Birth of a Beauty Episode 17 PART 2

2/09/2016
Part 2 cuyyyyy....


Dan Han Tae pun datang ke winner grup menemui Han Min Hyuk..Han Tae menanykan kemana Sara pergi. Namun Han Min tak memberitahukan nya.. Dan Han Min berkata..
“Ada apa dengan Han Tae yang tak kehilangan apapun?”
Lalu Han Tae menjawab..
“Apa kau mendekati Sara untuk berlaga padaku?”
Han Min menjawab alasan itu tak penting, yang penting adalah hasilnya. Han Min bilang pada akhirnya Han Tae tak bisa melingdungi kekasihnya. Sama seperti ayahnya yang mati 20 tahun lalu..
Han Tae mulai terpancing emosi .. dia mulai mengepalkan Tanganya.. Namun tak Lama Han Min dipanggil karena mobil yang akan membawanya pulang sudah siap..
Dirumah Han Min ditanya oleh ibunya. Apakah benar kalau Han Tae Hee berhenti dari winner gara-gara wanita yang dicintainya. Lalu Han Min berkata kalau ini akan semakin mudah untuk mendapatkan posisi puncak di grup Winner.
Dikantornya Lee sedang gelisah memikirkan bangunan kanvas yang akan dia berikan kepada Chae Yun.. lalu dia melihat arloji nya.. waktu menunjukan pukul 20:00.. Lalu Chae Yun pun datang..Lee bercerita kalau dia diskors selama 3 bulan dari perusahaan Winner Grup.dan dia ingin bangun kanvas itu dia jual dan hasilnya dibagi 2 dengan Cae Yun. Namun Chae Yun menyuruh Lee untuk menelpon kerumah 1 jam lagi..
Lalu Chae Yun yang sedang dirumah sambil menerpa layar laprop.. menelpon Jin Young..
Jin Young bertnaya kenapa Chae Yun menelpon.Dia bilang kalau mereka sekeluarga tak boleh keluarnya oleh ayahnya Lee keluar karena wawancarra perceraian nya..
Lalu Chae menyuruh Jin Young untuk mengecek emailnya..Dan menutup teleponya..
Datnag Lah Min Young yang baru selesai mandi..dan mereka berdua pun melihat pesan yang dikirim oleh Chae Yun.. ternyata email yang dikirim itu adalah rekaman black box dari mobilnya Lee Kang Joon saat kejadia  dia mencelaka kan Sa Geum Ran..


Mereka berdua terkejut kalau memang Lee yang membunuh Sa Geum Ran. Dan mereka pun memberitahukan kepada ibunya.tentang Vidio itu. Ibunya juga terkejut setelah mendengar nya.. Jin Young bilang mungkin itu alsan Lee Ditahan..
Ayahnya Lee pun pulang  dan bertanya apa yang sedang mereka bicarakan.namun tidak ada satupun dari mereka yang bercerita tentang vidio itu..dan LEE pun kembali kerumah..
Saat Pergi kemar.. ibunya bertanya kenapa dia membunuh sa geum ran sambil menangis. Dan Lee bilang itu semua hanya akal bulus Chae dan jangan beritahukan nya kepada ayah..
Lalu Lee menelpon ChaE Yun.menanyakan  dia sedang diaman.. Chae Yun menjawab kalau dia sedang menyiapkan dokumen. Dan Chae Yun bertanya apakah Lee sudah berubah pikiran tentang Bangunan Kanvas itu atau belum. Dan jangan menemui nya sebelum dia setuju soal bangunan.. saat ini Chae sedang mengumpulkan email para direksi untuk dikirim vicio kasus Sa Geum Ran..
Lalu Lee pun datang kerumah Chae Yun .. Lee membawa dokuken balik nama bangunan Kanvas dan dia meberikannya kepada Chae Yun..Chae Yun bilang tak usah bersedih anggap saja iniadalah hukuman karena sudah membuang wanita..
Dirumah Ibunya Lee terus didesak oleh ayahnya menayakan apa yang sedang terjadi.Lalu Ayah nya Lee menyuruh ibunya untuk embawakan dokumen bangunan kanvas.. Dan ibunya LEE pun menyakan kepada Lee yang baru saja sampai..Dan ternyata ibunya sydah tau kalau Lee sudah memberikan dokumen bangunan itu kepada Chae.


