Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Last Minute Romance Episode 6 PART 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Last Minute Romance Episode 5
Baek Se sedang di sandera. Dong Joon mengatakan “aku akan menemukanmu. Kamu tahu aku ahlinya bukan ?” “Big Boss?” Tanya Baek Se. Dong Joon meminta Baek Se untuk menunggunya.


Dong Joon memasuki sebuah gedung, dia berpakaian seperti seorang tentara dan memegang sebuah pistol. Dia memeriksa semua ruangan untuk mencari Baek Se. 


Dong Joon sudah menemukan Baek Se tapi pintunya terkunci. Dong Joon mengatakan pada Baek Se dia akan meledakan pintunya.  Baek Se langsung meneriaki nama Dong Joon dengan panggilan Big Boss sambil menangis.


Dong Joon mengeluarkan petasan dan menempelkannya di pintu. Dong Joon sperti menekan sesuatu dan petasan pun menyala, Baek Se berteriak tapi di bawah kakinya terdapat pengeras suara Dong Joon menutup telinganya mendengar teriakan Baek Se. Baek Se berteriak dari suara nyaring sampai kecil. Dong Joon masih di luar menunggu petasannya habis.


Dong Joon membuka pintunya dengan kunci, tapi ketika di buka, kuncinya rusak. “jangan panic, aku serius. Kau benar-benar terkurung sekarang. Kuncinya rusak.” Kata Dong Joon. Baek Se kaget medengarnya.


Dong Joon berusaha memukul pintu dengan batu. Baek Se berjalan sambil melompat karena kaki dan tangannya terikat. Dia menatapnya dan bertanya  “Bagaimana ini?” Dong Joon menyuruhnya jangan khawatir


Dong Joon menelepon tukang kunci, tapi 3 jam lagi baru datang. Dong Joon makin bingung harus bagaimana. Baek Se bertanya “kamu sudah menelpon tukang kuncinya?” “iya. Tukang kuncinya.. Begini .. mereka bilang akan tiba 3 jam lagi.”


Kakak Dong Joon sedang membaca komentar tentang webtoonnya. Tiba-tiba ada komentar yang memasukan foto Dong Joon dan Baek Se. Kakaknya Dong Joon bingung apa yang harus dia perbuat.
Bersambung...