mertua. Biar semua tahu. Aku tak mau cerai. Terutama dalam 3 minggu.” Kata Chae
“3 minggu?” tanya Lee
“benar 3 minggu..”
Lalu Chae memberikankontrak perjanjian cerai dalam 3 minggu jika Lee menginginkannya. Dan Chae melarang Lee untuk bertemu Sara.

Lalu Chae pulangKerumah Mertuanya.. Kerumahnya Lee..
“Kenapa begitukaget.. aku pulang..” kata Chae kepada keluarga Lee yang sedang berkumpul..
“Hei, apa rumah ini spa? Sesukamu datang dan pergi? Kalian pisah, pergi dan kembali. Lalu kau pergi lagi. Apa yang kau lakukan? “ Jawab Ibunya Lee
“Kau tak tahu takut pada tetua? Sebenarnya apa yang sudah kau pelajari?” Jawab Ayahnya..
“Karena dia tak punya orang tua, dia jadi tak tahu hormat.” Jinyoung ikut berkata..
“Tak ada seharipun yang tenang di rumah ini.” Min young ikut berkata..
Dan Chae Yun pun menjawab..
“Lebih baik bagi kita semua... jika aku pulang rumah.”
“Apa maksudmu?”tanya ayahnya Lee
“Kalian punya 2 menantu. Jika 1 mati lalu yang satunya bercerai,... apa kalian mau menikahi
Kang Joon untuk ketiga kalinya?” jawab Chae..
“Apa yang barusan kau bilang? Kau ini di depan ayah dan ibu mertuamu! Bagaimana bisa kau bicara begitu?” tanyaayahnya Lee..
“Ya ampun, benar-benar kasar. Itulah kenapa kau harus kenal orang lebih dulu. Bagaimana bisa kau begitu berbeda? Sekarang kau mengeluarkan perangaimu. Geum Ran saja tak pernah membantah kami!” bentak ibunya Lee..
“Mungkin karena ulang tahunnya sudah dekat, aku jadi rindu pada Geum Ran.” Kata Jin Young
“Kau rindu pada Sa Geum Ran? Jika dia kembali hidup, apa kalian mau menjadikannya menantu kalian lagi?” kata Chae..
“Apa? Kata-katamu jahat sekali.” Kataibunya Lee
Lalu ayahnya Lee pergi nmengajak Chae berbicara berdua.. namun Chaemenolak.. lain kalisaja katanya..dia mau istirahat..
*Songongamat ya dia -_-


Lalu dirumah Han Tae memberikan bukti kalau Lee yang memasukan ibunyakeruymah sakit jiwa.. katanyakalau itu diberikan ke polisi.. Lee takkan bisa lolos.

Lalu menelponrumah sakit.. dia mendapat kabar kalau ibunya Geum  Ran kabur dari rumah sakit.. Leememarahipegwai rumah sakit tersebut didalam telepon.. Lalu Ada 2 orang petugaspolisi yang menghalau Lee..
“Lee Kang Joon. Aku Detective Oh yang memanggilmu. Kau ditahan atas pembunuhan Sa Geum Ran.” Kata Polisi
“Apaan kalian? Kalian tak tahu aku siapa?” ujar Lee..
lalu polisimenangkaptangan Lee.. Lee mencoba melawan..namun takbisa.. Sara Dan Han tae hanya melihat Lee Ditangkapn Polisi dari kejauhan..


Rapat Direktur puntelahdimulai.. Chae yang menjadi pemawa acaramelihatke arah kursi Lee..  bertanya kenapa dia tidak datang...  dan Rapat pun dimulai.. 
Han Minpun masuk kedalam Ruangan setelahdipanggil namanya.. semua orangyangada diruangan berdirimenyambut Han mIN .. Han Min membacakan  Pidatonya..
Namun saat pengangkatan Han Min.. tiba0tiba Ada Han Tae yangmasuk ke dalam ruangan rapat..
“Halo... dewan direktur Grup Winner. Aku... Dong Geul.” Ucap HAN TAE..
suasana ramai seketika...
“Ya, ya. Hal itu sendiri mengagetkanku, bagaimanalagi dengan perasaan kalian semua? Namun aku... memang Han Dong Eun, alias Dong Geul. Ayahku, ibuku, nenek... dan juga aku.”
Han Tae sambil mengangkat poto keluarganya...
Lalu HAN TAE pergi menemui Sara.. 
“Ahjumma!”teriak Han Tae darijauh..
“Bagaimana? Sindrom sakit hatimu tak pa-pa? Kau tidak pingsan? Kau sudah bilang kau cucunya nenek?” tanya sara..
Han Tae hanya tertawa ...
“Ahhh, syukurlah. Kau tahu semua ini berkat aku. Ideku untuk kita datang bersama. Aku pakai otakku. Lain kali jangan bilang untuk pakai otakku lagi.” Lanjut sara..
“Baiklah. Aku takkan bilang.” Kata Han Tae..
“Aku dapat poin, kan? Pokoknya,... aku senang bisa menolong meskipun sedikit.” Kata Sara..
“Sedikit apa? Ini tak sedikit. Sekarang aku tak bisa hidup tanpamu. Aku membutuhkanmu. Sekarang kita... tak boleh berpisah. “ Kata Han Tae lalu memeluk Sara.. cieeeee cieee...
Lalu mucul kata-kata mutiara dari hatinya Han Tae..
“Ada hal yang tak bisa dikerjakan sendiri. Melewati tembok untuk pertama kalinya dalam 20 tahun... punya kepercayaan diri yang hilang setelah bertahun-tahun... kekuatan untuk melakukan semua itu... adalah cinta. “... SELANJUTNYA || Birth of a Beauty Episode 10 PART 1