SINOPSIS Archana Mencari Cinta Episode 3

6/20/2016

pagi  ini di rumah Deshmukh .Archana tidur di dapur. Jam alarm berdering dan dia pun bangun .Teju juga bangun dengan suara alarm ini .Teju mendengar seseorang berdoa, ia menyelinap keluar dari kamarnya dan melihat Archana berdoa kepada Tuhan untuk menjaga semua orang di rumah ini selalu senang .Teju berpikir "mengapa dia berdoa bahwa kita harus senang? "
Kemudian Teju datang kembali ke tempat tidur dan berpura-pura bahwa dia sedang tidur .Archana massuk ke ruangan .Ovi tidur tanpa selimut sehingga archu menyelimuti-nya dengan penuh kasih dan kemudian meninggalkan ruangan .Teju menonton semua ini.
Manav juga bangun .Dia melihat Archana turun dengan membawa ember untuk mengisi air .Dia mengatakan bahwa ia akan membuat teh untuknya. Manav dan Archana saling tersenyum.
Manav mengecek pada Savita dan menutup dirinya dengan selimut sementara Archana menempatkan bantal di bawah kepala Sachin yang sedang tertidur ..
Teju keluar dari kamarnya dan turun untuk memeriksa rumah petak-nya .Dia melihat bahwa Archana sedang mengisi air.
Teju diam-diam menonton bagaimana Archana mengambil ember sampai ke rumahnya .Manav juga melihat Archaan datang. Dia berjalan mengarah padanya dan mengambil ember darinya. Dia mengatakan Archu untuk berhenti dia mengangkat ember berat seperti pada dirinya sendiri dan tidak meminta bantuan. 
Manav dan Archana terlihat sangat senang dengan satu sama lain .Mereka membantu dan berbagi tugas-tugas rumah tangga dan mengobrol satu sama lain ... putri mereka Teju mengawasi mereka diam-diam dari kejauhan ...
Purvi pergi ke kantornya di mana Punni sedang menunggunya.
Punni: Anda benar-benar menghormati kakak Anda, saya tidak berbicara tentang Ovi tapi saya berbicara tentang saya ... Anda melakukan apa yang saya bilang Anda lakukan. Baik Anda tidak memberitahu siapa pun bahwa saya adalah orang yang disebut Ovi.
Purvi: apa masalah Anda Tai, mengapa Anda setelah bu Ovi . dia baru saja datang ke India .Anda memiliki masalah dengan saya dan membuat  MMS itu, tidak ada apa-apa antara pak Arjun  dan saya kemudian ...
Punni (nyengir): Tidak mungkin, tapi ada sesuatu di antara kalian berdua sekarang .Apa yang pernah saya katakan adalah kebenaran sehingga Anda hanya harus tetap tenang dan saya juga akan tetap diam tentang semuanya.
Arjun datang di kantor .Dia ingin bicara dengan Purvi. Punni kecewa bahwa Arjun mengabaikannya.
Purvi datang ke ruangan dengan Arjun .Purvi bertindak jauh sehingga Arjun mengatakan bahwa ia sangat senang dan tidak akan membiarkan perilakunya membawa dia turun .Dia mengatakan bahwa ia memiliki sesuatu untuk mengatakan padanya bahwa akan mempengaruhi kehidupan mereka .Dia mengatakan Purvi bahwa kasus pengadilan Kanada Ovi, di mana agen model dia telah menggugat dirinya, telah dipecahkan.
Arjun benar-benar bahagia karena ini sama persis dengan apa yang dia tunggu ... dia tidak bisa berhenti tersenyum.
Purvi: itu bagus, semua masalah akan diselesaikan dari kehidupan bu Ovi ini .. dia akan baik-baik saja.
Arjun: Aku juga akan baik-baik saja. Saya tidak bisa mengatakan betapa aku telah menunggu saat ini .Dia memegang lengan Purvi dan mengatakan kepadanya bahwa ia ingin memberitahu semua orang bahwa ia jatuh cinta dengan dia.
Arjun: Ayah akan datang kembali 2 hari lagi, saya akan minta maaf untuk Ovi dan memberitahu Paman Manav segalanya ...
Purvi meletakkan tangannya ke bawah: Tidak ada Pak, anda akan melakukan hal seperti itu .Anda tidak dapat membuat impian Anda menjadi kenyataan ...
Arjun: mengapa tidak?
Purvi: Karena Ovi dan Teju tahu tentang Aie, mereka tahu bahwa Archana Aie mereka dan sekarang mereka semua tinggal di rumah yang sama.
Arjun terkejut mendengar ini.
Purvi: Ovi sangat terganggu sekarang .Ada masalah baru dalam hidupnya .Dia membutuhkan dukungan Anda sekarang ..Jika saya meminta Anda untuk sesuatu, Anda akan melakukannya untuk saya ...
Arjun: jenis pertanyaan apakah ini .Tentu saja aku akan.
Purvi: Sebelum pergi ke Delhi, aku ingin kau bertemu Ovi, dia akan menyukainya.
Arjun: Jika ini adalah apa yang Anda inginkan maka saya akan melakukannya.
Purvi meninggalkan kantor .Arjun terlihat terganggu.

