SINOPSIS Archana Mencari Cinta Episode 1

6/20/2016

Teju mengatakan kepada Purvi untuk menjauh dari masalah keluarganya . dia sangat terluka ketika Purvi bertanya Teju bagaimana dia bisa mengatakan sesuatu seperti ini? Teju mengatakan bahwa tidak ada yang berpikir tentang hubungannya dengan Purvi tidak pernah bisa sama lagi .Teju mengeluarkan sebuah catatan dan menempatkannya di tangan Purvi, dia mengatakan bahwa ini adalah biaya sewa selama 3 bulan tinggal di rumahnya . Sekarang Purvi mulai menangis begitu Teju menyimpan uang di atas meja . Sulochna sangat marah atas pembicaraan Teju.
Sulochna: Jadi kamu ingin memberikan uang .. berapa banyak yang dapat kamu berikan? Mengapa begitu kurang?
Teju: Oh, AAJI saya mengatakan kepada saya bahwa Anda dan anak Anda hanya menginginkan uang saja, bagaimana dengan ini juga.
Dia mengeluarkan lebih banyak uang dan melemparkannya di atas meja.
Sulochna: Semua uang ayahmu tidak bisa membayar cinta yang kami berikan kepadamu. kamu jatuh sakit . dapat membayar untuk obat-obatan, tapi dapatkah Anda membayar untuk doa-doa yang kita lakukan untuk Anda? Dan siapa yang berbicara tentang kebohongan? Gadis yang berbohong kepada ayahnya dan datang ke India tanpa memberitahu dia ... Ketika Anda memiliki kecelakaan, Archana menangis terus menerus. pergi ke Ujjain untuk Anda .Untuk untuk beberapa hari, kita mencintai Anda, merawat Anda seolah-olah bunga yang lembut ... Dapatkah Anda membayar untuk semua cinta itu?
Teju (kasar): Oh Tuhan! (Mulai bertepuk tangan) Anda berbicara dialog benar-benar baik dan drama Anda juga cukup bagus tapi saya tidak begitu bodoh .Anda melakukan semua drama ini untuk Anda .Anda bersikap baik pada saya hanya karena tunjangan, Anda ingin uang dari ayahku . pikiran ini bertiup bagaimana Anda telah bermain dengan emosi saya ... tapi hari ini saya harus membayar untuk drama Anda karena saya tidak ingin melihat semua ini gratis ... dia terus mengeluarkan uang dari dompetnya.
Sulochna: (Sangat marah) Tidak ingin uang Anda ... Di sini, ambil dan dapatkan neraka setelah keluar dari rumah ini ...
Sulochna menyimpan semua uang itu ke dalam tas Teju ini.
Teju melihat Sulochna dengan begitu banyak kebencian dan pergi.
Ketika Teju pergi, Sulochna mulai menangis .Dia menangis untuk Archana bahwa ia menjadi begitu kurang beruntung untuk menghadapi semua ini .Ketika dia mencintai anak-anaknya begitu banyak kebencian, bagaimana dia bisa menghadapi kebencian mereka? Dia sangat khawatir bagaimana Archana sekarang akan tinggal di rumah itu.
Archana berada di rumah Deshmukh, dia menangis dan berpikir tentang apa yang akan anak-anaknya (anak perempuan) katakan .Manav datang ke kamarnya .Dia terlihat begitu khawatir .Dia melihat Archana menangis dan menutup pintu sehingga ia dapat berbicara dengannya diam-diam. Dia telah mendapat berita bahwa anak perempuan mereka tahu segala sesuatu tentang ibu mereka . dia ingin tahu apa yang dikatakan anak-anak untuk Archana.
Archana: Apa yang dapat Anda harapkan untuk perkataan mereka .Tapi dengan cara itu baik bahwa Aie Anda memberitahu mereka tentang aku menjadi ibu mereka.

