Advertisement
Advertisement
Club Friday The Series 4 EP 1 The Age Gap part 2


Ketika sedang di Karaoke teman-teman bertanya kenapa King tidak minum King pun menjawab Aku tidak bisa Aku dapat surat tilang Harus berhenti minum alkohol lalu temannya berkata Kau bisa melakukanya? Lalu King menjawab Demi sepotong kue Aku pria dengan hati yang kuat lalu temannya menggoda King agar ia minum lalu King membuka botolnya dan mencium aromanya


King menelpon Mai Mai pun berkata ada apa, berapa liter alkohol yang kau minum? King menjawab belum kok Mai berkata benarkah? King pun berkata Mai, tapi ketika aku datang ke karaoke dan gak minum rasanya aku tidak bisa bersenang-senang Mai pun berkata ketika kau sudah terbiasa kau akan merasa senang Kau melakukannya dengan baik Semangat kau dengan siapa? King pun menjawab Dengan bawahanku lalu Mai berkata Apa mereka punya nama? King menjawab Mereka Kor, O dan Wan lalu Mai berkata Suruh dia untuk bikin keramaian King berkata Mereka di dalam, aku di luar Mereka sedang bersenang-senang, aku tidak ingin masuk ke dalam atau aku akan merusak segalanya lalu Mai berkata Kalau kau mau minum boleh aja Tapi aku akan mengambil 10 poin King berkta baiklah.


Saat berada di rumah King Mai berkata Kenapa rumahmu berantakan? Lalu king berkata sambil memberikan kunci Jika kau tidak mau melihat itu kau bisa bersih-bersih untukku.


Ketika Mai sedang menyapu halaman rumah King Chadchai melihatnya dari kejauhan ia berkata pengacau Mai pun berbalik Mai pun melanjutkan menyapunya lalu Chadchai berkata lagi suka nyolong tapi Mai tidak menghiraukan perkataan Chadchai Chadchai pun langsung berkata itu bukan rumahmu kamu budeg ya? Aku mau pergi aja. 


Ketika Mai dan King sedang bersepeda Mai berkata lebih cepat dong Kau lagi lihat cewek lain kan? King menjawab enggak kok Aku lihat jalan Mai berkata Jangan sampai aku tahu kalau kau lagi lihat cewek King berkata Enggak beneran Cuma ada anjing disekitar sini. Anjing, tetapi perempuan apa kau cemburu? Lalu Mai memukul King dan berkata Main-main denganku?Nyindir? Kayuh sepedanya Kok makin lambat gini Aku bisa capek kau tahu Mai berkata lebih cepat lalu tiba-tiba Mai berkata berhenti ketika berhenti King berkata kenapa? Kenapa Kau diam apa kau cemburu dengan anjing perempuan? Apa yang salah ? seseorang yang kau tahu Ketika aku masih kecil Ayah dan Ibuku mengajakku kesini setiap akhir pekan Ayah dan aku suka berlarian Sementara Ibu sedang membuat sandwich untuk kita Ketika kami selesai berlari kita semua makan sandwich bersama-sama Ayahku tidak makan potongan roti Awalnya, aku kira ayah tidak suka Ternyata bukan Dia menyimpan potongan roti untuk diberikan ke burung. Jadi aku simpan potongan rotiku dan kuberikan ke burung-burung bersama ayahku. Kami selalu melakukan ini setiap akhir pekan sampai aku kuliah. Aku tidak punya banyak waktu untuk kesini. Ayah menelponku setiap akhir pekan  Tapi aku terus bilang lain kali saja. Hingga suatu hari Ibuku menelepon dan bilang padakau bahwa Ayah meninggal Setelah itu Kami tidak datang ke sini lagi Mendengar itu King berkata Mai Mulai sekarang Aku akan membelikanmu roti setiap akhir pekan.


Saat sedang berada di kantor Mai menelpon King mengajak nya makan siang lalu King menjawab tadi aku sudah makan ikan goreng dan sayuran rebus aku tidak makan makanan berminyak aku tidak makan daging merah aku ditempat kerja lalu King menyuruh bawahannya untuk bilang pada Mai bahwa ia berada di tempat kerja lalu King berkata Apa kau percaya sekarang? Aku akan meneleponmu ketika pulang Oke?


Bahwan King berkata Sejak kau jatuh cinta kau terlihat lelah Mungkinkah kau sudah dengan nya? Lalu King berkata dasar mesum Aku bangun jam enam untuk lari-lari setiap hari Sial aku lelah lalu Bawahannya yang lain datang dan berkata Bagaimana kalau kita pergi ke karaoke? Kalian saja Aku capek aku tidak mau. Ketika mereka menawarkan donat pada King King berkata sebernarnya aku mau tapi Mai melarangku makan karbohidrat lalu bawahanya berkata Aku merasa bersalah mendengar itu Biarkan aku menciumnya.


