SINOPSIS Assassination Classroom PART 1

1/26/2016
Assassination Classroom
Part 1
Diceritakan terjadi penyerangan di bulan yang mengakibatkan tentara-tentara kewalahan dengan makhluk tersebut, daaan bulan mengalami keanehan yaitu TIDAK LAGI BERBENTUK BULAT, namun berbentuk sabit permanen.. apa yang terjadi? Apa yang mengakibatkan bulan berubah? Inilah ceritanya..


Terjadi Diskriminasi di salahsatu sekolah di jepang, yaitu perbedaan perlakuan anak didik sekolah dibedakan melalui kelas dan fasilitas..
Keadaan Di kelas 3-E
Ketua Kelas : Berdiri!Perhatian! (seluruh siswa memegang senjata peluru siap menembak!)
Dan guru mereka adalah seorang mahluk aneh berbentuk Gurita..
Ketua Kelas: Bow!(tembak)
Nagisa: Kami adalah pembunuh. Dan target kami...... adalah guru kita. 
Korosensei: Aku akan mengambil kehadiran, jadi tolong, menembak semua yang Anda suka. 
Yuuma Isogai. 
Yuuma Isogai: Hadir.


Korosensei mengabsen seluruh siswa kelasnya, sambil seluruh siswa terus berusaha menembakinya saking cepatnya tak ada satupun peluru yang mengenainya..
Nagisa: Bagaimana kita berakhir dalam kekacauan ini? Ini dimulai ketika kita baru saja memasuki tahun ketiga kami.
Flashback (tahun pertama kelas 3)
Di gedung serbaguna Sekolah Kunugigaoka Utama..
Kepala Sekolah: (berbicara didepan podium) Semua orang harus menyambut istilah ini dengan hati-hati. Saya mengatakan ini terutama untuk tahun ketiga. Anda harus benar-benar berpikir bagaimana Anda harus melakukan studi Anda. Hasilnya akan memutuskan apa yang akan terjadi pada sisa hidup Anda. Saya tidak melebih-lebihkan di sini. Terbaik untuk mengambil dengan hati. Sehingga Anda tidak akan berakhir seperti Kelas 3-E. Saya minta maaf. Lupa mereka di sini. Para siswa Kelas E setidaknya harus melakukan yang terbaik tidak mengganggu siswa dari bangunan utama sebanyak mungkin.


Kepala sekolah menyindir kelas 3-E yang jelas-jelas ikut upacara tahun pertama masuk sekolah, siswa-siswa lain berbisik membicarakan mereka..
Siswa-siswa kelas lain tertawa: hahahaha..
Ditengah pidato kepala sekolah a menatap perempuan di jajaran kelas lain. 
Kepala Sekolah: Para siswa yang tidak di Kelas E adalah orang-orang terpilih. Elit. Hadapi tahun ini memiliki itu dalam pikiran.
Selesai Upacara.. seluruh siswa kelas E pergi ke kelas mereka, namun sayang.. ternyata mereka ditempatkan bukan di sekolah utama yaitu di atas bukit yang terpencil. Kelas kecil dengan bangunan kuno..


Salah satu siswa: Mulai hari ini, kita adalah "E untuk End Class", ya? Jadi itu berarti "Akhir" kami segera juga.
Nagisa : (dalam hati) Ya. Kami adalah drop out kelas yang gagal memenuhi tingginya tingkat elit Kunugigaoka Sekolah Tengah itu. Juga dikenal sebagai "E untuk End Class". Kelas kami tersembunyi di sebuah bangunan tua di puncak gunung. Dan kami selalu membuat menyenangkan dari kelas-kelas lain.
Yaaah, kelas E adalah kelas dimana siswa yang kurang mampu dan drpout dari kelas sekolah utama..
Nagisa: Dan apa yang tiba-tiba muncul di hadapan kita adalah...
Di kelas.. mereka bukan saja mendapat perlakuan berbeda dalam fasilitas, yaitu guru.. guru mereka adalah makhluk aneh..
Korosensei: Akulah yang merobek potongan bulan kalian yang diluar sana. Saya berencana untuk melakukan hal yang sama dengan Bumi pada bulan Maret tahun depan. Tapi sampai saat waktu tsb, aku akan menjadi guru kelas kalian. Senang bertemu kalian semua..
Salah satu siswa perempuan: Apa maksudmu?
Pak Karasuma (Kepala Departemen Pertahanan): Pindah!(mendorong korosensei dari meja guru) Saya Karasuma, dari Departemen Pertahanan. kalian mungkin tidak sepenuhnya memahami apa yang dia katakan. Mari saya jelaskan (sambil menyimpan koper besar diatas meja) Harap mengerti bahwa apa yang akan saya katakan adalah informasi rahasia. Biarkan aku menjadi tumpul...Aku ingin kau membunuh makhluk ini (menunjuk makhluk gurita yaitu korosensei)
Siswa perempuan berambut panjang: haaaah? Aku masih tidak mengerti apa yang Anda katakan.


