Sinopsis Masked Prosecutor Episode 6 PART 1

2/07/2016
Sinopsis The Man in the Mask (Masked Prosecutor) Episode 6 (Bagian 1)


Kang Hyun Woong mengatakan kekuatan polisi tidak ada yang ditertawakan mereka selalu mencari tahu apa yang para jaksa lakukan jika Yoo Min Hee meninggal seluruh kepolisian akan berkumpul di sekelilingnya, jika itu terjadi bukan hanya aku tapi jaksa Song Man Seok akan melepaskan tanganmu juga sama seperti Lee Jang Gwon harus mati agar kau bertahan apa yang aku katakan bahwa Jo Sang Taek mungkin perlu menghilang agar kita bertahan hidup.


Saat salah satu orang suruhan Jo Sang Taek akan menembak Yoo Min Hee yang telah pingsan di dalam lift tiba-tiba ada orang suruhan yang lainnya menahan untuk tidak menembak Yoo Min Hee karena ada perintah dari Jo sang Taek untuk tidak menembak Yoo Min Hee, Yoo Min Hee dibiarkan lolos dan selamat tetapi tetap pingsan didalam lift saat pintu lift itu kembali terbuka ternyata ada ibu-ibu yang masuk ke dalam lift dan membangunkan Yoo Min Hee, Yoo Min Hee pun sadar dan segera mencari istri Lee Jang Gwon tetapi sayang ia tidak dapat menemukan istri Lee Jang Gwon dan Yoo Min Hee pun pulang ke tempat latihan gulat dalam keadaan terluka.


Ha Dae Cheol pun pergi ke tempat pelatihan gulat untuk melepaskan rasa kesal dan sedihnya karena telah bertemu dengan ibunya. Saat sedang asyik bermain gulat tiba-tiba Yoo Min Hee masuk dalam keadaan terluka Ha Dae Cheol pun merasa kaget dan bertanya dimana kau mendapatkan luka ini? Aku bertanya bagaimana itu terjadi siapa yang melakukannya?. Yoo Min Hee menjawab kau tidak perlu tau sambil berjalan ke lantai atas, saat Yoo Min Hee akan masuk ke dalam mobilnya tiba-tiba Ha Dae Cheol datang dan mengambil alih mobil dan mengantarkan Yoo Min Hee ke rumah sakit untuk di cek keadaannya tetapi Yoo Min Hee tetap tidak mau karena ia merasa sibuk dan lebih banyak hal yang harus ia lakukan dibandingkan harus pergi ke rumah sakit tetapi pada akhirnya Yoo Min Hee pun menyerah dan menuruti Ha Dae Cheol. Ha Dae Cheol pun merasa khawatir dengan keadaan Yoo Min Hee tetapi dokter mengatakan dia baik-baik saja hanya terdapat luka ringan, Ha Dae Cheol pun mulai merasa tenang tiba-tiba ponsel Yoo Min Hee pun berbunyi ternyata itu telepon dari Kang Hyun Woong saat Ha Dae Cheol akan mengangkat telepon tiba-tiba Yoo Min Hee pun muncul tetapi Kang Hyun Woong masih merasa gelisah dan kembali mengirimkan pesan kepada Yoo Min Hee, Ha Dae Cheol pun membuka pesan itu Dimana kau sekarang? Apa kau baik-baik saja? Tidak ada masalah kan? Saat Ha Dae Cheol membaca pesan itu ternyata Yoo Min Hee mengetahui bahwa itu ponsel miliknya dia pun mengambil dan saat akan menjawab pesan Ha Dae Cheol bertanya hey apa Kang Hyun Woong tahu kau terluka?. Setelah sekian lama menunggu jawaban pesan dari Yoo Min Hee akhirnya ia menjawab dan menanyakan apa sebenarnya hubungan antara kau dan Jo Sang Taek? Kang Hyun Woong mulai merasa tenang karena Yoo Min Hee masih hidup.


Setelah selesai memeriksa Yoo Min Hee, Ha Dae Cheol pun mengantarkan Yoo Min Hee pulang saat berada diperjalanan Ha Dae Cheol menyuruh Yoo Min Hee untuk beristirahat hari ini apa yang begitu mendesak?. Yoo Min Hee pun mulai menceritakan kejadian yang ia alami mereka mengambil pistolku, ada sesuatu yang lebih penting daripada pistolku mereka yang menculik istri Lee Jang Gwon dia sedang hamil jika kita tidak menemukannya dengan cepat itu berbahaya baginya. Ha Dae Cheol pun merasa khawatir bagaimana bila nanti Yoo Min Hee akan diserang kembali, Yoo Min Hee pun mengatakan jangan khawatir aku tidak akan diserang Yoo Min Hee menelpon Park Dong-Pyo untuk memberikan alamatnya agar ia bisa melihat CCTV yang berada dekat sana dengan cepat? Wilayah Mapo, daerah Dohwa, daerah apartemen Hwajin.