Saat sedang berada di tempat Karaoke Chadchai berkata Kak King merasa cape sini aku pijitin Lalu King berkata Oh! Shasha Kau hampir memegang Mic ku setelah itu King pun bernyanyi  Chadchai menawarkan minuman pada King lalu King berkata Tidak, aku tidak minum bir Taruh saja lalu mereka pun melanjutkan bernyanyi tiba-tiba bawahannya berkata ayo minum Untuk membersihkan tenggorakanmu nanti suaramu makin bagus King menjawab tidak lalu Chadchai berkata seteguk saja Aku tidak akan lapor ke Mai King pun berkata Aku bilang tidak ya TIDAK !


Chadchai berkata Suaranya Kak King keren banget Kak King ku bernyanyi dengan baik Bolehkah aku pinjam Mic mu? King berkata Kau pegang bagian mana? Nih mic nya.


King minum alkohol degan Chadchai dan bawahannya lalu bawahannya berkata katanya ga mau minum King pun menjawab Kalian selalu dentingkan gelas kalian di depanku Aku nya jadi ga tahan Minum yang banyak Aku akan mengantarmu pulang lalu tiba-tiba Mai menelpon menanyakan King dimana lalu King menjawab Aku di tempat karaoke Cuma nyanyi saja Jika kau tak percaya, tanya bawahanku mereka semua pun berkata Tidak Tidak Dia tidak minum King berkata Percaya? aku gak minum Aku akan pulang secepatnya Chadchai berkata Kak King minum lagi Setelah itu King berkata Kenapa aku haus banget? Lalu tiba-tiba Mai datang King pun kaget.


Mai berkata cepat tiup lalu King berkata aku tidak minum banyak aku lagi males lalu Mai berkata habis berapa gelas? King menjawab 2 lalu Mai berkata Jujur saja King berkata 4 Mai pun berkata Aku sudah bilang padamu kan? Apa yang akan terjadi jika kau minum alkohol berlebihan? Lalu tiba-tiba Chadchai berkata seger banget setelah itu Mai minum banyak alkohol lalu Chadchai berkata Lah, tadi kau bilang kalau Kau cuma minum 4 gelas dan dia malah 2 kali nya Jika kau bilang sama dia kalau kamu minum lebih dari 10 botol mungkin seluruh alkohol di karaoke ini bakal di borong sama dia tidak lama kemudian Mai menyanyi dan menari sambil mengenakan Rok Chaidchai lalu Chadchai pun berkata Mai! kamu nyolong rok ku Aku tidak akan membiarkanmu pergi lalu Chadchai pun ikut menari dan menyanyi juga.


Saat di perjalanan pulang Mai memuntahi baju Chadchai


Chadchai muntah akibat terlalu banyak minum


Ketika King hendak membersihkan wajah Mai tiba-tiba Mai memuntahi baju King.


Mai berkata kepalanya pusing lalu King berkata karena mabuk akan ku ambilkan segelas air hangat Mai berkata Melihat kondisiku seperti ini kau masih tetap akan minum alkohol? King berkata pelan-pelan Ketika Mai Minum tiba-tiba menyemburkan air itu ke wajah King King pun berkata  Aku bilang apa Mai berkata aku minta maaf.


Kak Chod berkata Apakah dia mabuk alkohol sejak hari itu? Lalu Mai menjawab Dia tidak akan berani. Dia mungkin takut saya akan mabuk dan muntah di mobil lagi kurasa Takut muntah ya Kak Aoi berkata Bagaimana dengan syarat ke 3? Dia harus mengajakku jalan-jalan Setidaknya seminggu sekali.


Mai menelpon King dan berkata kau senggang di hari senin? King menjawab Senin? Gak bisa. Jadwalku penuh lalu Mai berkata Kalau Selasa? King menjawab Hari selasa aku ada rapat dengan boss ku lalu Mai berkata Beneran rapat dengan bos? Jika aku tahu kau pergi dengan wanita lain, - Akan kucincang kau King menjawab Dengan bosku beneran lalu Mai menelpon lagi dan berkata kalau hari rabu senggang  King Rabu aku tidak bisa Ada piket jaga Mai berkata Kalau Kamis? King menjawab Kamis? Kamis? Aku free lalu bawahanya King berkata Itukan HUT nya Pak Inspektur lalu King berkata Aku tidak bisa kalau kamis. Jumat, aku ada kasus yang harus diselesaikan 


Mai menelpon King dan berkata kau senggang hari ini? Tidak untuk hari ini. Besok? Mai. Apa aku boleh minta cuti? Hmm, aku tidak punya hari libur untuk beberapa waktu Sudah hampir seminggu kau tidak mengajakku jalan-jalan. Lalu apa? Ajak aku jalan-jalan atau aku kurangi 10 poin ? Saya tidak harus minta cuti Aku akan pergi... SELANJUTNYA || SINOPSIS Club Friday 4 The Age Gap Episode 2 PART 1