Advertisement
Advertisement
Di episode sebelumnya Han Tae mecnari Sara dibandara. Namun Han Tae tak dapat menemukan Sara..Dan Han Tae menanyakan tentang pesawat yang dinaiki Sara apa sudah berangkat atau belum.. dan bagian informasi bilang Pesawat yang dinaiki Sara sudah lepas Landas..
Dan sekarang Dimulailah Episode 17..


Dirumah Han Tae ada Ji Hoo dan Chae Yun yang mem bicarakan Han Tae.Ji Hoo merasa Khawatir kepada Han Tae..Lalu tak lama Han Tae membuka pintu dan masuk kerumah.Chae bilang dia sudah menunggu Han Tae untuk makan malam bersama. Namun Ji Hoo menolak dan mengajak Han Tae makan diluar. Tapi Han Tae menyuruh mereka pergi. Karena dia bilang dia ingin sendriri.dan Han Tae Pun masuk ke kamar nya.
Dirumah Ibunya Sara ada ibunya dan Kyung Joo yang sedang mengobrol.. Kyung Joo masih tidak percaya kalau Sara adalah Geum Ran. Kyung Joo yang mulanya menegluarkan ekspresi terkejut lalu tak lama dia tertawa karena senang Geum Ran masih hidup. lalu ibunya bilang kalau dia masih belum bisa menghubungi Sara.. Namun Kyung Joo bilang mungkin sara masih Syok akibat pernikaha nya yang batal..Lalu Ibunya Sara menelpon Han Tae Hee..menanyakan kenapa sara memutuskan seperti itu.Namun Han Tae tak menjawab.. dan mematikan teleponnya..


Lalu Sara yang sedang berjalan sambil mendengarkan pesan suara yang dibuat ibunya. Ternyata dia datang ke rumah ibunya.sara membunyikan Bell. Dan ibunya pun membukakan pintu..
“Ibu.. ini Geum Ran..” Ucap Sara..
Ibunya menangis bahagia dan kemudian memeluknya..Lalu Kyung Joo pun keluar menemui Sara..Dan langusng memeluk Sara...
Dan Sara bercerita kalau dia pura-pura pergi keluar negeri untuk menghindari orang-orang ynag mengenalnya. Itu karena Sara mendengar pesan suara dari ibunya.. Lalu Sara mengajak ibunya untuk pergi ke kampung halaman mereka..ibunya menyetuji nya dan berniat pergi bersama-sama..
Han Tae yang sedang duduk melamun dirumahnya.. melihat pohon natal yang dia buat bersama Sara. Dia pikir ini semua hanya mimpi.. 
Dirumah Chae Yun. Ada Ji Hoo dan Chae yang sedang berbicara tentang konfersi pres perceraian yang dilakukan Chae Yun. Ji Hoo berta nya kenapa wajahnya Chae Yun begitu berseri-seri.Chae bilang kalau Dia sudah melihat chaya dikehidupannya..
Saat pulang kerumah Lee melihat kekamarnya kalau barang-barang Chae Yun sudah pada tidak ada.. disana hanya ada ibunya dan Jin Young..mereka membahas soal bangnan Kanvas..
“CHAE yun tidak merencanakan sesuatu kan?” tanya ibunya Lee..
Dan Lee bilang utnuk tidak khawatir karena bangunan itu masih menjadi miliknya..Lalu Lee mendapat telepon dari Chae.. Chae bilang kalau dia ingin bicara 4 mata dan mengajaknya bertemu disuatu tempat.


