Sinopsis Cheese in the Trap Episode 2 PART 2

1/07/2016
Cheese in the Trap Ep 2 Part 2


Ketika sedang berjalan Joo Yeon ingin mengirim pesan pada Jung tapi ia tidak jadi mengirimnya ia melihat Seol dan tiba-tiba ada orang yang menepuk punggungnya dari belakang ia pun kaget dan langsung berbalik dan bertanya siaapa kau lalu orang itu berkata aku adalah senior mu, orang itu memegang tangan Joo Yeon dan terus berbicara lalu ia menyuruh orang itu untuk ke tempat Seol berada disana ada seorang gadis yang mendengarkan anda dan ada alkhol juga lalu orang itu berkata anak ini bukan belajar malah minum-minum dan meminta uang pada Joo Yeon lalu Joo Yeon Berkata “Gadis yang disana akan memberikan uang padamu orang itu pun pergi ke tempat Seol berada.


Orang itu sedang mencari dimana Seol berada seol kaget mendengar ada orang yang berbicara di luar, sementara itu Joo Yeon berlari ke arah Jung yang ingin masuk ke dalam mobil. Joo Yeon berkata “kau dari mana saja, aku mencari-carimu, tolong bantu aku seol dalam bahaya, aku keluar dari perpustakaan dan ada orang mabuk yang meminta uang pada Seol. Joo Yeon pun terus berbicara lalu Jung berkata “jangan khawtir aku yakin itu tidak akan terjadi. Jung pun masuk kedalam mobil ia pun berkata gedung klub arah yang berlawanan dari sini jika kau khawatir tentang seol kau bisa menelpon keamanan terdekat kau jauh datang ke sini. Kau membuat itu terjadi sehingga kau mengurus itu. Jung pun langsung pergi meninggalkan Joo Yeon.


Seol sedang mengecek apakah ada orang tiba-tiba orang bersama Joo Yeon itu menemukan Seol dan ia memegang tangannya, orang itu berkata “Mengapa kau mengabaikanku aku tidak berbeda dengan orang kaya. Sementara itu Joo Yeon sedang berjalan sendiri lalu melihat ada keamanan yang berlari kedalam kampus mencari pria pemabuk itu. Tiba-tiba pria itu tanpa sadar memukulkan botolnya pada Seol, seol pun terjatuh lalu keamanan pun datang dan menangkap pria itu. 


Seol ingin mengambil minuman kalengnya tiba-tiba Jung datang mengambil dan membukakan minuman untuknya lalu jung bertanya “kenapa dengan lenganmu” lalu Seol berkata “Oh kemarin aku membuka kaleng tuna ketika aku sedang makan ini adalah goresan 
kecil. Lalu Jung mengajak Seol pergi ia mengambil bukunya dan mengandeng tangannya

Jung mencoba untuk mengobati luka Seol ia bertanya apa sudah disterilkan? Lalu Seol berkata aku akan melakukan bagian ini sendiri” Lalu Jung berkata kau tidak bisa melakukannya dengan satu tangan biarkan aku yang melakukannya. Ia pun menyuruh Seol mengangkat lengannya dan ia pun memasangkan perban pada tangannya Seol Pun berterima kasih Pada Jung menyuruh Seol untuk tidak mengalah pada orang lain dan juga mengatakan untuk mengurus dirinya sendiri karena tidak ada yang membantu untuk masalahm. Dalam hatinya Seol berkata “apakah diamengkhawatirkan aku “ jung berkata lagi “aku berkata ini karena kasian, jika kau mengalami hal yang sulit jangan simpan sendiri bilang padaku aku akan membantumu. Seol berkata lagi dalam hatinya “perasaan apa ini kenapa berbeda dari sebelumnya” Jung mengatakan tentang Joo Yeon lalu Seol memotong perkataan Jung “ Dia sangat menyukaimu kau tahu kan? Dari sudut pandang Joo Yeon ketika kau melakukan sesuatu untukku aku yakun itu menjengkelkan. Apakah aku berkata melebihi batas? Sambil tersenyum Jung Berkata “kau sangat lucu”.


