Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Mischievous Detective Episode 1
SINOPSIS Devil Inspector Episode 1


Penulis Sinopsis: Fatimah
All images credit and content copyright: NAVER tvcast

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Devil Inspector Episode 2

Di Base camp  pelatihan  baru saja mereka bagun kerna latihan sampe subuh ada  seorang teman pakaian celana wanrna hitam mengatakan Kerna hari ini adalah hari evaluasi tim  ayo kita pergi kestasiun  penyiaran jam 10.00 pagi, ada teman pake celana abu bau  yang baru baguan terus teman yang mengunakan celana hitam  mengatakan mulut mu bakal sobek bro wkwkwkw  kerna dia menguap 


teman  yang pake celana abu bau tadi  menjawab aku hanya cape banget  kerna habis latihan sampe subuh  lalu teman yang celana hitam mengatakan dimana  yunyoungie  ???        kepada temannya yang baru bagun   lalu di  menjawab dengan kebingungan  dia bilang kalau dia tidur didalam,dia bakalan ga bisa bagun jadi kayanya dia tidur diluar??
Lalu salah seorang teman pake celana abu –abu  mencari yunyoungie kedalam tenda namun tidak ditemukan lalu teman yang mengunakan kelana merah  mengatakan bahwa jam udah 09.20 am  masa dia belum bagun ??? lalu teman yang menggunakan celana hitam  mengatakan cepat pangil dia 


Lalu teman yang baru bagun tadi mengatakan   ah kita tak punya hp lalu teman yang mencari tadi mengatakan  dia juga ga ada didalam tenda disamping kita,  teman yang mengunkan celana hitam mengatakan kita gak boleh telat  he ayo kita cari yunyoungie lalu semua teman temanya mencari yunyoungie kesegala arah  namun tidak ditemukan 
*************************

Detektif nakal 
***********


Semantara didalam kelas terjadi perdebatan antara cewe yang ditutuduh  dengan dua temanya cowo mengatakan jadi, kamu bilang Cuma membantu daeunie bagun, kerna terjatuh menumpahkan soda???
Makanya ada noda cola diseragam mu ??? lalu cewe  emang itu yang ku katakana !!!! Aku Cuma membantunya lalu kedua teman cowo itu tadi saling memberi kode lalu dia medekati si cewe untuk melihat noda yang menempel di diseragam  lalu tersenyum  tapi aneh banget katanya lalu mengambil air mineral yang ada didekatnya untuk menuang keteman cowo satunya namun mengindar dengan mengatakan  hei hei jagan lakukan itu !!!!! namun teman cowo yang mau menuangkan  itu malah terseyum JJJJ

Taehee( nama cewe yang dituduh )  jika yang kamu bilang itu benar  kata teman cowo yang terseyum tadi JJJ  harus nya noda cola Cuma menempel bagian depan pakaian mu , setelah kamu membantu daeunie bagun benarkan selidiknya??? Tapi dilenganmu dan belakang,belakang,bahu kirimu disebelah kiri pinggang mu juga ada noda cemburan cola. 

 Taehee :  emang ada yang salah

Cowo terseyum tadi mengatakan kamu ga  akan mengerti kalu aku Cuma  jelasin dengan kata kata yaa????
Kalau begitu ga ada cara lain  lalu dia menyemburkan air mineral yang dipegangnya tadi kepada teman cowonya namun temannya kali ini tidak menghidar (tapi gaya raja mantap langsung jatuh cintaku melihanya wkwkwk) kata nya dingin sambil mendekati untuk berdebat  namun teman nya yang tersenyum tadi langsung membalikan  badan temanya untuk  menjelaskan kepada Taehee ini adalah jejak  yang ditingal kan oleh pelaku yang kidal setelah dia menuangkan cola pada korban lalu teman yang berada didekatnya berkata wow wow (mungkin kagum kalinya keran bisa mmenjelaskanya)  jejek seperti ini akan ga bakalan ada  disana  kalau kamu Cuma memeluknya lalu dia melempar botol air mineral tadi kepada Taehee namun Taehee cepat menangkap lalu cowo yang terseyum tadi mengatakan bukti menunjukan pekakunya  bertangan kidal itu berarti   omongan mu yang mengatakan bahwa bukan kamu yang menuangkan cola diwajah daeunie semuanya adalah BOHONG lalu temannya yang berada didekatnya mengtakan wow  

  Taehee: jangan koyol kenapa aku harus melakukan hal  semacam itu ????
Lalu teman yang kena  menyemburkan air mineral itu mendekat dan mengatakan harus kah aku menyelesaikanya ???  MinTaehee , dulu mendpatkan sebuah cinta dan popularitas di sekolah ini si cerdas nomor satu diseluruh sekolah dengan latar belakang yang baik  lalu dia berjongkok untuk  mendekati daeunie 