Sara yang sedang melamun ditempat ia bekerja.. dia teringat Kata-kata Han Tae kalau semakin Sara terobsesi kapada Han Tae.. semakin bahaya juga kehidupan Han TAE..Lalu Sara menelpon kyung Joo ..namun tidak aktif dan dia meninggalkan pesan suara..
“AKU BERTANYA-TANYA APA YANG Han Tae ada Menelpon. Jika kau bertemu atau ditelpon olehnya kabari aku apa dia baik-baik saja..”
Lalu Kyung Joo yang sedang dirumah kedatangan Han Tae Hee.. Han Tae menayakan kenapa Ibunya Sara tak ada disana..Kyung JOO terlihat gelisah.. karena dia bingung apa yang akan dia katakan kepada Han Tae He,.Lalu Kung Joo bilang kalau dia ada urusan di desa..dan kalau tidak menjawab telepon mungkin batreai nya habis..lalu Kyung JOO menusir Han Tae.. karena dia juga harus pergi.. Namun ada telepon Dari Geum Ran..
Han Tae yang melihat itu langsung bertanya apa dia tahu tentang Sara..dan bertanya apakah sara tidak jadi keluar negeri.. Lalu Kyung Joo memberitahukan dimana posisi sekrang Sara..dan Han Tae pun langsung OTW kesana.. :v
Lalu Lee mengintai Han Min.. karena dia juga ingin tahu dimana Sara sekarang.. 
Lalu Han Tae pun Sampai.. dia melihat Sara sedang melayani para pelanggan..dia mulai baper..lalu di didepan toko dia bertemu dengan ibunya sara..
Han Tae diajak bicar disebuah temp;at oleh ibunya.. Han Tae bertanya apakah Sara baik-baik saja..Ibunya Sara bilang kalau Sara baik-baik saja. Dan dia juga bilang kalau dia tak senang bertemu dengan Han Tae.. Dan meminta jangan melukai hati sara 2x..dan berharap kalau Han Tae tidak kembali lagi..
Dan Sara didapur yang sedang membuat mie teringat tentang kompetisi memasak.. dan dia teringat juga kata-kata Han Tae utnuk ikut acara itu demi dirinya dan menang kalau bisa.. Lalu dia mendapat telepon dari kyung Joo kalau Han Tae datang dan dia tak punya pilihan lain selain memberitahukan Sara ada dimana..dan Kyun Joo bilang kalau Han Tae pergi mencari nya..
Sara pun segera pergi keluar toko mencari Han Tae.. namun Han Tae sudah tak ada lagi diana.. dan yang datang adalah Han Min..
Dan juga Lee yang membuntuti Han Min.. Lee tersenyum karena menemukan Sara..
Han Mi  bercerita Soal Winner Food yang mengalami kebangkrutan.
Dijalan Pulang Han Tae teringat kata-kata ibunyakalau Sara sekarang lebih baik dari pada dulu.. DAN DIA MELIHAT cincin yang ia gunakan.. dan dia pun banting stir kembali ke tempat Sara namu  saat sampai dia melihat Sara sedang berasama Han Min..
Setelah Han Min pergi Han Tae turun dari mobil dan menemui Sara..
Sara Sangat senang mendengar kata “Ahjumma” keluar dari mulut Han Tae..
Dan mereka pun berbincang sebentar.. mereka saling bertanya kabar..Han Tae kenapa Sara bisa berada disini..Dan Sara bilang kalau dia ingin hidup dengan tenang dia membuat rencana dan memikirkan beberapa hal.
Lalu Sara bertanya kenapa Han Tae mengabaikan Winner Food.. dan melarang Han Tae mengabaikan Winner Food..
“Karena dirimu.. aku menjadi idiot dan tak berguna.” Kata Han Tae..
Sara bilang apa karena mereka putus Han Tae jadi tak bisa melakukan apapun..Sara bilang itu semua hanya alasan. Dan menyuruh Han Tae kemabli ketempat nya.. Dia juga bilang kalau Sara tak ingin bertemu lagi..
“Apakah ini tak apa?apa ini tak berat bagimu?” Tanya Han Tae..
Lalu Sara mengutip kata-kata Han Tae yang dulu pernah dikatankan padanya .. kalau Sara itu seperti kayu dan batu..Dia membosankan.. namun setelah ia menjadi ibu rumah tangga dia menjadi Realistis..gampang merasa nyaman denga orang lain..
Dan Han Tae bilang setelah melihat Sara yang baik-baik saja..Han Tae berkata jujur kalau dia benci pada Sara..Han Tae bilang kalau dia sempat ingin kemabli ke seoul namun dia kembali lagi..
“Kenapa?” tanya Sara..
Lalu Han Tae bilang itu semua karena dia merindukan Sara..
Namun Sara menjawab dengan tegasnya kalau dia tidak merindukan Han Tae..Dia bilang dia ingin dan ingin tidak terus bergantung pada orang lain..
“Kau ingin sendiran tapi kau menelpon Han Mi Hyuk.?Kenapa harus dia!” TanyA Han Tae sedikit meaikan nadanya..
Lalu Sara bilang kalau hubungan mereka sudah berakir dan jangan memikirkan Sara lagi..
Han Pun menangis didalam Mobil nya.. begitu pula dengan Sara yang menagis di dapur tempat ia bekerja..
Lalu Ibunya Sara pulang dan sara pun pamit untuk membeli bahan-bahan direstoran yang sudah habis.. Mungkin dengan alasan itu Sara bisa menyembunyikan Air matanya dari ibunya..Namu ibunya tahu kalau Sara sedang bersedih..
Han Tae pun sampai dirumah nya. Dan ia kembali melihat cincin yang ia gunakan.. Lalu dia membukannya..mungkin Han Tae sudah menyerah kepada Sara..dan mulai menerima kenyataan..