Manav: Ibu saya mengatakan kepada mereka? (Terlihat bingung) .Mengapa dia melakukan itu?
Archana: Aie Anda adalah orang yang membawa Ovi dan Teju ke sini dan dia adalah orang yang ingin mereka tahu bahwa saya ibu mereka. Saya selalu hidup dengan rasa takut bahwa suatu hari mereka akan tahu tentang segala sesuatu, sekarang rasa takut itu hilang ... dan apa pun yang mereka katakan kepada saya adalah benar-benar tepat .Jika aku berada di tempat mereka, saya akan mengatakan hal yang sama.
Manav: Aku bisa mengerti apa yang Anda harus pergi melalui ...
Tiba-tiba Savita datang (pura-pura mencari Sachu).
Dia melihat Manav dan Archana berbicara dan dia tersenyum ... Menuduh Archana bahwa dia mengisi telinga anaknya dengan kebohongan ..
Manav: Banyak yang bisa dikatakan Aie, tapi aku tidak ingin masalah jadi tidak akan mengatakan apa-apa .Ini akan keluar satu hari sehingga mungkin juga akan keluar sekarang ...
Archana: (mengabaikan Savita) Manav, saya akan membuat teh untuk Anda ...
Dia meninggalkan ruangan, memberikan tampilan dingin untuk Savita .Manav juga mengikuti istrinya keluar dari kamar ...
Savita tersenyum sinis melihat bagaimana anaknya dan Archana yang telah mengabaikannya.
Purvi datang ke rumah Deshmukh .Sundri membuka pintu dan Purvi memperkenalkan dirinya sebagai Purvi Deshmukh. Dia datang dan melakukan namaste ke Savita ... memanggil AAJI nya.
Savita: Setiap orang luar dari mana saja memanggil saya AAJI tidak dapat diterima bagi saya .Anda hanya seorang yatim piatu, Apa yang mungkin bisa menjadi hubungan kita tetap berjalan. Ibumu ada di sini selama 3 bulan, maka dia akan pergi, jadi bagaimana kita berhubungan?
Purvi begitu khawatir setelah melihat Savita, menyadari apa jenis orang Archana adalah berurusan dengan.
Savita: Ibumu adalah sesuatu yang lain ... Dia tidak bisa merawat anak-anaknya sendiri tetapi mengambil satu dari jalan yang mengaku sebagai ibunya .Pokoknya, saya tidak ingin membuang waktu saya berbicara dengan Anda sehingga Anda meninggalkan rumah ini sekarang.
Purvi: Saya datang untuk melihat ibu saya dan saya tidak akan pergi sampai saya melihatnya.
Savita (marah): Saya pemilik rumah ini dan saya memberitahu Anda untuk pergi.
Archana sangat marah saat  keluar dari ruangan.
Archana: apa omong kosong Anda berbicara Aie ...
Savita: Saya tidak mengatakan sesuatu yang salah .Anda seperti mengambil orang yang bukan siapa-siapa dari pinggir jalan tapi kami adalah orang-orang khandaani ... kita benci kebiasaan seperti ...
Purvi dan Archana baik ingin menjawab kembali ..
Purvi: Cukup, Hanya karena ibu saya tidak menjawab kembali tidak berarti Anda bisa mengatakan apa-apa padanya. Meskipun Anda melemparkan ibu saya keluar, saya berbicara kepada Anda dengan hormat dan itu adalah karena ibu saya telah mengajarkan saya sopan santun.
Savita masih mengejek Purvi dan mengolok-olok dirinya.
Archaan mengatakan Purvi untuk meninggalkan ...
Purvi menangis karena ia khawatir tentang penyakit ibunya.
Archana: Ini OK Purvi, aku akan mengurus diriku sendiri, tetapi Anda harus pergi sekarang ..aku bisa mentolerir dia karena menghina saya, tetapi jika dia menghina Anda maka saya tidak akan mampu menanggung itu.
Dia memohon Purvi untuk meninggalkan dan menutup pintu di belakangnya.
Savita: Seseorang mengambil dari pinggir jalan tidak bisa memiliki rasa hormat .. anda menghina saya, ibumu lakukan dan sekarang bahkan anak anda juga melakukannya..
Archana: anda Jangan  mengatakan apapun  tentang putri saya .Dia adalah putri saya seperti Teju dan Ovi.

-Drama India ANTV terbaru Archana Mencari Cinta
-Sinopsis Lengkap Archana Mencari Cinta
-Archana Mencari Cinta ANTV
-Sinopsis Archana Mencari Cinta Lengkap

Savita: Anda masih memanggil Teju dan Ovi putri anda? (Senyum) bahkan setelah semua beizati itu.
Archaan: Saya tidak perlu ... Mereka adalah putri saya dan faktanya bahwa saya adalah orang yang melahirkan mereka, tidak pernah bisa berubah, tidak peduli apa yang Anda pikirkan .. ini fakta terima kasih untuk memberitahu mereka bahwa saya ibu mereka dan juga untuk memanggil Purvi putri saya .. saya Purvi, ibu saya sangat berarti bagi saya dan untuk Teju dan Ovi, Anda pergi dan mengisinya dengan banyak kejadian tapi adaTuhan di sana dan dia yang mengawasi Anda ... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Archana Mencari Cinta Episode 2

Artikel Terkait

Previous
Next Post »