Advertisement
Advertisement

SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 2


Penulis Sinopsis: Intan Y
All images credit and content copyright: Naver TV Cast

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 1
HUHUHU sedih banget, aku nulis sinopsis 2 ini nggak semangat, beban gitu. Karena episode 1 ada yang ngasih komentar belum tertarik gitu. HAHAHA tapi ya emang dramanya gitu, agak flat. Terus aku nontonin tuh keseluruhan episode dan ya ada sesuatu yang membuat drama ini bagus (menurut aku). Drama ini mengambil sudut pandang orang pertama, yang berperasaan bangetlah pokoknya HAHAHA. Aku juga suka sama yang meranin ini drama ganteng dan cantik. Dan untuk dramanya sendiri emang agak boring, tapi kalo liat dari chemistry pemerannya dapet kok, mereka serasi. Bahkan aku berharap ini drama nggak sampai disini aja, aku pengen liat interaksi mereka lebih dari ini, CKCKCK karena aku kurang puas mereka banyak ngobrol lewat chat doang dan banyak scene dikantor. Keluar jalan-jalan seharian bolehlah. Tapi aku bakal tetep nyelesaiin ini drama. GANBATE!!!

Mohon dimaklumi kalo masih banyak salah disana-sini, terimakasih sudah membaca 
BETWEEN FRIENDSHIP AND LOVE


Pagi ini terlihat Sa-Rang sedang berjalan kekantor, dia tersenyum dan menghubungi seseorang. Setelah panggilannya dijawab dia langsung menanyakan sekarang Woo Jung ada dimana. Woo Jung menjawab kalo dia ada didekat toserba dan dia terlihat senang Sa-Rang menghubunginya. Sa-Rang sendiri senang karena Woo Jung sudah hampir sampai ditempatnya berada, dia akan menunggu Woo Jung dan berangkat kekantor bersama. Sa-Rang beralasan kalo atasan mereka mungkin adalah orang yang pertama datang kekantor dan satu-satunya orang yang sedang berada disana.

Woo Jung menanyakan apa yang salah dengan itu, atasan mereka orang yang baik, tapi Sa-Rang buru-buru memotong kalimatnya mengatakan seolah-olah atasanya sempurna. Woo Jung tertawa mendengarnya dan menyetujui berangkat kekantor bersama. Sa-Rang akan menunggu didekat pintu masuk.

 Sa-Rang akan menutup telphonenya saat Woo Jung menanyakan hal itu. Dia heran, dan Woo Jung menjelaskan dia bosan berjalan sendirian. Sa-Rang urung menutup telephonenya, dia tersenyum dan mengambil cermin. Memastikan penampilannya sebelum bertemu Woo Jung. Duh ini yang lagi dimabuk cinta, Woo Jung juga modus banget akhhhhh suka sama yang berdua ini.


Episode 2 : Heart Goes Pit-A-Pat


Mereka benar-benar masuk kantor bersama, saat sudah ada beberapa pegawai yang sudah datang. Mereka langsung menuju meja masing-masing dan mulai bekerja seperti biasa. HAHAHAHA aku jadi mikir gini, tadi siapa yang ngasih alesan kalo atasan pasti satu-satunya orang yang ada dikantor, benerkan ini berdua emang rajanya modus, suka tapi pura-pura biasa aja. Dasar friendzone, semoga nggak kaya Sungmin sama Jiwon aja. Aaaaahhhh malah kangen sama Ssongsungmin couple. Baik-baik mereka ya.


Waktu menunjukan pukul setengah tiga sore, dan ini waktu-waktunya bosan melanda HAHAHA, keliatan dari wajah Sa-Rang yang bener-bener nggak semangat. Ditengah-tengah rasa bosannya itu Sa-Rang memiliki niat jahat HAHAHA nggak nding, dia cuma lagi suwung dan mau ngusilin si Woo Jung. Sa-Rang mengambil bolpoin warna merah, dan mewarnai tangannya dengan itu, lalu menunjukkannya ke Woo Jung.


Woo Jung yang sedang serius bekerja tentu saja terkejut melihat tangan Sa-Rang yang ada darahnya, dia langsung mengambil tissue untuk membebat yang dikira luka itu. Mendapat reaksi yang tidak terduga Sa-Rang langsung menarik tangannya, dia berfikir dan lebih ke salting HAHAHA nggak nyangka Woo Jung akan sekhawatir itu kali ya.