Pak Karasuma: Apa yang dia katakan adalah kebenaran. Makhluk ini yang menghancurkan bulan, juga akan menghancurkan bumi pada bulan Maret tahun depan. Pemimpin Hanya dunia tahu tentang hal ini. Kami ingin meminta Anda semua untuk diam-diam bekerja sama sebelum akan ada kepanikan global.....(membua koper) Dengan kata lain: pembunuhan... (terdapat alat-alat pembunuhan di dalam koper tsb)
Pak Karasuma membawa pisau dan menyerang korosensei..
Karasuma terus berusaha menusukan pisau tersebut tapi kecepatan pergerakan korosensei amat cepat sekalli..
Pak Karasuma: (menghela nafas, dan berhenti menyerang) Tapi inilah tangkapan adalah kecepatan tak tertandingi. Seperti yang Anda lihat, ketika Anda mencoba untuk membunuhnya, dia malah merapihkan rambut anda.. 
Benar sekali rambut karasuma malah rapi saking cepatnya pergerakan korosensei, karasamu mengacak acak lagi rambutnya..
Pak Karasuma: Itu karena kecepatan tops di Mach 20. Singkatnya, jika dia benar-benar ingin pergi dari kami, sebelum kehancuran bumi, kita tidak akan mampu melakukan apapun untuk menghentikan dia. (jelasnya pemerintah harus mampu membunuh korosensei sebelum tahun depan)
Korosensei: Karena tidak ada menyenangkan dalam hal itu, saya membuat tawaran kepada pemerintah. Saya tidak keberatan dibunuh selama saya menjadi guru yang kuat dari Sekolah Menengah Kunigigaoka ini di Kelas 3-E.
Pak Karasuma: Itulah penyebannya.. Untuk membunuhnya, kalian akan menggunakan ini khusus dibuat pelet BB dan pisau produksi Kementerian Pertahanan. Pelet dan pisau yang tidak berbahaya bagi siswa sekolah menengah seperti Anda gunakan. (menunjukkan alat-alat pembunuhan).. Itu sebabnya kami memilih senjata-senjata ini. Ini sangat berbahaya bagi kebanyakan manusia tapi senjata ini bisa berfungsi terutama efek mematikan terhadap dirinya (korosensei).
Korosensei mengambil pistol yang sedsng ditunjukan oleh Pak Karasuma, dan menembak tentakelnya sendiri.. (door)


Seluruh siswa menjauh dan menjerit kaget.. tentakel tangannya lepas dan masih bergerak-gerak..  
Korosensei: Aku akan diperbarui setelah beberapa detik saja.
Seluruh siswa tidak menyangka kaget, dan menjerit.. 
Pak karasuma: Dia membuat kesepakatan dengan pemerintah untuk tidak pernah menyakiti Anda. Kami tidak tahu alasannya tapi kami sepakat untuk hal tsb. Dengan kata lain, tiga puluh dari Anda sebagai murid memiliki kesempatan untuk membunuhnya dari jarak sangat dekat. Hadiah untuk pembunuhan sukses adalah 10 miliar yen.
Para siswa: 10000000000 ¥ ?!
Kembali ke waktu situasi kelas..
Korosensei: Nagisa Shiota.