Han Min yang sedang siap-siap untuk kekantor datang anak buah nya mengetuk pintu .. Dan setelah dipersihan kan masuk oleh Han Min  .. dia bertanya soal Sara yang pergi ke italia.
Dan Saat dia bilang kalau Sara tidak ada dipesawat.Han Min  terkejut. Dan mengatakan kenapa.. Namun bawahan nya tidak tahu dan dia sudah mencoba telepon namun handphone nya tidak aktif
Sara dan ibunya yang sedang menunggu bis.. Saat ibunya sara sedang memeriksa bis Sara memeriksa Handphone nya.. disitu terlihat ada 4 pesan dan 14 panggilan tak terjawab..itu semua dari Han Tae Hee.. Sara pun mulai khawatirdengan Han Tae Hee. Lalu dia mendapat telepon dari Han Min  Hyuk..
Han Min bertanya kenapa dia tak ada dipesawat. Dia pikir terjadi sesuatu.. Lalu Sara bercerita kalau dari awal Sara tak berencana naik ke pesawat dan dia minta kalau tetap beritahu yang lain kalau dia jadi pergi keluar negeri agar tak ada orang yang mencarinya..Dan Han Min pun bertanya kemana dia pergi.. Namun Sara tidak menjawab dan mematikan teleponnya.. Ibunya pun datang menjemput Sara kalau bis yang mereka tumpangi sudah datang..
Han Tae yang sedang tidur disofa rumah nya mendengar suara nyanyian Sara.. dai pun langsung terbangun dan melihat Sara sedang membereskan sarapan. Dan Han Tae pun tesenyum.. namun setelah dia melihat lagi.. Sra sudah tidak ada. Dan itu hanya khayalannya..


Sara dan ibunya pun sudah sampai ditempat tujuan.. Dia mengunjungi temannya. Dia meminta bantuan kepada temannya. Dia bilang kalau dia tiba-tiba datang dan belum mendapat tempat tinggal. Dan temanya itu memberikan kamar untuk ditempati oleh Sara dan ibunya. Saat orang itu menanyakan siapa sara.. ibunya bilang kalau dia adalah temannya putrinya.. dan Sara melihat kertas yang sedang mencari koki ditempat itu.. dan sara pun mengajukan diri..
Sara pun memulai pekerjaan nya.. dia memulai dengan bersih-bersih..ibunya sempat ingin membantu.. namun sara melarangnya dan menyuruh ibuya itu istirahat saja dikamar.. 
Dikantor Lee mendapat surat dari dewan direksi studio..sekertarinya bilang kalau rapat itu akan diadakan besok. Lalu ChAE YUN datang meminta bangunan kanvas diberikan padanya atau dia akan membongkar kalau Lee membunuh Sa Geum Ran.Chae berencanya membongkar nya Saat rapat dimulai..Dan Chae pun pergi.. 
Lalu Lee memanggil PD nya Sara dan menanyakan dimana Sara tinggal namun PD bilang dia tidak tahu..dia bilang semua itu diatur oleh Pusar dari winner grup..
Lalu Lee datang ke ruangan nya Han Min .. Namu  Han Min tidak Ada disnana.. asistennya bilang kalau Han Min sedang pergi ke daerah..lalu Lee bertanya kenapa dia tidak ikut.. namun asistennya bilang kalau Han Min ingin pergi sendiri..


Lalu Saat Sara sudah selesai membereskan meja.. Datang Han Min  dari depan pintu.dan mereka pun berbicara bersdua. Han Min bilang kalau dia akan mencarikan Sara tempat tinggal. Namun Sara bilang kalau dia sudah nyaman sudah tinggal disana. Dan dia juga sudah kenal dengan ahjumma pemiliknya. Lalu Han Min mengajak Sara untuk bekerja bersama.. 
Dan dimalamnya saat ibunya sudah tidur sara melihat kartu ucapan natal nya yang diberikan oleh Han Tae..dan dia pun  kembali teringat saat bersama Han Tae..
Dan dirumah Han Tae yang merasa kesal merobek Sara yang terbuat dari apa ya ituteh.. semacan dari steroform.. dan membantingkannya ketanah. Han Tae bialng dia benci kepada sara dan tak akan memaafkannya..namun dia malah menyambungkannya kembali.. dan tyerdengar suara bell.  Dan ternyata itu adalah ketua tim Choi yang memberitahukan Rapat besok. Han Tae Menyuruh Choi menggantikannya ..


