Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Borg Mom Episode 2 PART 1

Di suatu hari yang cerah Go Bong sedang bersama dengan Lee Mi So di sebuah taman. Go Bong menghadiahi Lee Mi So sebuah sepatu. Ia memakaikannya di kakinya. Lee Mi So memuji sepatunya yang sangat cantik. Go Bong merasa lega karena Mi So menyukai sepatu pemberiannya. Young Cheol nyuruh Go Bong buat membelikan celana dalam yang lebih kecil dari telapak tangannya. Go Bong merasa itu nggak masuk akal. Gimana mungkin Mi So bakal nutupin apapun pakai itu.


Penulis Sinopsis: Anysti
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Borg Mom Episode 1 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Borg Mom Episode 2 Part 2

Mendadak Mi So mendekat dan memberikan kecupan singkat di pipi Go Bong. Go Bong jadi gugup dibuatnya. Mi So berterima kasih pada Go Bong. Ia sangat menyukai sepatunya. Ia mengangkat sebelah kakinya, bagus, kan ku pakai? Go Bong ngegombal kalo kayaknya sepatu itu di buat untuk Mi So. Mi So jadi tersanjung. Ia akan memakai sepatu itu pas ketemuan sama Go Bong. Ia nggak akan melepasnya. Go Bong berkata Mi So harus menepati janjinya. Kalo enggak, ia akan memarahinya. Mi So menggoda Go Bong, gimana caranya ia memarahinya. Mi So ikutan bangkit. Ia mengalungkan tangannya di leher Go Bong. Apa seperti ini? Tanyanya. Mi So memonyongkan bibirnya, Go Bong udah merem aja, 


Sesaat kemudian Go Bong mendengar suara getaran. Ia bertanya-tanya apa itu. Apakah ia lagi mimpi? Ia memanggil-manggil Mi So. Kenyataannya Go Bong ketiduran di meja kerjanya. Ia terbangun karena Young Cheol menelponnya. Go Bong meletakkan sepatu Borg Mom dan mengangkat panggilan Young Cheol. Kenapa pagi-pagi Young Cheol udah nelpon. Young Cheol bilang pagi-pagi malah marah. Young cheol nelpon karena ia penasaran apa Yool udah pergi ke TK Buckingham? 


Go Bong lupa. Go Bong menutup panggilan dan buru-buru keluar sambil memanggil Yool. Di depan pintu ia melihat pesan yang ditinggalkan oleh Yool yang minta dibuatkan adik sementara ia berangkat sekolah sendiri. Go Bong khawatir kalo-kalo Yool bakal tersesat. Ia memanggil Borg Mom tapi yang dipanggil nggak kunjung datang. Ia lupa kalo Borg Mom masih di kursinya.



Flashback...


Besok Borg Mom bakalan menghadapi hari yang sibuk, Go Bong bakal mematikannya dan meningkatkan daya energinya. Borg Mom mengerti, ia mengucapkan selamat malam. Go Bong mendekat. Ia menekan giwang di telinga Borg Mom dan seketika Borg Mom langsung memejamkan matanya. 
Flashback end...


Go Bong buru-buru menekan giwang Borg Mom. Borg Mom membuka matanya. Ia sudah selesai loading. Go Bong berkata kalo ini darurat sambil berganti celana. Yool pergi ke sekolah sendiri. Mereka harus mengikutinya. Ia harus gimana di hari pertama sekolahnya Yool. Go Bong sampai terjatuh saking terburu-burunya. Saat ia menoleh pada Borg Mom, ia terdiam karena Borg Mom sudah siap dengan baterai tambahan (sepatu) dan minuman pelumas. Ia sudah siap dan akan keluar. Go Bong minta Borg Mom duluan aja. Pas ia nengok Borg Mom udah nggak ada. (Cepet banget, ya??!!)




Yool udah sampai di TK. Ia menyapa ibu-ibu dan tanya apa di sana bener TK Buckingham? Ti Na membenarkan. Yool lega. Ia berterima kasih. Gwi Nam tanya dimana ibunya. Kenapa ia berangkat sekolah sendiri? Nggak lama setelah itu Yool di panggil sama Borg Mom yang baru keluar bersama guru Hyun Bin. Yool memanggilnya ibu dan berlari mendekat. Semua ibu menoleh kearah mereka. Do Hye udah mulai pasang senyum sinisnya. 