Keesokan paginya Yoo Min Hee mulai kembali bekerja dan mencari CCTV saat sedang bekerja tiba-tiba Ha Dae Cheol menelpon dan menanyakan keadaan Yoo Min Hee karena ia merasa Ha Dae Cheol mengganggu pekerjaannya ia pun langsung mematikan ponselnya. Jang Oh Sik pun terlihat sedang membersihakan rumah Ha Dae Cheol ia mengatakan kapan terakhir kali kau membersihkannya? Karena aku memiliki kondisi atopik aku sangat sensitif polusi udara. Saat melihat Jang Oh Sik ia mulai mendapatkan sebuah ide Jang Oh Sik bukankah kau mengatakan Jo Sang Taek mengirim seseorang untuk membunuhmu kan?


Saat berada di dermaga sebuah kapal kedua orang suruhan Jo Sang Taek menyerahkan pistol milik Yoo Min Hee. Park Dong Pyo merasa bahwa mereka sengaja menghindari CCTV agar tidak ada yang menemukan mereka, tetapi Yoo Min Hee tidak menyerah ia terus berusaha untuk mencari penculik itu saat ia melihat rekaman CCTV ia merasa curiga dengan sebuah mobil yang melintas. Jo Sang Taek mengarahkan pistol itu ke salah satu orang suruhannya tersebut ternyata dia hanya sedang bercanda dan mengatakan jika seseorang terbunuh dengan senjata ini apa yang akan terjadi pada pemilik senjata ini? Dia akan hidup dengan rasa bersalah seluruh hidupnyakan? Tentu saja hidupnya sebagai petugas polisi akan berakhir juga, seseorang roboh dari peluru yang keluar dari pistol jadi melukai ketua tim Yoo Min Hee akan hidup dalam penderitaan selamanya ya istri Lee Jang Gwon sedang hamil. Tiba-tiba ponsel Jo Sang Taek pun berbunyi dan ternyata itu telepon dari Jang Oh Sik ia memarahi Jo Sang Taek dan mengajaknya bertemu tanpa membawa orang lain dengan alasan bahwa ia masih memiliki banyak kesaksian. Setelah selesai menelpon Jang Oh Sik pun merasa takut karena ternyata itu suruhan dari Ha Dae Cheol karena ia memiliki sebuah strategi. Jo Sang Taek menyuruh kedua orang suruhannya itu mencari saksi terlebih dahulu dia mengatakan dia menyembunyikan sesuatu yang lain cari dia dan tembak dengan ini.


Ha Dae Cheol pun mulai menjalankan aksinya dengan menggunakan Jang Oh Sik sebagai umpan, Jang Oh Sik pun mulai merasa takut Jaksa Ha kau mengatakan untuk memprovokasi dia saja dan kemudian polisi akan menangkap dia di sini. Ha Dae Cheol pun menenangkan Jang Oh Sik aku sudah menghubungi polisi tidak peduli keman kau pergi dengan polisi elit akan bersamamu Ha Dae Cheol pun mengarahkan Jang Oh Sik ke atas gedung di sana di sebelah sana! Ada penembak jitu sudah bersiap-siap jangan khawatir jangan takut. Yoo Min Hee bersama Pi Seong Ho mulai mencari rekaman CCTV itu ternyata pada akhirnya mereka pun menemukannya Haksa ARC ini adalah pusat adur ulang otomatis sebuah toko chop ternyata benar istri Lee Jang Gwon berada disana dalam keadaan terikat disebuah kursi.


Saat Jang Oh Sik sedang berjalan dengan gelisah tiba-tiba ada sebuah mobil yang mengikutinya dari belakang, saat Ha Dae Cheol sedang memperhatikan mobil itu dari belakang kedua orang suruhan Jo Sang Taek pun keluar dari dalam mobil tersebut, Ha Dae Cheol langsung menelpon Jang Oh Sik dan menyuruhnya untuk lari mereka pun langsung mengejar Jang Oh Sik tapi ternyata ia berhasil menyelamatkan diri ia bersembunyi di dalam mobil yang sedang di perbaiki akhirnya kedua anak buah Jo Sang Taek pun menyerah karena tidak dapat menemukannya. Jang Oh Sik pun menelpon Ha Dae Cheol dan ia baru menyadari bahwa ia di jadikan sebagai umpan. Ha Dae Cheol mengatakan aku akan menemuimu di rumah sambil menutup teleponnya dan mengikuti kedua orang suruhan Jo Sang Taek.


