SINOPSIS Club Friday 4 Episode 2 PART 1

1/26/2016
Club Friday The Series 4 Ep 2 Control Freak part 1


Saat Pook berada diperpustakaan ia sedang membaca buku lalu dari belakang  You datang dan memanggil Pook ketika Pook menoleh You memberika sebuah Bunga dan berkata Selamat Ulang Tahun, disana ada 21 bunga seperti usiamu lalu Pook berkata benarkah? Pook pun menghitungnya lalu You berkata Pook malam ini apa kau mau merayakan ulang tahunmu ditempat biasa aku bermain band? Pook menjawab Baiklah You menyuruh Pook untuk mengundang temannya agar lebih seru Pook berkata kau begitu menggemaskan You pun bertanya apa Pook menyukai bunganya


Pook Som dan Tid berada di Toilet tempat You biasa You bernyanyi mereka berdandan Pook berkata “aku membawa lipstik baru untuk di pakai warnanya oranye” Pook pun memakainya Pook berkata hari ini ulang tahunku biarkan aku yang melakukan sepenuhnya Som pun berkata “sekarang Bibirmu merah telihat lebih judes sementara itu  You menunggu Mereka keluar dari Toilet You merasa aneh dan bertanya jenis gaun apa ini lalu pook berkata Kau tidak suka You berkata bukan kamu tapi bibirmu merah banget lebih baik kau ganti tapi Pook berkata aku Cuma punya gaun ini You pun memberikan sebuah Kaos  ia pun berkata kejutan selamat ulang tahun Pook tapi Pook kelihatan tidak suka.


You sedang bersiap untuk bernyanyi lalu ia meliahat Pook telah memakai Kaos yang ia berikan Tid tertawa melihat Kaos yang dikenakan Pook, Pook pun berkata apa yang lucu? Tid pun menjawab tidak ada yang lucu aku benar mengagumimu dia sedikit kekanak-kanakan. Sambil menujuk Tid berkata wanita malang dan lelaki beruntung Hal itu begitu indah. You berkata pada semua orang untuk tidak cemburu semua yang kulakukan aku hanya ingin memberitahu betapa beruntungnya aku.


You mengucapkan terima kasih hari ini ia punya sebauh lagu untuk orang seseorang yang spesial untuknya karena hari ini adalah hari ulang tahunnya untuk Pook wanita yang malang didunia semua orang pun bertepuk tangan You pun langsung bernyanyi dalam lagu itu lirik nya tentang perasaan You terhadap Pook bahwa ia sangat mencintainya Pook menutupi tulisan di Kaosnya dengan syal Tid berkata kenapa kau tutupi tulisannya Pook menjawab ia kedinginan Tid Pun berkata lagi “kau memakai gaun yang memamerkan bahumu kau tidak mengeluh” Tid pun menyuruh Pook untuk Foto bersama dengan You. Som berkata “Pook pamerkan bajumu tapi setelah berfoto Pook malah langsung pergi ke tempat duduknya kembali You melihat itu ia langsung mengahampiri Pook dan mengajaknya berbicara.


You berkata “Kenapa Kau melakukan ini” Pook “emangnya apa yang kulakukan ? lalu You berkata ini kau menutupi bajunya Pook menjawab bahwa ia tidak biasa memakai kaos lalu You berkata aku membuat ini hanya untukmu apa kau takut dengan orang-orang kalau kita pacaran? Pook menyuruh You untuk tidak bicara keras-keras karena memalukan You bertanya pada Pook apa yang membuat mu malu jadi pacarku? Pook mencoba menjelaskan Tapi You berkata jika kau mau tidak usah di pakai, You pun langsung melepas Kaos dan pergi meninggalkan Pook dan Pook pun mengambilnya


Pook berkata “kau tahu ulang tahunku hanya setahun sekali aku ingin berdandan dan terlihat cantik pada hari itu Cuma itu saja


You berkata “tapi ini adalah cara untuk mengungkapkan rasa cintaku benarkan? Ketika seseorang meminta kami untuk memakai kaos Couple atau ketika kita ingin memakai kaos Couple itu seseuatu yang baikan ?


Kak Aoi berkata” memakai Kaos Couple itu keren karena jarang pria yang menyuruh pacarnya untuk memakai Kaos Couple tapi setidaknya ini suatu kebanggaan menjadi pasangan.


Pook sedang menelpon You yang berada diluar rumahnya ia pun meminta maaf You juga meminta maaf jika telah mengecammu tapi hari ini benar merasa tersinggung Pook Pun berkata  janganlah aku akan tidur menggunakan kaosnya untuk malam ini You Pun menyuruh Pook untuk memakai kaos tidur nya saja nanti kaos pemberiannya kotor dan jangan lupa untuk membersihkan make up sampai bersih nanti tumbuh jerawat You berpamitan untuk pulang dan ia pun berkata lagi selamat ulang tahun 


Palm bertanya pada Pook apakah ia malu memakai kaos Couple? Kau tidak tahu apa itu trendy  mendengar itu Pook ingin memukul Palm tapi Palm langsung kabur.


Kak Chod membacakan Email Pook “Setelah ulang tahunku orang-orang melihat kami sebagai pacar teman dan keluarga mereka mengakui hal ini setelah itu ia secara bertahap berubah.