Yool dan Borg Mom berjalan masuk. Gwi Nam mulai sewot ngelihat  gaya busananya Borg Mom. Gimana bisa orang kayak Borg Mom gabung dalam Komunitas Ibu Elegan. Ia nggak percaya. Seketika Borg Mom menoleh ke arah para ibu. Ia menganalisa. Ti Na keingintahuan 100%, Soo Ji keingintahuan 100%, Gwi Nam modis 100%, Do Hye kebencian 95% takut 5%





Pertemuan yang salah telah masuk. 


Guru Hyun Bin mengatakan kalo Borg Mom bisa menyiapkan sesuai dengan aplikasi yang ia sudah informasikan. Kalo ada pertanyaan, Borg Mom bisa menghubunginya. Borg Mom mengerti. Ia memberitahu kalo nama bahasa Inggris Yool adalah Borg. Borg Mom meminta agar guru menjaganya. Guru mengiyakan. Borg Mom membungkuk memberi hormat. Guru mengikuti, tapi Borg Mom lama banget membungkuknya.



Guru meminta Borg mengucapkan selamat tinggal pada ibunya. Borg menoleh pada ibunya. Ia akan baik-baik aja selama sekolah. Borg Mom menyuruhnya bersenang-senang dan sampai ketemu nanti. Borg ketemu sama teman-teman barunya. 


Borg Mom menuruni tangga dan di sambut oleh Ti Na yang memperkenalkan diri sebagai ibu Coco, murid kelas tujuh tahun. Ia mengelola toko barang mewah kecil yang berada dekat sana sekitar 330m². Borg Mom juga memperkenalkan dirinya ibu Yool, ibu Borg. Ti Na menyahut kalo dia suka kata itu. Mirip dengan majalah fashion favoritnya.



Ti Na memperkenalkan Do Hye, ibu dari anak kembar fraternal, George dan Grace. Borg Mom membaca ekspresi wajah Do Hye, ketegangan 30%, penasaran 20%, kebencian 50%. Dalam hati Do Hye bertanya-tanya apakah Mi so mengingatnya. Ti Na mengatakan kalo Borg Mom bisa memanggilnya Do Hye. Dia seorang seniman terkenal. Apakah Borg Mom tahu Royal Hospital di Gangnam? Suaminya adalah kepala bagian dari departemen bedah. Mertuanya adalah politisi .... Do Hye menepuk Ti Na sambil tersenyum malu.


Ti Na mengerti. Ia berhenti kemudian ganti memperkenalkan Soo Ji. Soo ji bertanya apakah Borg Mom nggak ngenalin dia? Borg Mom bilang terus terang kalo dia nggak kenal. Ah pasti karena kacamatanya. Soo Ji melepaskan kacamatanya dan menyibakkan rambutnya sampai-sampai mengenai wajah Gwi Nam.  Gimana? Apa Borg Mom masih nggak kenal sama dia? Borg Mom bilang enggak. Ti Na angkat bicara, dia adalah anggota dari girlgroup Cola Girls. Soo Ji mengeluarkan gerakan aneh. Dia merasa dia sudah jadi ratu sekarang. Dia adalah blogger nomor satu yang disponsori barang mewah di Korea. Dia adalah ibu Audrey. Borg Mom menganalisa Soo Ji. Cola Girls, 3 peri yang memasuki dunia hiburan di tahun 2004. Anggota Cola Girls semuanya punya figur seperti botol cola. Soo Ji menepuk-nepuk Borg Mom lebay. Ia sudah menduga kalo Borg Mom akan tahu. Senang ketemu dengan Borg Mom. Ia Soo Ji. Soo Ji memeluk Borg Mom. Soo Ji menawarkan tandatangannya, tapi Borg Mom menolak. Soo Ji mencari- cari penanya di dalam tas tapi kayaknya dia nggak punya pena. Ti Na bilang lebih baik hentikan saja dan melanjutkan obrolan mereka di tokonya Ti Na. 