Jo Sang Taek mendapatkan telepon dari anak buahnya bahwa mereka telah gagal melaksanakan tugas Jo Sang Taek pun merasa marah dan mengatakan aku mengerti pastikan jaga dia dengan benar nanti mari kita pergi dengan rencana awal dan menggunakan pistol pada wanita itu.


Saat kedua orang suruhan Jo Sang Taek akan menembak istri Lee Jang Gwon menggunakan senjata milik Yoo Min Hee, ternyata Yoo Min Hee beserta semua polisi sudah berada di tempat kejadian untuk menangkap kedua penjahat itu tetapi ternyata Yoo Min Hee telah diketahui keberadaannya mereka pun menembak Pi Seong Ho dan melarikan diri. Yoo Min Hee meminta kepada Park Dong Pyo untuk mengamankan area dan memanggil polisi. Yoo Min Hee pun langsung mengejar kedua penjahat itu saat Yoo Min Hee akan diserang dari arah belakang tiba-tiba Ha Dae Cheol yang telah menggunakan topeng menolong Yoo Min Hee dengan memukuli salah satu penjahat tersebut, Yoo Min Hee pun merasa kaget dengan adanya pria bertopeng tersebut. Ha Dae Cheol pun di pukul oleh salah satu penjahat itu saat ia mengambil sebuah balok kayu untuk dilemparkan ke Ha Dae Cheol Yoo Min Hee pun langsung menembakkan pistolnya ke arah penjahat itu mereka pun langsung melarikan diri. Yoo Min Hee pun bertanya mengapa kau bisa ada disini?. Pria bertopeng itu menjawab karena aku akan melindungimu, tapi Yoo Min Hee merasa kebalikannya. Istri Lee Jang Gwon pun berteriak seperti merasa kesakitan sebelum Yoo Min Hee pergi ia bertanya apa kau baik-baik saja, Ha Dae Cheol menjawab iya.


Ternyata istri Lee Jang Gwon akhirnya melahirkan. Yoo Min Hee mengatakan bayinya sangat membutuhkanmu. Istri Lee Jang Gwon pun meminta maaf karena ia merasa takut bayinya tidak akan bisa melihat dunia. Yoo Min Hee memegang tangan Istri Lee Jang Gwon dan mengatakan tidak apa-apa jangan berpikir tentang hal lain kecuali untuk bayi. Istri Lee Jang Gwon pun berencana untuk kembali ke vietnam dengan bayinya, ternyata Yoo Min Hee pun mengizinkan mereka untuk pergi sesegera mungkin.


Kedua orang suruhan Jo Sang Taek pun kembali ke kantor dan melaporkan apa yang mereka telah alami, mereka mengatakan bahwa ada pria bertopeng yang mencoba menghadang dan menghalangi mereka hampir saja mereka tertangkap oleh polisi, tapi Ha Dae Cheol merasa jika dia berada di sisi polisi atau jaksa dia tidak memiliki alasan untuk memakai topeng ini berarti dia ikut campur tanpa alasan apapun apa kau pikir dia berhubungan dengan pria bertopeng lainnya?. Salah satu orang suruhannya pun bertanya apa yang harus kita lakukan dengan wanita vietnam haruskah kita menangkapnya lagi?. Tapi Jo Sang Taek merasa dia tidak mengetahui apapun Lee Jang Gwon tidak akan berbicara tentang pekerjaannya Yoo Min Hee jua tidak akan menggunakannya sebagai saksi.


 Yoo Min Hee pun terlihat sedang duduk di lobi rumah sakit tiba-tiba Ha Dae Cheol yang menggunakan topeng pun datang ia bertanya aku mendengar kau melepaskan wanita vietnam jika kau melepaskan saksi seperti ini bagaimana kau mengurus kasus mu?. Yoo Min Hee menjawab jika dia menjadi saksi dunia akan tahu bahwa dia adalah istri dari seorang pembunuh, pada beberapa titik bayi baru lahir mencari tahu juga lalu anak itu akan meninggalkan seluruh hidupnya sebagai anak pembunuh ada kebenaran yang harus diungkapkan tetapi ada kebenaran yang harus ditutupi juga. Saat Ha Dae Cheol akan pergi tiba-tiba Yoo Min Hee menarik ia agar duduk kembali dan mencoba membuka topeng yang digunakan oleh Ha Dae Cheol tetapi salah satu insiden terjadi mereka pun terjatuh dan tidak sengaja berciuman tiba-tiba datang cleaning service yang mengagetkan membuat mereka pun kaget dan Ha Dae Cheol pun lari meninggalkan Yoo Min Hee sendiri.


