Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Money Plower Episode 1 PART 1


Seorang pria memandangi beberapa poto sambil menginagat bebarapa kejadian masa kecilnya.


Penulis Sinopsis: Cynthya
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 1 Part 2

Seorang wanita yang tak lain adalah Na Mo Hyun sedang memandu beberapa orang yang mengamati burung. Diantara beberapa orang itu ada seorang pria yang memperhatikannya. Ketika Mo Hyun sedang bercerita dengan seorang anak kecil, pria lainnya menempel alat perekam di samping tas Mo Hyun. Dan pria yang tadi mulai mendengar percekapan mo hyun dan anak kecil itu.dari jauh pria tadi (kang pil joo) memotret mo hyun. Mo hyun menyadari hal itu, dan mlai berpose cantik.




Dirumahnya kang pil joo memandangi poto wanita tersebut sambil mendengarkan rekaman suara seorang wanita yang mengatakan kalau wanita iri dengan pria yang punya kamera berlensa panjang karna pasti hasilnya akan bagus. Tapi tepat saat itu, seseorang datang dan memanggil kang pil joo.


Kang pil joo menyerahkan diri ke kantor polisi ntah apa yang telah diperbuatnya, tapi pil joo hanya bertanya siapa hakim yang akan menangani kasusnya. Ketika keluar dari kantor polisi, reporter menanyai tentang alas an pil joo menyerahkan diri dan menanyai nya dengan segudang pertanyaan tapi pil joo hanya diam saja tanpa berkomentar apapun. Sedangkan dirumah seorang pria (jang yeo cheon)  dan ibunya menonton berita di TV tentang pil joo yang akan di penjara. 



Dikantor polisi, salah seorang teman kang pil joo menemuinya sambil berkomentar kalau hanya dia yang bisa membuat pria berhati dingin seperti kang pil joo tertawa. Kemudian temannya menyeduhkan minuman yang disukai pil joo sambil berkata betapa jahatnya Cheong A yang membuat pil joo menanggung beban itu sehingga semua orang akan berpikir kalau pil joo itu tamak. 
FLASHBACK


Sebuah mobil berwarna hijau tua menabrak mobil merah yang ada di depannya. Yang membuat pemilik mobil merah itu marah dan menyekap anak laki-laki yang mengemuduikan mobil itu. (ternyata itu salah satu dari teman pil joo/ pertemuan pertama mereka.) Anak laki-laki itu disekap oleh seorang laki-laki tua. Pil joo memanggilnya hyung. Pria itu menyandera anak laki-laki itu untuk mendapatakan tebusan, lalu pergi dan menyuruh pil joo untuk menjaga anak laki-laki (jang boo cheon) itu.


Pil joo menyuapi apel yang tadi dimakannya ke anak laki-laki itu. Anak itu berkata bahwa kakeknya pemilik  showroom Cheong A Motors dan jika pil joo membantunya kabur dari tempat tu maka dia akan memberi imbalan yang besar terhadap pil joo. Dan dia juga punya seorang sepupu namanya jang yeo cheon, kalau sepupunya tau dia terlibat masalah terus maka dia akan mengejekku. Alasan itu membuat pil joo iba dan membantunya kabur tapi mereka ketahuan dan tak sengaja anak itu menusuk pria tua tadi dengan pisau yang membuat mereka di penjara.


Di kantor polisi,ketika seorang polisi bertanya siapa yang menikamnya, hyungnya menunjuk kea rah pil joo. (sepertinya uda dibayar kakek anak itu). 



Flashback END
Hal itu menginagatkan pil joo dengan keadaannya sekarang. Tapi saat ini adalah saat dia untuk keluar dari penjara. Dan seorang wanita telah menunggunya di depan penjara dan memeberi nya tahu yang ditaburi. Wanita itu bilang makanlah tahu emas ini. Kemudian pil joo memakannya dan wanita (jung mal ran ibunya boo cheon) itu juga menyuruhnya untuk menikmati makan malamnya nanti, anggap saja itu sebagai makan malam pertama setelah ke luar dari penjara. 


Na mo hyun mengajak ibunya makan di resoran mewah, tak sengaja pil joo melihatnya dan mengikuti mereka. Ternyata ibu merencenakan kencan buta untuk anaknya. Dan ibu juga memperknalkan ponakan seorang profesor yang merupakan kenalan ayahnya. Tapi mereka tak menyadari kalau pil joo menguping semua pembicaraan mereka (fans atau apasih haha)



Ibu menelpon mo hyun dan memberitahu kalau profesor menelpon ponakannya dan mendapat kesan yang baik dari kencan buta hari ini. Padahal mo hyun tuh benci kencan buta dan selalu menghindar.
Saat ketika pil joo main bulu tangkis, pil joo tak fokus dan membuatnya tergelincir ketika bermain. Jang BOO Cheon bertanya apa pil joo dipukul saat dipenjara samapai hialng fokus seperti tapi pil joo malah ingat pembicaraan waktu pil joo menguping tadi kalau mo hyun bercerita tentang cinta pertama nya, nama nya jo in ho. Mo hyun bukan hanya sekedar menyukai jo in ho tapi juga dia berharap takdir mempertemukan mereka setidaknya satu kali.



Pagi hari ketika bangun pagi, mo hyun melihat kotak diatas meja nya. Dan mengambil buku usang seperti hampir terbakar dengan bertuliskan nama jo in ho.


Seorang pria yang menempel alat perekam di tas mo hyun, memajang poto na mo hyun dan anggota kongres na gil chul. Dan bertanya kepada pil joo apakah na gil chul akan memenangkan pemilihan presiden atau tidak. Lihat apakah putri anggota Na atau Jang Boo Cheon itu serasi ? pil joo berpendapat kalau mereka serasi dan berencana untuk menikahkan mereka. Pil joo bertaya tentang hasil DNA Kim Yoo Chul. Ketua jang kok hwan dan Kim Yoo Chul tidak memiliki hubungan biologis. Pria itu juga menjelaskan kalau kim yoo chul mendatangi semua RS tapi belum tau kalau hasil tes DNA pimpinan jang  dimanipulasi, dan hasilnya sama.



Ayahnya Yeo Cheon menemui presdir Cheon.A, dia mengutarakan tentang rencana pembangunan jalan. Dan presdir memuji kehebatannya. Tapi ayah yeo cheon berkata itu semua berkat mertua yeo cheon yaitu pimpinan lee dari harian hanmin yang telah banyak membantu.


Dia atap ada seorang pria yang ingin bunuh diri sambil berteriak memanggil jang kook hwan untuk segera datang. Tapi yang ada malah pil joo yang datang dan memberitahu seorang reporter kalau pil joo akan mengurus masalah kim woo chul. Tapi reporter itu malah mengatai pil  joo dibelakang dengan mengatakan kalau pil joo itu anjing pesuruh Cheong.A Group. Pil joo menjelaskan kepada kim woo chul bagaimanapun hasilnya akan tetap sama dan menarik kim woo chul untuk menyelamatkannya.