Good Morning Call Episode 16 PART 1

9/11/2016
SINOPSIS Good Morning Call Episode 16 Part 1


Nao membuat kopi untuk Issei dan Uehara.. Issei ingin menaruh daging di kulkas lalu dia melihat peraturan tinggal bersama mereka... setelah itu mereka pergi ke kamar Uehara, Issei bertanya tentang peraturan tadi... setelah itu Uehara mengatakan jika dia akan pergi kerja paruh waktu jadi jangan bertindak macam-macam Issei berkata bersikap layaknya seorang pacar... ketika Uehara pulang dari kerja paruh waktunya Issei menyapanya dan memberitahu Nao masih tidur jadi tidak perlu tergesa-gesa pulang karena dia tidak bertindak macam-macam... ketika mencicipi masakan issei dan rasanya ternyata enak Nao pun berkata rasa lebih enak dari masakanku, Issei berkata aku yang akan masak selama aku berada disini jadi jangan bocorkan keberadaanku pada ayahku dan ketika malam harinya Nao dan Issei mencuci piring Uehara pun melihatnya dan malah pergi sambil menutup pintunya dengan keras, ketika mereka sedang main game Nao memberitahu jika mereka bisa mandi.. Uehara menyuruh untuk segera tidur setelah Nao kekamarnya Uehara menyuruh Issei terlebih dulu mandi... Uehara pun menjadi resah sejak Issei tinggal diapartemen.. dan ketika pagi harinya Issei membangunkan mereka dengan membuat suara bising... setelah mandi mereka pun sarapan bersama.. Nao pun bertanya kenapa rambut Issei berantakan ketika Nao membantu merapikan rambut Issei Uehara pun terlihat cemburu malah pergi duluan.. ketika hendak berangkat Issei meminta kunci rumah karena tidak aman jika keluar tidak mengunci pintu


Ketika akan memberikan kunci rumah Nao melihat di kuncinya ada kaluang pemberian Uehara.. Uehara pun malah yang memberikan kuncinya pada Issei setelah itu Uehara pun berangkat dan Nao pun menyusulnya... Mami pun melihat hal itu lalu bertemu Senzaki, Senzaki berkata kau tidak akan bicara dengannya? bukankah itu alasanmu kemari? Mami menjawab tidak apa aku akan datang lagi nanti.. sementara itu ketika di sekolah Nao memberitahukan tentang Issei Marina terlihat senang karena didalam apartemen Nao ada 2 pria tampan... setelah Marina pergi Mitsushi berkata apa dia lupa jika punya pacar? Nao menjawab jangan khawatir... ketika didalam kelas Nao terkejut Senzaki adalah guru magang disekolahnya setelah itu ketika Senzaki berjalan Nao menyusulnya Senzaki mengatakan jika dia senang bisa melihat Nao lagi Nao mendorongnya dan berkata berhenti bicara seperti itu Senzaki  berkata jujur saja aku kemari agar bisa bertemu denganmu jadi jangan bersikap kejam seperti itu lalu tiba-tiba Uehara memanggilnya.. Senzaki mengatakan jika dia tahu tentang Uehara Uehara berkata kenapa kau malah yang tersipu malu Senzaki berkata jadi benar kalian pacaran, padahal aku senang sekali bisa bertemu Nao, aku Senzaki Yu akan bekerja disini selama 2 minggu jadi mohon kerjasamanya tetapi Uehara tidak mau menjabat tangannya.. Senzaki pun pergi Uehara berkata kenapa dengan orang itu? Nao menjawab dia dirawat dirumah sakit yang sama denganku Uehara berkata jadi itu alasanya dia berkata seperti itu kau tidak memberitahukan tentang kita padanya kan? Nao menjawab tentu saja tidak, aku hanya merasa kau sedikit aneh... mereka pun berbincang..


