Sinopsis Cheese in the Trap Episode 2 PART 1

1/07/2016
Cheese in the Trap Ep 2 Part 1


Seol sambil memegang kepalanya ia berkata “Apa yang sebenarnya orang ini inginkan” saat pelajaran sebentar lagi akan berakhir Seol langsung membereskan buku-buku dan juga laptopnya ia memasukannya ke dalam tas dan ia buru-buru meninggal kelasnya.


Flasback saat Jung bertanya pada Seol apakah ingin makan siang bersama, lalu Seol berkata tidak aku punya rencana dalam hati Seol berkata “Ada apa dengan dia, mengapa mengikutiku? Oh ya aku melihat kau memiliki kaki yang panjang? Lalu tiba-tiba Seol berteriak “Sunbae, apa yang sebenarnya yang kau” Jung pun langsung berbalik” Seol berkata lagi dalam hatinya “Sunbae yang mencurigaiku telah mulai bertindak mencurigakan.


Saat berada dalam Lift Seol Melihat Jung akan masuk kedalam lift ia pun buru menekan tombol untuk menutup pintu liftnya, ketika pintu hampir tertutup tiba-tiba Jung memasukan tangannya dan pintu lift pun terbuka lagi dan Jung menyapa Seol. Jung telah mengikuti Seol dengan beberapa alasan Seol pun tidak tahu alasannya.Jung adalah orang yang ingin Seol abaikan ketika ia menyapanya. Tapi ia tiba-tiba dia tersenyum dan bertindak ramah setiap kali waktunya jam makan entah dari mana ia selalu muncul seperti hantu .


Jung berkata ketika dalam lift pada Seol “apakah sudah makan siang? Lalu Seol menjawab “ya tentu saja lihat saja pada waktu itu” lalu Jung berkata lagi sambil melihat jam tangannya “baru jam  11.30 anda sudah makan? Sambil tersenyum Seol berkata aku merasa sangat lapar saat ini dan tidak terduga perut Seol malah keroncongan  melihat Jung Hanya tersenyum.


Ketika Seol menuruni tangga ia melihat Jung ia pun naik lagi keatas dan malah menabrak orang lain lalu Jung pun membantu Seol, lalu Jung berkata pada seol “Sepertinya kau sakit mari aku lihat” lalu Seol berkata Sambil teriak “ Aku baik-baik saja, Sunbae kita perlu bicara” Jung pun mengikuti Seol Tiba Seol membungkukkan kepalanya berkata “Maafkan aku, aku benar-benar menyesal tentang insiden pendaftaran kelas, aku terlalu gegabah dan menyebabkan masalah padamu” lalu Seol sambil membungkukkan kepalanya lagi meminta maaf. Jung pun berkata “Aku tidak berpikir aku bisa memaafkan ketika seseorang meminta maaf yang menjadi korban harus merasa puas” Seol berkata “Apa yang bisa membuatmu puas” dan Jung menjawab “Ayo makan bersama” dalam Hati Seol berkata “Apa orang ini terobsesi dengan makan” sambil melihat jam Jung berkata “ini baru jam 5 jadi kita bisa makan malam dan kau tidak ada jadwal kerjakan hari ini” Seol merasa heran kenapa Jung bisa tahu jadwalnya . Jung berkata lagi “Anda tidak meminta maaf tapi tidak bisa makan denganku kan”


Jung dan Seol sedang makan bersama Jung berkata “aku ingin membeli yang lebih baik” lalu Seol berkata “tidak ini sudah dari cukup” lalu ketika Seol melihat ke arah Jung  yang sedang membuka bungkus makanannya Jung berkata “Aku tidak pernah membeli makanan dari toko sebelumnya” lalu Seol memberikan makanannya Jung pun langsung berterima kasih padanya. Dalam hati Seol berkata “kuasi Dirimu Hong Seol kau tidak boleh ternyum orang ini licik seperti ular” tiba-tiba Jung berkata  maaf, aku telah memaksamu untuk makan bersama denganku, aku hanya ingin memiliki kesempatan berbicara denganmu, aku pikir kau tidak punya hak untuk mencurigaiku” lalu jung berkata lagi “Maaf” Seol menjawab “Jangan khawatir tentang hal itu, itu salahku karena telah mencurigaimu jujur seharusnya aku yang membayar makanan ini“ lalu tiba-tiba jung berkata betul itu seharusnya jangan menyesal kau dapat membeli untuk makan malam berikutnya mari kita makan yang lebih baik dari ini.


