Advertisement
Advertisement
Sinopsis The Man in the Mask (Masked Prosecutor) Episode 4 (Bagian 2)


Yoo Min Hee pun pergi untuk makan diluar bersama dengan seorang wanita yang merupakan salah satu saksi dari pembunuhan tersebut. Yoo Min Hee pun mengatakan ketika aku masih kecil ada waktu dimana aku tidak ingin melihat cermin aku tidak ingin melihatnya aku pikir aku terlalu kotor dan mengerikan jadi aku mengurung diri di kamar selama 3 bulan, suatu hari aku melihat di cermin dan aku benar-benar menjadi buruk dan kotor dan kemudian suatu hari aki tiba-tiba teringat ini aku hanya diriku ini adalah dunia yang kotor ini bukan aku yang kotor aku hanya diriku. Akhirnya wanita itupun mengaku bahwa ia melihat saat pembunuhan itu terjadi, orang itu menyuruhku untuk ke rumahnya dia selalu membuat alasan bahwa dia akan menandatangani dokumen yang ada dirumahnya dia selalu menyuruhku ke rumahnya dan kemudian secara dipaksa itu benar-benar bukan apa yang aku inginkan benar-benar.


Kang Hyun-Woong pun memberitahu ibunya bahwa ia akan dimintai keterangan oleh pihak polisi. Ibunya pun merasa bingung kenapa aku harus pergi ke sana?aku belum pernah mendengar Jorim Kontruksi. Kang Joong Ho pun meminta maaf kepada istrinya karena telah menggunakan namanya untuk urusan bisnis tetapi ia memberikan pilihan kepada istrinya bila ia tidak ingin pergi jangan pergi. Tetapi Kang Hyun-Woong mengatakan hal lain ibunya harus pergi ke sana, karena ada menteri Seo Min Seong dibelakangnya dia mencoba untuk menggunakan kasus ini untuk mendapatkan Jaksa Agung Song Man Seok dia mungkin membuat kita melangkah. Ibunya pun merasa tidak mengerti dengan apa yang mereka bicarakan tetapi ia tidak ingin pergi karena merasa takut, tetapi Kang Hyun-Woong meyakinkan ibunya dengan menyebutkan bahwa Kang Hyun Woong akan menyuruh seseorang dan akan memastikan tidak ada yang terjadi kepadanya dan dipastikan membungkam wartawan.
Saat Ha Dae Cheol berada di kamar ia melihat gambar Kang Hyun-Woong yang ditempelkan di kamarnya, ia pun mengingat kembali saat pertama Kang Hyun-Woong memperkenalkan diri dan melakukan jumpa pers mengatakan bahwa ayah Ha Dae Cheol meninggal karena bunuh diri, dan juga mengingat kata terakhir yang ayahnya katakan aku mohon padamu sebentar tunggulah sebentar lagi dan bertahanlah bahkan jika kau tidak mengungkapkan bahwa aku adalah orang yang mengenakan topeng pasti ada cara untuk menyelesaikan masalah ini oke.


