Sinopsis Masked Prosecutor Episode 6 PART 2

2/07/2016
Sinopsis The Man in the Mask (Masked Prosecutor) Episode 6 (Bagian 2)


Dokter yang menjadi pelaku itupun meminta menceritakan semuanya kepada Ha Dae Cheol, ia mulai menceritakan apa yang telah terjadi di kantor polisi kepada Ha Dae Cheol mereka menunjukan buku harian pribadiku dan mengancamku mereka berkata jika aku tidak mengaku mereka akan menunjukan kepada anakku, bagaimana bisa polisi begitu berhati dingin? Aku benar-benar tidak  bersalah aku tidak bisa membantu tetapi mengaku dibawah tekanan.

Ha Dae Cheol pun memanggil seorang saksi, Aku Park Seung Goo yang mengepalai departemen psikiatri. Ha Dae Cheol pun langsung teringat bahwa pria tersebut adalah orang yang pernah dia temui di kamar mandi rumah sakit. Ha Dae Cheol pun mulai bertanya bagaimana keadaanya saat ini?. Park Seung Goo menjawab sejujurnya dia menderita dari penganiayaan yang kompleks dia berada dibawah khayalan bahwa semua orang mengganggunya jad, jika kau sedikit baik padanya dia berada dibawah khayalan jatuh cinta dengan orang itu, pelajar Chae Yeon bahkan sebelum kejadian ini sudah memiliki insiden penyakit mental yang serius.


Persidangan pun akan dimulai Ha Dae Cheol pun mulai memasuki ruangan persidangan dengan Yoo Min Hee sebelum mereka masuk Ha Dae Cheol mengatakan aku bilang jangan melakukan pekerjaan jelek ketika kau mengintrogasi terdakwa mengatakan dia dipaksa. Yoo Min Hee pun mulai menjelaskan omong kosong dia tidak dipaksa. Ha Dae Cheol merasa tidak percaya kau benar-benar tidak memaksanya? Kau bilang akan menunjukan buku harian pada putrinya, selain itu psikiater sudah mengajukan pendapat bahwa korban Chae Eun Hee menderita penyakit mental pengacara terdakwa mungkin sudah meminta dia sebagai saksi, dalam hal apapun jangan mengandalkan pengadilan hari ini.

Persidangan pun dimulai tergugat mulai melakukan pemembelaan dengan mengatakan terdakwa dipaksa mengaku pada polisi, tuduhan kejaksaab bahwa dia terdakwa berkomitmen kekerasan seksual ketika memperlakukan pasiennya dibawah undang-undang hukum acara pidana pasal 309 tidak terbukti bersalah. Jaksa Ha Dae Cheol pun mulai bertanya pada psikiater yang menjadi saksi pada pernyataan pendapat yang disampaikan kau menyatakan bahwa Choi Eun Hee adalah menderita penyakit mental apa pendapatmu benar?. Psikiater itu pun menjawab temuan itu tidak benar, penyakit mental pelajar Chae Yeon akibat dari insiden tersebut ini adalah penyakit mental yang datang dari insiden tersebut, Yoo Min Hee dan semua orang yang berada disana pun merasa bingung dengan kesaksian yang diberikan oleh psikiater tersebut.

Ha Dae Cheol pun duduk diruangannya dan merasa senang dengan hasil persidangan tadi, tiba-tiba Yoo Min Hee datang dan langsung masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, dan ia langsung bertanya apa yang terjadi? Kenapa dokter bersaksi seperti itu?. Ha Dae Cheol menjawab aku membujuknya mengatakan dia untuk mengikuti hati nuranu sebagai dokter dan untuk menegakkan keadilan, padahal pada kenyataannya Ha Dae Cheol menemui dokter itu dengan menggunakan topeng dan menarik rambut dokter tersebut lalu mengatakan ada dua hal DNA analisis rambut ini akan menunjukkan bahwa ada obat yang tertanam didalam rambut juga dan pemilik rambut itu kau, seperti yang kau harapkan diakhir keadilan akan datang.