Ketika Seol dan jung Selesai makan mereka harus berpisah karena Jung akan Ke perpustakaan dan Seol Pergi Ke gedung manajemen lalu tiba-tiba Kang Ah young datang mereka pun berbincang lalu Kang Ah Young melihat Jung dan berkata “Siapa itu Unnie?” lalu Seol memperkenalkan Jung Pada Kang Ah Young” Kang Ah Young  memperkenalkan dirinya adalah teman dekat Seol lalu berkata sunggu hebat kau sangat tampan.


Kang Ah Young bertanya pada Seo apakah dia teman dekatnya lalu Seol berkata aku tidak dekat dengannya sama sekali, lalu Kang Ah Young berkata “Siapa Namanya” lalu Seol berkata  “Kang Ah Young di perguruan tinggi kau harus berhati-hati dengan pria, hanya karena mereka terlihat baik dari luar saja bukan berarti baik didalam” lalu Kang Ah Young berkata  apakah dia orang seperti itu ? bukan seperti itu aku hanya ingin kau memilih orang yang bijaksana. Kang Ah Young bertanya bagaimana ia harus memilih.


Sambil berjalan Baek In-Ho berkata “Jadi ini universitas Yeonin Sekolahnya Yoo Jung, apa yang sedang dia lakukan, jenis sekolah apa yang besar ini? Lalu tiba ada seseorang yang datang Baek In-Ho bertanya siapa kau? Kau seorang pelajar? Dimana gedung manajemen bisnis?  Lalu orang itu menyuruh untuk mengikutinya. Sambil berjalan Baek In-Ho  bertanya “Siapa kau? Profesor ?


Seol sedang tidur tiba-tiba ia mendengar Jung Sedang memanggil nya untuk makan bersama, Seol Pun bangun setengah sadar dan berkata “ aku bahkan bermimpi tentang hal itu sekarang.


Ketika Seol sedang berjalan ia bertabrakan dengan seseorang ia pun terus berjalan lalu tiba-tiba Baek In-Ho memanggilnya menyuruhnya untuk mendekat tapi Seo, Mengabaikannya Baek In-Ho pun menghampirinya dan berkata “Apakah kau mengabaikanku” lalu dengan bingung Seol berkata “Aku” lalu Baek In-Ho bertanya diman gedung Manajemen Bisnis dan Seol berkata aku tidak tahu,  lalu Baek In-Ho berkata “apa maksudmu kau kan mahasiswa disini” bertanya saja pada paman itu karena aku sibuk sekarang. Baek In-Ho pun menaril tangan Seol dan Seol pura-pura jatuh Baek In pun bingung dan mereka pun lari karena di kejar security.


Seol berada dalam Kelas ia segera membuka laptopnya dan tiba Laptopnya rusak ia berkata dalam hatinya “aku hanya punya data hanya ada dalam harddisk, aku harus ketik ulang laporanya” ia pun bertanya pada Son Min-Soo apakah ia membawa laptopnya, tapi Son Min-Soo berkata “Maaf Aku tidak membawanya hari ini lalu ia mencoba meminjamnya pada teman yang lain tapi temannya tidak bisa meminjamkan. Lalu tiba-tiba Jung menghampiri Seol dan meminjamkan laptopnya.


Ketika Profesor Kang sedang menerangkan Seol mengetik ulang laporannya, lalu ketika seol sedang mengetik laporannya Profesor Kang menunjuk ke arahnya karena tidak ada yang memperhatikan tiba-tiba Jung mengakat tangannya dan berkata “Profesor aku ingin mengajukan pertanyaan, aku telah mendengar tentang 5 tahap strategi tampaknya tidak dalam buku kami apakah itu berhubungan dengan apa yang kita pelajari” lalu Profesor Kang berkata “Wow, aku terkejut kau telah membaca buku itu, buku tidak selalu sempura”. Jung memperhatilkan Seol yang terus mengetik ulang laporannya. Lalu Profersor Han menyuruh seseorang untuk mengumpulkan laporannya, Jung mengangkat tangannya ia akan mengumpulkannya semua laporan semua mahasiswa.


Jung bertanya pada Seol apakah ia sudah selesai mengerjakannya lalu Seol menjawab ya ya sebentar lagi ia pun terus mengetik dan Jung terus memandanginya lalu Seol bertanya apakah Jung akan berdiri disitu terus lalu Jung menjawab “apakah aku menggangu mu dan seol berkata “ya” Jung pun berkata lagi “saya senang, kau juga terlalu banyak mengganguku” Seol menanyakan alasannya dari perkataan tadi. Ketika jung ingin membahas insiden itu Seol malah langsung mengetik lagi.