Yoo Min Hee bersama wanita yang menjadi saksi pembunuhan tersebut mendatangi kantor Seo Ri-Na untuk memberikan kesaksiannya. Seo Ri-Na bertanya apa benar bahwa kau menyaksikan adegan pembunuhan itu? Bisakah kau menceritakan secara detail apa yang terjadi?. Wanita itupun menceritakannya pada saat itu aku sedang dikamar mandi dan dan aku melihat telah terjadi sebuah pembunuhan aku pun merasa takut hingga akhirnya aku melarikan diri. Seo Ri-Na kembali bertanya apa kau ingat wajah orang itu? Apa kau yakin itu adalah orang ini? Aku mengerti terima kasih atas kesaksianmu kau bisa pulang untuk saat ini. Yoo Min Hee pun mengantarkan wanita itu untuk pulang. Ha Dae Cheol menghampiri Seo Ri-Na dan mengatakan aku seharusnya memberikan itu kepadamu apa kau ingin memberikan ini kembali kepadaku? Ini kasus yang pertama. Tiba-tiba Yoo Min Hee pun datang tidak tidak boleh, kau tidak bisa memberikan kasus ini pada orang ini dia akan menggunakan kasus ini untuk tujuan lain, dia menggunakan kasus ini untuk memajukan karirnya sendiri dia mengatakan itu sendiri. Ha Dae Choel pun menyerah karena Seo Ri-Na pun mendukung apa yang dikatakan oleh Yoo Min Hee baiklah lalu aku akan menjadi asisten Jaksa Seo, Jaksa Seo Ri-Na akan bertanggung jawab itu dan saya akan menjadi asisten tersebut aku bisa melakukan itu kan. Yoo Min Hee mengatakan kau benar-benar ingin terlihat seperti dia melakukan sesuatu. Ha Dae Choel menjawab Bukan itu Seo Ri-Na dan aku adalah satu tubuh aku hanya mencoba untuk membantu karena kita adalah satu tubuh benar begitu kami adalah satu tubuh. Yoo Min Hee pun merasa bingung dengan apa yang dikatakan oleh Ha Dae Cheol, Seo Ri-Na langsung menjelaskan jangan salah paham dia berbicara tentang dasar kepala kejaksaan. Yoo Min Hee pun merasa aneh Ha Dae cheol bisa mengatakan hal seperti itu, dan mengejeknya bahwa ia adalah jaksa yang tingkatnya berbeda dari jaksa yang lainnya tingkat rendah tentu saja. Saat Seo Ri-Na dan Ha Dae Cheol akan meninggalkan kantor, Seo Ri-Na mengatakan semuanya akan selesai jika kita menangkap Lee Jang Gwon. Ha Dae Cheol pun menjelaskan bahwa ia tidak akan tertangkap dengan mudah, Yoo Min Hee memang ketua tim yang sangat kompeten tetapi akan mudah dibaca oleh lawan apalagi Jo Sang Taek adalah mantan detektif kita harus merubah urutan, alih-alih mencatat Jo Sang Taek dengan menangkap Lee Jang Gwon kita harus memaksa Jo Sang Taek siapa dibalik itu dan membuat Lee Jang Gwon yang terhubung ke dia menindak lanjutinya.
Ha Dae Choel pun menyambut kedatangan Im Ji-Sook dengan membukakan pintu mobilnya, saat didalam lift Im Ji Sook bertanya apa yang harus aku katakan?. Ha Dae Cheol pun memberi saran untuk mengatakan apa yang ia ketahui dengan jujur, dalam hukum ada hak untuk menolak diintrograsi ini adalah sesuatu yang anda tidak harus mengakui sesuatu yang akan melawan anda bahkan jika anda melakukan sesuatu yang tak terpikirkan di masa lalu kecuali ada bukti subtansial anda akan dapat menguburnya dalam hati anda selamanya.
Seo Ri-Na pun di ajak masuk ke ruangan intrograsi, Ha Dae Cheol pun memberikan buku yang berisi tentang masalalu Im Ji-Sook yang berhubungan dengan masa lalu Jo Sang Taek, Im Ji-Sook dan Jo Sang Taek sekarang adalah hasil yang mereka ciptakan oleh masa lalu yang memutar mereka.

Pi Seong-Ho memberikan laporan sudah pasti CEO Jo menerima uang dari Filipina tapi aku tidak bisa memahami darimana uang itu pergi aku pikir ada seorang ahli pencucian uang. Yoo Min Hee mengatakan pemain itu Jo Sang-Taek kita perlu mengungkapkan dalam rangka untuk menemukan alasannya, alasan untuk memerintahkan pembunuhan. Park Dong-Pyo pun memberikan laporan seorang anggota tim investigasi langsung berbicara dengan polisi Filipina, mereka mengatakan mereka bisa mengirim lebih banyak file yang aneh adalah mereka mengatakan mereka mengirim permintaan untuk kerjasama dengan Departemen Hukum dimasa lalu tapi mereka ingin tahu mengapa kita panggil mereka sekarang. Yoo Min-Hee menyuruh kedua rekannya untuk memeriksa apa ada permintaan tersebut di Departemen Hukum tapi tiba-tiba ia mengatakan tidak jangan lakukan itu ini berarti seseorang mengambil permintaan itu jika mereka mampu mengacaukan kasus ini berarti beberapa kelompok yang terorganisasi melakukannya aku akan mencari tahu tentang hal itu sendiri.


