Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Last Minute Romance Episode 5



Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Last Minute Romance Episode 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Last Minute Romance Episode 6

Baek Se dan Dong Joon pergi minum bersama, Dong Joon meminta Baek Se untuk minum juga tapi Baek Se tidak mau karena dia penderita kanker jadi tidak bisa minum alkohol. Dong Joon masih tak percaya karena tiba-tiba Baek Se mengatakan dia sakit. Baek Se sudah terbiasa, dia sudah menceritakan kisahnya selama 27 tahun hidupnya dan tak menangis sedikitpun.


”Karena aku yatim yatim piatu, aku suka drama rahasia dibalik kelahiran. Aku merasa orang tuaku akan menemukanku atau diadopsi oleh keluarga kaya” kata Baek Se. “tapi semua Ibu yang kaya membenci anaknya” kata Dong Joon. Baek Se merasa Dong Joon sudah banyak mengetahui tentang melodrama. Dong Joon beralasan, Kakaknya sering membuat webtoon, tapi tidak begitu terkenal.


Ketika mereka berdua sedang berbicara, seorang wanita mendekati Dong Joon dan meminta foto. Wanita mengira Dong Joon adalah Ji Sul Woo. Wanita itu meminta foto bersama tapi Dong Joon tidak mau karena dia bukan Ji Sul Woo


Wanita itu mengatakan Dong Joon yang begitu sombong, Baek Se mencoba untuk menjelaskan tapi wanita itu tetap tidak percaya. Pacar wanita itu datang. Wanita itu dan pacarnya menjelekkan selera wanita Dong Joon yang sangat payah, Sambil memandangi Baek Se. 



Baek Se yang tidak tidak terima dengan perkataan mereka langsung berdiri, tapi Dong Joon membanting gelas dan langsung berdiri dan mengatakan kepada pria itu “Apa katamu? Apa yang kamu katakan kepada pacarku?” Dong Joon lalu memegang bahu  Baek Se dan memandang matanya sambil berkata “Kenapa kamu tidak bicara? Aku ini priamu. Kenapa kamu tidak bilang begitu”. Baek Se hanya membisu.


Pria itu tertawa melihat tingkah Dong Joon. Dia mengatakan Dong Joon tidak bisa membedakan mana drama dan kehidupan nyata. Dong Joon tak menghiraukannya dan berkata “Sayang, Ayo kita pergi” sambil memegang tangan Baek Se


Tapi ketika Dong Joon berbalik melihat, ternyata yang dipegang bukan tangan Baek Se tapi tangan wanita itu. Dong Joon lalu tersenyum saat mengetahuinya. Pacar wanita itu langsung memukul Dong Joon.


Dong Joon mengantar Baek Se pulang. Baek Se menanyakan keadaan Dong Joon. Dong Joon mengatakan dia baik-baik saja, lagipula pukulan pria itu tidak tepat sasaran. Baek Se tersenyum dan mengatakan bahwa Dong Joon adalah pria yang hebat. Dong Joon lalu menyuruh Baek Se untuk masuk. Sebelum masuk, Baek Se mengatakan akan menantikan acting yang lebih baik lagi dari Dong Joon.


Kakak Dong Joon sedang berbelanja, saat hendak membayar, wanita penjaga kasir sedang membaca webtoonya. Dia pun senang dan bertanya “kenapa kamu membaca ini?” lalu wanita itu menjawab “karena karakter wanitanya yang gila”. Kakaknya Dong Joon semakin senang mendengarnya.



Kakaknya Don Joon sedang membuat webtoon, Ketika Dong Joon pulang, dia langsung menanyakan apa yang Dong Joon lakukan hari ini. Dong Joon yakin pasti kakaknya sedang membuat Webtoon tentang Baek Se. kakaknya berdalih, tidak ada orang yang akan mengetahuinya. Dong Joon seperti enggan untuk bercerita. Tapi kakaknya mengatakan “Hey, aku bahkan membantumu ketika kamu tidak punya tempat tinggal.” Dong Joo mendesah kesal lalu mengatakan “Jangan bilang siapa-siapa”. Kakaknya pun mengerti.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜

Baek Se sedang tertidur, namun laptopnya tetap menyala sambil memutar adegan Ji Sul Woo yang mengatakan “Kenapa kamu tidak bicara? Aku ini Priamu. Kenapa kamu tidak bilang begitu? Sayang, Ayo pergi”


Bersambung...

2 komentar

Ehmm q rasa untuk sinopsis yg ini lbih baik,trima ksih😁

Good, lanjutkan chingu....semangat