SINOPSIS Archana Mencari Cinta Episode 2

6/20/2016

Purvi mengatakan pada Manav bahwatak ada seorang pun yang Archana miliki di rumah itu dan dia harus membantu .Dia pergi setelah mengatakan ini.Ketika Punni melihat dirinya meninggalkan kantor Manav dia orang pertama yang akan khawatir tapi kemudian ia melihat Purvi menangis .Punni merasa lega melihat Purvi menangis karena hal ini meyakinkan dirinya bahwa apa pun yang Purvi sedang berdiskusi dengan Manav tidak ada hubungannya dengan dia.

Ovi dan Teju berada di kamar hotel mereka, Ovi sangat marah dan Teju sedang mencoba untuk menenangkannya. Mereka berdua marah tentang Archana. Manav datang untuk melihat mereka.
Manav: Aku tahu pasti ada pertanyaan dalam pikiran kamu .Saya ingin kita untuk berbicara tenang dan tidak untuk marah .Saya yakin Anda pasti terluka  melihat Archana.
Ovi: Kami marah karena Anda berbohong kepada kami. Anda melihat kami semakin dekat dengannya masihkah Anda membiarkan ini terjadi.
Manav: Saya tidak ingkalian berdua untuk datang dan tinggal bersama saya di rumah itu.
Teju: Tidak akan. Saya tidak akanpergi ke rumah itu rumah .Kami tidak bisa mendengarkan Anda.
Ovi: kita tidak bisa memaafkan seperti yang Anda lakukan karena Anda memiliki hati yang besar.
Teju: Kami telah melalui penghinaan dan kebencian karena perempuan itu .. Kamu ingin kami pergi melewati semua itu lagi ... jadi biarlah ...
Manav sedang duduk sendiri di teras rumah petak nya (rumah). Kakaknya Vandita datang kepadanya .Dia mengatakan bahwa ia khawatir bahwa putrinya tinggal sendirian di hotel dan namun dia tidak bisa berbuat apa-apa .Vandu mengatakan bahwa Teju dan Ovi harus datang dan tinggal di rumah ini sehingga mereka akan mencari tahu seberapa baik ibu mereka .Mereka harus mengalami kebaikan dan mencari tahu kebenaran .Manav mengatakan bahwa ini adalah mustahil sebagai anak perempuan yang benar-benar benci ibu mereka.
Vandu memberitahu dia untuk meninggalkan ini padanya. Dia akan datang bagaimana mendapatkan ibunya, savita untuk membawa anak-anak ke rumah ini.
Vandita sedang memotong sayuran di Rumah Deshmukh .Dia mulai berbicara dengan Savita bahwa hal-hal yang akan betapa dia ingin mereka untuk pergi (berpura-pura berada di sisi Savita ini). Dia mengatakan bahwa dia merasa buruk bahwa karena Archana, putri besar Savita tidak bisa tinggal di rumah mereka sendiri dan rumah Deshmukh ini tidak pernah dapat memiliki mereka tinggal di sana dan malah  lebih terbuka untuk orang-orang yang Savita tidak suka (berarti Archana). Hal ini membuat Savita sangat marah dan dia mengatakan bahwa rumah ini adalah sebanyak Ovi dan Teju ini karena dari Manav dan Sachin dan Teju dan Ovi akan datang dan tinggal di sana ... 
Savita pergi ke hotel Teju dan Ovi .Dia mencoba membujuk mereka untuk datang dan tinggal bersamanya di Rumah  Deshmukh .Teju dan ovi menolak tapi Savita mulai menangis. dia mengatakan bahwa dia merasa mengerikan dan benar-benar merindukan putri besar dan ingin tinggal di rumahnya dengan mereka ...
Dalam rumah  Deshmukh, Archana telah datang dari mandir .Vandita terkejut bahwa setelah masalah tersebut menimpa dalam hidupnya, Archana tidak berhenti berdoa .Archu mengatakan bahwa dia selalu memiliki iman kepada Tuhan dan tidak meminta Tuhan untuk sesuatu hari ini. Ada ketukan di pintu dan Archaan membukanya .. 
