Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Money Plower Episode 2 PART 1


Penulis Sinopsis: Cynthya
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 1 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 2 Part 2

Na Mo Hyun dan Jang Boo Cheon bergegas menyelamatkan burung tadi. Ternyata dalang dibalik semua ini Kang Pil Joo, Kang Pil Joo dengan sengaja menembak burung itu sebagai strategi untuk mendekatkan Na Mo Hyun dan Jang Boo Cheon. Boo Cheon harus memasukkan burung yang tertembak tadi kedalam topinya kemudian pergi meninggalkan Na Mo Hyun setelah memastikan burung itu baik-baik saja. Tapi Boo Cheon tidak mau mendengarkan perintah Pi Joo dan hanya melepas headsetnya agar tak mendengar suara bawelnya Kang Pil Joo.


Setelah memeriksa keadaan burung itu Na Mo berterimakasih pada Boo Cheon dan memaki seseorang yang tega menembak burung itu.

Orang gila mana yang tega menembak burung ? harus kutangkap dia.
Ya. Dasar orang gila.
Dia mungkin sudah pergi, bukan ?

Ketika mereka berdua berbincang, mo hyun menyadari kalau celana boo cheon basah karna menyelamatkan burung tadi dan segera mengambil gantinya. Ternyata gantinya itu selimut, mo hyun memasangkan selimut itu di  pinggang boo cheon karna takut boo cheon terkena flu dan juga tak perlu  mengembalikan selimut itu tapi penampilan bo cheon terlihat lucu, mo hyun teringat dengan topi boo cheon dan segera mengambilnya. Tepat saat boo cheon mengejar mo hyun, pil joo menarik boo cheon ke gudang dan menunjukkan tatapan marahnya (pil joo kalau marah diam ga bicara jadi orang makin bingung dan takut ). Tepat saat itu na mo hyun keluar membawa topi boo cheon tapi tak menemukkannya. Dari dalam gudang pil joo hanya memperhatikan mo hyun dari kejauhan.


Pil joo meminta agar Boo Cheon menyingkirkan semua wanita boo cheon, tapi boo cheon hanya berkelit. Boo cheon bohong kalau dia tidak punya wanita lain dan bernegosiasi dengan pil joo kalau boo cheon bisa mencintai na mo hyun dan wanita lain sekaligus.  Pil joo tak sependapat dengan boo cheon dan mulai melayangkan pandangan tajam ke boo cheon. Boo cheon sangat mengerti dengan tatapan marah itu dan meminta pil joo untuk memukulnya dengan tangan kiri pil joo. Namun sayangnya pil joo menggunakan tangan kanannya sampai bibir boo cheon berdarah tapi pil joo tetap care dan membersihkan darah di bibir boo cheon.

Tanpa Na Mo Hyun, kamu tidak bisa berbuat apa-apa, kamu tidak akan pernah bisa melawan Jang Yeo Cheon.

Bo Cheon sepele dengan kemampua Pil Joo, mungkin Pil Joo mahir dalam banyak hal tapi dia sangat mengerti tentang wanita. Bbo cheon heran mengapa mo hyun mau datang ke tempat seperti itu dan hanya untuk melihat burung. Lagipula, burung hanya datang dan pergi. Menurut pil joo kalau burung berimigrasi kembali, itu membuktikan lingkungan itu belum tercemar dan mo hyun hanya senang melihatnya makanya mo hyun selalu dari untuk melihatnya.  Mo hyun pura-pura mengenal burung itu untuk membuatnya merasa lebih baik.

Hei, kamu tidak tau apa-apa mengenai  wanita. Bisnis terkait grup Cheong A, tembakan akurat yang hanya melukai bulu, belajar, merayu ibu, dan memuji Sekretaris Oh juga Bu Icheon. Kamu lebih pandai daripada aku, tapi aku lebih memahami wanita.
Aku lebih memahami wanita daripada kamu.

Ibu heran kenapa bibir boo cheon berdarah ? tapi karena takut ketahuan ibunya boo cheon hanya bilang kalau itu karna boo cheon jatuh saat mengejar wanita. Sekretaris Oh dan yang lainnya tertawa mendengar alasannya.


Disisi lain, ayah yeo cheon sepertinya mulai mengetahui rencana pil joo dari pak woo (sekretarisnya mungkin) tepat saat yeo cheon datang. Ayah yeo cheon meminta yeo cheon untuk meulai kebiasaan pagi sarapan dirumah kakeknya (padahalkan butuh 30 menit dari tempat yeo cheon, dasar penjilat) tapi yeo cheon menurutinya saja. Kemudian ayah yeo cheon memberikan artikel yang akan diterbitkan di Koran besok.


Ibu boo cheon ingin tau apaa rencana pil joo selanjutnya. Pil joo ingin mendekatkan na mo hyun dan boo cheon secara perlahan dan terlihat natural dan na mo hyun tidak boleh tau kalau boo cheon itu anak orang kaya sampai mo hyun sungguh mencintai boo hyun. Dan pasti mo hyun akan memaafka boo cheon kalau mo hyun tau asal usul keluarga boo cheon setelah mo hyun jatuh cinta kepada boo cheon.
Ibu takut menjadikan mo hyun sebagai menantunya karna dari cerita pil joo sepertinya mo hyun itu lebih buruk dari orang bodoh yang tidak dewasa. 