Setelah Pook menelpon teman-temannya tiba-tiba You datang dari belakang Pook berkata “butuh waktu lama untuk menyelesaikan ujianmu mau jadi peringkat pertama ya? Lalu You berkata aku jawab asal karena aku lupa semua sambil tertawa Pook berkata “Kau ketiduran ya? You pun mengajak Pook untuk mencari makanan tapi Pook ada Janji makan dengan temannya gimana kalau kita bersama-sama dengan mereka You pun bertanya siapa saja yang ikut Lalu Pook berkata sudah ada Som, Tid, Mei dan Nan You mengulurkan tangannya agar bisa menggandeng tangan Pook.


Ketika sampai disana ternyata ada Top lalu You berkata pada Pook Kau bilang Hanya ada Som, Tid, Mei dan Nan? Lalu Pook berkata mungkin Top kebetulan ikut menurutku You berkata berarti Kau tidak memberitahuku semuanya. Tid berkata pada Som ada apa dengan Pook dan You, Pook berkata aku baru lihat Top disini barusan dan itu terjadi ketika kita datang You mengajak makan ditempat lain tapi Pook berkata kita baru saja datang You berkata terserah entah itu Top atau pria siapapun terlihat aneh dia memandangmu aneh dia terlihat tampan juga apakah dia mencoba merayumu? Pook bertanya apa maksud You Tidak apa-apa You berkata “terserah cari tempat lain untuk makan” Lalu Pook berkata “bagaimana dengan teman-temanku” You berkata lagi “jika Kau ingin makan dengan temanmu silahkan aku tidak ikut You pergi meninggalkan Pook.


You berkata pada Pook “ lihat ditempat ini makanannya lebih lezat” You melihat Pook terlihat kesal ia pun bertanya apakah Pook marah padanya lalu Pook menjawab aku hanya tidak mengerti lalu You berkata akan memberitahumu biar nanti kau tidak bingung pria itu menyukaimu dengan melihat tatapan aku sudah tahu karena aku seorang pria jika tidak bukan alasan lain mengapa ia makan dengan temanmu dan mereka semua perempuan lalu Pook berpikir mungkin harus mempunyai teman banci sebagai temanku.


Pook berkata “aku sering dengar setiap kali kita mencintai seseorang itu seperti memeluk terlalu keras dan mereka akan terluka namun jika memeluk terlalu sedikit mungkin mereka tidak merasakannya .


Pook sedang mempersiapkan sebuah acara dan ia menjadi staff dari acara tersebut ia menerima panggilan dari You, You bertanya Pook dimana sekarang Pook pun menjawab ia sudah berada di TKP menunggu menjalankan isyarat You pun menanyakn Jam berapa Pook akan selesai Pook menjawab ia akan selasai antara Jam 4 atau 5 sore You berkata apa yang sedang ditunggu Pook lalu Pook menjawab saat ini para staff sedang makan siang You bertanya apa Pook sudah makan Pook menjawab sudah tapi You tidak percaya dan bertanya makan apa Pook langsung melihat makan di meja ia berkata perkedel Sayap lalu You berkata “bilang saja kalau belum makan kenapa harus bohong? Aku mengawasimu Pook pun melihat kesekeliling You pun menyuruh Pook untuk melihat lurus belakang Pos You bertanya kenapa Pook berbohong hal sepele ada apakah melakukan sesuatu yang lain dibelakangnya dan ia bertanya dengan siapa datang ke acaranya Pook pun menjawab dengan Som dan Tid You menanyakan dia mereka karena ia belum melihatnya Pook berkata Lagi di toilet mungkin, kau senggang ya ? kok mengikutiku bukan sedang latihan musik? You pun berkata ia akan menunggu sampai Tid dan Som datang dan setelah itu pergi


You bertanya pada Pook apakah mereka pacaran karena kita harus mengatakan yang sebenarnya kan? Jika kau terus berbohong bagaimana aku percaya padamu (Masalah tentang Makan) Pook pun meminta maaf dan akan cari makan dari kejauhan You menyuruh Pook makan.


Saat sedang berada di kampus Pook dan You saling berteleponan dan memberitahu disana ada Som dan Tid Pook berkata ia akan mengerjakan laporan setelah Som berkata pada  Pook “kau belum menutupnya telpon Tid pun berkata “Maaf kalau tadi kita keasyikan bicara lalu Pook berkata aku tidak lupa You yang menyuruh untuk tidak di matikan jangan pedulikan dia karena merasa kurang nyaman Som menulis di buku dan di berikan pada Pook bertuliskan Aku tidak bisa melakukan ini lagi Pook pun membalas tulisannya mereka saling berbicara dengan menulis di buku tidak lama kemudian Som pun pergi setelah itu Tid pun juga pergi meninggalkan Pook.

Pook berkata bahwa You memelukku terlalu ketat.


You berkata oran-orang mungkin berpikir kalau aku aneh tapi jika mereka sangat peduli dengan seseorang merka akan mengerti kenapa aku melakukan ini. SELANJUTNYA || SINOPSIS Club Friday 4 Episode 2 PART 2

Artikel Terkait

Previous
Next Post »