Advertisement
Advertisement
Part 2


Diluar ada asisten neneknya Han Tae yang menelpon bawahannya yang berada di dalam ruamh sakit untuk memastikan Han Tae Hee tidak mengatakan apapun yang menyangkut kejadian yang menimpanya.Saat Diluar Sara melihat Pria suruhan Asisten nenek nya Han Tae sedang emcari kamar nya Han Tae. Lalu Sara mengalihkan perhatian nya dengan memanggil Suster yang hendak masuk ke kamar Han Tae.. Dan Kamar Han Tae pun lewat dari pemeriksaan orang suruhan itu..
Setelah orang suruhan itu pergi Sara masuk kedalam ruang Rawat Han Tae.. Dan dia melamun mengingat bkata Han Min kalau dirinya yang membuat Han Tae terluka.. Lalu Han Tae pun terbangun 
“Kenapa kau terlihat tidak nyaman?” Tanya Han Tae..
Lalu Han Tae pun memganjak Sara tidur disamping nya. Dan Han Tae pun memeluk Sara.. itu semua mungkin untuk menenangkan Hati Sara...
Han Tae bercerita Saat orang tuanya mati dia selalu sedinrian dan dia pikir kenapa dia harus hidup sendirian tanpa orang tuanya. Dan kali ini han tae berkipir dia harus hidup karena sekarang dia punya Sara.. Sara adalah alasannya untuk hidup..
Namun Sara rasa bahwa mereka harus berpisah...
Dan disaat paginya Ada dokter, Neneknya, dan Chae Yun... Dokter berkata kalau besok Han Tae sudah boleh keluar.. Nenek nya mengajak Han Tae untuk ke sewondang.. Namun Han Tae menolak dan ingin pulang kerumahnya. Han Tae uga mengajak neneknya untuk pergi kerumahnya..


Dan Neneknya Han Tae mengajak Sara berbicara di sebuah ruangan dirumah sakit.. dia bilang kalau dia ingin membawa Han Tae ke Sewondang namun dia tak mau..dan bilang Kalau Sara tak boleh bersama Han Tae setelah Han Tae keluar dari rumah sakit.Dan akan lebih baik jika Sara pergi selagi Han Tae masih dirumah sakit.Namun Sara meminta sedikit waktu.. Dan si nenek berkata..
“Apa gunanya menunda jika pada akhirnya kalian putus?” UcAP Si nenek
Namun Sara bilang kalau dia belum siap dan jika dia tiba-tiba pergi, akan berat juga bagi Han Tae Hee. Dan Sara bilang dia ingin melakukan sesuatu untuk memastikan kalau Han Tae akan baik-baik saja tanpa Sara..
Lalu Han Min yang sedang duduk Santai mendapat Telepon Dari Sara yang ingin bertemu dengannya.
Dan mereka pun bertemu di kantor ruangan nya Han Min .. Sara membicarakan tentang model Winner Grup.. katanya kapan dia iakan pergi keluar negeri.. Dan sara bilang dia ingin pergi keluar negeri sesegera mungkin..Dan Sara bilang dia ingin dirahasiakan kemana dia akan pergi.Dan Han Min  pun menyetuji permintaan Sara.. 
Lalu Sara pergi keruangan Lee.. Dan Sara bilang dia akan putus dengan Han Tae Hee.. Dan Lee pun bicara..
“Kalau begitu kita bisa kembali menjadi suami istri lagi??”
Namun Sara tersenyum dan berkata kalau hubungan diantara Sara, Chae Yun, Dan Lee belum berakir..