Mereka semua siap beranjak. Gwi Nam bergegas memposisikan dirinya di samping Do Hye. Do Hye seketika berhenti dan menatap Gwi Nam. Ti Na bulang kalo biar dia aja. Ia menepuk bahu Gwi Nam. Ibu William, hanya anggota komite yang diundang buat ngobrol. Gwi Nam ketawa garing. Dia nggak ingin gabung dengan mereka. Dia cuma mau kearah yang sama. Ti Na mempersilakan. Gwi Nampun beranjak sendirian. 


Borg Mom juga mau duluan saja karena dia bukan anggota Elegance. Ti Na menginformasikan kalo Borg Mom diterima jadi anggota sejak kemarin. Borg Mom heran dia jadi anggota komite padahal dia nggak pernah mendaftar, siapa yang merekomendasikannya? Soo Ji menyahut tentu saja mereka yang merekomendasikannya sambil menarik tangan Borg Mom. Mulai sekarang Borg Mom akan merasa bangga bahwa dia adalah bagian dari mereka. Ti Na mengangguk. Gimana kalo mereka membahas lebih lanjut sambil minum teh hangat? Mereka berjalan bersama menuju tokonya Ti Na. Gwi Nam mengintip mereka dari balik tembok.


Di rumah Go Bong sedang memantau Borg Mom bersama dengan Young Cheol.  Young Cheol tanya apa yang lagi Go Bong lakuin. Kenapa ia terus menatapnya? Go Bong bilang kalo dia sedang memantau Borg Mom. Dia lagi memeriksa buat lihat apa ada masalah. Young cheol bilang nggak mungkin, apa Borg Mom udah bergaul dengan ibu-ibu lainnya? Go Bong mengiyakan. Simulasi terpentingnya adalah keterampilan bersosialisasi. Sejauh ini tindakan dan penilaiannya terlihat cukup mulus. Young Cheol menyuruh Go Bong buat melihat pakaian para ibu itu. Harga pakaiannya hampir setara dengan mobil impor. Yong Cheol tanya ke Go Bong kalo  Borg Mom pakai pakaian yang bagus juga, kan? Go Bong belum mengecek sejauh itu. Young Cheol bilang nggak apa. Ia rasa Borg Mom nggak akan kalah dengan ibu-ibu lainnya. Dia bener-bener punya kecerdasan terbaik. Sambil terus makan Young Cheol menatap ibu-ibu itu di layar. Ia rasa ibu-ibu itu nggak bercanda. 


Go Bong merasa itu semacam anggota komite sekolah. Namanya Elegance atau semacamnya. Daebak. Dengan mulut yang penuh dengan makanan Young Cheol memuji Borg Mom yang masuk anggota. Go Bong yang nggak ngerti apa-apa tanya sama Young Cheol, itu komunitas apa? Apa Young Cheol tahu?


Tentu saja Young Cheol tahu. Ia bisa ngelihat mereka dan mereka itu single parent di TK itu. Oops, Young Cheol keceplosan. Go Bong memberinya tatapan tajam. Itukah sebabnya ia memasukkan Yool ke sana? Young Cheol nunduk sebentar. Ia mengelak. Maksudnya di mana pun Yool sekolah, yang pasti Yool sekolah di TK yang terbaik. Bukannya itu yang paling penting?? Ia mencoba mengalhkan dengan mengajak Go Bong untuk terus memantau.


Anak-anak sedang beolahraga. Bola ada di tangan William. Grace mengadu ke George, saudara kembarnya kalo William terus menatapnya. Ia merasa William akan melempar bola kepadanya. George minta Grace melepaskan tangannya dari bahunya, kalo enggak, mereka berdua akan keluar. Grace masih terus merengek. Ia takut. 


Dugaan Grace ternyata benar, William memang mengincarnya. Bola itu melayang mengarah kepadanya. Yool yang melihat itu langsung pasang badan, melindungi Grace yang udah meringkuk ketakutan. Alhasil, bola itu nggak jadi mengenai Grace tapi Yool. Yool tanya ke Grace apa dia baik-baik aja. Grace baik-baik aja dan gantian menanyakan keadaan Yool yang barusan kena lemparan bola. Yool menyatakan kalo dia baik-baik aja. Paman Young Cheol pernah bilang sama dia kalo pria harus melindungi wanita. Grace jadi terkesan mendengarnya. Ia tanya siapa nama Yool. Yool menjawab kalo namanya Choi Yool, di sini dia dipanggil Borg. Grace memanggil Borg. Yool memberikan Kiss bye kemudian pergi. Grace memegang dadanya. Ia merasa seperti naik kapal bajak laut