Sa-Rang langsung mengirimkan pesan ke Woo Jung, dia menjelaskan kalo dia Cuma main-main, tadi hanya tinta bolpoin. Woo Jung marah, dan member respon yang buruk. Sa-Rang beberapa kali menulis balasan untuk Woo Jung, seperti apa kamu khawatir, apa aku membuatmu takut dan lain-lain, tapi dia kembali menghapus itu. Akhirnya Sa-Rang hanya menanyakan apa Woo Jung takut darah. Dan sarang menyesali pertanyaan itu, karena itu adalah pertannyaan bodoh.


Dengan wajah kesal Woo Jung membenarkan, dia pingsan kalo melihat darah. HAHAHA aku yakin alesannya sebenarnya bukan itu, diatas semua itu dia pasti khawatir Sa-Rang kenapa-napa. Terus dia marah karena kekhawatirannya Cuma dibuat becandaan sama Sa-Rang HAHAHA, mas-mas.

Dan dengan romantis Woo Jung mengatakan kalo dia tidak akan membiarkan istrinya berdarah saat mereka menikah nanti, awww so sweet >_< 

Sa-Rang tertawa membaca pesan dari Woo Jung. Dia membahas tentang foto profile Woo Jung dan memeriksanya. 


(-apa kamu tidak bekerja? –aku tidak mau. Aku hanya akan mati kelaparan.)
Melihat foto profile itu Sa-Rang menahan tawanya, tapi dia tidak bisa. HAHAHAHA di berusaha untuk tidak tertawa, dan memastikan tidak ada yang memperhatikan tingkahnya itu.


HAHAHA jadi setelah melihat foto profile milik Woo Jung dia beralih ken ye-talking akun Woo Jung, dia kepo-kepo gitu apa aja yang Woo Jung suka dan nggak.

Sampai dia melihat potongan video sebuah film yang sedang tayang dibioskop, dibawah video itu ada caption ‘aku mau nonton doctor strange’, melihat itu Sa-Rang langsung antusias melihat kearah Woo jung.


Sa-Rang langsung menanyakan apa Woo Jung suka menonton film, Woo Jung sendiri membenarkan hal itu, dan menanyakan kenapa. Sa-Rang membuat alasan kalo dia ingin menonton film doctor strange tapi tidak memiliki waktu karena selalu bekerja lembur setiap hari. Sumpah Sa-Rang ini hobinya modus apa gimana, alasannya ada-ada aja. Sedangkan respon dari Woo Jing sendiri mengejutkan, dia malah menyarankan Sa-Rang, seharusnya dia menonton saat malam premier film itu. Woo Jung mengaku kalo dia mencintai Rachel McAdams, karena memiliki kulit yang indah.

Sa-Rang nampak sebal melihat balasan dari Woo Jung, dan menanyakan kenapa Woo Jung tidak menonton filnya nanti? HAHAHA ternyata Woo Jung juga belum nonton film itu, dan tidak memiliki seseorang untuk diajak nonton juga  tidak ada waktu luang, Woo Jung benar-benar memuji habis-habisan Rachel McAdams didepan Sa-Rang. seperti dia yakin kalo Rachel memiliki tangan berkulit putih, dan parahnya dia berharap akan memegang tangan Rachel HAHAHA kasian Sa-Rang dia langsung ngedumel sendiri gitu. Dia langsung badmood balas chat Woo Jung HAHAHA.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang episode drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Akhirnya Sa-Rang menuliskan note, menanyakan apa Woo Jung mau nonton doctor strange bersamanya. Dia tersenyum bahagia, saat akan memberikan note itu dia urung, dia mengolesi tangannya dengan krim pemutih. Sa-Rang ingat apa yang dikatakan Woo Jung tadi, dia jadi minder. Dia akan memberikan note itu lagi, tapi tidak jadi. Note itu berakhir dengan diremas dan dibuang dimejanya.

Sa-Rang bernarasi, “kami berteman, tapi aku tidak bisa memintanya untuk pergi menonton film hanya bersamaku. Antara persahabatan dan cinta.”

Dia membuang pemikirannya tentang Woo Jung, dan kembali melanjutkan pekerjaannya.

4 komentar

bagus kok aku suka

Bagus kok ceritanya ringan...semangat ya nulisnya 😊☺

Suka banget ceritanya! Segrra lanjutkan ya

Tu kan byk yg suka ..lanjut