Dan paginya Sara membuatkan makanan utnuk ibunya dan pemilik penginapan .. mereka memuji masakan sara.. dan sara akan menjadi koki ..Saat pelanggan datang dan berteriak
“Ahjumma.” 
Sara pikir itu adalah Han Tae yang memanggilnya dan sara pun langsung melihat kebel;akang.. namun ternyata bukan.. itu hanya perasaan nya saja...
Saat Chae Yun baru datang ke kantor dia dihadang oleh Lee.. Lalu Chae mengancam kalau dia akan membeberkan rahasia Lee soal membunuh Sara saat Rapat berlangsung.. Lalu Lee bilang dia akan memberikan bangunan itu kepadanya. Lalu Chae menyuruh Lee membalika namakan bangunan itu jam 5 sore..
Dan Rapat pun dimulai.. Saat Rapat akan dihentikan karena Han Te Hee tidak datang.. Lalu Lee datang dan bicara kalau Rapat itu tak usah ditunda. Lalu Lee menyuruh sekertarisnya memberikan dokumen tentang penjelasan dibalik penahan Park Man Duk dan Perspektif HBS. Dan Lee bilang Rapat ini harus dibubarkan..
Lalu Choi datang membawa dokumen tamabahan yang menunjukan bukti tentang pencemaran nama baik Park Man Duk.Choi mkenceritakan tentang perselingkuhan dan perceraian Lee Kang Joon..Dan Akhir dari rapat tersebut adalah para dewan men skors Lee Kang Joon selama 3 bulan.
Chae yang datang menengok nenek Park Man duk memberitahukan kalauHan Tae sudah menyerah kepada Winner Food. Dan Si nenek merasa ini semua karena Sara..


Di rumah Han Tae membetulkan poster Sara yang dirusaknya sewaktu malam.. Dia menyesal telah merusak itu. Lalu Han Tae mendapat telepon. Dia pikir itu dari Sara namun ternyata Dari Choi.. Choi bilang dia menelpon mengenai winner food katanya serikat buruh terus menelpon. Namun Han Te malah memnita maaf katanya saat ini dia belum bisa melakukan apapun..dia memasukan kembali teleponnya.. lalu ada suara bell dan pintu terbuka.. Han Tae pikir itu adalah Sara.. dan ternyata bukan.. Itu adalah neneknya dan Chae Yun ..
Neneknya bertanya apakah Han Tae berhenti di winner grup.dan enenknya menceramahi Han Tae..
“Kau Adalah orang yang akan mengambil alih Winner Grup . ini adalah waktu yang penting sebelum rapat pemegan saham tapi karena seorang wanita.. tak seharusnya kau melakukan ini..”
Dan sinenek berkata kalau Sara duluan yang minta pisah..dan meminta Han Tae menerima kenyataan
Lalu Lee datang ke ruangan Han Min menanyakan keberadaan Sara.Lee bilang ini adalah masalah pribadi jadi Han Min tak perlu kenapa dia menaykan sara..
Han Min bilang kalau dia mendengar kalau Lee diskors..dan Han Min juga bilang dia semakin tidak suka kepada Lee. Dan Han Min juga tidak memberitahukan keberadaan Sara.. dan meyuruh Lee pergi..
Han Tae dirumah memanddangi poto Sara dengan dirinya waktu pergi belanja bersama.. dia bergumam sendiri.. apakah benar kalau cinta sara tak sama seprtinya.. atau hanya dia sendiri yang jatuh cinta..
Lalu Han Tae menonton siaran ulang Terlahirnya Chef.. itu adalah terakir syuting nya Sara disana..di acara itu Sara membuat tuna.. alasan dia membuat makanan itu karena dia baru saja setuju untuk menikah dengan pria yang dia cintai. Saat memasak itu Sara memikirkan Han Tae..dan bilang kalau sekarang orang yang dicintai nya sedang sakit dan dia membuat kaldu dari tulang tuna untuk merendahkan kolesterol.dan Sara pun memenangkan Ronde ke-3
Dan Han Tae berpikir Sara tidak berbohong saat berucap seperti itu..dan Lalu dia dia menelpon Choi dan menaykan Han Min Hyuk.. SELANJUTNYA || Birth of a Beauty Episode 17 PART 2