Advertisement
Advertisement
Episode 16...
Kita cusss mulai yukksss.....


Sara yang tiba-tiba pergi meninggalkan tugas nya utnuk syuting terlahirnya Chef.. ditelepon oleh para staff disana..namun tidak ada jawaban. Chae yang merasa khawatir menelpon ketua tim Choi untuk menanyakan keadaan Han Tae Hee.. namun keadaan Han Tae cukup parah sampai dia harus dirawat inap dirumah rumah sakit.nenek nya Han Tae juga ikut datang dan si dokter menceritakan kalau Han Tae terkena Diffuse axonal injury(DAI). Luka otak ini yang nenbuat Han Tae Koma..


Nenek mengajak Sara dan Choi kesebuha ruangan dan menayakna siapa yang berbuat itu kepada Han Tae. Dan si nenek meyalahakan Sara kalau ini adalah kesalahannya..dan menyuruh Sara mejauhi Han Tae Hee. Namun Sara tak bisa karena dia tidak bisa pergi sebelum Han Tae Hee Sadar.. dan memohon kepada nenek untuk membiarkan nya tinggal.. namun nenek memanggil asisten nya untuk mengusir Sara dan jangan membiarkan sara mendekati Kamar Han Tae Hee. Lalu ada sebuah  lampu menyala mendandakan Keadaan Han Tae.. Lalu si nenek pun segara masuk keruangan Han Tae Hee dirawat.. dan dokter bilang kondisi Han Te Hee bertambah Buruk..Lalu Chae Yun dan Gyo Ji datang menusul sinenek ..Sara gelisah dan cemas karena dirinya tak bisa masuk membantu ...


Han Min yang baru pulang dari rumah nya mendapat kabar dari ibunya kalau Han Tae Hee sedang Koma Dirumah Sakit..dan mereka berdua npun tersenyum..
Kembali lagi kerumah sakit. Disana ada Chae Yun, Gyo Ji, nenek, dan Asisten nya yang sedang berkumpul diruangan Han Tae Hee.. dan dokter memberitahukan kalau denyut jantung Han Tae Hee diatas normal dan situasinya bertambah buruk.. diluar ruangan Sara berdoa untuk keselamatan Han Tae Hee..
Si nenek pun pulang diantar oleh Chae Yun dan asistennya. Setelah sampai dirumah sinenek disambut oleh Han Min dan ibunya..mereka berdua menanyakan Keadaan Han Tae Hee.. Namun setelah mendegar kalau Han Taee Hee belum sadar mereka berdua kemabli tersenyum...
Sara yang sedang berdoa diluar ruangan dihampiri oleh Ji hOo.. Ji Hoo mengajak Sara kedalam Ruangan. Alasannya adalah karena orang yang ingin ditemui oleh Han Tae Hee adalah Sara..
Sara berterima kasih.. dan kemudian Sara pun masuk kedalam ruangan kemudian duduk disamping Han Te dan memegang tangan nya. 


Setelah mengatar nenek.. Chae Yun kemabili kerumah nya dan masuk kekamar.. Diikuti oleh LEE Kang Joon.. Chae menanyakan apakah terlukannya Han Te ada hubungannya Dengan Lee.. 
“Han Tae Hee terluka?” Tanya Lee
Lalu Chae bercerita kalau Han Tae Sedang koma dirumah sakit.. dan Lee pun teringat Saat dia memberi tahukan kelemahan Han Tae kepada Han Min soal Identitasnya Sara yang palsu...
Namun Lee malah Senang karena Han Te Hee terluka dan bilang kalau itu bagus karena pernikahan mereka batal..Dan Lee juga mengaku kalau dia bukan yang melakukannya.
“Direktur Han Min Hyuk.. Apa Dia terlibat?” Tanya Chae kepada Lee..
Lalu Lee menjawab kenapa Chae begitu heboh.. dan Lee bertanya apa Chae menginginkan Han Tae.. dan Lee bilang..
“Jika Han Te Hee mati,Sara tak punya temnpat lain,Dia istriku dalam cinta maupun benci. Aku harus menjaganya bukan?” ucap Nya Lee sambil tertawa kecil kemudian menjukan wajah jahat nya lagi..
Kembali kepada sara yang sedang dirumah sakit.. dia menangis sambil menggenggam tanga Han Tae.. sembari memandangi wajahnya..
Esok nya Chae mendapat telepon Dari Ji Hoo kalau Sara sedang bersama  Han Tae.. Chae bilang kepada Ji Hoo untuk menjauhkan Sara dari Han Tae..dan Chae pun pergi kerumah sakit..
Chae pun sampai dirumah sakit dan segeram memasuki ruang rawat Han Tae Hee. Disitu terdapat sara yang sedang duduk disamping Han Te Hee..
“Kenapa kau disini? Apa kau tak dengar katan nenek?” Kata ChAE membentak Sara..