Dan mengatakan namun namun suatu hari didepan  gadis itu ada” kuda hitam “ baru seorang anak pindahan yang menantang posisi dan popularitas sigadis itu  Moon daeunie   pun mucul katanya  lalu dia 


menarik daeunie untuk berdiri  ini adalah hp milik daeunie haruskah kita periksa apakah ada pesan kakaotalk berupa ancaman disin ??? Daeunie mengambil hpnya
Taehee : daeunie kalau kamu begitu, itu akan memebuatku terlihat seperti pelakunya 
Kilas balik 


   Terjadi perdebatan antara daeunie danTaehee akhirnya Taehee menyeburkan cola cola ke wajah daeunie  dengan tangan kirinya ( kidal ) ( ternyata benar hasil penyelidikan kedua cowo tadi).
 Kilas balik selesai 

 Taehee: kalian benar –benar koyol lalu dia pergi dan diikut dengan daeunie 
Lalu muncul seorang perempuan denga pakaian seperti detektif dengan gayanya yang heboh wkwkw

Lalu teman yang terseyum tadi JJ  mau melarikan diri kerna  dia telah  menuangkan air mineral tadi kewajah temany.  namun diketahui oleh teman dan mengatakan  berhenti di sana  dan dia mendekati  berkata kamu menuangkan air  kepadaku untuk menyelesaikan kasus ini????? Permisi apakah kamu waras  dengan nada mengejek 

Lalu teman yang terseyum tadi JJ: tidak ada cara lain membuktikanya, temanku!!! Cuma itu
Temanya yang terkena   air mineral tadi : makanya aku juga ga punya pilihan selain memebalas dendam 


perempuan denga pakaian seperti detektif tadi memangil mereka  seol ohsung dan pyo haneum (nama kedua cowo tadi)  lalu seol ohsung mengatak rasakan ini ternyata dia menuangkan air kekepala pyo haneum teman –teman yang berada didekatnya kaget begitu juga cewe  denga pakaian seperti detektif  
 cewe berpakaian seperti detektif  : ayo kita bergi 
seol ohsung dan pyo haneum : siap !!!!

dalam mobil cewe berpakaian seperti detektif  mengatakan  lurusin tangan kalian  yang benar ga ??
seol ohsung: noon, (cewe berpakaian seperti detektif )kami bukan anak  7 tahun lagi 
pyo haneum; kami sekarang 17 tahun jadi bukan meluruskan tangan sebagai hukuman agak sedikit berlebihan? tapi noona, seol ohsung ga merenggangkan tangannya dengan benar  denga  nada megejek apa tangan mu udah terentang ?? Cuma segini ,?? Kenapa sependek ini ?? apa badan mu sakit ?? harus kah aku menariknya ?? ahh kamu bilang sudah  merentangkanya kan ???bagaimana ini seol ohsung

lalu noona dari tadi Cuma senyam seyum medengarkan perdebatan mereka 
seol ohsung:  yaaa apa kamu mau dipukul  wkwkwk apa kamu membanggakan tinggi badanmu?? Kamu Cuma tinggi badan dan tak berguna 
pyo haneum: berguna kok
noona :  kalian berdua tidak mau berdiam ? kalian bahkan bertengkar disaat seperti ini. Aku bakal…….!!!!! 
seol ohsung dan pyo haneum berkelahi lagi  namun noona mengatakan TKP  yang akan kita kunjungi sekarang adalah asrama bintang bangsa Depan 501  yang terkenal dimana anak seusiamu berkompetisi  mewujudkan impian mereka, mereka berlatih dengan segenap kemampuan mereka dan mencoba yang terbaik siang da malam untuk mencapai tujuan mereka sementara kalian(dengan nada kesal )

noona : hallo? hallo ?  kalian tidur dengan sangat imut lalu noona pura pura menangis dan bernyanyi  
sampe lah ketiganya di  basecamp asrama bintang bangsa lalu cowo yang mengunkan celana hitam menyamput mereka dan mejelaskan  dengan ketiga detektif itu bahwa mereka belum bisa melapor kepolisi kerena bintang masa depan sedang berada ditahap klimaks kami pikir menyelidiki terbuka akan menciptakan beberapa masalah bisa jadi yunyoung tidak hilang dia mungkin pergi sebentar kesuatu tempat  
teman yang menggunkan celana abu-abu : itu tidak masuk akal menghilang kemana seorang center 1 minggu sebelum siaran langsung ?
noona : siaran langsung ???
teman yang menggunkan celana abu-abu :  Ya !!!1 ada 1 minggu tersisa sebelum pertujukan kelompok untuk siaran langsung berakat yunyoungie kami mendapatkana suara terbanyak apa ada kemungkinan pelakunya adalah seseorang dari tim lain ???
cowo yang mengunkan celana hitam : Hei jangan berlebihan 
cowo yang mengunakan celana merah : apa maksudmu berlebihan ? hyung!!! Jika seseorang yang sedang tidur didalam tenda tiba-tiba mengilang tanpa jejak bukan kasus penculikan, lalu apa ??? ayo kita lapor polisi saja 