Savita Ovi dan Teju di kamar .Ovi sedang menderita sakit kepala .Dia mengeluh bahwa dia tidak bisa tidur dengan baik di malam hari dan suara tukang susu yang membangunkan dia .Dia terlihat sangat kesal .Teju juga duduk di ruang ...
Ovi: Seseorang menutupi saya dengan selimut di pagi hari, siapa dia?
Archana: Aku meletakkan selimut pada Anda, karena saya melihat Anda tidur tanpa mengenakan selimut jadi  saya melakukannya.
Ovi: memangnya anda siapa bisa khawatir tentang saya, apa yang Anda lakukan di kamar kami .Saya tidak suka selimut dan tidur tanpa mereka .Tapi kemudian bagaimana Anda akan tahu tentang kebiasaan kami .Untuk itu Anda tidak pernah ada di sekitar kita.
Archana meminta maaf kepada Ovi.
Ovi: lain kali sebelum masuk ke kamar kami kamu harus mengetuk pintu terlebih dahulu
Teju diam-diam menonton semua ini.

Sachin juga datang ke dalam, ia pertama kali memberikan tampilan marah pada Archaan kemudian datang dan memberikan kabar baik ke Ovi bahwa kasus pengadilan dia telah dipecahkan.
Savita marah karena tidak ada yang memberitahu apa-apa, tapi Ovi mengatakan kepadanya bahwa semuanya baik-baik saja sekarang.
Archana meminta Sachin jika kasus tersebut telah diselesaikan ..Ovi bentak Archana tidak menjadi anak menaruh perhatian tentang urusan dan tetap keluar dari itu ..
Savita juga memberitahu Archana bahwa ia harus kembali dan melakukan pekerjaan rumah dan berhenti ikut campur dalam kepentingan kehidupan siapapun sekitar-nya .Ketika Archana akan keluar dari ruangan, savita mengatakan liburnya bahwa tetangga mengatakan bahwa Archana membuat Manav meninggalkan ember air hari ini ...
Archana mengatakan bahwa ini tidak akan terjadi lagi ...
Teju terkejut dengan ini .Dia ingat bagaimana ayahnya begitu bahagia setelah pergi berjalan ke Archana dan betapa dia ingin membantunya ..
Teju berpikir: apa yang salah dengan wanita ini. dia telah melakukan banyak pekerjaan sejak pagi tapi sekarang dia tidak hanya berbicara tentang hal itu ...
Arjun datang ke rumah Deshmukh. Semua orang sangat senang melihat dia . khususnya ovi yang begitu senang .Savita menggodanya bahwa sakit kepalanya telah hilang .Arjun harus pergi ke Delhi selama dua hari dan ingin datang dan bertemu semua orang sebelum pergi .Ovi meminta Izin dari savita bahwa dia ingin  pergi keluar dengan Arjun.
Archana mendapat teh untuk semua orang.
Ovi mengatakan Archana (di depan semua orang) bahwa dia tidak minum teh dan bahkan jika ia melakukannya, ia tidak akan pernah minum teh yang dibuat oleh dia ..
Arjun merasa benar-benar canggung dan dia dengan sopan mengambil teh dari Archana.
Archu memberikan teh Teju mengatakan bahwa ia telah membuatkannya teh jahe .Teju mengambil teh dan berpikir tentang waktu ketika menggunakannya untuk membuat teh untuk Sulochna dan Archaan (dalam dirinya tinggal di rumah Karanjkar) . membawa kembali kenangan untuk Teju yang tampak sedih sekarang ...
Arjun dan Ovi keluar dekat danau.
Ovi mengatakan pada Arjun bahwa dia benar-benar senang bisa keluar dari rumah .Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa tidur sepanjang malam karena nyamuk dan panas dankemudian wanita itu ... dia terlihat benar-benar kesal.
Arjun mengatakan kepadanya bahwa dia tahu bahwa dia tidak suka Archaan tapi dia harus berada di sana untuk 3 bulan ke depan dan tidak terlihat baik cara dia menghina Ovi.
Ovi benar-benar akan marah karena Arjun memberitahu dia untuk bersikap sopan kepada Archana bahkan setelah mengetahui bagaimana dia telah memperlakukan-nya.
Arjun mengatakan kepadanya untuk bersantai dan ia hanya mengatakan ini untuk membuat hidup mudah baginya ..
Ovi mengatakan bahwa dia mencintai bahwa Arjun tahu bagaimana menangani, tapi tidak seperti itu Arjun selalu berbicara tentang orang-orang yang dia tidak suka ...
pelukan Ovi Arjun ... Arjun merasa canggung dan tidak memeluknya kembali .Ovi berpikir bahwa besok itu hari ulang tahunnya dan Arjun tidak berbicara tentang hal itu dan dia berharap bahwa besok dia akan ingat ...

-Drama India ANTV terbaru Archana Mencari Cinta
-Sinopsis Lengkap Archana Mencari Cinta
-Archana Mencari Cinta ANTV
-Sinopsis Archana Mencari Cinta Lengkap

Precap: Archana dengan manav dan dia menangis. Archana: Manav, saya ingin kembali kepada Anda, hidup dengan Anda .Saya ingin kau mencintaiku ... Dia menangis dan memeluk Manav terlihat bingung dan memeluk-nya kembali... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Archana Mencari Cinta Episode 4

Artikel Terkait

Previous
Next Post »