Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 3

Yey lanjut ke episode ke-3 ya. Semoga kalian suka. Menulis sinopsis ini dengan tujuan suasana hati membaik, HAHAHAHAHAHA iya emang lagi bad mood dari tadi, Limpung hujan dan kayaknya suasana hatiku juga tambah buruk. Diawali dengan cokelat panas yang sekarang udah habis padahal lagi mulai nulis, tapi nggak masalah tetep lanjut.

HAHAHAHAHA aku iseng-iseng ngasih quotes ya, nggak papa kan?

Quotes Of The Day: Rinduku dulu adalah kata, kini merupa upaya. Cekidooot….


Penulis Sinopsis: Intan Y
All images credit and content copyright: Naver TV Cast

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 2
Sa-Rang dan pegawai yang lain baru saja kembali dari makan siang, dia sudah kenyang sekarang HAHAHAHAHA. Dia menaruh ponsel dan membuka laci, mengambil sikat dan pasta gigi.


Bukannkah dia makan siang bersama semua orang? Kemanakah dia pergi?

Sa-Rang melihat meja kerja Woo Jung yang kosong, dan pandangannya mencari kesekeliling, tapi tidak ada.


Episode 3 : Was It Just Me?


Sa-Rang mengembalikan pasta dan sikat giginya kedalam laci, dan seperti biasa mengambil bedak dan bercermin, memperbaiki penampilan.

Sa-Rang bertanya pada teman sekantornya, apa mereka tahu kemana perginya Woo Jung dan mereka pikir Woo Jung pergi kesuatu tempat bersama manajer Jeong. Sa-Rang yang mendengar itu jadi bertanya-tanya Woo Jung pergi bersama manejer Jeong? Kemana? HAHAHAHAHA disini Sa-Rang keliatan lesu banget kaya kehilangan separuh hatinya gitu.

Saat itu lonceng tanda ada orang yang masuk berbunyi, dia langsung menoleh dan melihat Woo Jung dan manejer Jeong masuk secara bersamaan.

Woo Jung sendiri sangat berterimakasih kepada manejer Jeong, manejer Jeong berfikir kalo itu cukup bagus. Woo Jung membawa sebuah kado berwarna ungu. Dia lalu kembali kemeja kerjanya.

Melihat itu Sa-Rang benar-benar sedih, bertanya-tanya dan sebagainya. HAHAHAHA kasian Sa-Rang. lebih tepatnya dia jeoules

Dia benar-benar serius menggunakan banyak parfum


HAHAHAHAHA mungkin karena terlalu penasaran dia langsung mengirim pesan ke Woo Jung, dia to the point bilang keman Woo Jung pergi. Sa-Rang juga memeriksa profile Woo Jung, dia tertawa melihat foto profile  Woo Jung.

Sa-Rang semakin bad mood, HAHAHAHAHA kaya aku. Dia membaca balasan dari Woo Jung, rahasia katanya. Dan dia langsung pura-pura kalo dia tidak penasaran, HAHAHAHAHA bener respon dari Woo Jung karena emang nggak ada yang nanya sama dia. Itu mungkin Woo Jung balesnya sama senyum-senyum gitu kali ya. 

Meme Woo Jung seperti biasa lucu, tapi tidak dengan hari ini.

Sa-Rang membalas ini masih jam makan siang, apa Woo Jung mau meminum kopi? Dan finally dia mau. Ckckckck modus nih.


Sa-Rang keluar lebih dulu dari kantor dan Woo Jung dari belakang mengejarnya, dia langsung menaruh tangannya dibahu Sa-Rang sambil bertanya apa Sa-Rang mau tau kemana dia pergi. Tiba-tiba dirangkul/dipeluk atau apalah namanya tentu saja Sa-Rang terkejut dan menjauhkan diri, dia menyangkal ingin tau kemana perginya Woo Jung. Woo Jung sendiri dia terkejut dengan reaksi Sa-Rang yang langsung melepaskan diri.


Sa-Rang mendekati Woo Jung dan mencium bau parfum, Woo jung heran ada apa. Dia sebal dan mengatakan bau Woo Jung, Woo Jung sendiri tambah bingung kenapa baunya. Sa-Rang mengatakan Woo Jung harus mencuci baju dengan benar, dia langsung pergi meninggalkan Woo Jung. Mereka lalu lari bareng gitu dengan Woo Jung ngejar Sa-rang. HAHAHAHA aku suka bagian ini mereka nggak Cuma dikantor dan ngobrol berdua, serasi banget mereka.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang episode drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁
Itu bau parfum perempuan.


Kita diperlihatkan adegan yang sama dengan episode 1 yang diawal itu, dimana Woo Jung dan manejer Jeong berjalan berdua dan dari seberang jalan Sa-Rang melihat mereka berdua dengan terluka, lalu berjalan pergi.

Aku hanya temannya. Bahkan dengan dia bersama orang lain, tidak ada yang bisa aku lakukan. Lebih dari teman. Tapi bukan kekasih. Hanya antara persahabatan dan cinta.

2 komentar

Makin bikin kepo nih, aslinya woo Jung naksir ato PHP doang sih 😂

hahahaha iya. tipe-tipe kaya woo jung ini terlalu baik sama orang lain. gimana sarang nggak badmood terus coba, kadang woo jung perhatian tapi juga kadang gitu.