Nagisa: Hadir. (dalam hati) Sejak itu, Mr Karasuma dari Departemen Pertahanan, menjadi asisten guru kelas 3-E untuk melatih kita dalam pembunuhan sensei..
Pak Karasamua melihat siswa di balik luar pintu kelas..
Nagisa: (dalam hati) Selanjutnya, seseorang juga dipekerjakan untuk mendukung Mr Karasuma.
Masih waktu penembakan dan absensis para siswa, ditengah penembakan siswa.. keluar seorang wanita dengan pistol besar dari lemari.. dan ikut menembaki korosensei dengan ganas, dia adalah adalau..
Flashback
Nagisa: (dalam hati) Ms Irina Jelavic. Saya mendengar bahwadia adalah pembunuh profesional yang sangat terampil. Pada awalnya, ia dikirim untuk membunuh makhluk yang kuat ini, tetapi...
Di lorong sekolah kelas 3-E..
Ms.irina membuka senjata besar daaan langsung menembaki korosensei (dar...dar...dooor) .. namun ketika keluar dari gedung sekolah..
Nagisa: (dalam hati) Dia berubah menjadi sehat, retro PE pakaian. Saya tidak mengerti rincian tapi yang terjadi padanya luar imajinasi saya
Siswa lain: Dia begitu lucu.


Kembali ke waktu kini, di kelas..
Nagisa: (dalam hati) Sejak itu, ia menjadi guru bahasa Inggris kami.
Koro sensei: Touka Yada.
Touka: Hadir.
Korosensei masih santai mengabsen siswanya, padahal mereka begitu serius sedang menembaki sensei.. saking cepatnya tidak ada pelutu yang berhasil mengenai sensei, luarbiasa.
Korosensei: Saya lega tidak ada yang terlambat tapi tidak satu peluru Anda memukul saya. Itu terlalu buruk. (sambil menutup buku absen siswa) Saya harap Anda bisa membunuhku sebelum lulus eheuheuheu (ciri khas tawanya)
Nagisa: (dalam hati) Itu adalah bagaimana kita, E untuk End Class, menjadi siswa dari kelas pembunuhan.
Jam Latihan Pembunuhan


Pak Karasuma: Lihatlah target Anda!
Siswa: Ya Pak!
Pak Karasuma: Oke. Berikutnya! (sambil melihat siswa latihan menusuk target papan berbentuk korosensei)
Dilorong kelas, menuju ruang kelas..
Siswa lain: Hey, Nagisa. Apakah Anda mencatat kelemahan-kelemahan gurita itu?
Nagisa: Ya. Ini semua bisa saya lakukan untuk membantu pula (nagisa menunjukan buku catatan kecilnya yang berisi kelemahan-kelemahan sensei)
Siswa lain: Wajahnya berubah warna, ya?


Kayano: Itu tidak berharga.
Nagisa: Tapi aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar akan bekerja.
Siswa lain: Neraka? Jangan mundur sekarang (sambil merangkul nagisa) 
Nagisa: Saya tidak berniat untuk itu tapi... Saya pikir kita harus terlebih dahulu merencanakan hal itu dengan baik-baik.
Kayano: Apapun yang kita lakukan akan berakhir dengan, kita hanya pecundang E Class yang hanya akan menghabiskan hidup kita sebagai sampah. Ini adalah kesempatan kita.. Nagisa, Mari kita lakukan di kelas bahasa Jepang..
Mereka merencakan sesuatu..
Kelas dimulai..
Korosensei: Mari kita membuat puisi pendek untuk pelajaran hari ini. Baris terakhir harus "adalah tentakel sepanjang." Aku akan mencari tata bahasa yang benar dan apakah kalian telah membayangkan keindahan tentakel ini.


Pastikan untuk menulis kalimat tsb. Ketika Anda selesai, bawa mereka kepada saya..
Kayano memberi isyarat kepada nagisaa, nagisa mulai khawatir ia memberanikan diri mengangkat tangannya..
Nagisa: Saya selesai.
Korosensei: Sudah, Nagisa?Tolong beritahu saya membacanya.
Nagisa maju mendekati korosensei, ia menyembunyikan sebilah pisau dibalik bukunya.. dengan wajah takut nagisa menvoba menusuk korosensei..
Korosensei: Bukankah aku memberitahu Anda untuk menjadi lebih inventif? 
Korosensei dengan cepat memegang tangan nagisa menghalau tusukannya, dan nagisa memposisikan diri memeluk sensei..
Korosensei: Huh? Apa yang salah, Nagisa?
Salah satu siswa berdiri dan menekan tombol bom, dan ternyata bom tsb berada didada nagisa..
Kayano: Gotcha!
Daaan duaaaaar bompun meledak..
Siswa lain: Ya! 10 miliar untuk kita!Hell yeah!
Siswa lain mendekati nagisa dan menolongnya..
P: Nagisa!Hey Nagisa!Anda baik-baik saja? Jangan menjadi worrywart, Kayano. Hey! Apa yang Anda berikan kepada Nagisa ?!


