Advertisement
Advertisement
Sinopsis Last Minute of Romance Episode 1



Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Last Minute Romance Episode 2

seorang pria sedang berada di sebuah jembatan, tatapannya kosong. Pria itu melihat adanya telepon umum. Dia pun menelepon layanan pencegahan bunuh diri. Teleponnya diangkat oleh operator, seorang wanita, Beak Sae bertanya “halo, lifeline operator, ada yang bisa saya bantu?” pria menjawab “saya mempunyai pacar usianya diantara 20-30 tahun  kami sudah putus, dia sudah meninggal”. Beak Sae mencatat semua yang pria itu katakan. Lanjut pria itu. “ada yang ingin aku sampaikan padanya, apakah dengan lompat dari atas jembatan ini saya akan bertemu dengannya?”. Seperti berfikir sejenak, Beak Sae mengatakan “katakan semua yang ingin kamu katakan padanya, aku akan mengatakannya padanya”



Dalam narasinya Beak Sae menceritakan bahwa dia sedang mengidap penyakit kanker pancreas stadium 3. Tapi karena namanya Baek Sae maka dia akan hidup sampai umur 100 tahun, apapun yang terjadi.


Kamar Beak Sae di penuhi foto seorang pria, Beak sae sedang berbaring di tempat tidurnya, tiba-tiba dia mendengar berita tentang Ji Sul Woo. Beak Sae sepertinya mengidolakan Ji sul Woo, dan foto-foto pria yang terdapat di kamarnya adalah fotonya Ji Sul woo.


Beak Sae menonton wawancara Sul Woo dengan penuh antusias, penanya bertanya kepada Sul Woo “seperti apa wanita idamanmu?” Sul Woo menjawab “seseorang yang mengerti pekerjaannya”. Beak sae mengangkat tangannya seperti ingin Sul woo mengetahui bahwa dia adalah wanita yang dapat memahaminya. Beak sae merasa pasti sangat menyenangkan jika dia berkencan bersama Sul Woo.


Beak sae datang di sebuah kuil, dia bertemu seorang teman yang merupakan seorang biarawan. Sambil minum teh bersama, temannya bertanya “apakah yang akan kamu lakukan dengan uang asuransimu?” Beak sae menjawab aku hanya ingin berkencan bersama Sul Woo. Pasti sulit untuk menemukan seseorang seperti dia. Temannya hanya bisa mendesah mendengar jawaban temannya itu.


Beak sae ternyata mempunyai sebuah daftar tentang apa yang ingin ia lakukan, tapi yang paling dia inginkan dari semuanya adalah bertemu dengan Sul woo. Beak sae pun berpikir untuk mewujudkan impiannya dengan membuat suatu lowongan pekerjaan bagi siapa yang dapat berpura-pura menjadi Sul Woo.


Didepan komputernya, Beak sae membuat sebuah iklan tentang pekerjaan paruh waktu, persayaratannya harus terlihat seperti Sul Woo, pekerjaan di lakukan dalam jangka waktu 3 bulan. Dan ketika semua sudah selesai dia akan mentransfer uang sejumlah 3 juta won kepada orang itu. Intinya harus berusaha untuk menjadi Sul woo.


Karena sudah mempublikasikan semuanya, Beak sae mulai mendapatkan banyak pesan, mereka semua mengatakan bisa melakukan semuanya seperti Sul Woo. Beak sae mempunyai cara untuk mengetahuinya, dia akan melakukan wawancara kepada para pelamar itu.


Banyak orang yang datang untuk wawancara, Baek sae bersama teman biarawannya yang akan mewawancarai para pelamar. Para pelamar itu datang dengan costum dan tingkah yang aneh-aneh. Mereka bahkan melakukan acting layaknya seorang bintang film dalam drama terkenal. 


Ditempat lain ada seorang pria, dia berjalan memasuki sebuah panggung. Pria itu memiliki wajah yang sangat mirip dengan Sul Woo. Dia memperkenalkan namanya “ halo, nama saya adalah Dong Joon.


Bersambung...