Seo Ri-Na langsung melakukan intrograsi kepada Im Ji-Sook dan menanyakan beberapa pertanyaan termasuk menanyakan Im Ji-Sook adalah istri kedua dari YK Elektronik CEO Kang Joong-Ho, pada saat itu Jo Sang-Taek adalah detektif yang bertanggung jawab menangkap Jung Do-Seong apa mungkin hubungan masa lalu mengarah apa yang terjadi sekarang?.


Yoo Min Hee bertemu dengan temannya untuk mencari informasi dan ia mendapatkan surat laporan kasus pembunuhan yang telah diberhentikan, Yoo Min Hee juga harus merahasiakan apa yang temannya berikan agar tidak diketahui oleh jaksa.
Seo Ri-Na melanjutkan kembali mengintrograsi Im Ji-Sook aku tahu CEO kang Joong-Ho dan suami almarhum anda Jung Do Seong menjadi teman bisnis dan sahabat tapi kenapa dengan teman yang ditangkap temannya berbisnis? Mungkin dari hubungan masa lalu benih hubungan itu . Im Ji-Sook langsung memberhentikan pembicaran Seo Ri-Na dan ia memutuskan tidak akan menjawab semua pertanyaan. Seo Ri-Na pun mengakhiri pertanyaannya sampai disini, Saat Im Ji-Sook akan pergi Seo Ri-Na kembali bertanya aku ingin tahu sebagai seorang wanita dalam kondisi tersebut CEO Kang Joong-Ho tampaknya mengambil semuanya dari suami pertama anda, bagaimana anda bisa menikah dengan orang seperti itu? Aku mendengar kalian berdua memiliki seorang putra. Im Ji-Sook pun marah jangan membicarakan hal-hal yang kau tidak tahu hanya Hyun-Woong anakku. Ha Dae Cheol pun merasa sedih mendengar apa yang diucapkan oleh ibunya, ia pun mengantarkan ibunya hingga masuk ke dalam mobil.


Yoo Min Hee pun datang ke kantor untuk bertemu dengan Seo Ri-Na, saat berada diparkiran ia bertemu denga Ha Dae Cheol ia bertanya siapa dia?. Ha Dae Cheol menjawab ibu. Yoo Min Hee pun merasa bingung ibu kau memiliki seorang ibu?. Ha Dae Cheol kembali menjawab itu ibu jaksa Kang Hyun-Woong yang terkenal. Yoo Min Hee memberikan barang bukti pada kejadian itu adalah bentuk permintaan kerja sama yang polisi Filipina sampaikan itulah sebabnya Jo Sang Taek menemukan Park Do Pil tewas formulir permintaan ini dihentikan atas nama kepentingan seseorang. Seo Ri-Na pun kaget mendengarnya Kepentingan seseorang?. Ha Dae Cheol menjelaskan aku katakan sebelumnya dibalik kasus ini ada sebuah organisasi yang luar biasa, kami sudah menegaskan bahwa Kang Joong-Ho dan Jo Sang Taek saling terkait Kang Hyoon Wong adalah anak Kang Joong Ho . Yoo Min Hee pun teringat kembali saat ia berbincang dengan Kang Hyun-Woong.  Seo Ri-Na pun memutuskan bahwa Yoo Min Hee harus menangkap Lee Jung Geun terlebih dahulu, tetapi Ha Dae Cheol mengatakan bahwa kita harus menagkap Jo Sang Taek lebih dulu sebagai orang yang mengatur pembunuhan itu dan Seo Ri-Na pun setuju ia akan mengeluarkan surat perintah untuk penahanan bila telah tertangkap segera tahan dia.


Setelah selesai berbincang denga Seo Ri-Na Yoo Min Hee pun memarahi Ha Dae Cheol karena ia merasa bahwa Ha Dae Cheol telah memandang rendah Yoo Min Hee di depan jaksa. Ha Dae Cheol pun meminta maaf, ini adalah spesialisku juga membuat orang lain memakai kebawah kau harus memastikannya bahwa kau melakukan secara resmi aku yakin mereka akan menyerang. Yoo Min Hee bertanya mengapa kau mengatakan apa yang harus dilakukan? Bahkan bukan kasusmu. Ha Dae Cheol pun  menjawab karena kau bilang sendiri alasan kau menjadi seorang detektif dan bagiku menjadi seorang jaksa dalam rangka membantu orang yang meninggal tidak adil untuk damai menutup mata mereka kau detektif yang baik. Yoo Min Hee pun merasa kesal dengan apa yang diucapkan oleh Ha Dae Cheol ia pun langsung pergi dan melaksanakan tugas.  
Pi Seong-Ho pun mengantarkan wanita yang menjadi saksi tersebut pulang ke rumahnya, ternyata Ha Dae Cheol mengawasi mereka dari kejauhan 