Siswa lain: Ini hanya sebuah granat mainan diisi dengan pelet anti-guru tapi saya diubah dan ditingkatkan itu dengan bubuk mesiu. (tertawa keberhasilan)
Kayano: Lihat sekarang?Itu hanya akan membunuh gurita sialan. Ini tidak akan membunuh manusia. Kami 10 miliar yen'll menutupi tagihan medis tidak ada prob!
Nagisa tersadar dan melamun..
P: Dia ditutupi dengan sesuatu seperti membran. 
Siswa lain: Huh?Apa ini?Hal ini terhubung ke mayat itu gurita itu? (memegang kulit mati transparan yang panjang..
Korosensei: Seperti yang terjadi, aku berganti kulit saya sebulan sekali.
Suara korosensei ternyata masih terdengar, siswa kaget dan mencari sumber suara sensei.. dan ternyata sensei berada diatas langit-langit kelas..
Seluruh seswa kaget: huaaaaah..(mundur)
Korosensei: Kulit tua mengambil semua kekuatan api. Dengan kata lain, itu adalah saya sekali ace bulan lengan saya. Pokoknya.. (berubah warnah menjadi merah pertanda sensei maraaah)


Korosensai: Terasaka, Yoshida, Muramatsu. kalian bertiga bertanggung jawab untuk ini, bukan?
Sensai perpindah tempat sangat cepat, lampu-lampu berpecahan sensai mulai maraah.. 
Korosensai: Aku tidak akan merugikan kalian.Itu adalah kesepakatan saya telah dibuat dengan pemerintah.
Kayano: itu adalah The nameplates rumah kami ?!
Terasaka: Dia hanya membawa itu?
Saking cepatnya sensai telah membawa nameplates rumah mereka..
korosensei: Tetapi jika Anda mencoba untuk hal yang sama seperti ini lagi, aku mungkin hanya merugikan orang lain.Keluarga Anda, teman Anda. Mungkin aku akan membunuh semua orang di planet ini kecuali Anda... (ancam sensei memerah) susana menjadi seram..
Nagisa: (dalam hati) Kami tidak punya alasan untuk membunuhnya tapi kita tidak punya pilihan...
... tapi untuk membunuh guru kami.
Sensai membaar nameplates mereka dan mulai meredam emosi, 
Korosensei: Anda sudah mendapat cara panjang untuk menjadi pembunuh tapi ide kalian sendiri adalah salah satu yang sangat baik. Terutama Anda, Nagisa.. 
Mendekati nagisa yang masih terdiam dilantai..
Korosensei: Cara Anda membawa diri Anda sehingga secara alami pada pendekatan Anda mendapat nilai penuh dari saya. Anda melakukan pekerjaan yang sangat baik membuatnya melewati pertahanan saya.
Sensei membantu nagisa berdiri, 
Korosensei: Namun, tidak satupun dari kalian bertiga luar bagi Nagisa.. Dan bahkan Nagisa sendiri tidak. Siswa seperti itu tidak cocok untuk membunuh siapa pun. Kita perlu pembunuhan layak tersenyum tentang dan bisa dibanggakan (sambil mengusap kepala nagisa)


Mereka bertiga menunduk malu dgn perkataan sensei..
Korosensei: kalian semua pembunuh mampu yang memiliki kekuatan dalam diri kalian, Hanya beberapa kata-kata nasihat dari guru dan target.. Oke semua orang. Silakan kembali ke kursi Anda.
Semua siswa diam, dan kembali ke tempat duduk masing-masing..
Siswi berbadan pendek: By the way, Anda adalah guru kami. Apakah Anda punya nama?
Korosensei: Tidak. Saya rasa tidak.
Siswi berbadan pendek: Lalu bagaimana "Korosensei"?Karena ia adalah seorang guru unkillable.
Siswa lai: Nama baik!
Korosensei: Saya agak aneh!Korosensei, ya?(terlihat senang)
Siswa-siswa: Korosensei.Korosensei!
Korosensei: Itulah saya!
Nagisa masih berdiri tersenyum mengusap kepala yang sudah di usap sensei.. nagisa merasa kedekatan tersendiri dengan sensei..
Waktu istirahat, di lapangan basket..
Siswa: Anda tidak akan bisa memukul saya jika Anda terus hilang, Anda tahu.
Pa karasuma melihat mereka, dan mendekatinya sambil membawa 2 buah bola kuning..
Pak Karasuma: Apa yang terjadi?