Yoo Min Hee mengatakan kenapa kau tiba-tiba mengatakan keadilan? Ini mencurigakan hal yang sama dengan metode yang digunakan untuk menyelesaikan kasus ini, kau pada kenyataannya memiliki koneksi pada pria bertopeng bukan?. Ha Dae Cheol pun pura-pura tidak mengetahui dan pura-pura mengira bahwa pria bertopeng yang Yoo Min Hee ceritakan adalah pria bertopeng yang dulu. Yoo Min Hee pun mengatakan anehnya orang bertopeng ini tahu bagian utama dari kasus ini, hal yang tidak akan pernah diketahui kecuali dia berkomunikasi dengan orang dalam tapi mungkin jika kau karena kau adalah orang yang menangani kasus ini. Ha Dae Cheol pun mulai membela diri dengan mengatakan hey aku seorang jaksa! Kenapa jaksa memakai topeng? Apa yang kau bicarakan dapat menyebabkan masalah besar aku sibuk! Jika kau sudah selesai berbicara pergilah dan jangan kembali berbicara omong kosong.


Ayah Seo Ri-Na menceritakan bahwa ia bermimpi bahwa Song Man Seok berubah menjadi algojo dan dia sedang mengacungkan pedang didepanku kenapa aku punya mimpi tentang itu? Aku melangkahi peringkat dia kan?. Seo Ri-Na mengatakan untuk jaksa hal yang paling penting kalian semua adalah menteri yang seorang jaksa dimasa lalu. Mereka pun merencanakan sesuatu dan membutuhkan kekuatan dari bawah tetapi mereka bingung untuk mencari orang yang mampu tetapi Seo Ri-Na teringat dengan seseorang.


Saat Ha Dae Cheol sedang berjalan ia melihat atasannya sedang menelpon seseorang ia pun langsung mendekatinya dari arah belakang, setelah selesai menelpon atasannya pun terlihat sedang berusaha mengambil sisa makanan yang berada disela-sela giginya Ha Dae Cheol pun mendekat dan memberikan tusuk gigi kepada atasannya, Atasannya pun tertawa benar-benar kau akan menjadi orang yang besar suatu hari. Ha Dae Cheol pun mengatakan terima kasih harap naikkan aku dengan baik direktur. Atasannya pun bertanya secara kebetulan bisa kau membuat sambungan telepon denngan Song Man Seok untukku? Aku menerima permintaan untuk mengatur pertemuan dengan dia tapi aku tidak pernah menghubungi dia dan untuk menelepon tiba-tiba. Ha Dae Cheol pun menyarankan untuk memanggil Jaksa Kang Hyeon Woong karena dia adalah garis langsung, saat atasannya akan meminta kontak Kang Hyeon Woong Ha Dae Cheol langsung mengambil ponsel atasannya dengan alasan dia akan melakukannya sendiri, saat ia membuka ponsel atasannya ia membuka panggilan ternyata yang tadi menelpon atasannya adalah CEO Han Bong Soo.


Ha Dae Cheol pun bertanya kepada rekan kerjanya dan rekan kerjanya pun mengatakan Han Bong Soo sangat terkenal Ketua Perusahaan Hansoo apa keuangan atau relasional dia terkenal karena lobi, kita semua tahu semua teknik tapi dia melakukannya begitu banyak sehingga itu tidak layak diselidiki, pertama mereka bermain golf dan kemudian mereka membuat klub ke dalam bagasi mobil lain. Saat mereka sedang asyik bermain golf Ha Dae Cheol dengan menggunakan topeng pun mengeledah salah satu mobil dan ternyata ia hanya menemukan stik golf.


Min Ho Byeong saksi perkosaan 30 tahun yang lalu sedang duduk sambil minum dan tiba-tiba ponselnya pun berbunyi ternyata itu pesan dari Yoo Min Hee yang menanyakan apa kau ingat yang kita bicarakan?, pria itu pun merasa terganggu dengan adanya pesan dari Yoo Min Hee.