 Ha Dae Cheol pun sedang berada didalam kamar mandi untuk mengganti bajunya, pada saat ia mencuci muka di wastafel tiba-tiba ia melihat suntikan yang jatuh dari dalam salah satu kamar mandi ternyata yang keluar dari dalam kamar mandi itu adalah seorang dokter.

Yoo Min Hee terlihat sedang menjahit jaket milik Pi Seong Ho yang sobek terkena oleh pistol. Pi Seong Ho pun tersadar dan bertanya ketua tim apa yang kau lakukan?. Yoo Min Hee menjawab ta da seperti barukan? Aku membersihkan noda darah dan menjahit lubang peluru, kau bilang ibumu memberikannya kepadamu sebagai hadiah untuk menjadi seorang perwira polisi sebelum ia meninggal aku minta maaf jika aku tidak kehilangan pistol kau tidak akan tertembak dan sepotong pakaian berharga tidak akan memiliki lubang, cepat ganti dengan yang lebih baik kau harus berada disekitar agar aku merasa yakin kau mengatakan kau akan mengawasiku. 

Yoo Min Hee pun kembali ke rumahnya saat ke rumah ia mendapatkan telepon ternyata ia mendapatkan kabar bahwa adik Jin So Yeong punya pekerjaannya kembali, bisnis ayahnya pun jalan kembali Yoo Min Hee pun merasa senang mendengarkan kabar seperti itu teleponnya pun terhenti karena mendengar bel pintu berbunyi saat ia membuka pintu ia tidak melihat siapa pun ia pun berjalan menuju gerbang dan ternyata hanya ada setangkai bunga yang diberi kartu ucapan dengan tanda 4 hati.


Keesokan paginya saat Ha Dae Cheol akan berangkat kerja ia melihat poster yang ia tempel dikamarnya. Yoo Min Hee pun bertemu dengan Kang Hyun Woong di kantornya ia menanyakan  ketika kita membawa Jo Sang Taek ke pusat penahanan orang yang membawanya sesaat adalah penyidik dari cabang pusat salah satu yang kau ikuti. Kang Hyun Woong terlihat mengelak dengan semua yang dikatakan oleh Yoo Min Hee. Yoo Min Hee pun terus saja bertanya ada orang yang selalu membantu Jo Sang Taek setiap kali dia berada dalam situasi kritis jika bukan seseorang yang berkuasa di kantor jaksa itu mustahil. Kang Hyun Woong pun menjawab Sunbae ayahku adalah presdir dari Yk Elektronik Kang Joo Ho dan aku jaksa khusus di cabang pusat sama seperti apa yang setiap kata aku memiliki ke duanya kekayaan dan kekuasaan namun kenapa aku akan membantu preman seperti Jo Sang Taek, dia bukan tipe orang yang aku berurusan. Yoo Min Hee pun mengatakan kau tahu aku diserang jika kau tidak berada dalam komunikasi dengan Jo Sang Taek bagaimana kau bisa tahu semua tentang hal itu. Kang Hyun Woong mengatakan Sunbae mungkin kau bingung Jo Sang Taek, Lee Joon Gwon, saksi Jin So Yeong mereka buka pemain utama mereka hanya hambatan seperti peons para pemain utama yang sebenarnya berbohong ditempat lain, Jaksa Song Man Seok dan Mentri kehakiman Seo Min Seung pertarungan berdarah diantara mereka adalah skenario benar kasus ini, satu hal yang harus kau ingat dari pertarungan ini adalah hanya ada satu pahlawan mereka yang tewas saat berperang untuk pahlawan tidak perlu dibicarakan mereka bahkan tidak ingat. Yoo Min Hee hanya menjawab itu sangat menakutkan.