Lalu sara menyuruh Chae tenang.. Dan saat sara melihat kearah Han Tae.. Sara melihat kalau Han Tae menggerakan jari telunjuknya.. lalu mereka pun memanggil dokter..
Dokter bierkata.;.
“Han tae Hee apa kau mendengarku? Jika kau mendengarku, berkediplah sekali..”
Dan Han Tae pun mengedipkan tangan nya.. dan ketika dia disuruh mengangkat tangan nya dia pun menganggkat tangan nya.. dan Nenek Han pun datang..
Si nenek menangis bahagia karena Han Tae sudah sadar.. Dan Sara pun Pergi meninggalkan Ruangan..
Si dokter berbicara kepada nenek dan Chae diluar ruangan untuk meminta Sara menemani Han Tae.. karenanya kondisi Han Tae menjadi lebih stabil..
Lalu Nenek pun pergi berbicara kepada sara disebuha ruangan..katany Sara boleh merawat Han Tae Hee hingga dia boleh keluar rumah sakit..namun hanya hingga dia keluar rumah sakit.. walauun begitu Sara terlihat senang..
Sara pun masuk kedalam  ruangan Han tae.. Saat Sara duduk disamping nya Han Tae bicara kalau gelannya putus didalam mimpinya.. lalu Sara menegaskan kalau itu bukan mimpi . dan Han Tae bicara untuk membeli gelang baru yang tidak bisa putus.. dan bilang kalau pernikahan mereka hanya tertunda..dan Han Pun kembali tertidur..


Disebuah restoran Han Min mengajak asistennya sinenek berbicara.. mereka membicarakan soal han Tae.. Han Min bilang bagai mana kalau Han Tae melaporkan tindakan kriminal dan ketahuan..
“Dia takkan bisa membayangkan siapa yang menyerangnya..” UcAP ASISTEN SI NENEK..
Han Min bilang seluruh dunia tahu kalau dirinya sedang bertarung dengan Han Tae. Dan siapa yang mereka duga akan melakukannya..dan bilang dirinya akan mengambil inisiatif..
Han Minpun pergi untuk melakukan konfersi fers.. disana Han Min bilang Kalau Han Tae adalah adiknya dan dia bersyukur tentang keadaan Han Tae yang semakin baik.. dan dia mereasa sedih karena tidak tahu orang yang menyerangnya.. dan Han Min bilang kalau ada orang yang mengetahui kecelakaan Han Tae.. mohon laporkan..
Han Min pulang kerumah dan dia bicara dengan ibunya..
“Aku melihat wawancara itu.apa tidak apa? Aku takut mereka akan mencurigaimu..” ucap ibunya Han Min..
Dan Han Min menjawab itu semua hanya untuk keuntungan nya saja..dan Han Min berpikirin kalau nenek pasti akan berpikir positif tentang dirinya. Dan Han Minbilang kepada ibunya kalau dia akan membuat gebrakan pertama untuk mengahancurkan Winner Food yang dipimpin oleh Han Tae..