Ayah Seo Ri-Na pun bertemu dengan Ha Dae Cheol mereka membicarakan kelompok jaksa yang harus dihilangkan untuk melakukan itu mereka perlu orang-orang muda seperti Ha Dae Cheol dan mereka merencanakan untuk menangkap Song Man Seok terlebih dahulu agar mereka yang dibawah merasa kehilangan kekuasaan. Ha Dae Cheol pun mulai melakukan seuatu dengan mengirimkan foto-foto kebersamaan Song Man Seok bersama Kang Hyun Woong saat bermain golf ke stasiun penyiaran.


Saat Yoo Min Hee akan masuk ke ruangannya terdengar suara televisi dan saat Yoo Min Hee menghampiri ternyata sudah banyak orang yang berada di sana., berita tersebut menyiarkan tentang Song Man Seok yang bermain golf bersama presideng Han Bong Soo muculnya dua karyawan perusahaan obvioulsy menempatkan klub golf ke dalam mobil batang sudah terlihat  mobil itu sudah diverifikasi untuk milik Kejaksaan Negeri.


Saat Song Mang Seok keluar dari lift Kang Hyun Woong mencoba melarangnya untuk keluar lewat pintu depan karena terlalu banyak wartawan, sambil berjalan lewat tangga Song Mang Seok pun menannyakan kenapa hal ini bisa terjadi dengan ekspresi mukanya yang terlihat sangat marah ia meminta Kang Hyun Woong untuk menyelesaikan semuanya terutama tenangkan media terlebih dahulu. Kang Hyun Woong mengatakan terlambat untuk mengurusi wartawan. Song Mang Seok terlihat semakin marah jadi kau mengatakan itu mustahil untuk mengurus itu? Jaksa kang jika aku berhenti di sini kau juga berhenti di sini, Kang Hyun Woong hanya bisa diam dan membuat suatu strategi.

Ha Dae Cheol terlihat sangat bahagia, Seo Ri-na pun bertanya apa kau orang yang melakukan ini? Aku mendengar kau mengatakan kepada ayahku kau menangkap ekor Song Man Seok. Ha Dae Cheol menjawab hei bagaimana aku bisa membuka bagasi mobil jaksa begitu mudah? Itu bahkan tidak terpikirkan akal dengan kekuatanku. Seo Ri-Na langsung mengatakan hal ini dimungkinkan saat memakai topeng. Ha Dae Cheol pun langsung pergi tanpa menjawab pertanyaan dari Seo Ri-Na.


Ayah Kang Hyun Woong pun menelpon dan mengatakan bahwa Kang Hyun Woong harus bisa menangani para wartawan karena orang itu adalah sesama kaki dengan kita kau mengerti?. Setelah selesai menelpon Kang Hyun Woong pun melakukan Konfrensi pers dengan wartawan, Ternyata Ha Dae Cheol mengikuti Kang Hyun Woong dan melihat Kang Hyun Woong sedang mengklarifikasi semua kejadian seta meminta maaf di hadapan para wartawan.

Yoo Min Hee pun merasa kagum dengan apa yang dilakukan oleh Kang Hyun Woong, salah satu rekan Yoo Min Hee memberikan berkas kasus dari pasukan rahasia ketika Jo Sang Taek ada di sana.

Kang Hyun Woong menanyakan kejadian tersebut kepada pihak keamanan golf tetapi pihak keamanan tidak menemukan orang yang mencurigakan, tapi penjaga keamanan lapangan golf mengatakan dia melihat orang yang mencurigakan memakai topeng tapi dia pikir itu mungkin orang gila. Kang Hyun Woong pun merasa kaget mendengar apa yang dikatakan pihak keamanan golf.


