Advertisement
Advertisement
Sinopsis Last Minute Romance Episode 3


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Last Minute Romance Episode 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Last Minute Romance Episode 4

Baek Se duduk bersama Dong Joon, Dong Joon bertanya “Jadi jika saya meniru Ji Sul Woo, kamu akan memberiku 3 juta won?” Tanya Dong Joon sambil memegang surat kontrak kerja. Baek Se membenarkannya dan menambahkan, “Bukan hanya itu kamu juga harus kencan denganku”. Dong Joon tak mempercayainya dan bertanya “apa kata orang tuamu tentang hal ini?”. “kamu tak perlu kuatir aku anak yatim piatu” jawab Baek Se dengan wajah sedikit tertunduk dengan senyum yang dipaksaakan.


Dong Joon tak mau menerima tawarannya, ia akan pergi tetapi dicegah oleh Baek Se. “coba pikirkan lagi, situasi ini sangat menguntungkan bagi kita berdua, kamu akan mendapatkan uang dan aku akan mendapatkan wajah Ji Sul Woo”. Dong Joon mengatakan “berhentilah berbicara seperti itu, aku akan terkena kanker jika terus mendengarkannya”. 
“Aku juga sedang mengidap kanker pancreas stadium 3”. Kata Beak Se. Dong Joon seakan tak percaya dengan apa yang dikatakan Beak Se. Dong Joon menjawab “aku akan pikirkan dulu” Baek Se pun mengerti. Dan meminta jangan berpikir terlalu lama. Karena dia tak mempunyai banyak waktu.


Dong Joon sedang berada di rumahnya, kakaknya membaca kontrak yang di berikan Baek Se kepada Dong Joon. Kakaknya berkata “ini bukan hanya kontrak kerja, ini adalah kencan. Gadis itu mungkin adalah gadis yang aneh.” Kakaknya juga meyakinkannya untuk melakukannya saja. Karena kesempatan ini tak datang dua kali. Dong Joon masih tetap pada pendiriannya untuk tidak melakukannya karena tak mau seperti Ji Sul Woo.


Baek Se menelepon teman biarawannya, Young Jae. Dia bercerita bahwa dia telah menemukan seseorang yang mirip dengan Ji Sul Woo. Young Jae pun menyuruh Baek Se untuk memaksa Dong Joon untuk menandatangani kontraknya, namun Beak sae menjawab “Dia sepertinya tidak mau melakukannya, sepertinya saya haru meneleponnya”. Ketika sedang berbicara dengan Young Jae, ada telpon masuk dari seseorang, Beak sae menulis namanya “Tiruan” sepertinya itu adalah Dong Joon.


Dong Joon menelepon Baek Se, dia mengatakan bahwa “Tentang kontrak yang kita bicarakan itu, aku akan menandatanganinya”. Baek Se berkata “Baguslah, kamu sudah mengambil keputusan yang baik. Sekarang ubahlah penampilanmu menjadi Ji Sul Woo, belilah baju dan kirimkan notanya, aku akan membayarnya sesuai dengan kontrak.” Setelah menutup telepon Baek Se terlihat sangat senang.


Dong Joon sedang bersama dengan kakaknya, mereka berdua sedang menonton drama yang dibintangi oleh Ji Sul Woo, Dong Joon pun bahkan meniru cara berpakaian sampai rajin berolahraga tujuannya agar Dong Joon lebih terlihat seperti Ji Sul Woo.


Kakaknya Dong Joon bahkan membuat tahi lalat seperti punya Ji Sul Woo di wajahnya Dong Joon.


Baek Se sementara bekerja, dia mendengarkan cerita penelpon dengan penuh kesabaran, tiba-tiba Dong Joon mengirim pesan, bahwa “aku akan menemuimu besok jam 2 siang”. Baek Se kaget membaca pesan itu. Tak menyangka besok akan bertemu dengan tiruan idolanya yang benar-benar mirip.


Baek Se sedang duduk sendirian di sebuah kafe sepertinya dia sedang menunggu Dong Joon.


Dong Joon pun akhirnya datang memakai baju beserta syal berwarna merah muda, tatanan rambutnya pun terlihat sangat aneh, Dong Joon juga membawa bunga. Ketika Dong Joon memasuki kafe, tatapan aneh terlihat pada pengunjung kafe yang sementara berjalan melewatinya.


Tatapan Baek Se mengarah pada Dong Joon, Baek Se seperti kaget mengetahui apa yang dilihatnya.

Bersambung...