Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Money Plower Episode 1 PART 2

Pil joo menemui reporter tadi di bar, dengan percaya dirinya menunjukkan bukti-bukti pencobaan bunuh diri woo chul, tapi yang ada reporter malah dipukul oleh pil joo. Pil joo marah karna reporter itu selalu meremehkannya. Dan mengancam reporter kalau reporter berani melakukan hal seperti itu lagi maka pil joo akan membeberkan foto mesra reporter itu dengan beberapa wanita kepad istri dan putrinya di filipina. Pil joo meninggalkan uang diatas meja bar itu dan kemudian pergi dari situ.


Penulis Sinopsis: Cynthya
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 1 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 1 Part 1

Pagi itu seorang wanita menyuapi ketua jang ginseng liar. Tepat ketika itu menantunya, jung mal ran dan boo cheon datang. Dan wanita tadi menyuruh untuk menunggu karna ketua jang sedang makan ginseng lair umur 100 tahun dan butuh istirahat setelah memakannya.



Jung mal ran berdebat dengan wanita itu, karna wanita itu tidak tau dimana posisi wanita itu. Tepat ketika itu, ketua jang ke luar dari kamarnya dan menyuruh wanita itu untuk membuatkan the. Yeo cheon datang terlambat dan menyapa kakek dan juga bibinya. Kakek mengundang yeo cheon dan jung mal ran masuk tapi tidak menyebut nama boo cheon. Boo cheon jelas terlihat kesal dengan perlakuan kakeknya itu.


Ketua jang meminta untuk boo cheon membayar pajak warisan dimulai dari waktu ketika boo cheon mendapatkan perusahaan itu. Kesal dengan perlakuan kakeknya, boo cheon mengajak yeo cheon fight. Dari atas pil joo hanya memperhatikan mereka berdua.


Yeo cheon tanya siapa yang akan pil joo pilih, karna ketua jang menyuruh untuk meninggalkan boo cheon dan bekerja dengan yeo cheon. Tapi hal  itu masih belum diputuskan nya. Siapapun yang menang diantara kalian, maka pil joo akan memihak padanya.

FLASHBACK
Malam itu beberapa orang mengerumuni boo cheon, tapi kemudian pil joo datang dan melawan semua orang yang ada disitu hingga kabur. Sanking takutnya boo cheon berusaha kabur tapi pil joo mampu mengejarnya dan berlutut meminta jang boo cheon untuk menjadi temannya.


FLASHBACK END
Seorang pria, boo chul memanggilnya denagan sebutan paman (mungkin ayah yeo cheon). Pria itu berpendapat kalau sekalipun ketua jang setuju dengan proyek daeil  distribution, tapi mereka tidak akan bisa menyelesaikannya dengan cepat. Ketika mereka melewati meja resepsionis, seorang wanita bermain mata dengan boo cheon. Ketika di lift boo cheon berpurapura mengatakan kalau hpnya tinggal di mobil padahal ingin menemui wanita itu diperpustakaan. Ternyata disitu juga ada pil joo yang mengikuti boo cheon. 



Eksekutif jung mengunci kamarnya karna ketua jang menyuruh mereka untuk pindah rumah. Dan lagi-lagi yang bisa menenangkannya Cuma pil joo. Pl joo memeberitahukan rencananya kalau mereka akan keluar dari masalah ini dan mendapatkan Cheo.A grup kalau jang boo cheon dinihkankan dengan putri anggota kongres Na, yang tak ada lain adalah Na Mo Hyun.


Di sebuah dermaga, boo cheon dan gadis respsionis tadi malah berpacaran. 


Kongres Na kecewa dengan berita di tv yangmenyatakan Lee Cheol Yong sebagai calon presiden terakhir dari partai shindaehan. Mo Hyun berusaha menenangkan ayahnya tapi yang ada ayahnya tak berkutik sedikit pun. Disisi lain, jung mal ran dan pil joo juga menonton berita di tv.



Eksekutif jung/jung mal ran mengundang anggota kongres Na, dan menawarkan diri untuk menjadi pendukung dan mendanai partainya dengan syarat menikahkan boo hyun dan mo hyun. Anggota kongres Na merasa risih dengan kehadiran pil joo dan meminta pil joo untuk keluar. Tapi ternyata pil joo tak sebodoh itu, dia mendengar semua pembicaraan anatar kongres na dan jung mal ran (maybe dipasang perekam diruangan itu)


Mal ran dan pil joo memberitahu rencana untuk mempertahankan hak mereka. Dengan catra boo hyun harus menikah anjatuh cinta dengan mo hyun. Bo hyun tidak setuju dengan rencana itu dan pil joo menyerah karna pil joo tidak bisa membujuk bo hyun. Saat pil joo hendak menaiki kereta tiba-tiba boo cheon menahannya sambil berlutut meminta bantuan pil joo untuk menikahkannya dengan na mo hyun. 



Ketika na mo hyun kunjungan alam untuk melihat burung-burung itu, mo hyun tak menyadari kalau boo cheon memperhatikannya. Tiba-tiba terdengar suara tembakan, seekor burung tertembak, pil joo menyuruh boo hyun untuk bergegas menyelamatkan burung itu dan begitu juga na mo hyun. Dari jauh pil joo memperhatikan mereka.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