Lalu Sara yang sedang berjalan kembali dari toko.. melihat Lee yang sudah menunggunya..
Sara menyuruh Lee keluar.. Namun Lee menolak ..
Dan Lee menceritakan apa maunya atang kemari.. Lee bilang kalau Chae Yun mengancamnya dan mengambil bangunan. Dan bilang kalau Chae Yun punya vidio Blak box saat kecelakaan itu terjadi. Lee meminta bantuan Sara.. katanya dia bisa menyelamatkan nya kalau Sara mengungkapakan kalau Sara itu adalah Sa Geum Ran..Dan Jika Sara tidak melakukannya Lee akan Datang setiap Hari.Katanya tak punya pilihan lain selain ikut menyeret sara..
Dan ibunya Sara yang baru kembali mengambil barang melihat Sara yang sedang berasamA LEE ..
“Kenapa Si brengsek ini ada disini.?” tanya ibunya..
Lalu Ibunya Sara menyuruh Lee keluar sebelum ia memnaggil polisi..Lalu Ibunya Sara pun menyeret Lee keluar..
Ditempat lain Han Minsedang bertemu dengan asisten nya Park Man Duk.. mereka sedang berada diresetoran sambil membicarakan Winner Grup.. Katanya ini adalah kesempatan untuk memalsukan dan menuntut Han Tae Hee..Dan Han Min juga berencana kembali untuk memaskan Park Min Duuk kemabli ke penjara..
Dan Esok nya Han min bertemu dengan persatuan Buruh..Dia merencanakan untuk menjebloskan Han Tae Hee kepenjara dengan cara memalsukan dokumen. Han Min bilang kepada serikat buruh kalau Han Tae menggunakan Dana ILEGAL.
Lalu serikat buruh langsung bertanya kepada Ketua Tim Choi.. apa benar kalau Han Tae meminjam dana kepada Rentenir.. Dna Choi bilang itu semua tidak mungkin..Lalu serikat Buruh melemparkan dokumen yang diberikan Han Mi kepada Choi.. mereka mebentak apakah ini cara menyelamatkan perusahaan.. Lalu mereka pun pergi..


Choi segera bergeas pergi kerumah Han Tae..Dia berteriak-teriak memamngggil Han Tae namun tak ada jawaban..Dan Choi menelpon Sara kalau Han Tae akan dituntut dan ini akan menjadi masalah besar kalau dibiarkan begitu saja..Sara terkejut..
Di kantor .. Han Min berbicara dengan ibunya.. dia bilang rencana mereka berjalan dengan mulus..
Sara menelpon Han Min dia bilang dia ingin bicara.. Dan Han Min bilang dia akan segera kesana..
Dan mereka pun bertemu..
Sara menyakan Han Tae yang yang dituntut oleh para serikat buruh.. namun Han Mi pura-pura tidak tahu.. 
“Kenapa?padahal Han tae tidak melakukan apapun..” ujar Han min..
Sara bilang ini adalah salah nya sampai Han Tae menjadi seperti itu dan Sara meminta nbantuan Han Mi utnuk membantu Han tae melewati masalahnya..
Han Min bilang dia akan melakukan melakukan apapun untunk menyelamatkan Han Tae Hee.. namun sebagai gantinya. Sara menerima penawarannya.. 
Choi pun berhasil menemui Han Tae.. Dia bilang kalau para serikat buruh melaporkan Han tae ke pengadilan..Han Tae menayakan mereka sedang diaman.. Choi bilang mereka sedang rapat dikantor pusat.. Dan Han tae pun segera pergi keasana..
Dan Diruangan Han Min yang sedang bekerja.. datang ibunya masuk menemui Han Min..Ibunya bilang  komisaris Grup Hansang membuat pengumuman untuk han Min.. Yang Artinya mereka sudah menganggap Han Tae sebagai pewaris Grup Winner..


Dan mereka pun turun kebawah dan melihat Sara yang turun dari mobil... sambil menggenakan Gaun Yang sangat mewah..
Dibelakangnya ada Han Tae yang baru datang.. Han Tae hanya memandangi mereka.. apalagi Sara.. 
Han TAE MEMANDANGI SARA DENGAN EUHH... SELANJUTNYA || Birth of a Beauty Episode 18 PART 1

Artikel Terkait

Previous
Next Post »