Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 6


Penulis Sinopsis: Intan Y
All images credit and content copyright: Naver TV Cast

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 5
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 7

Episode 6 ini dibuka dengan Woo Jung dimarahi oleh atasannya, pekerjaannya kali ini benar-benar kacau, dia juga sering bermain dengan komputernya jadi tidak heran hasilnya seperti ini. Sa-Rang yang sedang berias mendengarkan itu semua, dan Woo jung beberapa kali melihat kearahnya.


Episode 4 : Misunderstandings


Setelah atasanya pergi, Sa-Rang mengirimkan pesan pada Woo Jung. Sa-Rang tidak tau apa yang salah pada atasannya hari ini, atasanya benar-benar buruk hari ini. Woo Jung mengatakan  seolah-olah dia belum stress karena klien, sekarang atasanya membuat hidupnya lebih sulit. Sa-Rang menghibur Woo Jung dengan candaannya. Agar membuat Woo Jung lebih baik. 

Sa-Rang juga menanyakan keberadaan Ms. Jeong, kenapa dia membiarkan Woo jung mengambil semua kesalahannya. Dan Woo Jung tidak tau keberadaannya. Untuk mengalihkan perhatian akhirnya sa-Rang bertanya tentang film doctor strange lagi, dia juga berharap Woo Jung menikmati kencannya.  Woo Jung heran kenapa Sa-Rang bisa tau, apa Sa-Rang menguntitnya.

Sial.
Aku harap aku tidak bertanya.


Belum juga Sa-Rang menjawab Ms. Jeong menanyakan siapa saja yang tidak sibuk sekarang, dan yang ada diluar kantor. Dia meminta untuk pergi ketoko dan mengambil beberapa barang. Woo Jung menyanggupi itu. Sa-Rang terlihat sebal mendengarnya. 

Betapa sayang kekasihnya.


Woo Jung bertanya apa Sa-Rang mau ikut dengannya. Mendengar itu Sa-Rang terkejut. HAHAHHAHAHA nggak biasa-biasanya kan.

Setelah mengambil barang yang diinginkan Ms. Mereka sedang duduk berhadapan  disebuah kafe. Sa-Rang menyarankan kalo sebaiknya mereka tidak segera kembali kekantor, Ms. Jeong secara pribadi meminta Woo Jung mengambil barangnya. Woo Jung tidak masalah akan hal itu. Woo Jung malah tertarik dengan bagaimana Sa-Rang bisa tau kalo dia pergi kencan dengan ibunya. HAHAHAHAHAHA kok ibu sih, aku aja yang nonton kaget apalagi Sa-Rang. 


Woo Jung menonton doctor strange bersama ibunya, dan itu membuat Sa-Rang sangat terkejut. Woo Jung menceritakan tentang bagaimana dia harus menjelaskan lagi tentang plot cerita kepada ibunya, Sa-Rang tidak mendengarkan. Dia masih sangat terkejut akan hal itu.

Dia tidak menonton dengan Ms. Jeong?


Woo Jung : tapi ini serius  bagaimana kamu bisa tau? Kamu menguntitku, benar?

Sa-Rang : kamu pernah memberitahuku sebelumnya.

Saat Sa-Rang menyangkal tuduhan Woo Jung dia benar-benar salah tingkah, Woo Jung sendiri tidak yakin apa dia pernah memberitahukannya.  Saat Woo Jung terus saja menanyakan hal itu Sa-Rang mengalihkan pembicaraan dengan bertanya apa Woo Jung sering pergi kebioskop dengan ibunya. Woo Jung mengatakan kalo itu untuk ulang tahun ibunya.


Saat ulangtahun ibunya dia member kado parfum dan mengajak ibunya menonton film. Secara tidak sadar Sa-Rang merespon kalo dia melihatnya. Mungkin maksud Sa-Rang kado yang waktu itu dibawa Woo Jung saat masuk kantor bersama Ms. Jeong. Setelah sadar dengan apa yang dikatakan Woo Jung Sa-Rang langsung teringat parfum?

Dan hal itu menjadi alasan kenapa Woo Jung pergi ke mall dengan Ms. Jeong, jadi dia merekomendasikan satu parfum yang bagus. Hidung Woo Jung akan sakit jika mencoba banyak parfum, Ms. Jeong juga memberitahunya tentang aplikasi camera yang bagus, jadi aku mengambil beberapa foto bersama ibuku, ibuku juga mengambil fotoku juga. Dan yang terbaik adalah yang aku jadikan foto profil. 

HAHAHAHAHAHA sumpah sepanjang Woo Jung cerita tentang itu semua Sa-Rang Cuma bisa melongo. Mungkin yang dia fikirkan, jadi, selama ini….. HAHAHAHAHA Woo Jung kaya sengaja gitu certain itu semua.


Woo Jung menceritakan tentang ibunya kepada Sa-Rang, karena sekarang dia sudah menghasilkan uang dia ingin memperlakukan ibunya sangat istimewa dihari ulang tahunnya. HHAHAHAHAHAHA WOO Jung masih sangat penasaran bagaimana Sa-Rang bisa tau tentang menonton film itu, dia menanyakan lagi ke Sa-Rang, lagipula dia tidak memposting dimedia social, benarkan Sa-Rang menguntitnya HAHAHAHAHA. Sa-Rang dengan malu-malu menjawab kalo itu rahasia, dia tidak akan memberitahu Woo Jung. Woo Jung mengatakan dia akan memberikan uang, agar Sa-Rang mengaku. Mereka akhirnya melempar candaan dan tertawa ringan, menikmati kebersamaan mereka.


Aaaaa sumpah itu adegan terakhir bikin gemes, mereka belum pacaran tapi udah manis gitu. Woo Jung akhirnya bisa ngebuat bad moodnya Sa-Rang yang dulu jadi sia-sia HAHAHAHAHA. Aku suka Woo Jung….

1 komentar:

Aku juga suka woo jung ha ha ha ...