Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Black Episode 9 PART 2

Sung min menelpon ayahnya untuk meminta bantuan. Ayah sung min menyuruh untuk memasukkan ha ram ke dalam bagasi. Di mobi black marah-marah sambil mengatakan kalau ha ram tidak boleh mati, kalau ha ram mati sebelum waktunya maka tidak ada malaikat maut yang akan menjemputnya. Black akhirnya sampai, sung min mengira itu bala bantuan dari ayahnya tapi saat sung  min melihat jelas kalau itu black, sung min langsung kabur. Dan mereka saling mengejar satu sama lain. 


Penulis Sinopsis: Cynthya
All images credit and content copyright: OCN

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Black Episode 9 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Black Episode 10 Part 1

Di dalam bagasi, ha ram sadar dan berteriak minta tolong sedangkan black menghantam mobilnya dengan keras sampai membuat pintu bagasi terbuka dan melihat ha ram berteriak minta tolong. Sung min menabrak palang peringatan perbaikan jalan, dan mobilnya terpelanting dengan keras, saat itu juga ha ram terlempar. Black segera berlari menyelamatkan ha ram. Tepat saat itu juga, sung min muncul dibelakang dan memukul kepala black dengan keras yang membuat black pingsan. Black terjatuh dan tak sengaja mencium ha ram. Namun, tak sampai disitu saja sung min juga mencoba menusuk black namun ha ram melindungi black dengan tubuhnya, kemudian black menahan besi yang akan ditusukkan ke ha ram. Sesaat itu terdengar sirine polisi dan sung min mencoba kabur.



Di hutan, yong so wan melihat tenda dan terdengar berita yang menyatakan han moo gang (black) masih hidup kemudian mencoba menghubungi polisi. Tapi alhasil polisi itu malah menelpon seseorang dan memberitahu keberadaan yoon so wan. Saat ketika penghuni tenda kembali, so wan melambaikan tangannya meminta bantuan tapi sebelum sempat dia melakukannya, penjahat yang mengejarnya menutup mulutnya.


Di rumah sakit, manajer meminta maaf karna telah menuduh Leo yang telah melakukan itu, malam itu manajer melihat leo ke luar dari kamar itu dalam keadaan memakai narkotika.leo mengancam manajernya untuk tidak memeberitahukan hal itu kepada presdir kalau tidak dia akan berhenti.


Di kantor polisi, Sung Min sedang di interogasi oleh seorang petugas polisi dan ditemani oleh pengacaranya. Kemudian petugas Na masuk dan menjambak sung min untuk mengambil sampel DNA nya. Petugas polisi tadi bersikukuh kalau itu adalah kasusnya, tapi petugas na membawa surat pemberitahuan dan berkata kalau dia yang akan memerikasanya, tak terima diperlakukan seperti petugas tadi pun pergi. Lemudian petugas na menginterogasi sung min dengan gayanya (haha). Dia mampu membuat sung min ketakutan.


Di rumah sakit, black sadar dan kemudian memakai bajunya tapi black tiba-tiba menginagat kejadian malam itu ketika dia menyelamatkan ha ram. Ha ram masuk dan meminta maaf karna telah melibatkan black dan membuat black jadi seperti itu. Black bersikukuh kalau dia tidak menyelamatkan manusia (karna dia kan malaikat maut),. Sesaat kemudian dia memegangi pipi ha ram dn memintanya untuk tetap menjadi permen karet, yang membuat ha ram jadi grogi dan segera pergi.


Black kembali kerumah dan membongkar semuanya untuk mencari kapsul itu. Dan kemudian tampak kapsul yang berada di dalam sebuah laci.



Dirumah sakit, man soo masuk ke kamar ha ram dan meminta maaf sembari mengembalikan berkas laporan ayahnya ha ram. 



Oh Man Ho bilang pada sung min supaya tidak khawatir karna sung min tidak akan masuk penjara hanya akan masuk rehabilitasi karna sung min masih dibawah umur. Ketika man ho sampai dirumah, man soo langsung menghadangnya dengan seribu pertanyaan. Dan man soo sudah mulai berani menahan pukulan man ho.



Dirumah ke 2 grim reaper melihat betapa kacaunya rumah black. Black bilang kalau dia kehilangan kapsul itu. Grim 007 berkata kalau kapsul itu dipegang oleh manusia maka akan tampak seperti kapsul biasa tapi kalu kapsul itu dipegang oleh grim reaper lainnya maka mereka dalam keadaan bahaya.


Saat dirumah sakit black menemui ha ram, dari belakang pintu tampak ayah moo gang mengintip dan kemudian pergi. Diruangannya ia memegang kapsul 444 milik black dan ternyata ayah moo gang tau kalau moo gang dirasuki  oleh grim reaper 444. (sepertinya ayah moo gang juga seorang grim)


Ayah moo gang bergegas pergi, tapi kemudian seorang suster menahannya karna mereka punya pasien UGD. Ayah moo gang melihat kalau pasien yang baru datang tadi dikuti 2 malaikat pencabut nyawa dan berkata pada suster kalau orang itu akan mati jadi untuk apa (ga sadar dia kan dokter).


Paginya ha ram bangun dan mendapati black tertidur di sampingnya menemaninya sepanjang alam. Kemudian ha ram melihat berkas tentang ayahnya diatas meja. Ketika black terbangung ha ram sudah tidak ada. Dan mencari ha ram ternyata ha ram di taman.



Melihat poto pria yang telah membunuh ayah ha ram, black mengingat mimpinya moo gang di masa kecil, pria itu adalah pria yang sama. Dan ha ram bersikeras untuk menyelidiki kematian ayahnya. Tapi tidak ada satu petunjuk pun karna itu kasus 20 tahun lalu.


Kongres youn seok mengatakan dia punya kontak adik dari tersangka tapi adiknya mengatakan kalau abangnya telah meninggal di cina 5 tahun lalu.


Di pantai ha ram ditemani oleh black, ha ram meminta maaf pada ayahnya karna dia tidak bisa mengungkap kebenaran tentang kasus pembunuhan ayahnya. Kemudian ha ram menceritakan masa kecil mereka, tentang kedekatan joon oppa (black) dan ayahnya.


Dirumah moogang bermimpi tentang masa kecilnya, anak kecil yang memukul ibunya, joon appa memanggilnya moo gang. Black mulai menyadari kalau han moo gang itu bukanlah nama asli tubuh yang di tempatinya melainkan nama anak yang lain. Jadi selama ini dia berpikir joon dan moo gang adalah orang yang sama, dalam kilas balik menyatakan anak yang bernama moo gang itu menybut nama moo chan hyoeng.