Sinopsis May Who? PART 2

1/04/2016
May Who Part 2


Pong Sedang berada di Uks untuk mengantarkan makanan pada Ming, Pong berkata pada Ming yang sedang berbaring di kasur “Ming, Ming” ketika Ming bangun dan melihat ada Pong didepannya . Pong menanyakan keadaan Ming ia pun memberikan makananya pada Ming. Lalu tiba-tiba ada suara tawa dan ternyata itu adah Bon. Ming Pun mengambil Makanannya dan malah Membuang ke tong Sampah. Dan Ming berkata kau sungguh tak tau malu.


Pong sedang berada di depan rumah May sambil memasang muka sedihnya, May pun bertanya kenapa kau datang kesini?, Pong berkata tolong Setrum aku, pong mencoba agak May mengeluarkan kekuatan kestrumnya dan memegang payudara May, May pun Langsung menamparnya dan Pong pun langsung Pingsan.


Ketika sadar dari pingsan Pong sedang berada di tempat yang gelap dan mendengar ada orang yang berbicara “Dia sudah tau rahasia May”  Pong lalu melihat ada pria depannya sedang memasangkan sarung tangan sambil berkata “kita tidak bisa membiarkannya selamat” lalu pria itu menodongkan alat untuk membuat lubang di gigi pada Pong, pong yang melihat pun kaget. Dan tiba-tiba May menyalakan lampu dan berkata “ayah ibu hentikan dia sekarang sudah sadar” lalu ayahnya berkata “Hei, aku belum melakukan apapun pada temanmu . may berkata bahwa Pong Bukan lah temannya, lalu ayah dan ibu nya berkata sambil tertawa ini pacarmu yah.


Pong sedang Makan Malam dengan May dan keluarganya.


Pong sedang mencuci piring berkata pada May Bahwa Ming tidak ingin melihat wajahnya lagi May pun berkata bahwa tidak cukup dengan meminta maaf saja. Pong bertanya pada May apa yang harus ia lakukan? May memberitahukan kalo Ming sedang khawatir dengan panduan suaranya karena siswa dari ruangan 2 tidak mau datang latihan, May menatap Pong dan berkata Takut disetrum?


May bertanya pada Pong bagaimana perasaannya ketika saat bersama Ming Pong menjawab bahwa ia senang , Pong bertanya kenapa May menyakankan itu. Lalu may berkata jangan bilang orang lain bahwa Fame mengajaknya untuk bergabung dengan kelompok Larinya. 


May sedang Mandi dan ia pun bekhayal tentang Fame, ia pun berteriak kegirangan 


Fame membuka lokernya dan melihat banyak hadiah di lokernya sementara itu dari arah yang agak jauh  Pong dan May sedang melihatnya, May menghampiri Fame saking malunya ia balik lagi tapi Pong mencegahnya dan malah mendorong May. Ketika Pong mendorong May ia tidak sengaja mendorong nya terlalu keras dan menabrak loker Fame dan Pong Pun lari.


Fame berkata Pada May “Kau berubah Pikiran” Fame Pun menanyakan namanya dan menayakan posisi di estafet karena ia harus tau posisinya.


Ekspresi kaget melihat Fame mejatuhkan tongkat besi ke lantai.


May sedang tegang ketika latihan estafet dan melihat jam tangannya terus.


Ketika May berlari untuk memberikan tongkat pada Fame ia melihat angka di jam tangannya terus bertambah.


May bertading lari dengan Gu Ying, dan Gu ying mencoba berbuat curang dengan menggigit tangan May, May yang terkejut langsung melihat ke arah jam tangannya lalu kekuatan listrik May pun keluar dan Gu ying terkena setrum May dan terjatuh, May pun memenangkan Pertandingannya. 


Ming merasa sedih karena siswa dari ruangan 2 tidak ikut latihan.


Pong melihat Ming sedang bersedih.


Pong sedang menggambar Lard lalu May datang, dan Lard menyuruh May untuk menggantikannya.


May berada di kamar Pong ia melihat sekali banyak gambar yang dibuat oleh Pong.


May melihat ada gambar wanita dibawahnya banyak sekali buku-buku. Dan  Pong datang sambil membawa makan dan kaget ketika ia melihat May sedang melihat buku-bukunya dan berkata ”Hey jangan membaca dan menyuruh May untuk mengembalikan Bukunya tapi ia tidak mau karena ia ingin membaca kalo tidak ia akan menyetrum Pong.


Lalu menceritakan isi Dalam buku itu tentang Pong sedang memungut sampah di pantai sendiri temannya malah asik bermain lalu Ming datang membatu Pong memunguti sampah, di situ Ming berkata “Kau selalu sendirian seperti ini sangatlah aneh, lalu Pong berkata bahwa ia ingin seperti selamanya. 


