What Happens To My Family Episode 52 PART 1

10/04/2016
SINOPSIS What Happens To My Family Ep 52 Part 1


Akhirnya Soon Geum pun keluar menemui Soon Bong , Soon Geum pun beralasan jika perutnya sakit dan merasa pusing . Dal Bong pun datang Soon Bong pun menyuruh Dal Bong untuk memanggil Gang Jae karena Soon Geum sakit untung saja Gang Jae lewat Dal Bong segera memanggilnya Soon Bong memberitahukan keadaan Soon Bong ketika Gang Jae menyuruh untuk mencarikan tempat istirahat Soon Geum pun mengatakan tidak perlu karena dia merasa baikan dan tidak ingin merusak pernikahan Gang Sim.. Soon Geum pun pergi diantara Seo .. pernikahan pun dilakukan ketika Gang Sim berjalan didampingi Soon Bong semua orang pun bertepuk tangan.. Gang Sim dan Tae Joo saling menukar cincin dan setelah itu mereka berciuman.. Soon Geum menangis Soon Bong pun bertanya kenapa Soon Geum menjawab karena aku bahagia.. setelah ketika berada dikamar Young Seol mengatakan dia bertanya-tanya tentang perasaan Gang Sim menikah dengan kondisi Soon Bong yang seperti itu... Sementara itu Yang Geum ingat ketika Eun Han mengatakan tentang dia berbicara sesuatu pada Soon Geum sebelum pernikahan akan tetapi Yang Geum menyangkalnya Eun Han pun mengancam jika sampai tahu dia mengatakan sesuatu Eun Han akan membuatnya tidak akan bahagia


Sementara itu Young Seol bertanya apa yang masih tidak enak badan apa perlu memanggil Seo Soon Geum berkata tidak perlu, pil tidak akan menyembuhkanku, aku akan merasa baikan ketika aku merebahkan diri sebentar.. lalu Soon Bong datang dan bertanya apa Soon Geum masih tidak enak badan Young Seol menjawab dia masih merasa sakit.. Soon Bong pun menyarankan untuk kerumah sakit.. Young Seol pun setuju dengan usul Soon Bong, Soon Geum pun menyuruh untuk tidak mengganggunya dan biarkan Seo istirahat.. Young Seol menjawab bagaimana kit abisa beristirahat ketika kau sakit.. Soon Geum berkata tidak bisakah aku melakukan apa yang kusuka dikamarku sendiri? Tinggalkan aku disini dan jangan ganggu aku.. Soon Bong pun mengajak Young Seol keluar.. setelah itu Soon Bong bertanya apa terjadi sesuatu dengan Soon Geum tapi dia tidak tahu.. sementara itu Soon Geum menangis karena dia selalu berkata tanpa tahu tentang Soon Bong.. Sementara itu Soon Bong menyuruh Gang Jae untuk memeriksa Soon Geum agar bisa lebih baik.. ketika mereka pergi Hyo JIn mendapat telepon dari Yang Geum dan bertanya apa terjadi sesuatu disana.. Hyo JIn pun memberitahukan jika Soon Geum tidak sehat dan memberitahukan jika Gang Jae akan memeriksanya, ketika masuk ke kamar ternyata Soon Geum tidak ada terus mencari ke kamar mandi tetap tidak ada lalu Young Seol datang bertanya padanya Young Seol berkata bukannya dikamar Soon Bong menjawab tidak ada Young Seol berkata aku juga tidak tahu karena baru pulang membeli  obat dari apotek..


Sementara itu ketika dibandara Gang Sim memanggil adik ipar pada Eun Ho dan Eun Ho juga memanggilnya kakak ipar Dal Bong merasa aneh mendengarnya.. Gang Sim berkata ketika aku pergi rawatlah ayah Dal Bong menjawab jangan khawatir, kau seakan akan pergi jauh saja padahal hanya pergi 3 hari 2 malam ke pulau Jeju.. Eun Ho berkata lebih menyenangkan pergi ke Bali atau Maladewa selama seminggu Tae Joo menjawab dia tidak ingin pergi terlalu jauh mungkin lain kali ke luar negeri Seo Wool berkata Jeju juga bagus bahkan aku juga belum pernah kesana lalu tiba-tiba Dal Bong berkata kau begitu haruskah kita berbulan madu ke Jeju Eun Ho berkata buat apa menunggu lama mari kita pergi ke sana ketika musim semi.. Dal Bong terlihat kesal dan berkata mengapa kau pergi dengannya ketika dia punya aku? Eun Ho mengatakan jika mereka bisa pergi dengan anggota penyiar radio mereka Seo Wool bertanya kenapa mereka bertengkar ketika Tae Joo dan Gang Sim akan berbulan madu.. ketika akan berangkat  Young Seol menelpon Dal Bong dan memberitahukan jika Soon Geum pergi tapi Dal Bong tidak memberitahu mereka Gang Sim pun kesal dan akhirnya Dal Bong pun memberitahunya..