Seol sedang menulis tiba-tiba Sang-Cheol bertanya apakah kau berada dalam kelompok presentasi bersama Jae Woo ketika kau mengambil kelas Profesor Han tahun lalu kau tahu tentang presentasi Jae Woo aku akan kembali dalam 5 menit ini laptop Jae Woo aku titip. Lalu Seol berkata “mengapa aku harus melakukannya” lalu Sang-Cheol berkata “aku haru mengambil foto kelulusan apa aku akan lulus setelah semua?, ia pun meninggalkan Seol.


Seol membuka laptop Jae Woo lalu ia melihat ada foto lalu ia mengingat kejadian waktu itu ketika Sang-Cheol berkata “kau menulis di papan online aku mengambil biaya keanggotaan, kau satu-satunya yang melihat aku menghitung uang di tangga malam itu” Seol bertanya pada Jung “kau berada disana juga di bawah tangga itu bukan aku kemudian yang bisa itu?. Seol berkata sendiri “kemudian yang di laporkan Sang-Cheol tahun lalu bukan Yoo Jung tapi Jae Woo? Lalu tiba Jae Woo datang dan melihat Seol sedang membuka laptopya ia pun langsung mengambilnya lalu Seol berkata “aku tidak akan memberitahukan siapapun Jae Woo Pun malah pergi.


Seol melihat Jung ia pun berkata pada dirinya sendiri apakah ia harus meminta maaf tapi aku tidak bisa bercerita tentang Jae Woo, Seol pun menghampiri Jung dan berkata “ Sunbae, apakah kau sudah mengambil fotomu” lalu Jung menjawab “Belum” lalu Seol memberikan Catatan milik Jung dan berterima kasih telah meminjamkannya. Seol berkata “ apakah aku harus membeli makann untukmu ? aku berjanji untuk membelikanmu makanan beberapa waktu lalu dan aku mendapat banyak bantuan darimu, juga aku minta maaf tentang beberapa hal aku sudah banyak salah paham padamu pada waktu itu tahun lalu tahun ini juga. Aku mempunyai kepribadian yang sensitif aku cenderung menarik kesimpulan sendiri dan membuatnya jadi salah paham hal semacam itu terjadi disana-sini lalu Jung berkata “kelihatannya kau seperti itu” Lalu Seol berkata lagi “Aku mencoba untuk memperbaiki tapi itu hanya kepribadian saya pokoknya aku minta maaf.


Jung mengajak Seol untuk Foto bersama lalu sambil tersenyum Jung berkata lihat ini ternyata bagus kan lalu Seol berkata “aku sudah bilang aku tidak akan “  lalu mereka pun saling berbincang lalu dari atas Jae Woo melihat Seol sedang bersama Jung.


Flasback 1 Tahun lalu saat Jae Woo membuka pintu dan berjalan kearah tangga ia berbicara sendiri”Brengsek Dia harus kembali ke tentara aku selalu di permalukan karena Kim Sang Cheol hal ini sangat menjengkelkan bagaimana aku bisa pergi ke Kampus Jung mengikutinya dari belakang dan memanggil Jae Woo lalu Jung bertanya “kau mau pulang, Hal ini sulit Karena Sang-Cheol kan? Lalu Jae Woo berkata “apakah kau menertawakan aku juga? Lalu Jung menjawab “mengapa aku aku harus menertawakanmu, pikirkan tentang hal ini antara kau dan Sang-Cheol yang melecehkan orang lain tanpa alasan siapa yang akan terlihat negatif Jae Woo bertanya maksud dari Jung. Jung Pun menjawab “Semua orang tahu Bahwa ia aneh dia melakukan lebih untukmu karena anda memegangnya dan mengambilnya. Lalu mereka pun berbincang lalu tiba-tiba Jung memberikan tanda terima untuk hari ini dan menyuruh memberikan pada Sang-Cheol .


Seol sedang makan dirumahnya sambil melihat fotonya bersama Jung ia berkata “Mataku” tiba-tiba Ah Young Menelpon lalu Seol mengangkatnya lalu Ah Young  mengajakya makan bersama karena besok Seol tidak kuliah lalu Ah Young Berkata aku berlari menemui Yoo Jung beberapa waktu lalu dan dia ingat namaku ketika aku berkata Hai dan dia membeli minuman untuk teman-temanku dan aku, dapatkah kau bantu aku agar bisa keluar dengannya lalu Seol Menjawab Tentu. Ah Young berkata benarkah? Terima kasih banyak.