Ha Dae Cheol pun bertemu dengan Seo Ri-Na dan ia mengatakan Kang Hyun Woong dibelakang Jo Sang Taek dan dibelakang Kang Hyun Woong adalah Song Man Seok aku tidak tahu dari mana aku harus mulai. Seo Ri-Na pun mulai memberikan sebuah ide Jika Jo Sang Taek tertangkap satu sama lain akan muncul bahkan jika Kang Hyun Woong tertangkap tidakkah kau berfikir Kang Hyun Woong lain akan muncul?. Ha Dae Cheol mengatakan jika kau mengatakan tangkap satu yang ada diatas Song Man Seok, Hey sulit untuk menangkapnya bahkan Jo Sang Taek dan Kang Hyeon Woong bagaimana kita bisa menangkap Song Man Seok?. Seo Ri-Na mengatakan itu akan sulit jika kau sendirian dan dalam beberapa saat itu akan menjadi lebih sulit menangkap Song Man Seok, Menteri Lee Jin Ho akan mengundurkan diri segera setelah ia mengumumkan pencalonanya untuk presiden sampai sekarang Jaksa Song Man Seok adalah pengganti yang paling mungkin. 

Kang Hyun Woong terlihat sedang menelpon seseorang dan memintanya untuk mengawasi Yoo Min Hee secara pribadi dan hati-hati.

Yoo Min Hee terlihat sedang membaca berkas bukankah Tim 3 melakukan hal ini Lalu kenapa kita?. Park Dong Pyo menjawab Chief pikir kita terlalu bosan.

Yoo Min Hee pun mulai mengintograsi salah satu pelaku dan menanyakan itu cinta?lihat ini dokter gadis itu baru 15 tahun tidakkah kau pikir dia terlalu muda untuk berbicara tentang cinta?, tapi dokter itu tetap mengelak dan mengatakan Yoo Hee mencintaiku dan aku mencintainya. Yoo Min Hee pun kembali menjelaskan anak itu saat ini sedang dalam perawatan psikiater karena trauma kejiwaan dia tidak bisa bersekolah kau tidak merasa bersalah?, Yoo Min Hee pun mulai merasa kesal karena perkataanya yang mengatakan bahwa ia tidak pernah memberikannya uang aku tidak mendapatkan bayaran, Yoo Min Hee mengatakan dengan nada yang sangat kesal kau seorang dokter bukankah dokter seharusnya mengobati orang sakit? Anak itu sakit!! Aku mohon padamu akui kejahatanmu dan pergi berlutut dan meminta maaf setidaknya untuk masa depan anak itu kumohon oke. Dokter itu menjawab aku tidak tahu kenapa kau tetap membuat sebuah kejahatan tidak ada lakukan sebagaimana yang dikatakan hukum hukumnya sudah tertulis. Yoo Min Hee masih merasa kesal ugh pria pemarah itu seharusnya....!. Park Dong Pyo pun memberikan sebuah bukti buku harian yang ditemukan dimobilnya, ia pikir bahwa dokter itu menulis tentang gadis itu, bisakah kau meninggalkan ia bersamaku sebentar?.Park Dong Pyo pun memberikan buku harian kepada dokter itu agar ia bisa mengakui semua kejahatannya, dan ternyata ia memiliki putri kelas 6 sekolah dasar jika ia membaca buku harian ini, apa yang akan dia pikir tentang ayahnya?. Dokter itupun akhirnya mengakui kesalahannya yang berpura-pura mengobati dan berkomitmen kekerasan seksual itulah awalnya, jadi tolong singkirkan buku harian ini kumohon.


Yoo Min Hee makan malam bersama pamannya dan memasak untuk pamannya saat pamannya sedang makan Yoo Min Hee menceritakan paman ada orang ini dengan seorang pria benar-benar buruk tapi dia tidak bisa sejalan dengan hukum, jadi dia mengalahkan dia ke titik kematian kalau begitu dia seorang penyerang atau seorang penegak keadilan? Apa itu ambigu. Yoo Min Hee pun beranggapan bahwa pamannya yang menggunakan topeng dan membantu ia dengan itu, tapi ia sendiri pun merasa tidak yakin karena dari ukuran badanya yang berbeda. Pamannya pun bertanya kenapa apa seseorang yang memakai topeng dan membantumu?, Yoo Min Hee menjawab iya kenapa dia tidak melepas topeng dan menunjukannya padaku “aku menyukaimu dan itulah kenapa aku membantumu” bagaimana itu lebih baik?. Paman Yoo Min Hee beranggapan bahwa pria bertopeng itu jelas sudah menikah. Ponsel Yoo Min Hee pun berbunyi dan ternyata itu pesan dari perusahaan asurasnsi. SELANJUTNYA || Sinopsis Masked Prosecutor Episode 6 PART 2

Artikel Terkait

Previous
Next Post »