Ketika Seol ingin mencetak laporannya tapi bisa di cetak Jung pun langsung mendekati nya untuk membantu tapi ia terlalu dekat dengan Seol, Seol pun merasa kurang nyaman tapi ia tidak bisa menjauh dari Jung karena terhalangi. Lalu Seol pun akhirnya bisa mencetak laporannya berkat bantuan Jung.


Ketika Jung merapikan Laporan Seol tiba-tiba Joo Yeon datang dan menyapanya lalu Seol berkata biar aku yang mengambil laporannya lalu Jung pun berkata tidak, tidak seharusnya aku yang melakukannya hari ini lalu Seol berkata terima kasih banyak tapi kau akan berada dalam kesulitan  jika kau membantuku, setelah itu  jung berkata tidak apa-apa ia pun memberikan catatannya karena seol tidak sempat menulis dan menyuruhnya untuk mengembalikan lain waktu, Jung pun pergi untuk mengumpulkan laporannya.


Joo Yeon berkata pada Seol “aku tidak tahu kau mempunyai keterampilan itu, bertindak seperti tidak tertarik dan kemudian menggodanya” lalu Seol membalas perkataan joo Yeon “Nam Joo Yeon, kau keliru” Joo Yeon memotong perkataan Seol “ jangan terlalu senang hanya karean Jung memperhatikanmu, karena dia ramah pada semua orang” 


Jung bertanya pada Heo Yoon bahwa ia ingin mengumpulkan laporan untuk profesor Kang disini lalu Heo Yoon berkata apakah kau akan mengajukan kelulusan lebih awal? Lalu Jung menjawab tidak Heo Yoon mengira Jung akan pergi keluar negeri bukan kah lebih baik untuk lebih awal? Lalu jung berkata “Kau memiliki banyak minat dalam urusanku lalu Heo Yoon berkata kau memiliki nilai yang bagus jadi mengapa tidak lulus” lalu Jung pun menjawab tidak perlu khawatir, aku akan hadir sampai akhir masa seluruh waktu di kampus ini lebih menyenangkan yang aku miliki.


Ketika Joon Yeon Masuk ke ruangan Dosen ia menemukan laporan Seol ia pun menyembunyikannya ke dalam tas nya lalu tiba-tiba Heo Yoon membuka pintu dan bertanya kenapa Joo Yeon berada di sini lalu Joo Yeon menjawab “aku mencari Yoo Jung” lalu dengan nada yang agak kesal Heo Yoon berkata  “kenapa dia berada disini, dia pergi beberapa waktu yang lalu” Joo Yeon berkata “kenapa kau marah tentang hal itu ?” lalu tiba-tiba ponsel  Heo Yoon dan ia pun mengangkatnya


Seol sedang berada dalam perpustakaan ia berkata dalam hatinya “Hari ini adalah hari yang menjengkelkan aku mendapatkan bantuan dari Yoo Jung” lalu ia melihat laptopnya yang rusak dan berkata “ berapa biaya untuk memperbaiki ini” ketika ia hendak menulis ia ingat USB-nya ketinggalan dan pergi untuk mencarinya.


Sambil Berjalan Joo Yeon berkata “Kenapa aku mengambil laporan ini” tiba-tiba ia bertemu dengan Seol ia pun menyembunyikan Laporannya di belakang badannya, Seol menghampiri Joo Yeon dan berkata “bukan kah itu miliku” Joo Yeon Berkata ini bukan laporan yang kau buat sendiri. Seol pun langsung mengambil laporanya” lalu Joo Yeon berkata lagi “aku mendengar pembicaraanmu, kau bilang tanpa bantuan tidak bisa melakukannya apakah ingin Nilai A+ seperti itu” lalu Seok berkata “Mau Yoo Jung membantu atau tidak apa urusanmu dengan melakukan hal ini” sementara itu Jung keluar dari kampus dan melihat Joo Yeon dan Seol sedang berbicara


Joo Yeon mengatakan bahwa ia menyukai Jung dan jung pun mendengar perkataan Joo Yeon lalu Joo Yeon Berkata pada Seol “kau ingin mendapat perhatianya setelah melihat bagaimana dia  memperhaikanku , tapi itu tidak akan pernah terjadi jadi berhentilah mendekati dia” lalu Joo Yeon mengancam jika tidak menjauh darinya bukan hanya laporan saja”


Tiba-tiba Kyung-Hwan berkata pada Joo Yeon dan Seol apakah mereka sedang bermain drama karena ia belum pernah melihat perkelahian tentang cinta lalu Kyung-Hwan berkata pada Jung kau sekarang karakter utama dari drama tv. Jung pun menghampiri Joo Yeon, Joo Yeon berkata “Sunbae ini semua salah paham” lalu Jung malah menyuruh Seol untuk mengumpulkan laporanya, Seol pun pergi untuk mengumpulkan laporannya Jung pun berkata pada Joo Yeon “aku akan berpura-pura tidak mendengarnya dan kau harus meminta maaf pada Seol , dan aku tidak pernah memberimu pelakuan khusus