Sehabis olahraga, anak-anak pada makan ice cream bersama. Yool melihat coco kesulitan membuka miliknya. Yool merebutnya. Coco marah, itu kan miliknya. Yool hanya ingin membantu Coco membukanya. Setelah memberikannya kembali ia berkata kalo pria harus melakukan hal itu untuk wanita. Coco berterima kasih. Yool akan memakan ujung dari ice cream milik coco. Coco berkata kalo hatinya berdegub kencang sambil menatap Yool yang sudah kembali ke tempatnya.


Audrey sedang makan ice cream sendirian. Tiba-tiba Yool datang dan meletakkan tangan kanannya di samping Audrey. Jarak mereka sangat dekat. Audrey tanya apa yang Yool lakukan. Yool bilang kalo ada serangga di belakang Audrey. Audrey jadi takut. Ia memeriksa punggungnya. Yool cuma takut kalo serangga itu akan menggigit Audrey. Tapi sekarang udah nggak apa-apa. Yool memasang pose imutnya kemudian pergi. Audrey tersenyum. Tanpa sadar 3 anak perempuan tadi udah jatuh cinta sama Yool. Duh,  Yool pesonamu itu, lho nak, bikin cewek-cewek jadi klepek-klepek.



Para ibu sedang ada di toko Ti Na. Ti Na menyajikan teh buat mereka. Bukankah bajunya cantik? Borg Mom melihat foto anak-anak TK Buckingham. Ia lalu beralih ke Do Hye yang sedang memilih pakaian. Do Do Hye, ibu George. Instruktur seni porselen. Mertuanya adalah anggota pemerintahan. Sifat khusus dia pemimpin komite. Dia hanya bicara satu suku kata ketika menyobrol.


Habis itu Borg Mom beralih ke Soo Ji yang lagi asik berfoto selfie. Soo Ji memposting 'Tas desainer mengenali pemiliknya yang bisa di pakai. Koo Seol Soo Ji, ibu Audrey. Mantan anggota Cola Girls dan seorang blogger terkenal. Sifat khusus. Dia menduduki peringkat ketiga di komite itu. 


Selesai dengan Soo Ji, sekarang giliran Ti Na. Ti Na sedang menyajikan teh. Ia tersenyum pada Borg Mom. Boo Ti Na, ibu Coco. Dia mengelola toko butik kelas atas. Sifat khusus, dia menduduki posisi kedua di komite itu. Dia mencoba terdengar canggih saat dia berbicara. 


Para ibu duduk bersama. Ti Na memperhatikan Borg Mom. Ia bertanya-tanya apa ada barang yang Borg Mom butuhkan di tokonya. Ia merasa pakaian Borg Mom kelihatan polos. Borg Mom merasa nggak apa-apa.


Soo Ji yang baru datang bertanya teh apa yang Ti Na sajikan hari ini. Ti Na menjawab dengan bahasa Inggris kalo ia memilih minuman Korea yang manis hanya untuk hari ini. Soo Ji memandang Do Hye. Ia sama sekali nggak ngerti barusan Ti Na ngomong apaan.



Ti Na yang melihat wajah bingung Soo Ji, kembali menjelaskan dengan bahasa Korea, tapi belum juga mulai, Borg Mom udah menjelaskan duluan. Maksudnya Ti Na memilih kopi instan manis dengan rasio gula dan cream terbaik. Ti Na terkagum-kabum pada Borg Mom. Ia girang banget. Borg Mom adalah ibu pertama yang bener-bener ngerti dengan pembicaraannya yang amat canggih. Borg Mom mengangguk. Do Hye dan Soo Ji merasa nggak nyaman akan hal itu. 


Saat semua ibu menikmati minuman yang Ti Na sajikan, Borg Mom malah meminum minumannya sendiri. Do Hye meminta Ti Na nenanyakan hal itu melalui lirikan matanya. Ti Na mengerti, ia menanyakan pada Borg Mom, air apa yang ia minum. Ia menyangka Borg Mom nggak suka sama kopi yang ia siapkan. Borg Mom nggak maksud begitu. Ia punya minumannya sendiri. Ia hanya minum itu. 