Ketika toko sedang ramai Issei malah tidak ada Manajer pun meminta maaf karena Nao harus bekerja 2 kali lebih keras Nao pun memberitahukan tentang mangkuk yang rusak dan meminta maaf.. Manajer berkata tentang itu aku sudah minta maaf dan menyelesaikan masalah dengan pelanggan Nao menjawab bukankah kalian bertengkar? Manajer berkata dia mengatakan ingin belajar ditempat lain, dan bagaimana bisa aku membiarkanya bahkan dia tidak bisa melakukan pekerjaan disini dengan benar... ketika Nao akan pulang dia melihat Issei, Nao memberitahu kedai sedang ramah apa Issei tidak khawatir? Issei menjawab tidak.. Nao berkata sudahlah aku tidak akan memberitahukan lagi.. Issei menjawab kau bersikap seperti Uehara saja Nao berkata benarkah? Issei menjawab seperti yang kukatakan kalian akan semakin mirip satu sama lain seperti pasangan suami istri.. lalu Nao membahas tentang ibu dan ayah Issei... Issei mengatakan jika dia ingin mengukir nama sendiri dan ingin belajar dari banyak orang seperti ayahnya Nao berkata kau pasti bisa aku akan mendukungmu cobalah bicara dengannya agar dia mengerti, ketika Nao tiba dirumah Uehara melihatnya pulang dengan Issei.. Issei berkata kita hanya kebetulan bertemu dijalan Uehara menjawab aku tidak tanya... Issei menantang Uehara bermain kartu UNO tetapi yang menang malah Nao, 30 menit kemudian Nao malah tertidur lalu Uehara pergi ketoilet sebentar Issei pun memandangi Nao dan merapikan rambutnya lalu Uehara datang sempat melihat... Issei berkata dia gadis yang sangat baik jangan buat dia menangis setelah itu mereka melanjutkan permainan dan Uehara yang menang.. lalu Uehara membahas perkataan Issei tadi dengna berkata tanpa kau katakan aku paham itu..


Ketika mengajak Nao pulang Nao mengatakan dia tidak bisa karena ada piket membersihkan laboratorium kimia dan setelah itu harus kerja paruh waktu setelah itu ketika keluar para gadis melihat Uehara lalu pergi.. Uehara pun melihat sebuah kertas di loker dan segera mencabutnya.. ketika sedang membersihkan laboratorium ada yang mengatakan jika dipintu  masuk ada wanita yang sangat cantik Abe pun segera melihat kejendela dan ketika Nao ingin melihat Abe melarangnya  dan ketika dilihat ternyata Mami sedang berbicara dengan Uehara.. Nao pun bertanya siapa itu... Abe memberitahukan tentang Mami dan memberitahukan jika mereka punya jadwal reuni itu sebabnya datang kesekolah.. Abe berkata lagi sudah kubilang dia sudah punya pacar.. sementara itu Mami mengatakan karena Uehara tidak menghubunginya jadi dia pergi kesekolahnya lalu Mami memberikan infrormasi reuni kelas setelah itu Mami memberitahukan jika akan ketempat pacarnya dan ternyata Senzaki melihat mereka berjalan bersama... Senzaki pun tidak sengaja memberitahukan Nao dan Uehara tinggal bersama... setelah itu Senzaki bertemu Nao dan berkata kau pulang kerumah sekarang? Nao malah pergi ... Senzaki mengatakan jika Uehara sedang bersama Mami  dan juga memberitahu Mami sering datang ke apartemen sering melihat Nao.. Abe berkata Nao adalah pacarnya tentu saja terkadang dia ada disana Senzaki berkata apa rumor kalian tinggal bersama adalah benar Nao pun menyangkalnya Senzaki mengatakan Uehara mengkhianatinya..


Nao berkata apa yang kau tahu tentang Uehara Senzaki menjawab aku tahu dia pria yang brengsek mendengar itu Nao hampir menamparnya tetapi Abe memegangi tanganya.. mereka pun pergi, Nao bertanya-tanya apa Senzaki benar-benar tahu mereka tinggal bersama Abe menjawab dia hanya ingin memancingmu karena mendengar rumor itu, jangan dipikirkan.. Nao berkata baiklah , hari ini kita harus bekerja keras demi Issei.. Abe menjawab apa kau baik-baik saja? Nao berkata aku baik-baik saja.. Abe menjawab aku merasa kau menyembunyikan perasaanmu yang sebenarnya... Nao berkata aku percaya pada Uehara, Abe menjawab bukan mempercayainya? Nao berkata apa yang kau bicarakan? Aku baik-baik saja kita hentikan pembicaraan ini karena ini hari penting.. terima kasih atas bantuanmu.. ketika Nanako hendak memanggil Uehara dia melihatnya dengan wanita lain lalu Nanako menelpon seseorang tapi tidak bisa terhubun.. sementara itu Abe sedang memberikan kupon ramen pada para pelanggan.. toko pun sangat ramai dan Nao berkata andai saja ada Issei Manajer berkata lupakan dia, dia tidak berguna sekali Nao berkata bagaimana jika aku menghubunginya Manajer pun menjawab tidak usah ketika Abe memberikan kupon dan ternyata yang mengambil adalah Issei... SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 16 PART 2

Artikel Terkait

Previous
Next Post »