Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Love at the Tip of the Tongue Episode 3



Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: Youku

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Love at the Tip of the Tongue Episode 2
Merasa sudah membuat kesalahan, Mimi kembali ke kamar Pimpinan Kyung untuk meminta maaf.


Mimi: “Aku tidak melihat apa-apa. Aku langsung menutup mataku.”


Pimpinan Kyung mengusirnya keluar. Ia lalu melihat ke dalam piyamanya,  merasa seperti sudah ada yang tercuri dari dirinya.



Seorang karyawan memberikan lapora kepada seorang wanita yang ia panggil Direktur. Laporannya adalah bahwa Pimpinan Kyung berasal dari universitas yang sama dengan si Direktur Wanita yan bernama Byun. Tapi dia bilang dia sudah tahu.


Keesokan harinya saat sarapan, Ayah Mimi bilang bahwa istrinya belum kembali sejak semalam mengantar Wang ke toko pakaian, sepertinya mereka tersesat.



Sementara itu, Mimi tersenyum, tapi Pimpinan Kyung selalu menghindari bertatapan dengan Mimi. Sepertinya ia masih merasa dipermalukan karena kejadian semalam.


Pimpinan Kyung akan mengunjungi Hotel Hua An. Ayah Mimi bercerita bahwa di hotel itu ada wanita Korea dengan keahlian yang sangat bagus. Do Chan menyadari bahwa wanita itu adalah teman kuliah Pimpinan Kyung dan bertanya apakah dia cantik. “Entahlah. Aku tidak ingat,” kata Pimpinan Kyung.


Seorang pelayan datang dan memberitahu bahwa sudah ada kabar dari Ibu Mimi.


Ayah Mimi terkejut karena istrinya berada di perairan internasional, tapi dia senang karena istrinya sudah ditemukan.



Mimi lagi-lagi tersenyum, tapi Pimpinan Kyung tetap menghindarinya.


Mereka sampai di hotel Hua An. 


Si Direktur Byun menyambut mereka lalu menjabat tangan Do Chan dan Mimi. Tapi kemudian dia memeluk Pimpinan Kyung.


Mimi terkejut atas perlakuan direktur kepada Pimpinan Kyung.


Direktur Byun: “Lama tidak berjumpa, Pimpinan Tim Kyung Ki Yook.”
Pimpinan Kyung: “Sekarang aku Kyung Ki Do.”


Direktur Byun bilang dia sudah tahu, dia hanya sedang mengingat masa lalu. Dia sangat bahagia saat mendengar Pimpinan Kyung akan datang. Dia lalu menggandeng Pimpinan Kyung masuk ke dalam hotel.



Direktur Byun mengajak mereka berkeliling sambil menjelaskan keadaan hotelnya, smabil menyombongkan dirinya sendiri, ia bahkan menyindir resortnya Mimi.


Pimpinan Kyung, Do Chan, dan Mimi masuk ke kamar suite hotel dan menemukan kasurnya sudah dihias dengan aneka camilan manis. Pimpinan Kyung terpana melihat makanan favoritnya ada di sana.


Direktur Byun muncul dan mengajak mereka minum wine.


Do Chan langsung setuju, tapi Mimi tampaknya tidak suka.


Direktur Byun menemui karyawannya. Ia ternyata tidak suka dengan Resort Cishan. Ia bertambah kesal, karena karyawannya memuji kulit Mimi yang sangat indah. Dia juga tidak suka gadis seperti Mimi ada di dekat Pimpinan Kyung.



Flashback..
Saat kuliah dulu, banyak wanita yang ingin mendekati Pimpinan Kyung. Tapi Direktur Byun hanya duduk dan melihat mereka.


Dulu saat teman-teman kampusnya meminta Direktur Byun untuk minum bir dari baskom, Pimpinan Kyung menolong dan membelanya.



Ia muntah di toilet, lalu bertemu dengan Pimpinan Kyung saat akan keluar. Direktur Byun semakin menyukai Pimpinan Kyung.



Karena ingin lebih diperhatikan oleh Pimpinan Kyung, dia memutuskan untuk melakukan operasi plastik, dan puas dengan hasilnya.


Dokter memperingatinya agar tidak terlalu banyak terkena angin dan sinar matahari.


Sejak itu, ia rajin berolahraga.


Kembali ke masa kini, Direktur Byun mengajak Pimpinan Kyung dan tim berkeliling.



Malamnya, ketika kembali ke hotel. Direktur Byun mengajak Mimi bicara berdua, dia mengintimidasi Mimi. “Kau memiliki semua yang dibenci Pimpinan Kyung. Tidak berguna, tidak punya keahlian, hanya bisa bergantung pada keluargamu yang kaya. Jadi Pimpinan Kyung tidak akan memilih Resort Cishan, ia akan memilih aku, Hotel Hua An.”
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

“Aku bekerja keras! Aku juga tidak memalukan! Aku akan melakukan yang terbaik. Akan kutunjukkan padamu dan Pimpinan Kyung,” kata Mimi.


Persaingan dimulai! [crstl]