Soo Ji tanya apa itu air mineral terbaru? Ti na malah tanya itu di impor dari mana? Ti Na penasaran. Ia mau menyentuh botol itu. Borg Mom merasakan adanya bahaya. Ia harus menjaga pelumas itu. Jaga pelumas itu. Ia menyingkirkan tangan Ti Na. Ti Na kaget Borg Mom begitu padanya. Borg Mom meminta maaf.


Di rumah, Go Bong dan Young Cheol teriak. Young Cheol merasa Borg Mom seharusnya nggak melakukan itu. Kenapa ia melakukan itu, itu botol isinya apa?



Flashback...



Go Bong membuka lemari. Ia memperlihatkan cairan pelumas pada Borg Mom. Di saat orang-orang minum air, Borg Mom harus minum itu kalo mau dapat energi. Ia memberikan satu buat Borg Mom. Lebih baik minum itu pas dia lagi keluar. Go Bong berpesan agar Borg Mom nggak memberikan itu sama orang lain. Borg Mom mengngguk. Ia mengerti. 
Flashback end...


Ti Na tertawa canggung. Ia ngerti, kok. Ternyata Borg Mom lebih handal dari yang ia kira. Emang bener kalo semua orang sangat protektif terhadap sesuatu. Ti Na memberi contoh dirinya yang sangat protektif di depan tas desainer, jadi ia paham.


Soo Ji tanya apa kulit Borg Mom jadi sangat cantik pas meminum air itu? Di mana Borg Mom biasanya melakukan perawatan kulit? Borg Mom menjawab di Jerman. Soo Ji sudah menduga. Ia beralih ke payudara Borg Mom. Apa itu juga butuh perawatan? Borg Mom membenarkan. Ibu-ibu tambah tercengang.


Di rumah Young Cheol berkomentar kalo payudaranya nggak biasa saja. Ia tanya sama Go Bong hyung, apakah dia benar? Go Bong pura-pura nggak ngerti soal apa. Young Cheol menebak kalo payudara Borg Mom lebih besar dari mendiang istrinya. Ia bilang tadi nggak pas mereka memantau. Tahu, kan betapa sensitifnya Young Cheol soal itu dan ukuran dasarnya. Go Bong minta disudahi. Ia hanya membayangkan tentang gimana Mi So dulu. Jadi pas ia membuat Borg Mom, terjadi begitu saja . Apa Young Cheol puas? Ya, ia ngerti. Ia ngerasa bayangan dan perasaan pribadi Go Bong berkontribusi untuk membuat Borg Mom. Young Cheol bakal menyimpannya buat dirinya sendiri. Go Bong berterima kasih.


Ti Na bertanya dimana Borg Mom melakukan perawatan payudaranya karena kelihatan alami. Borg Mom jujur, ia melakukan perawatan dan operasi di Prancis. Do Hye dan Soo Ji tambah ternganga mendengarnya.


Young Cheol tanya bener nggak kulitnya berasal dari Jerman dan payudaranya berasal dari Prancis? Go Bong membenarkan. Payudara Borg Mom berasal dari tim riset terkenal, mereka menaruh semua hati mereka ke setiap tetes silikon khusus. Dengan kata lain mereka yang terbaik. Young Cheol bertepuk tangan. Ia sudah menduga. Bravo.


Ti Na girang banget. Ia merasa Borg Mom sangat keren dan berpikiran luas. Banyak orang yang menolak menjalani operasi plastik akhir-akhir ini. Apa itu benar? Tanya Ti Na sambil melihat Soo Ji seolah menyindir.


Soo Ji kelihatan gugup dapat pertanyaan kayak gitu. Ia baru aja melakukan beberapa prosedur kosmetik sejak ada sponsor. Ia nggak pernah operasi plastik. Ti Na merasa Soo Ji bukanlah satu-satunya. Itu sama aja bagi mereka. Bukankah begitu, Do Hye? Do Hye cuma senyum dan mengangguk kecil. 


Borg Mom bertanya pada Do Hye, apakah ia melakukan kedua prosedur dan melakukan operasi plastik? Pertanyaan Borg Mom sukses membuat Do Hye jadi tersedak. Ia berkata dalam hati kalo Borg Mom emang sengaja berkata seperti itu padanya. Soo Ji menghawatirkan Do Hye. Do Hye tersenyum, ia baik-baik saja. 