Dirumah sakit Han Te sudah bisa bisa bergerak dan bicara normal.. Namun dia masih harus berbaring ditempat tidurnya.. Han Tae mengambil Hanphone Sara yang mendapat telepon.. Dan bilang kepada Sara kalau PD terlahirnya Chef menelponya. Dan sara menerima teleponnya.. 
“PD bagaimana dengan syutingnya?” Tanya Sara sambil merasa bersalah..
Dan PD itu bilang kalau syuting nya ditunda dan besok sara harus berjanji dan datang..
Awal nya Sara berniat unutk menyerah.. namun Han Tae menyemangatinya..  dan dia menyuruh pergi demi kebaikkannya.. dan menyuruhnya untuk menang..
Le yang baru pulang langsung masuk kekamarnya yang dimana disitu sudah ada Chae Yun.. Saat Lee baru saja masuk Chae memberitahukan Lee kalau Han Tae sudah Sadar dari komanya.. Lee terkejut mendengar hal itu..
“Jadi rapat direksi tidak dibatalkan?” Tanya Lee 
“Tentu saja tidak dibatalkan.. Terlepas dari masalah itu.. Sekaran ini istrimu sedang merawat pria lain..Dia orang yabg menyelamatkan Nyawa Tae Hee oppa..Mereka tak bisa dipisahkan..” Jawab ChAE..
Dan Chae juga bilang kalau sara akan ikut lomba masak.. dan bertanya apa yang sbenarnya selama ini Lee lakukan..
Sampai diseoknya.. Dimulailah Acara Terlahirnya Chef. Chae mendekati para peserta dan bertanya masakan apa yang akan mereka buat..Sara akan membuat pasta kacang.. alasannya dia ingin menujukan rasa cintanya dalam masakan ini..
Dan acara pun dimulai dengan para peserta memotong bahan masakan mereka... saat memasakn Sara teringat saat dirinya memasak untuk Han Tae...
Saat acara berlangsung. Datang Han Min dan dia meminta ijin untuk bertemu dengan sara setelah selesai pertunjukan..
Singkat cerita.. acara pun selesai.. Dan Han Min pun berbicara dengan sara disebuah ruangan...
Han Min bilang kalau dia akan menyekolahkan Sara diluar negeri dan akan menanggung semua biaya sekolah Sara saat duluar negeri...Han Min bilang itu adalah persyaratan untuk menjadi model utamanya Grup Winner...Dan Hamin bertanya.. kenapa identitasnya Sara palsu.. dan Han Min berkata.. Kalau Orang yang menyakiti Han Tae menggunakan identitas pasluny Sara untuk mengancam.. dan Han Mi n juga bilang kalau Sara tetap bersamanya akan membuat Han Tae akan dalam Bahaya..


Ditempat Syuting terlahirnya Chef.. Ada Lee yang mencari Sara..tapi malah bertemu Chae Yun.. dan Lee pun bertanya dimana Sara.. dan ChAE bilang kalau sara pergi ke rumah sakit.. dan Chae juga berkata kalau sekarang Lee sama sekali tak berarti apa-apa..
Sara berbicara dengan Choi dan bertanya apa benar kalau orang ynag menelopon Han Tae adalah oppany Kim Duk Soon..Dan Choi bilang kalau orang yang menelpon tahu kalau Sara menggunakan identitas palsu. Dan Choi juga bilang Kalau Han Tae akan mengatasinya dan jangan sampai Sara tahu..Dan sara pun meminta kepada Choi jangan beritahu Han Tae kalau sekarang dia sudah tahu.. Dan Choi pun pamit pergi..
Tak Lama Choi pergi.. Lee kang Joon Datang menemui Sara diruangan tersebut.. Sara terkejut melihat Lee ..Lalu Lee mengajak Sara kesebuah tangga dan bicara dengan nya..
“Kau masih belum menyerah dengan Han Tae Hee?apa Dia harus mati baru kau bisa sadar?” UCap Lee..
“Han Tae Hee terluka.. kau yang melakukannya?” Tanya Sara...
Lalu Lee melepaskan tangan nya dari bahu sara .. dan sara melanjukan ucapannya kemabli..
“Satu-satunya orang yang tahu tentang identitasku adalah kau.. kau bahkan mengancamku.. “
Lalu Lee menjawab dengan santai nya..
“Lalu kenapa kalau aku terlibat? Sekalipun dia bangkit dari kematian,..Kau ini istriku.. kau tak bisa pergi dariku..” 
Dan Lee juga berkata semakin Sara terobsesi dengan Han Tae Hee, semakin dia takkan melepaskannya..Lalu Lee pun mengajak Sara untuk hidup bersama.. Namun yang didapatkan hanyalah Tamparan dari sara.. 
Lalu Sara pun kembali kerumah sakit..Han Tae menayakan tentang kompetisinya.Namun Sara bilang jika Dia penaran Nonton saja acaranya..Sara bilang dengan melihat Kondisi Han Tae yang sekarang mungkin dia sudah bisa kelaur.. Dan Sara akan menemui Dokterjaganya Han Tae.. Namun Han Tae Melarang Sara pergi karena Sara baru saja datang.. Lalu Han Tae pura-pura Sakit tangan.. Saat Sara mau memanggil Peerawat .. Han Tae bilang..
“Jangan ! Perawat terbaik adalah...Hangatnya tangan Dari orang yang kucintai..Jika kau menyentuhku,endorfin akan terlepaskan..Dan rasa sakitku akan mereda..”
Dan Sara tersenyum kemudian duduk disaping Han Tae dan memegang tangan nya Han Tae.. SELANJUTNYA || Birth of a Beauty Episode 16 PART 2