noona : lalu noona menunjukan indentisnya saya detektif ok jinkyung dari kepolisian masa depan saya adalah polisi jadi tolong tenang dulu 
teman yang menggunkan celana abu-abu : apakah ada seorang polisi ???
  detektif ok jinkyung : dan ini adalah tim investigasi kasus tidak resmi  dan mereka  dan seol ohsung dan pyo haneum memeperkenalkan diri detektif nakal  
teman yang menggunkan celana abu-abu  ah aku melihat mereka diberita  tim inventigasi SMU dengan keren inya memecahkan kasus karya agung cheongdamdong ??
cowo yang mengunakan celana merah : detektif nakal memecahkan trik sulit hanya dalam waktu tiga menit bahkan polisi tidak bisa memecahkannya

seol ohsung dan pyo haneum: mejawab dengan kode  tangan iya  kami sangat tersanjung 
detektif ok jinkyung: kalian terlalu memeuji mereka sambil berjalan  masuk kedalam tenda sambil meliah lihat sekeliling kalo kalo ada yang mencurigakan perkiran waktu hilangnya kang yunyoung adalah sejak subuh jam 2 pagi sampai jam 6 pagi total orang yang berada disini tadi malam  adalah 5 orang termasuk kang yunyoung kan ???   dia mencubit slah seorang angota dari kelima teman tersebut  lalu dia menjawab  ya ( temanya yang mengunkan celana biru malam) 
seol ohsung  berjalan masuk kedalam tendah dan diikuti pyo haneum mereka semua memulai peyelidikan 
pyo haneum mengeluarkan alatnya2 seperti  tablednya dll 
seol ohsung  dimana yunyoung tidur ??
temanya yang mengunkan celana biru malam  :  sambil bingung  dia menjawab disana ( menunjuk disalah satu kursi yang ada didalam tenda ) biasanya dia menggunakan tenda yang sama dengan ku tapi tadi malam,  dia tidur diluar 


pyo haneum sudah me mulai penyelidikanya dan dia menemukan azipen(bahan obat tidur )  detektif ok jinkyung apakah biasanya yunyoung mengunakan obat tidur??? teman yang menggunkan celana hitam : tidak yunyoung adalah anak yang berlatih sangat keras makanya dia adalah seseorang  yang akan tidur begitu   dia berbaring  tak mungkin dia meyalahgunakan sesuatu seperti obat tidur
 seol ohsung dan pyo haneum  melihat ada bekas selip  dilantai  lalu dia megambil selip itu dengan alat   dan  melacaknya dengan tabletnya akhirnya berhasil  pyo haneum   menjelaskan ini adlah milik industry medis cheongkye model nomor S -31 yang dipasok terutama kerumah sakit iidae di seoul,Gyeonggi  jika kita membandingkan lebar ban model ini  dengan lebar garis selip tertekan ditanah lantai ini  hasilnya mengatakan bahwa ada kursi roda yang mengangkut berat sekitar 62kg jika melihat berat rata-rata 62kg  kita dapat memperhitungkan bahwa dia adalah pria dengan tinggi  sekitar 177 cm 
teman yang menggunkan celana abu-abu ;  itu benar. Yunyoung setinggi 177 cm dengan berat badan 62 kg
detektif ok jinkyung  setelah meminumkan obat tidur pada yunyoung pelaku meletakan dikursi roda dan diam-diam membawanya keluar cowo yang mengunkan celana  merah itu benar , lihat( dia sambil menggoyangkan tubuh temanya ) aku sudah bilang kalo ini penculikan.

 seol ohsung  melihat sebuah buku  dan menemukan sebuah surat yang berisi ancama yang dikutif  dari sebuah puisi  kesedihan untuk  kebahagian oleh jeong haseung   sekarang aku akan memberikan kesedihan juga untuk mu, aku akan memeberimu kesedihan yang lebih berharga dari pada cinta saat berbicara tentang kekuatan dari kesedihan kamu harus berjalan sampe kesedihan dalam penantian   dia melirik kesemua teman 


nya yunyoungi  tadi malam,selain 5 orang disni ada orang lain benarkan ???  selain itu dia adalah seorang Gadis  semua bingung mau jawab apaa