Ti Na merasa Borg Mom berkata seperti itu karena Do Hye kelihatan sempurna seperti operasi plastik. Tapi dari penglihatan Borg Mom, Do Hye memang melakukan operasi plastik di jidad, hidung, gigi, dagu, serta payudara. Dan ditatap seperti itu oleh Borg Mom, membuat Do Hye merasa nggak nyaman.


Ti Na mengalihkan dengan mengingatkan Soo Ji kalo mereka harus pergi ke suatu tempat. Soo Ji memuji Ti Na yang memang tahu segalanya. Soo Ji dengar spa gaya inggris sedang populer akhir-akhir ini, jadi ia pesan tempat disana. Ti Na memuji Soo Ji yang sangat trendi. Itu sebabnya orang bilang kalo ngikutin teman yang trendi, kau akan pergi ke tempat-tempat yang panas di Gangnam. Do Hye dan Soo Ji saling pandang. Mereka nggak ngerti sama apa yang Ti Na omongin karena pakai bahasa Inggris.


Borg Mom menjelaskan dengan bahasa Korea. Kalau kau mengikuti teman yang trendi, kau akan pergi ke tempat-tempat yang panas di Gangnam. Ti Na kagum sama Borg Mom. Unbelievable. Ibu Borg sangat pintar. Ia menayakan pada semua orang maukah pergi? Do Hye dan Borg Mom kompakan bilang enggak. Ti Na tanya apakah mereka berdua ada janji? Sekali lagi mereka kompak menjawab iya. Ti Na dan Soo Ji celingukan.


Do Hye yang udah salah tingkah memilih bangkit. Yang jelas... Ti Na dengan setia melanjutkan, yang jelas ia sangat senang karena ibu Borg jadi anggota Ibu Keagungan. Ti Na melihat Do Hye untuk tahu apalagi yang harus ia katakan. Mulai.... Mulai sekarang mereka akan mengharapkan kegiatan yang sesuai untuk kelas ibu keagungan dan kehormatan dari Borg Mom.


Do Hye pamit pergi. Tak berselang lama Borg Mom juga pamit undur diri. Seperginya mereka berdua, Soo Ji langsung mendekati Ti Na. Apa Do Hye kelihatan aneh hari ini? Ti Na merasa Do Hye kelihatannya sedikit nggak nyaman. Soo Ji membenarkan. Menurutnya ibu Borg juga kelihatan kaku. Ti Na nggak sependapat, ia malah sangat menyukai Borg Mom. Ia meminta untuk lupain dulu ibu Borg. Do Hye selalu pergi kemanapun mereka pergi kecuali spa. Menurut Soo Ji kenapa Do Hye nggak mau bergabung dengannya?
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Soo Ji dengar Do Hye punya spa yang sempurna di rumahnya. Ia merasa pasti nggak ada alasan selain di sana. Ti Na penasaran seberapa sempurnanya dia sehingga nggak pergi ke spa bersama dia dan Soo Ji. 



Di rumahnya pelayan Do Hye memberitahu kalo airnya udah siap. Do Hye melangkah dengan perlahan. Ia membuka bajunya dan masuk kedalam bak mandi yang sudah dipenuhi dengan busa. Di sampingnya ada banyak lilin aromatherapy. Ia meraih munumannya. Dan kita diperlihatkan dengan punggung Do Hye yang penuh dengan tatto bergambar ikan. Sehabis ia meneguk minumannya, ia lalu menengok ke belakang sambil mentertawakan Borg Mom. Do Hye menggerakkan kepalanya sehingga kedengaran krek..krek.. Duh, serem banget, ya, nih orang???

Bersambung...
Komentar: Duh, ngeri banget, deh lihat adegan yang terakhir. Do Hye emang misterius. Dia punya sisi yang menakutkan, nggak heran ibu-ibu yang lain pada segan sama dia. Di kita kalo ada orang yang punya tatto kesannya tuh negative, nggak tahu kalo di sana.

Kalo Yool, kayaknya udah mirip banget sama Young Cheol. Paling nggak bisa berhenti ketawa pas lihat Yool TP-TP sama Grace, Coco dan Audrey, berasa lihat playboy profesional.