Teju dan Ovi berdiri .Archaan tidak percaya itu dan dia sangat senang .Ini terlihat seperti Tuhan mendengarkan doanya dan ini adalah apa yang ia minta .savita membawa gadis-gadis  .Archu mencoba untuk membantu Teju dengan mengangkat koper tapi dia menolak untuk mengambil bantuan nya.
Savita diam-diam memberitahu Archana, 
Savita: Sekarang Anda menonton, bagaimana saya akan membuat anak Anda sendiri menjadi musuh terburuk Anda di rumah ini '(dia tersenyum)..
Manav keluar dan sangat senang melihat gadis-gadis itu .Mereka meminta maaf padanya karena bersikap kasar padanya dan katakan padanya bahwa untuk orang lain, mereka tidak akan pernah kasar kepada ayah mereka ... Sekarang pertanyaannya datang di mana gadis-gadis akan tinggal.
Savita memberitahu anak-anak untuk tinggal di kamar Archana ini ...
Manav bertanya di mana Archana akan tinggal .Savita mengatakan bahwa tidak peduli di mana dia pergi dan dia bisa tinggal di dapur jika dia ingin ...
Manav terlihat sedikit malu dengan ini ..
Archu setuju untuk tinggal di dapur dan mengatakan bahwa dia tidak akan keberatan melakukan ini untuk Ovi dan Teju.
Archana mengatakan gadis-gadis itu akan pergi dan membawa barang-barang dari kamarnya ..Ovi dengan kasar memberitahu dia untuk membersihkan kamar dengan benar.
Manav sangat marah dan berteriak pada Ovi atas berperilaku dirinya ... dia akan mengatakan bahwa dia tidak dapat bersikap kasar kepada ibunya ... tapi malah mengatakan bahwa dia tidak bisa menjadi kasar untuk seseorang yang lebih tua dari dia .. mendengar dia berteriak, Ovi mulai menangis dan memeluk Savita ... Dia sangat marah bahwa untuk pertama kalinya, Manav berteriak padanya dan itu juga untuk wanita seperti Archana ... savita konsol Ovi dan membawanya ke kamar ... Teju juga terjadi dengan mereka ...
Archana mengatakan pada Manav bahwa ia tidak  harus memiliki masalah dengan gadis-gadis nya. Dia tidak pernah ingin gesekan antara ayah dan anak perempuan dan itu juga untuk Archana.
Vandita pergi ke rumah Sulochna dan mengatakan kepadanya untuk memiliki keyakinan dalam Archana .Dia mengatakan bahwa Archana adalah orang yang baik bahwa dia akan memenangkan hati setiap orang dengan kebaikan dia .. dia memenangkan hati Manav dan suatu hari ia akan memenangkan Ovi, Teju, sachin dan hati Savita juga.
Sulochna mengatakan bahwa dia tidak tertarik dalam hal ini karena dia ingin putrinya bercerai dari maanv sekarang dan itulah satu-satunya alasan mengapa dia memberikan izin untuk Archana untuk tinggal di sana.

Purvi dan Vandu terkejut mendengar Sulochna mengatakan ini ... Sulochna mengatakan bahwa rumah yang telah diberikan Archana tidak ada apa-apanya kecuali rasa sakit ... dan Vandita hanya melihat waktu singkat kebahagiaan sementara Sulochna berpikir tentang masa depan putrinya jangka panjang dan itulah sebabnya dia ingin Archana segera bercerai dengan Manav.
Sulochna mengatakan bahwa di suatu tempat dia bisa merasa bahwa ada badai yang datang dengan cara Archana ini ...

-Drama India ANTV terbaru Archana Mencari Cinta
-Sinopsis Lengkap Archana Mencari Cinta
-Archana Mencari Cinta ANTV
-Sinopsis Archana Mencari Cinta Lengkap

precap 
Arjun memberitahu Purvi bahwa mereka telah merencanakan hal itu ketika ayahnya akan datang maka mereka akan memberitahu semua orang tentang mereka ... Purvi mengatakan bahwa itu adalah situasi yang berbeda maka tetapi hal-hal yang berbeda sekarang ..Arjun mencari bahagia dan khawatir.  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Archana Mencari Cinta Episode 3

Artikel Terkait

Previous
Next Post »