Lalu Han tae pun kembali kerumahnya.. ditemani oleh Sara.Saat kembali Lampu pohon natal mereka sudah menyala.. Dan Sara bilang dia memperbaikinya agar keinginan Natal Han Tae Hee bisa terkabul. Lalu Sara pergi kekamar nya Han Tae  dia membereskan Baju dan memasukan nya ke Lemari.. Lalu Han tae masuk dan dia bilang kalau dia ingin makan bersama Sara dan ingin memakan masakannya Sara..
Lalu mereka pun makan Bersama. Dan Sara bertanya jika dia perg dan tak ada didekatnya.. apa Han Tae akan terus tinggal dirumah yang sedang ditinggalinya.. Lalu Sara bilang kepada Han Tae untuk mencari rumah baru agar dia baik-baik saja..
“Kenapa kau ini.? Rasanya sepeeti ingin kau pergi jauh saja..” Ucap Han Tae..
Lalu Sara bilang Ada Hal yang ingin Sara bicarakan dengan Han Tae Hee. Dan Sara pun mengembalikan Cincin yang pernah diberikan Han Tae kepadanya..
“Kita Putus Saja..” Ucap Sara..
SUASANA PUN Hening sesaat.. lalu Sara kembali melanjutkan Kata-kata nya..
Dia bilang kalau dia dokontrak oleh grup Winner dan menjelaskan kalau dia akan menjadi model utama mereka dan akan mengrimkannya sekolah  Ke luar Negeri.
Han Tae pura-pura tidak mengerti perkataan nya Sara..
Lalu Sara menegaskan kata-katanya..
“AKU TIDAK INGIN MENIKAH LAGI..” UcAP Sara kepada Han Tae..
Katanya kalau dia menikah . Sara akan terbebani dengan seorang suami.Dan dia ingin menjalani nhidup nya sedniri.
Han Tae yang mulai berkaca-kaca berkata..
“Kau jalani saja Hidupmu.Aku akan Mendukungmu.”
Namun Sara bilang semuanya berubah saat negara api menyerang... *eh..
Sara bilang semuanya akan berubah jika mereka menikah..Dan Sara pun meminta Maaf kepada Han Tae..
Lalu Han Tae bilang kalau dia tak akan membani Sara.. Sama sekali tidak akan membebani sara.. Namun tetap saja Sara meminta Han Tae untuk melepaskannya..
Lalu Han Tae mulai meneteska air mata.. namun dia mencoba tetap tegar dan mulai berkata.. dia akan melakukan apa saja untuk Sara asal jangan putus..
Namun Sara tetap saja tidak mau dan dia bilang kalu dia ingin menempuh Jalan bAru dan dengan kecantikan Yang Han Tae Hee berikan dia ingin bebas..
Han Tae meminta Sara untuk memikirkanya lagi..Namun Sara tidak menjawab dan berajak pergi dari meja makan..
Sara pergi kekamarnya . menagis.. dan meminta maaf dalam Hati..
Begtiu juga dengan Han Tae hee.. dia galau di dekat meja makan... 
Syedihhhhh qaqaaaaaaaaa..........
Lalu Sara mengambil Handphone nya dan menelpon neneknya Han Tae dan dia bilang kalau dia sudah putus dengan Han Tae Hee.. Dan bicara soal Sara yang akan pergi keluar negeri..dan Sara meminta Seseorang yang mengawasi Han Tae disini... Dan neneknya bilang kalau dia sendiri yang akan menjaganya..


Dan esokpun Tiba.. Han Tae pergi ke kamarnya Sara.. dan meminta untuk bicara dengannya.. Namun tak ada jawaban daroi sana.. Dan Saat masuk Sara sudah meninggalkan Kamar nya... Han Te pun menelpon Sara namun nomernya tidak aktif.. Han Tae pun pergi keluar mencari Sara..
Berteriak memanggil-manggil Sara,,
Lalu Han Tae pergi menemui ibunya Sara..
Ibunya bertanya apa ada masalah.. Lalu Han Tae menanyakan apa Sara ada disini atau tidak..
“Kenapa mencari sara disini?” Jawab Kyung Joo..
Lalu ibunya Sara berkata bukankah mereka berdua menikah diluar negeri. Dan menayakan apa yang terjadi..
Chae Yun yang pergi menjenguk neneknya Han Tae dapat kabar dari neneknya Han Tae kalau Sara pergi keluar negeri. Dan mereka beruda sudah tak tinggal bersama lagi. Alau neneknya Han Tae meminta Chae dan Ji Ho untuk sering-sering menegok Han Tae Hee.


Dan Cha Yun pun pulang kerumah Lee.. Dia membereskan baju-bajunya... kemudian datang Young bersaudara..
“Kenapa berkemas?kalian berkelahi?” tanya Jin Young 
Lalu Chae bilang sekarang bukan berpisah..
Dan kemudian Chae mengumkan di wawancara dirinya kalau dia akan bercerai dengan Lee karena Lee punya wanita lain....
Lee memanggil ChAE ke kantornya.. ada apa dengan Wawancara perceraian..
Lalu Chae menjawab..
“Aku sudah memberitahumu.. Aku ingin cerai saat aku menginginkannya..”
“AYO BAIKLAH ! LAKUKAN !!” Ucap Lee berteriak kepada Chae..
“Lalu bagaimana denganku? Penghinaan apa ini?” Lanjut Lee 
Lalu Chae menjawab kalau ini adalah balas dendam karena sudah menghancurkan hidupnya dan Chae bilang kalau Dia tidak ingin bertemu lagi dnegan Lee walapun dalam mimpi sekalipun.. dan dia bertanya kepada Lee pakah dia tak penasaran kenapa Chae tak memberi tahu nama sara saat wawancara perceraian..itu semua karena bangunan kanvas..dan jika Lee tidak memberikan banunan itu kepada Chae.. dia akan memberitahukan tentan Lee dan Sara kepada semua orang.. 
Ibunya sara dan kyung Joo melihat berita perceraian Chae dan Lee di berita online yang ada di hanphone nya ..Kyung Joo merasa heran karena Lee bercerai karena wanita lain tapi tidak disebutkan..
“Tidak mungkin Sara kan?” Tanya Kyun Joo kepada ibunya Sara
Lalu ibunya Geum ran ingin menelpon Sara.. Namun Kyung Joo bilang dia sudah menelpon nya beberapa waktu lalu.. Namun tidak dapat tersambung.. benar saja Hanphone Sara tidak tersambung.. lalu ibunya meninggalkan pesan suara. Dia berkata..
“Ini ibu, Geum Ran..jangan pernah menyerah tak peduli apapun.. ibu percaya padamu, kau bisa mengalahkan kematian..tak ada yang tak bisa kau lakukan Geum Ran..Kau tak boleh menyerah.. Dan jika terlalu berat.. kau masih punya ibu..”
Lalu kyung Joo berkata..
“Sara adalah Geum Ran.??”  Dengan nada yang terkejut..