Ketika seol sedang mengumpulkan laporannya Profesor berkata ini sudah telat jika kau tau tidak ada yang perlu dikatakan ambil kembali, lalu Seol berkata dapatkah kau  bawa ini sekali profesor terjadi sesuatu lalu profesor berkata apakah kau pikir adil untukku menerima ini. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dan ternyata itu jung lalu Jung berkata itu kesalahanku karena meninggalkan laporannya.dan dapatkah anda mengambil laporannya serta menerima permintaan maafku . Profesor berkata jadi ini kesalahamu bukan Seol? Baik lah Kalau begitu tapi Seol karena kau mengumpulkannya telat aku tidak bisa memberimu nilai lebih dari B+ 


Jung bertanya apakah Seol baik-baik saja Seol pun berterima kasih atas bantuan Jung, lalu jung berkata aku akan membantumu dengan uji dan kerja kelompok lalu tiba-tiba Jung mengajak Seol untuk makan.


Bo-Ra sedang menelpon Eun Taek ia berkata “Hei aku telah menunggu di sini selama 20 menit Eun-Taek menjawab “aku melakukan sesuatu yang sangat penting” ia pun malah menutup panggilannya dan malah melakukan pemilihan dengan teman-temannya.lalu tiba-tiba Bo-Ra membuka pintu dan berkata “apa yang kalian lakukan” ia pun memukul Eun Taek dan Eun Taek Pun langsung melarikan diri.


Bo-Ra berkata sambil berjalan “ini sangat kotor dan basah, anak ini di sekolah hanya melakukan pemilihan gadis gadis tercantik, berapa umurmu sih berapa banyak gadis-gadis didalamnya” lalu ketika Bo-ra melihat kertasnya untuk melihat siapa yang tercantik Eun Taek berkata “Tentu Saja Kau” lalu Bo-Ra bekata bagaiman dengan Seol lalu Eun Taek menjawab Seol terikat terakhir dengan Min Soo lalu Bo-Ra berkata “Apa?  Terikat terakhir dengan Min Soo? Bagaimana bisa ? Lalu Eun Taek berkata “ ini adalah bagaimana Pria dan wanita melihat keindahan lalu sambil meremas kertasnya Bo-Ra berkata lagi “Dia harus mengatur kencan”  lalu menanyakan mengapa harus begitu lalu Bo-Ra berkata “aku seharusnya mengatur pria-pria yang tampan lalu Eun Taek berkata lagi “Kau akan pergi berkencan ? dan Bo-Ra menjawab “Iya”


Ketika Seol mencari kursi kosong di perpustakaan ia mendapat pesan dari Bo-Ra untuk pergi ke lobi perpustakaan. Ketika Seol berada di lobi ia melihat Eun Taek dan Bo-Ra lalu berkata apakah menemukan kursi kosong mereka pun memegang tangan Seol  dan berkata Sebuah Kencan Buta lalu Eun Taek berkata “dia harus benar-benar pria yang tampan kau hilang juka mengatakan tidak lalu Seol berkata kalian berdua memiliki banyak waktu ini adalah sebentar lagi ujian, tanggal berapa


Ketika Seol, Eun Taek, dan Bo-Ra berbicara sambil berjalan mereka bertemu Jung lalu Jung menyapa Seol, lalu joo Yeon berkata sambil memegang tangan Jung“Sunbae mencari tempat duduk di perpustakaan untukmu, kau akan belajar bersama denganku kan? “ Jung melepas kan pegangan tangan Joo Yeon dan berkata “aku akan mencarinya sendiri, Seol jika aku menemukan kursi aku akan memberikan untukmu “ Bo-Ra berkata gadis itu melakukan hal yang menjengkelkan lalu sambil memeluk Seol ia berkata “ seol Kau akan melakukannya kan” lalu tiba-tiba Seol berkata  “apakah Ruangan klub ada yang kosong lalu Eun Taek berkata “mungkin sekarang tidak ada” lalu bertanya apa nomor pinnya lalu Eun Taek mengatakan 1234 sambil memegang tangan Bo-Ra berkata lagi “kenapa kau tidak mencari pria yang ingin keluar dengamu” lalu Bo-Ra pun memberi semangat... SELANJUTNYA || Sinopsis Cheese in the Trap Episode 2 PART 2

Artikel Terkait

Previous
Next Post »