Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Black Episode 9 PART 1

Oh Man Soo menemui Leo, Oh Man Soo bertanya kepada Leo  siapa yang telah memukul Tiffany malam itu saat party. Leo mengatakan Oh Man Soo yang telah melakukannya. Oh Man Soo sendiri tak percaya bahwa dirinya telah melakukan hal tega seperti itu.



Penulis Sinopsis: Cynthya
All images credit and content copyright: OCN

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Black Episode 9 Part 2

Paginya Oh Man Soo menemui Ha Ram dan bertanya dimana keberadaan Tiffany. Sepertinya dia mulai merasa kalau dia (Oh Man Soo) yang telah melakukan penganiyaan itu pada Tiffany. Sebenarnya Oh Man Soo tidak menginata apapun yang terjadi pada hari itu, karna dia juga sangat mabuk. Dan Oh Man Soo takut kalau Tiffany membuat keputusan yang salah(bunuh diri). Ha Ram menyarankan agar Man Soo meminta maaaf dan memohon ampun padanya sebelum terlambat tapi mereka juga tidak mengetahui keberadaan Tiffany.



Flashback
Dalam penglihatan Ha Ram, cara kematiannya Tiffany dan anaknya. Saat ini Tiffany mengendong anaknya di tempat dimana seluruh kota seoul tampak dan terdapat wahana kincir. Man soo tau dimana tempat itu. Itu adalah Rayeol Group karna dari dinding benteng akan tampak seluruh penjuru kota seoul.



Flashback End
Mereka bergegas ke tempat itu. Man Soo melihat Tiffany ketika itu dan berlari mengejarnya. Man Soo meminta maaf atas apa yang telah diperbuatnya kepada Tiffany. Man Soo berjanji akan bertanggung jawab dan memperbaiki semuanya. Tiffany melihat bekas luka di leher sebelah kiri Man Soo. Dan berkata bukan Man Soo  pelakunya karna seingat Tiffany, karna ia menggores leher sebelah kanan dengan cincin tangan kirinya (tiffany). Jadi tentu saja bukan Man Soo pelakunya. Ternyata luka di leher man soo itu akibat puing bangunan yang runtuh (kejadian digedung saat menyelamatkan steven).





Man soo menyadari ada yang salah. Tiba-tiba bayangan hitam muncul dari belakang tubuh Man Soo dan Tiffany padahal tadi yang dibelakang tubuh Tiffany sudah hilang (kok muncul lagi ya?). ketika Ha ram menyentuh bayangan itu, man soo tiba-tiba menahan tangan ha ram dan memintanya untuk menjaga hyo jin dan tiffany.



Disisi lain tampak Leo yang sedang memasuki mobilnya. Manajernya bertanya “kenapa man soo bertemu dengannya  ?” karna manajernya tidak ingin Leo terlibat dengan seseorang yang terkea kasus pelecehan seksual.


Flashback
Malam ketika pesta, manajernya melihat Leo berjalan dalam keadaan mabuk.  Manajer memanggilnya tapi sepertinya Leo tidak menyadari itu. Manajer mengikuti Leo ketika itu manajer melihat di lantai ada sesatu kain hitam yang tadinya lengket di sepatu Leo, ketika manjer memeriksa ternyata ada darah di kain tersebut. 


Flashback end
Menyadari akan ada masalah yang akan terjadi, manajer menelpon presdir untuk mengantisipasi.
Dikamarnya man soo memeriksa surat pernyataan saksi. Man soo menyadari kalau Son Byung Ho telah berbohong. Tanpa ia sadari, Black masuk ke kamarnya dan mencekik man soo karna telah membuat tiffany dan hyo jin bunuh diri (black belum tau kalau mereka masih hidup). Tapi begitu mendengar malaikat maut membicarakannya, black menyadari kalau man soo nantinya juga akan mati.



Dikantor polisi, black terkejut dan bertanya pada ha ram : apakah ha ram telah menyelamatkannya ? (tapi kok masih ada 2 bayangan hitam yang mengikuti tiffany dan hyo jin). Ha ram meminta bantuan black. Ternyata bantuannya supaya menahan mereka untuk sementara di penjara (hahaha) tiffany marah karna alasan ha ram hanya untuk menjadikannya saksi bukan malah memenjarakannya.



Ha ram berkata kalau man soo akan dibunuh.
Di depan sebuah rumah, man soo berteriak marah tapi pagar tetap tidak dibuka. Ditelpon man soo bertanya kenapa temannya melakukan itu padanya, dan apalkah sebenarnya temannya itu sudah tau siapa pelakunya ? temannya meminta man soo untuk tenang dan berjumpa di tempat ang sepi.