Saat Jo Sang Taek menelpon meminta Lee Jung Geun untuk membersihkan kekacauan yang telah ia lakukan tiba-tiba Yoo Min Hee bersama rekan-rekannya mengdatangi Jo Sang-Taek dan melakukan penangkapan atas pemesanan pembunuhan. Saat Lee Jung Geun akan menelpon istrinya ternyata istrinya telah disekap oleh anak buah Jo Sang Taek, mereka akan mengembalikan istrinya pulang ke rumah apabila Lee Jung Geun telah melaksanakan tugasnya dengan baik.
Jo Sang Taek pun dibawa ke kantor polisi dan diberikan beberapa pertanyaan, termasuk 10 tahun yang lalu ia membiarkan Lee Jang Geun pergi untuk itu dan menjadikan ia sebagai anak buah untuk melakukan pembunuhan. Jo Sang Taek terlihat pura-pura tidak mengenal Lee Jung Geun, Yoo Min Hee hanya bisa tertawa karena bagi ia terasa aneh orang yang tidak tahu bisa terlihat cukup ramah ia pun menunjukan foto yang ia dapatkan bagaimana kau akan menjelaskan hal ini?. Jo Sang Taek pun tidak ingin menjawabnya. Yoo Min Hee dan Jo Sang Taek terusa saja berdebat sampai akhirnya Jo Sang Taek tidak sengaja mengatakan bahwa saksi yang Yoo Min Hee miliki adalah seorang wanita. Yoo Min Hee pun merasa bingung dan ia langsung pergi ke rumah wanita itu karena merasa akan ada hal buruk yang menimpa wanita itu.


Saat Ha Dae Cheol keluar dari kedai kopi ia melihat sebuah motor yang telah terpakir di depannya saat ia melihat motor tersebut ia langsung berlari menuju rumah wanita itu. Ternyata pria yang menggunakan motor itu adalah Lee Jung Geun yang menyamar dan ia membawa sebuah kotak yang berisi sebuah pisau.
Yoo Min Hee dan Park Dong-Pyo pergi untuk menyelamatkan wanita yang menjadi saksi pembunuhan tersebut.


Ternyata Lee Jung Geun telah berhasil memasuki rumah wanita itu, wanita itu sangat ketakutan Pi Seong-Ho tidak dapat membantu karena ia telah disekap oleh Lee Jung Geun, tiba- tiba datanglah Ha Dae Cheol yang menolong wanita itu pun selamat dan kabur keluar untuk menelpon polisi, ternyata Ha Dae Cheol akan membalaskan dendam yang telah ia lakukan pada ayahnya setelah mereka berkelahi Ha Dae Cheol pun bertanya siapa yang menyuruhnya untuk membunuh ayahnya Jo Sang Taek atau Kang Joong-Ho tetapi Lee Jung Geun tidak menjawab saat ia mendengar bunyi siline polisi Lee Jung Geun langsung mengambil ponsel dan menelpon Jo sang Taek untuk mengatakan bahwa ia telah gagal dan meminta untuk menyelamatkan istrinya juga akan bertanggung jawab atas apa yang telah ia lakukan. Ha Dae Cheol pun kembali bertanya kau tidak akan pernah tau apa yang akan aku lakukan. Lee Jung Geun mengatakan aku akan menjawabmu di neraka. Ha Dae Cheol pun terlihat marah dengan ucapan Lee Jung Geun. Saat Yoo Min Hee mengamankan wanita yang menjadi saksi pembunuhan tiba-tiba ia melihat Lee Jung Geun yang telah jatuh dari atas gedung, Yoo Min Hee pun melihat ke atas gedung tenyata ada Ha Dae Cheol di sana. SELANJUTNYA || Sinopsis Masked Prosecutor Episode 5 PART 1