Seol bertemu dengan Bo-Ra dan Eun Taek tiba Eun Taek menggendong nya dan membawanya kedalam sebuah ruangan dan menguncinya bersama Bo-Ra, Eun Taek Pun berdiri dekat pintu agar tidak ada orang yang masuk dan Bo-Ra pun mendandaninya. Ketika membuka pintu Eun Taek berkata “Wow kau sepertiga dari Min-Soo sekarang. Lalu Bo-Ra berkata “Hari ini jam 6 jangan terlambat jangan membuat kecewa dan luluhkan si tampan Ahn Myung Chi Oke? 


Ketika Seol masuk dalam kelas Jung merasa heran dengan penampilan Seol Lalu Seol Berkata “Aku sangat aneh, bukan?” lalu Jung menjawab “Tidak Kau telihat cantik” lalu Seol berkata “aku punya tempat yang harus aku datangi” tiba-tiba ponselnya berdering dan ia mendapat pesan dari Ah Young menanyakan jam berapa ia harus bertemu nanti, kemudian harus dia lakukan hari ini”. Seol bertanya apakah Jung tidak ada janji hari ini setelah kelas tanpa pikir panjang Jung tentu. Lalu Seol memberi pesan pada Ah Young “ Jam 4.30 di kantin.


Saat sedang di kantin Seol berkata pada Jung ini sedikit lebih awal untukmakan malam lalu Jung berkata ini lebih sedikit lebih awal. Lalu tiba-tiba Ah Young datang Ah Young berkata “Unnie Kau terlihat cantik hari ini “Seol berkata pada Jung “Ah young belum makan jadi tidak apa makan bersama” lalu Jung menjawab tentu saja tidak keberatan Seol pun memberikan makanannya pada Ah Young


Ketika sedang makan bersama Ah Young Berkata “Aku senang menjadu mahasiswa, aku mendengar ceramah seni dan profeso selalu begitu keras jadi itu bagaimana aku merasa. Lalu Jung berkata ini adalah hak semua orang hidup itu menarik. Tiba-tiba Seol berkara "Ah Young kau sudah punya pacar? Sambil malu-malu AhYoung berkata belum Jung pun berkat kau terlihat seperti kau akan populer. Seol berkata “ tentu saja Young dan jadi super populer”mereka berbincang agak lamaSeol Pergi meninggalkaan untuk mengambilkan Kopi Lalu Jung bertanya kau tidak minum lalu Seol berkata ada sesuatu yang datang Seol pun pergi menunggalkan  


AhYoung berkata bahwa Seol sangat cantik hari ini aku berharap dia akan berpakaian seperti itu setiap hari, sebenarnya dia sedang mengatur kencan  hari ini, ini adalah pertama kalinya dia mungkin gugup, aku berharap seseorang yang baik akan muncul. Bo-Ra mengaturnya.


Baek In-Ho sedang mencari pekerjaan lalu ketika ia berbincangan Tiba-tiba memegang tangan kim Byung Ho “aku hanya datang ke Seoul dan mendapatkan ruang aku tinggal di asrana ruang dan membayar 30.000 wont perbulan kemudia tokomu berada dekat dari tempat tinggalku. Kim ByungHo langsung lari meninggalkan Baek In-Ho.


Ketika Sedang mengejar Kim Byung Ho tiba-tiba ia melihat Si Seol sedang makan dengan seseorang lalu orang itu berkata pada Seol “apa hobimu? Apakah berselancar? Mereka berbincang sementara Baek In-Ho melihat mereka ia pun menghampiri mereka lali berkata”aku tidak tahan lagi mendengarnya, kau terlihat seperti orang yang menyesatkan . lalu Seol pun kaget melihat Baek In-Ho lalu Baek In-Ho berkata “ kaun pikir aku gelandangan, jadi aku bertanya-tanya bagaimana kau berpikir begitu, tapi kau ridak ku sangka bertemu dengan si brengsek berlendir ini lalu orang itu berkata “berlendir, apakah kau tahu orang ini. Baek In Ho terus berbicara lalu orang itu berkata hei brengsek apa kau sudah selesai bicara” lalu Baek In Ho menjawab kita berbicara disini bisakah kau tenang. Lalu orang itu berkata “dari mana preman ini berasal” mendengar itu Baek In Ho kesal dan ingin memukul Orang itu Seol pun menghentikannya dan bertanya pada Baek In Ho apakah ia mempunya uang ketika ia memukul orang, jika kau punya uang banyak lebih baik perbaiki laptopku ketika Seol akan pergi orang itu berkata Kau bergaul dengan orang seperti ini lalu Seol berkata aku menjalani hidup membosankan dan norak jadi apakah kau melakukan sesuatu untukku Seol pun malah menghina orang itu dan setelah itu ia pun pergi.