May berkata “berkata aku menemukan buku ini di tempat sampah” sambil memberikan sebuah buku.


May menyuruh Pong untuk memberikan buku-buku gambar yang telah di buat, tapi Pong tidak mau melakukannya. May pun berkata mengetahui seseorang  mencintaimu sebesar ini, kalau itu aku aku pasti senang.


may duduk di samping Pong sambil memandangi Pong, Pong berkata bahwa orang sepertinya hanya bisa menggambar mata, rambut Ming sudah membuatku bahagia.


May muji gambar Pong, sambil melihat gambar Pong dan berkata ini gambar pak guru, ia bertanya gambar siapa ini yang memakai mendali ? Pong ini siswa olahraga May berkata lagi apa ini kak Fame? Pong hanya tertawa.


May menggati gambar fame yang di buat Pong oleh gambarnya Pong pun tertawa dan mempraktekan gambar yang di buat May dan May tidak bisa menahan ketawanya.


Pong Menunjukan gambarnya pada siswa ruangan 2 dan ia berkata akan melakukan apapun.
mereka berdiskusi  dan mengambil keputusan bahwa mereka akan menjadi pemberi sorak 
  

Pong sedang melakukan tugas yang diberikan siswa ruangan 2, May Pun datang ke kelas Pong dan menujukan bahwa ia juga membantu pong juga pong pun tersenyum. 


Pong melihat May sedang menggergaji kayu ia pun iseng  mengambil obeng lalu menempelkan obeng ke tangan May.


May dan Pong sendang membuat kue lalu May pun mencoba kekuatan listriknya untuk membuat kue-kue itu agar cepat matang.


Pong dan May sedang membersihkan kelas lalu tiba-tiba May bertabrakan dengan Pong, May pun berkata “ apakah aku mulai cintai padamu??” pong yang mendengar itu langsung terdiam. May berkata aku cuman bercanda coba lihat detak jantungku.


May menyuruh pong untuk memperhatikan air di botol ini penuh agap itu sebagai tingakat daya hantarku” May membuang air di botol sampai tinggal sedit lagi dan berkata lagi “Tingakat daya hantarmu sebesar ini”  lalu Pong hanya pun tersenyum dan terus membesihkan meja tiba ia berbalik lalu memegang tangan May sambil tersenyum dan berkata “tidak tersetrum”.


Fame sedang mandi lalu ada Chay mendatangi loker fame dan mengambil baju fame dan menciumnya lalu ia segera menutup lokernya dan pergi tetapi ada orang yang menyalakan lampu dan memergokinya.


Chay yang mengambil baju fame sedang di kerumuni oleh pengemar fame dan mereka menanyakan apa rencana ia melakukan hal tesebut karena mereka sudah menangkap basah kelakuannya dan mereka pun mengeroyoki pria itu sampe ia pingsan.


Gu ying bertanya kepada Chay kenapa dengan lehernya Chay berkata bahwa ia hanya tergelincir dari tangga, lalu Chay melihat Fame sedang melakukan pemanasan lalu ia melihat ke sebelahnya ada orang yang mengeroyoknya.


Ming melihat siswa dari ruangan 2 dan mereka menghampirinya lalu berkata pada Ming bahwa mereka akan menjadi pemberi sorak. Mendengar itu Ming pun Hanya tersenyum.


Ada seseorang dari tim lawan yang menghampiri may dan berkata ia ingin pindah ke tim mu karena ada kak fame disana, fame menyuruh May membuat tanda ketika sedang memegang tongkat  melihat itu May hanya diam saja lalu tiba-tiba Jam di tangannya angka bertambah dan May pun mulai panik.


Ming bertanya pada siwa dari Ruangan 2 “Dik apa yang kalian lakukan ? ada seorang dari siswi dari ruangan 2 menjawab besok kami ada ujian tertulis.


May terlihat panik ketika menunggu Fame memberikan Tongkat dan sambil melihat jam di tangan.


ketika Fame Hendak memberikan Tongkat May menarik kembali tangan  dan Malah menjauh , lalu tongkatnya pun jatuh tak sengaja di tendang dan mengenai wajah May lalu hidung May pun mengeluarkan darah tapi May pun bisa menangkap kembali.


karena wajahnya terkena tongkat May jadi salah larinya melawan arah. Lalu Fame berkata May salah Jalan.


Pong memberi semangat Pada May dengan berkata tidak ada puting lalu tiba-tiba lari May Menjadi Cepat dan memenangkan pertandingan.


May sedang istirahat Pong datang dan memberikan sapu tangan pada May untuk membersihkan darah dihidungnya tapi May tersenyum lagi memeluk Pong, pong pun kaget lalu ia pun memeluk balik May. SELANJUTNYA || Sinopsis May Who? PART 3

Artikel Terkait

Previous
Next Post »