What Happens To My Family Episode 53 PART 1

10/16/2016
Advertisement
SINOPSIS What Happens To My Family Ep 53 Part 1


Permintaan ke 7 Soon Bong adalah kontes menyanyi keluarga.. sementara itu Soon Geum juga melihat papan permintaan Soon Bong dan memberitahukan permintaan itu pada yang lain Hyo JIn mengatakan jika melakukan itu sementara itu Soon Bong masih dirumah sakit itu tidaklah benar..  Seo Wool berkata aku yakin ada alasan kenapa permintaan ke 7 seperti itu.. sementara itu setelah tahu permintaan Soon Bong, Tae Joo mengatakan mungkin Soon Bong ingin menghabiskan waktu yang bahagia bersama keluarga, Gang Sim berkata jika itu yang ayah inginkan sebaiknya kita lakukan, sambil memegang tangan Soon Bong Gang Sim berkata jika itu yang ayah ingin kau kita akan melakukannya tapi ayah harus segera sembuh Dal Bong berkata itu tidak mungkin dengan kondisi seperti ini, kita bahkan tidak tahu kapan ayah akan bangun lalu tiba-tiba Soon Bong sadar dan menyuruh untuk menepati janji untuk kontes menyanyi, lalu Gang Sim pun memberitahukan hal itu pada Young Seol akan melakukan itu dan meminta apa toko ayam bisa ditutup sementara untuk hal itu Seo menjawab tidak masalah tapi apa semua anggota termasuk kita juga ikut serta? Gang Sim berkata seperti harus begitu.. sementara itu Gang Jae juga memberitahu hal yang sama pada Hyo JIn...


Ketika diruang keluarga Young Seol dan Hyo Jin menyatakan dia tidak setuju dengan kontes menyanyi akan tetapi Seo Wool malah setuju Hyo Jin mengatakan Seo Wool menghianati mereka Seo Wool mengatakan karena Soon Bong ingin seperti itu maka mereka harus melakukannya.. dan keputusan pun tinggal pada Soon Geum lalu Soon Geum berkata kenapa dengan umur? Young Seol menjawab maksudmu apa? Umur ibu kenapa? Soon Geum berkata lagu yang akan kunyanyikan di kontes menyanyi keluarga “kenapa dengan umurku?” itu yang akan kunyanyikan Gang Sim berkata karena yang setuju 3 dan tidak setuju 2 maka kontes akan dilakukan jadi kalian pilih lagu yang akan dinyanyikan.. setelah itu Hyo Jin memberitahukan hal itu pada kedua orang tuanya.. Hyo Jin memberitahu dia tidak bisa menyanyi dan berdansa.. Yang Geum pun menyuruh Gang Jae menyanyi lalu tiba-tiba Ki Chan memberitahukan jika nyanyian Gang Jae jelek.. Yang Geum pun mengatakan jika dia bisa membantu karena dia bisa menari Ki Chan berkata diam saja, aku minta kau melakukan itu hanya didepanku Yang Geum menjawab apa yang bisa kulakukan anakku sedang kesulitan, aku bisa mengurangi eleganku untuk anakku sendri ya kan Hyo Jin? Mereka terkejut ketika Yang Geum menari.. Sementara itu Eun Ho juga memberitahu hal yang sama pada Moon Dae dan Seol Hee tapi Seol Hee tidak ingin ikut Moon Dae menyuruh untuk berada disampingnya dan dia yang akan menyanyi Eun Ho bertanya apa Moon Dae bisa menyanyi Moon Dae memberitahu jika dia menggoda Seol Hee dengan nyanyiannya..