Dirumah Lee ada keluarga nya sedang berkumpul membahas tentang perceraian Lee dengan Chae. Ayahnya Lee marah-marah.. Dan Ibunya pun merasa mlau dan tak sanggup keluar rumah karena ditertwakan oleh orang sekitar.. Lalu Lee pulang.. Ayahnya Lee berkata..
“Hei berengsek.. apa kau mau mengkhiri hidupmu dan menggali kuburanmu melalui pernikahan?kenapa ka begitu bodoh !”
Lalu ayah nya pun menampar Lee..
Lee lalu pergi kekamar nya..dan dia menelpon sara.. dan nomer nya masih tidak aktif.. Lee meninggalkan pesan suara..
“Sayang.. Sa Geum Ran..ke mana kau pergi? Jawab teleponnya.. JAWAB TELEPONNYA !!” 
Ucap Lee berbicara dengan dana lembut kemudian berteriak di akhir kalimat..
Han Tae masih mencari-cari Sara... dia mencari sampai di kantornya.. dia masuk keruangan tempat Sara biasa ada. Dan bertanya kepada PD.. dan PD mengatakan kalau Sara sudah pergi keluar negeri dan mengatakan kalau itu sudah diatur oleh kantor pusat Winner grup.
Han Tae peri melanjutkan pencariannya ke ruang syuting Terlahirnya Chef. Namun tetap tidak ada..
Dan dia pun kembali keruangan kerja nya..dia meminta kepada Choi untuk mencari tahu Sara masih di korea atau sudah berangkat..Choi pun segera mencari tahu...
Han Tae kembai mengalami sindrom sakit hati nya.. dan dia dibawa pulang.. dia dirawat oleh Ji Hoo dan Chae Yun.
Dan ditempat lain ada Sara yang sedang duduk seorang diri.. entah dimana dia diam.. dia melamun dan melihat layar Hanphone nya.. disana dia melihat ada 25x panggilan tak terjawab dari Han Tae.. dan dia mendapat SMS dari Han  Min ..
“Sara soal jadwal penerbangan kita bisa menyesuaikanya.”
Dan Sara pun menelpon Han Min .. 


Dirumah Han Tae melamun mengingat Sara sambil memegang Cincin yang pernah ia berikan kepada Sara.. dia menggenggam cincin itu.. sambil mengeluarkan air mata...
Esok nya sat Choi datang.. Han Tae sudah siap peri kesuatu tempat. Dan Choi bilang seharusnya keberangkatan Sara adalah besok.. namun di majukan menjadi hari ini..
Han Tae pun langsung pergi ke bandara..
Di bandara .. Ada Sara dan Han Min yang baru sampai dibandara.. setelah bebrapa saat.. Han Tae pun datang..
Dia mencari-cari Sara.. 
Disisi lain Sara teringat saat dirinya menghabiskan waktu bersama Han Tae He.. dari mulai awal pertemuan sampai akhir nya mereka berpisah. Sempat Sara melihat keadaan sekitar.. mungkin dia berharap Han Tae datang menemuinya..
Han Tae yang mulai kebingungan menanyakan keberangkatan pesawat Sara.. Dan bagian informasi bilang kalau pesawat yang ditumpanginya sudah berangkat..
Han Tae terlihat seperti Hampa.. dia berjalan sambil melamun.. 
Sakit memang Sakit.. 
Cinta memang bisa membuat orang lain sirik.. sampai mereka melakukan hal yang diluar pikiran kita..
Udahlah daripada baper.. kita sudahi saja episode kali ini.. Bye bye.. 
Episode kali ini serius ya.. :D haha... SELANJUTNYA || Birth of a Beauty Episode 17 PART 1