Ternyata korosensei terperangkap di jaring buatan siswa, dan seluruh siswa berusaha menyerangnya namun seperti biasa sensei begitu cepat..
Siswa: Kami ditempatkan perangkap kemarin.
Pak Karasuma: Perangkap A?
Siswi berbadan pendek: Hal ini seperti setiap kali menangkap kumbang, Anda menempatkan air bergula di pohon sehari sebelumnya.
Pak Karasuma: Apa kau mengatur perangkap jenis primitif?(wajah heran)
Siswa: Nah, sejak semalam, kami menempatkan mag kotor yang baru diterbitkan menampilkan dada besar.
Siwa lain: Korosensei jatuh ke dalamnya pagi ini! (menunjukan video korosensei melalui hp)
Pak Karatuma; Mengapa ia bahkan berpakaian seperti kumbang?(heran, seolah sensei sengaja mendekati perangkap hanya untuk menghibur para siswa)
Siswi berbadan pendek: Dia jatuh ke dalam perangkap yang sederhana seperti itu?
Korosensei: Amati betapa besar saya pindah berdampingan!Oh tidak. (dia terus berputar sumbu ring basket, dan jatuh..)
Siswa-siswa: ooh tidaak..Sekarang!(siswa berusaha menembakinya yang jatuh)
Namun dia begutu cepat bahkan dia sudah berada di atap kelas dengan kostum yang berbeda..
Korosensei: Anda tidak akan dapat menangkap saya di sini!
Siswa: Ada kesenjangan yang besar dengan kemampuan kami, idiot!Itu tidak adil! Dapatkan di sini!
Korosensei: (masih berada di atap) Aku punya sesuatu untuk mengumumkan kepada kalian semua. Aku akan menggandakan pekerjaan rumah hari ini.
Para siswa: huuuh?Seperti kita akan melakukan itu!
Dikebisingan para siswa, nagisa mencatat sesuatu di catatan kecilnya..
Nagisa: (dlm hati) Kecil berpikiran.


Pak Karasuma: Mengapa kita tidak bisa membunuhnya?(pergi bersama Ms.Irina)
Muramatsu: Hey. Bukankah itu Karma?
Seluruh siswa keget menatap seseorang yang baru datang.. begitu juga korosensei. Sensei mendatanginya..
Korosensei: Saya bisa menganggap Anda adalah mahasiswa yang diskors.
Karma menatap makhluk didepannya dr bawah sampai atas.. 
Karma: Saya Karma Akabane.
Korosensei: Selamat Datang di Kelas 3-E.
Karma: Tolong ajari aku juga.(mengulurkan tanganya)
Korosensei: Lakukan yang terbaik dengan membunuh saya bersama-sama dengan semua orang di kelas...
Daaan.. sensei tersetrum tangan karma.
Karma: Saya terkejut Anda jatuh ke langkah sederhana seperti. Apakah Anda benar-benar lambat, Sir?Mendengar tentang pisau khusus dibuat untuk membunuh Anda.Saya telah diuji dan dimasukkan beberapa di tanganku.(sambil menunjukan tanganya yang ditempel beberapa pisau kecil)Ini benar-benar efektif terhadap Anda.
Seluruh siswa kaget menatap mereka..
Nagisa: (dlm hati) Alasan ia diskors karena perilaku kekerasan selama tahun 2. Meskipun ia adalah baik di kelas,ia masih berakhir di Kelas E.
Flashback
Karma selalu membuat permasalahan sesama SMA.. 
Kembali masa kini..


Nagisa: (dlm hati) Karma baik dengan perkelahian dan permainan kotor. Mungkin di antara kita siswa di kelas pembunuhan, ia mungkin hanya menjadi bagian atas kelas.
Di atas langit, sensei terbang sambil memeriksa hasil ujian siswa-siswanya.. kecepatan terbangnya hampir sama dengan kecepatan pesawat tempur..
Korosensei: Karma Akabane. Dia sudah punya tanda penuh meskipun dia baru saja kembali (memberikan nilai seratus). Nah, bagaimana saya harus membimbingnya.. aheuheuheu... SELANJUTNYA || SINOPSIS Assassination Classroom PART 2

Artikel Terkait

Previous
Next Post »