Eun Ho pun memberitahukan jika Moon Dae akan ikut menyanyi lalu Gang Sim memberitahu Young Seol jika Moon Dae ikut kontes menyanyi lalu Hyo Jin datang dan memberitahu jika Yang Geum juga ingin ikut kontes menyanyi karena dia dan Gang Jae tidak bisa menyanyi Gang Sim berkata karena sudah seperti ini jadi kita lakukan saja.. lalu tiba-tiba Tae Joo menelpon dan memberitahukan Soon Bong akan memberi hadiah uang untuk juara kontes menyanyi mendengar itu akhirnya Young Seol pun ikut kontes.. sementara itu Tae Joo bertanya kenapa harus kontes menyanyi Soon Bong menjawab aku hanya ingin melihat mereka menunjukan bakat mereka.. Dal Bong melihat Seo Sedang berlatih menyanyi. Dan ketika tiba dirumah juga dia melihat Soon Geum sedang membersihkan kamar Soon Bong sambil menyanyi.. sementara itu Hyo JIn menyuruh Gang Jae untuk menghapal lirik yang akan dinyanyikan nanti... setelah itu ketika dirumah Yang Geum mengajari Hyo Jin menari.. ketika Gang Sim pergi kerumah sakit Soon Bong bertanya apa persiapan kontesnya berjalan baik Gang Sim menjawab tentu saja Soon Bong bertanya apa sudah menyiapkan lagunya Tae Joo menjawab tentu saja, apa ingin mendengarkan Soon Bong pun menyuruhnya menyanyi ketika menyanyi Gang Sim tidak suka dengan lagunya dan mereka berdebat tentang lagu yang akan dinyanyikan..


Sementara itu Dal Bong kesal dengan semua orang yang mementingkan kontes menyanyi sementara Soon Bong berada dirumah sakit.. Seo Wool memberitahukan jika mereka hanya ingin memenuhi keinginan Soon Bong dan juga ingin melihat bakat mereka.. simpan dulu perasaannya dan pikirkan perasaan yang membuat Soon Bong bahagia.. setelah itu ketika di toko Dal Bong tidak sengaja memutar musik dan dia merasa suka dengan lagunya tapi karena Eun Han datang Dal Bong segera mematikannya Eun Han memujinya karena berusa untuk memenuhi keingin Soon Bong untuk kontes menyanyi.. setelah itu Eun Han membeli tahu dan Eun Han memberitahu lagu kesukaan Soon Bong adalah “Jiwa Muda Ayah” .. setelah itu ketika sedang berjalan Eun Han bertemu Tae Joo dan Gang Sim mereka pun berbincang dan ketika Eun Han hendak pergi Gang Sim memberitahukan kontes akan dilakukan sabtu malam jadi jika Eun Han ingin ikut silahkan datang, Eun Han berkata aku pikir hanya anggota keluarga? Gang Sim menjawab kau bisa menyanyikan 1 baik jadi tikda terlalu merasa terbebani.. Eun Han berkata jika begitu kau mengakuiku sebagai keluarga... akhirnya Soon Bong pun pulang dari rumah sakit Seo pun memanggil yang lain ..


Ketika Gang Sim pergi untuk mengambil album pernikahan. Lalu potografer memberikan foto Soon Bong yang saat pernikahan Gang Sim dia meminta untuk difoto jadi apa Gang Sim akan mengambil foto tersebut.. Gang Sim pun memberitahukan akan mengambil foto tersebut.. dan akhirnya kontes menyanyi pun sedang dipersiapkan. Ketika malam harinya semua orang pun telah berkumpul.. Tae Joo melihat Byeon Woo juga datang dan bertanya kenapa datang Byeon Woo memberitahukan jika dia akan menjadi juri juga.. setelah itu Byeon Woo masuk Gang Sim keluar Tae Joo mengatakan dia akan menjadi juara 1 sebab punya keuntungan karena Gang Sim ada disana dan jurinya Byeon Woo tapi Gang Sim mengatakan jika Tae Joo adalah kelemahan.. akhirnya kontes menyanyi pun akan dilakukan.. ketika Dal Bong menyanyi dan mengajak Soon Bong menyanyi tiba-tiba Gang Sim keluar Tae Joo pun menyusulnya dan bertanya kenapa menangis Gang Sim berkata maafkan aku meskipun aku mengatakan akan menahannya Tae Joo memeluknya dan berkata jangan kau tahan kau bisa menangis dihadapanku sepuasnya itu sebabnya aku berada disini. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 53 PART 2

Artikel Terkait

Previous
Next Post »