Ha ram menjelaskan kepada black bahwa kematian man soo nantinya bukan dibunuh tapi karna bunuh diri, sepertinya orang yang melakukan kekerasan pada tiffany mencoba mensamarkan dirinya dan membuat seolah-olah itu insiden bunuh diri untu membuat man soo disalahkan atas segalanya. Dan orang yang melakukan itu tidak memiliki jari tengah. Black curiga kalau orang itu adalah orang yang sama dengan  yang membunuh ha jin sook




Lalu kita melihat ada seorang pria yang keluar dari mobilnya


Kalau mereka menemukan pria itu, tiffany dan man soo juga bisa selamat. Black heran dengan apa yang akan terjadi pada tiffany , ha ram bilang kalau tiffany tidak akan mencoba melompat dari  tempat tinggi melainkan akan menyayat tangannya sendiri. 
Salah satu teman black heran dengan apa yang akan dilakukannya terhadap tiffany. Karna tiffany terlihat kasihan sekali. Dan menyimpulkan hubungan kematian han ji sook dan woo byung sik. Tiba-tiba hyo jin mengalami masalah pernafasan dan tiffany meminta untuk melepaskannya karna obatnya ketinggalan dirumah. Ha ram ragu karna dia melihat kalau tiffany akan bunuh diri dirumah, ha ram minta agar ia saja yag membeli ke apotek dan menuliskan resepnya. Tapi tak berhasil membujuk tiffany, ha ram bilang akan mengambil obatnya kerumah tiffany.





Ha ram tiba dirumah tiffany tapi rumahnya dalam keadaan gelap. Segera ha ram mebuka laci paling atas untuk mencari obatnya. Disisi lain man soo menelpon temannya dan bertanya posisi temannya tapi temannya meminta maaf dan mengatakan kalau temannya hanya mengikuti perintah, lalu menutup telpon begitu saja. Tiba-tiba seseorang muncul ari belakangnya dan mengikat lehernya sampai hp man soo terjatuh dan disisi lain ha ram menyadari ada orang dibelakangnya. Dan mereka berdua sama-sama berjuang untuk melepaskan cekikan itu. 





Anjingnya man soo terus menggonggong. Man soo digantung dengan menggunakan tali seolah-olah itu bunuh diri sedangkan ha ram dicekik menggunakan handuk kemudian penjahat itu menelpon bosnya dan mengatakan kalau dia sudah membereskan wanita bar itu. Padahal  itu bukan tiffany tapi ha ram.





Ternyata black juga ada dirumah man soo dan 2 malaikat pencabut nyawa, tepat saat itu juga man soo tewas. Ha ram tersadar ketika penjahat itu membawa pisau dan ingin melukai ha ram. Ha ram melawaan penjahat itu sendirian. Penjahat yang bersama man soo memandangi man soo, tepat saat dia berbalik black muncul dibelakangnya dan mereka berkelahi. Tapi apapun katanya black mengungguli perkelahian itu.  Tapi penjaahat itu malah kabur dan man soo belum mati tapi malaikat pencabut nyawa malah menonton adegan itu seperti sebuah tontonan (haha) seangkan di sisi lain ha ram tak berdaya. Dan kalah dari penjahat itu.



Tapi tiba-tiba saja ada sesuatu yang keras mnghantam kepala penjahat itu, ternyata itu tiffany hendak menyelamatkan ha ram ( tiffany sebenarnya baik). Penjahat itupun segera kabur. Sedankan disisi lain black berkutat kalau dia tidak menyelamatkan man soo tetapi man soo yang berpangku padanya.




Salah satu penjahat kembali ke markas tapi tiba-tiba saja wanita yang disekapnya tadi menyerangnya dan kabur.





Flashback
Salah seorang petugas polisi membela seorang wanita dari pria yang ingin menjahatinya. Ternyata itu petugas Na dan Clara.



Flashback end
Ternyata petugas na menyesali perbuatannya itu.



Dirumah sakit, Leo sedang dirawat dan seseorang meminta pada dokter untuk tidak membeberkannnya ke orang lain sedangkan ha ram juga di rumah sakit dan mengetahui kalau di leher ponakan man soo ada bekas luka, tepat sebelah kanan. Dan meminta untuk dilakukan tes narkotika.




Saat kembali kerumahnya black, hyo jin bermain dengan boneka. Saat itu black datang dan tak mendapati kapsul angka yang ditaruhnya di boneka itu sebelumnaya. Black bertanya kenapa hyo jin sendirian. Black mendapat telpon dari ha ram, yang mengatakan kalau ha ram mengetahui siapa pelakunya. Namun sesaat kemudian ha ram berteriak yang membuat black semakin panic. Black pun berteleportasi menyelidiki mobil yang dipakai Oh Sung Min (ponakan Oh Man Soo).  Ternyata sung min menyandera ha ram.