Sementara itu Seo memberitahu jika dia sudah bertanya pada orang disekitar tapi tidak ada yang melihat Soon Geum lalu Young Seol dan Hyo JIn datang dan memberitahu mereka juga tidak menemukan Soon Geum di sauna lalu Seo mencoba menelpon Soon Geum tapi tetap tidak diangkat Gang Jae pun menyuruh Soon Bong untuk masuk kedalam karena cuaca sedang dingin dan tidak baik untuknya biarkan mereka yang mencarinya ketika Soon Bong dan Gang Jae masuk Hyo Jin melihat Yang Geum memanggilnya setelah Young Seol dan Seo pergi Hyo Jin menghampiri Yang Geum dan bertanya kenapa datang Yang Geum mengajaknya pergi ke kafe.. Yang Geum bertanya ada apa semua orang berada diluar..Hyo JIn pun memberitahuka jika Soon Geum pergi dan bersikap aneh sejak pernikahan Gang Sim tapi kenapa Yang Geum terus bertanya apa mungkin bertengkar dengan Soon Geum ketika di pernikahan Yang Geum pun menyangkalnya.. Hyo Jin mengatakan jika Yang Geum bersikap aneh.. Yang Geum mengatakan jika dia hanya bertanya tentang kondisi Soon Bong saja.. sementara itu Eun Han dan Soon Geum bertemu, Soon Geum pun bertanya Soon Bong sebenarnya sakit apa.. sementara itu Hyo JIn memberitahu jika Yang Geum memberitahu tentang Soon Bong pada Soon Geum.. Young Seol mengatakan harus menelpon polisi untuk mencari Soon Geum.. tapi Gang Jae menyuruh untuk mencari dulu..


Gang Sim pun datang kembali dan bertanya tentang Soon Geum, Young Seol berkata bukannya kalian akan berbulan madu. Tae Joo mengatakan mereka akan pergi nanti malam Gang Sim pun menyuruh untuk menjelaskan apa yang terjadi, Gang Jae berkata kurasa bibi tahu tentang kondisi ayah Gang Sim menjawab siapa yang cerita Hyo JIn memberitahukan Yang Geum tidak sengaja memberitahunya Tae Joo mengajak untuk mencari Soon Geum tapi Seo menyuruh mereka untuk pergi kebandara saja karena tindak enak dengan mereka biarkan mereka yang mencari.. Tae Joo berkata kita yang akan lebih tidak kita akan pergi jika bibi terlah ditemukan, ketika Young Seol ingin ikut mencari Gang Sim melarang karena dia sedang hamil,  Tae Joo dan Seo pun pergi untuk mencari Gang Sim pun menyuruh yang lain untuk menjaga Soon Bong dan jangan biarkan dia tahu mereka melewatkan penerbangan Eun Ho juga mengatakan dia tidak akan memberitahu Seol Hee dan Moon Dae lalu Eun Ho mengajak untuk mencari menggunakan mobilnya.. sementara itu Soon Geum terkejut setelah Eun Han menceritakan semuanya, Eun Han juga memberitahu jika yang lain berpura-pura tidak tahu karena ada alasannya Soon Geum berkata tapi seharusnya dia menceritakannya padaku, dia pasti menderita sendirian.. setelah itu Eun Han menelpon Yang Geum dan marah-marah padnaya Yang Geum pun mematikan teleponnya karena terkejut Eun Han menelpon lagi sampai-sampai Yang Geum melempar ponselnya ke kasur... sementara itu Soon Geum ingat jika dia sering memasak makan yang terlalu asin dan Gang Jae pernah menyuruhnya mengurahgi takaran garamnya.. Soon Geum menjadi merasa bersalah..


Semua orang masih belum menemukan Soon Geum, ketika Gang Sim menyarankan untuk menelpon polisi Hyo Jin melihat Soon Geum, mereka pun menghampirinya lalu Young Seol kesal karena Soon Geum pergi tanpa memberitahu dan membuat semua orang khawatir, lalu tiba-tiba Soon Geum berkata dasar penyihir, jika Gang Sim dan Pamanmu tidak bisa seharus kau memberitahuku.. Gang Sim berkata aku yang melarangnya bibi, aku khawatir jika dia memberitahumu sebenarnya aku akan memberithaumu setelah bulan maduku Soon Geum menjawab kalian semua sama saja, apa kau ibumu? Apa aku bibimu? Kau tahu berapa lama aku dan dia bersam? Lebih dari 60 tahun, bahkan jika kalian anaknya bagaimana kalian tidak thau perasaanku? Kau tidak paham arti kebersamaan kita bagiku..  jika kalian memikirkanku, kalian tidak akan melakukan ini Gang Sim berkata maafkan kita, kita tidak berpikir sejauh itu, kita khawatir apa yang terjadi jika kau sangat terluka dan terkejut Soon Geum berkata jangan beralasan kalian sangat jahat .. minggir aku tidak butuh kalian Young Seol berkata bagaimana ini? ini pertama kalianya kau melihatnya berwajah menyeramkan sepert itu..lalu Hyo Jin dan Seo membawa Young Seol ke restoran, ketika Gang Sim ingin menyusul Soon Geum Tae Joo melarangnya dan biarkan karena Soon Geum dan Soon Bong perlu waktu...  SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 52 PART 2

Artikel Terkait

Previous
Next Post »