Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 3


Penulis Sinopsis: Intan Y
All images credit and content copyright: Naver TV Cast

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 3
Dihari berikutnya terlihat Sa-Rang dan Woo Jung yang sedang bekerja dimeja masing-masing. Sa-Rang masih terlihat sebal memperhatikan Ms. Jeong

Setelah kejadian parfum, kami tidak banyak berkirim pesan, atau mungkin hanya aku yang berfikir begitu. Dan itu agak menyebalkan. Parfume Ms. Jeong masih terlalu banyak. Dia juga berpakaian rapi hari ini, ada apa dengan itu? 



Episode 4 : Another Girl.


Seperti biasa Sa-Rang mengirim pesan terlebih dahulu kepada Woo Jung, dia melihat foto profile Woo Jung yang tidak seperti biasa, kali ini Woo Jung memasang fotonya sendiri. 

Dulu dia selalu menggunakan meme sebagai foto profilenya. Tunggu, Woo Jung tidak menggunakan filter saat berfoto. Apa? 
(Café, filters, seseorang mengambil foto untuknya, foto profile)
Seorang gadis?


Ditengah kebingungannya itu Woo Jung membalas pesannya, menanyakan ada apa. Tapi Sa-Rang mengatakan tidak apa-apa dan Woo jung fikir Sa-Rang sedang mengerjainya lagi dan dia tidak sabar akan itu HAHAHAHAHA maunya kamu mah mas. Sa-Rang mengalihat pembicaraan dengan mengatakan begitu banyak spoiler doctor strange, dan itu sangat menjengkelkan. Woo Jung langsung menyimpulkan karena hal itu yang membuat suasana hati Sa-rang buruk, Woo Jung mengatakan kalo dia akan segera menonton film itu, jadi dia tidak peduli dengan spoiler.

Oh jadi kau akan pergi berkencan dengan Ms. Jeong? 
Jadi dia pasti sudah mengambil foto itu untuknya.

Sa-Rang menanyakan Woo jung akan menonton dengan siapa dan lagi-lagi Woo jung main rahasia-rahasiaan HAHAHAHAHA gimana nggak Sa-Rang bad mood terus coba. Sa-Rang mengatakan dia tidak peduli dan Woo Jung membalas dengan menggunakan suara lucu ^^ lantas kenapa Sa-Rang bertanya HAHAHAHAHA.  Sa-Rang hanya membalas dengan emoticon wajah marah. Dan Woo Jung Cuma minta maaf.


Sa-Rang memperhatikan Ms. Jeong yang sedang make-up.

Sial. Dia sangat cantik. Apa? Aku juga menggunakan foundation itu.


Sa-Rang terkejut melihat Woo Jung sudah berkemas pulang.

Dia sudah berkemas? Kita masih punya waktu tersisa satu jam.

Mr. Jeong mejelaskan kesemua orang kalo dia dan Woo jung akan menghadiri rapat, mereka akan pulang setelah rapat tersebut. Mereka lalu pamit pergi. Sa-Rang memperhatikan kepergian keduannya dengan sedih, cemburu, kesal HAHAHAHAHA apa lagi ditambah teori-teori tadi.


Setelah keluar dari kantor Woo Jung langsung mengirim pesan kepada Sa-Rang, jangan cemburu dia pergi lebih dulu, Woo Jung harus menemui klien saat rapat. Dengan BT tingkat dewanya Sa-Rang membalas tidak masalah, dia akan pulang tepat pada waktunya, sejak kapan juga Woo jung peduli. Dan Woo Jung tanya kenapa Sa-Rang begitu berarti akhir-akhir ini? Sa-Rang pelit. HAHAHAHAHA ini maksudnya apa.
***Support kami dengan cara Share Sinopsis ini ke Media Sosial kalian yaahh.. Biar kami tetap semangat untuk mlenjutkannya, Dan berikan juga komentar kalian di episode ini apa yang menarik dan apa yg bikin penasaran... Gomawo.. ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜
Woo Jung juga kembali menanyakan tempat tinggal Sa-Rang, dan demi apa Sa-Rang benar-benar sangat seballl. 

Apa kamu bercanda denganku?
Aku sudah mengatakannya waktu itu.
Sadang! Sadang! Aku tinggal di Sadang!


Sa-Rang membalas dengan tidak bersemangat, dia tinggal di Sadang.


Aku kesal, marah, dan oke aku sendirian.
Lebih dari sekedar teman, tapi bukan kekasih.
Antara persahabatan dan cinta.


2 komentar

dramanya ringan dan bisa aja buat aku penasaran. aku suka.. ditunggu lanjutannya. di lanjut ya..semangat

terimakasih kak, semangat juga ngikutin ceritanya ya kak 😉