Ha Dae Cheol pun merasa kesal karena telah gagal untuk menghancurkan Song Man Seok. Tiba-tiba Yoo Min Hee pun muncul dan memberikan berkas Jo Sang Taek menuduh tidak adil orang ini sebagai mata-mata. Ha Dae Cheol pun langsung mengatakan hey batas waktu untuk kasus ini sudah berlalu dan itu ada hubungannya dengan urusan nasional seorang jaksa polos tidak bisa menyentuh jenis kasus. Ternyata Ha Dae Cheol tidak mau membiarkan Yoo Min Hee terluka akibat terlalu banyak mengurusi masalah Jo Sang Taek.

Kang Hyun Woong menelpon seseorang dan bertanya apa yang terjadi? Apa sesuatu tentang pria bertopeng, dan Kang Hyun Woong pun mendapatkan informasi bahwa ada insiden yang sama di Jinjoo dan Pyeongtaek, hanya ada pengakuan dari saksi tidak ada pengakuan dari korban jadi tentu saja itu tidak menjadi kasus, Kang Hyun Woong pun langsung menyuruh seseorang untuk turun langsung ke Jinjoo dan Pyeongtaek.

Seo Ri-Na pun mendatangi ruangan Ha Dae Cheol untuk menanyakan ketika Ha Dae Cheol berada di Jinjoo dan Pyeongtaek kasus yang ia tangani adalah pembunuhan, dan ia pun meminta catatan kasus pembunuhan karena kasus yang ia tangani sekarang adalah kasus pembunuhan jadi Seo Ri-Na ingin berkonsultasi dengan Ha Dae Cheol. Ha Dae Cheol pun menerima tawarannya itu dan akan mengatur dan mengirimkannya kepada Seo Ri-Na. Seo Ri-Na pun menyampaikan bahwa Ayah Seo-RiNa ingin bertemu dengan Ha Dae Cheol.

Saat berada di kantor Yoo Min Hee terlihat kesal karena ia harus menangani orang yang akan mengacaukan kantornya, ternyata benar saja tidak lama kemudian ia pun membuat kacau seisi kantor saat Yoo Min Hee mencoba menangkapnya tidak sengaja ia pun terkena pukulan Ha Dae Cheol yang melihatnya merasa kesal akhirnya ia pun bertengkar bersama penjahat yang sedang mengacaukan isi kantor Yoo Min Hee.


Yoo Min Hee dan Ha Dae Cheol pun pergi makan bersama, Yoo Min Hee terlihat terus menertwakan Ha Dae Cheol yang babak belur karena telah berkelahi Ha Dae Cheol pun merasa malu karena ia besok akan memiliki persidangan, saat ia akan minum Yoo Min Hee menahannya dan menanyakan berkas yang Yoo Min Hee berikan untuk diperiksa Ha Dae Cheol. Ha Dae Cheol pun mengatakan bahwa ia memeriksa berkas tersebut sesuai dengan janjinya.


Ha Dae Cheol pun mulai merasa mabuk karena terlalu banyak minum, Yoo Min Hee pun bertanya apa kau benar-benar tidak punya hubungan apapun dengan pria bertopeng itu?. Ha Dae Cheol terus saja mengatakan tidak tahu, Tapi Yoo Min Hee merasa bahwa Ha Dae Cheol itu ada hubungannya dengan pria bertopeng. Akhirnya Ha Dae Cheol pun mengalihkan pembicaraannya dengan mengatakan ayahnya meninggal dia menjadi jaksa karena keinginan ayahnya dan ia merasa sangat sedih karena ia tidak bisa menikah saat ayahnya masih hidup. Sampai akhirnya Ha Dae Cheol pun mabuk berat dan diantar pulang oleh Yoo Min Hee, sesampainya di rumah Yoo Min Hee mengantarkan Ha Dae Cheol ke kamarnya saat ia telah sampai di kamar Ha Dae Cheol, ia melihat fotonya masih di simpan d kamar Ha Dae Cheol. Saat akan keluar dari kamar ia melihat poster yang di tempel d kamar Ha Dae Cheol, Yoo Min Hee pun merasa kaget dan tidak percaya dengan apa yang dia lihat. SELANJUTNYA || Sinopsis Masked Prosecutor Episode 7 PART 1

Artikel Terkait

Previous
Next Post »