Lalu orang itu ingin mengejar Seol karena telah di ejek Baek In Ho pun memegang pundaknya Baek In ho terus berbicara tapi orang itu seperti kesakitan karena Baek In Ho memegang pundaknya terlalu keras” lalu menyuruh nya untuk tiba-tiba orang itu lari dan berkata “aku ada urusan keluarga”


Ketika perjalan pulang Seol bertemu dengan Jung di depan rumahnya Seol berkata “Sunbar apa yang kau lakukan disini, apakah kau menikmati makananmu Bagaimana dengan Ah Young Jung pun menjawab “akhir-akhir ini aku pikir kita sudah dekat tapi kau memiliki alasan sendiri mendekatiku, kau seperti orang lain sangat susah hanya untuk makan denganmu” Seol pun hanya diam lalu Jung pun pergi. 


Baek In Ho membuka Ponsel Seol dan ia menemukan Foto Seol sedang bersama Jung lalu ia berkata apakah mereka pacaran? Kenapa ia membuka matanya seperti ini sambil kesal ia berkata lagi “Dunia ini bergitu kecil”


Baek In menelpon Jung, jung mengangkatnya lalu Baek In Ho berkata “Sudah lama Jung” Jung berkata “Baek In Ho” lalu Baek In Ho berkata “ aku merasa terhotmat kau langsung tahu siapa aku” Jung menanyakan Baek In Ho sedang berada dimana


Jung menghampiri Baek In Ho lalu Baek In Ho berkata sudah lama Yoo Jung, Jung berkata “Apa yang terjadi” Baek In Ho berkata kau membuatku merasa buruk ini sudah bertahun-tahun kau tidak mengatakan apa” lalu Jung berkata “apakah hubungan kita seperti itu” lalu Baek In Ho berkata iya benar kita tidak mempunyai hubungan apapun. Jung meminta ponsel Seol untuk di kembalikan Tapi Baek In Ho menanyakan Hubungan Seol Dengannya siapa dia kau berfoto dengannya dan kau berlari hanya untuk mengambil ponsel ini kembali lalu Jung berkata “Ini bukan urusanmu” Baek In Ho berkata bailah aku akan bertanya sendiri tapi aku bertanya-tanya apakah dia tahu jenis orang seperti apa kau lalu Jung berkata “jangan berkeliaran dengan orang-orang didekatku. Lalu Baek In Ho menjawab “apa yang akan kau lakukan jika aku lakukan ? ahh aku tahu kau akan melakukan seperti di masa lalu? Jung pun berkata “apakah masih mengatakan omong kosong itu, aku pikir kau kepala yang baik karena sekarang kau telah kembali kau tidak berubah sama sekali Baek In berkata lagi kau lah orang yang tidak berubah karena ia telah membuat orang berantakan dan Jung mengingat kembali kejadian di masa lalu ia pun berkata pada Baek In Ho dengar baik-baik setelah aku lulus dan masuk perusahaan ayahku semua keuangan untukmu akan berakhir aku membiarkannya kali ini lolos tapi tidak untuk nanti dan katakan pada adikmu kau harus menemukan cara untuk mendukung diri sendiri saat itu.


Baek In mengingat kembali saat ia dan Jung berkumpul bersama lalu ia berkata pada dirinya sendiri apa yang dia harapkan... SELANJUTNYA || Sinopsis Cheese in the Trap Episode 3 PART 1

Artikel Terkait

Previous
Next Post »