Dikamarnya pil joo memperhatikan poto na mo hyun kecil yang didapatnya dari postingan akun SNS milik nam hyun. Di poto tersebut terlihat na mo hyun memegang buku yang sudah terbakar denngan bertuliskan nama “Jo in Ho”. Latar belakang tempat potonya pun rumah lama kang pil joo. Lalu pil joo memasukkan poto itu kedalam dompetnya.



FLASHBACK

Pil joo mengingat masa lalunya saat itu ketika ayahnya datang ke penjara mengunjunginya,  sepertinya ayahnya batuk-batuk dan pil joo merasa sangat bersalah. Ayah percaya kalau bukan pil joo pelakunya, pil joo mau ayah memeriksakan penyakitnya dan berobat ke ruma sakit selagi dia tak ada. 
Setelah keluar dari penjara dan balik kerumah pil joo malah mendapati poto ayahnya telah dibingkai dan disebelah ada abu ayahnya. Kemudian pil joo menaburkan abu ayahnya ke sungai. Pil joo sangat putus asa, dia ingat saat-saat ketika ibu nya meninggal dan tanpa pil joo sadari dia sudah berjalan ke dasar sungai dan hampir tenggelam. Di dalam air pil joo melihat saat kejadian ketika ibunya menyelamatkan pil joo kecil dan saudaranya, yang akhirnnya membuat ibunya tenggelam dan mereka kehilangan ibunya. Pil joo merasa bisa menyentuh tangan ibunya aaat itu. Tapi yang sebenarnya terjadi bahwa na mo hyun telah menyelamatkannya. Pil joo marah ingin kembali ke sungai untuk bunuh diri tapi nam mo hun kecil berusaha untuk menahannya sampai tak sengaja kalung pil joo terlempar ke batu-batu. Na mo hyun menangis karna bagi mo hyun apa yang dilakukan pil joo itu sangat menakutkan.





FLASBACK END

Nam mo hyun menemani ibu yang menunggu ayah di jalan menuju kerumah. Ibu  penasaran tentang kencan buta mo hyun karna mo hyun suah berani cerita tentang cinta pertamanya pada teman kencan buta nya itu. Apa mo hyun masih menyukai Jo In Ho ? kemudian mereka masuk bersama sebelum kongres na datang.  


Dikamarnya mo hyun membuka kotak tempat mo hyun mengoleksi semua kenangannya bersama jo in ho Termasuk kalung pil joo juga ada disitu. . Dan melihat topi boo cheon dan meminta ibunya untuk meletakkan topi itu di penatu.


Keesokan paginya di kantor  ketika boo cheon melewati bagian resepsionis , boo cheon bermain mata dengan resepsionis itu. Boo cheon mendengar suara kakek dan yeo cheon. Boo cheon heran karna tiba-tiba saja kakek datang ke perusahaannya. Kakek terlihat sangat senang, boo cheoningin tahu kenapa kakek sesenang itu, kakek malah bertanya balik : kau tidak baca Koran pagi ini ? kemudian bergegas menyusul kakek.



Ternyata artikel itu tentang kontruksi simpang susun. Kakek mengucapkan terima kasih melalui Seong Man (ayah yeo cheon ) kepada pimpinan harian hanmin yang adalah mertua yeo cheon.


Jung Mal Ran berkunjung kerumah kakek tapi malah mendapati asisten wanitanya disana (ini istri atau apasih kayak wanita penghibur gitu tapi khusus untuk akeknya). Ibu terkejut setelah mendengar kalau yeo cheon sarapan pagi dirumah kakeknya (sungguh pandai menjilat si yeo cheon ini). Kaket melihat laporan perkemabangan proyek pesaing mereka tentang riset prospek pada pasar hibrida sedangkan mereka melakukan proyek pengamanan tanah untuk pabrik Chung A Bio-S Clean yang berjalan dengan baik.

Kemudian kakek meminta agar presdir Woo menempatkan Boo Cheon di cabang perusaahan yang berada di Myanmar  selama setahun agar boo cheon bisa bekerja. Presdir Wo dan Boo Cheon karena cabang perusahaannya yang ada di Myanmar itu kecil jadi boo cheon tidak akan bisa belajar apapun. Diam-diam yeo cheon dan ayahnya tersenyum licik. Yeo cheon menambahi kalau boo cheon belajar disana maka Cheong A grup akan mendapat kesan positif begitu artikel tentang pemindahan boo cheon dikeluarkan.  Dan yeo cheon akan meminta mertuanya untuk membuat artikel tentang itu.


Boo Cheon kembali keruangannya dan sangat kesal dengan apa yang kakek katakana dan ia berinisiatif untuk membujuk kakek tapi itu semua percuma karna kakek tidak akan berubah pikiran. Tapi pil joo malah menunjukkan sikap sepeti tak ada masalah. 

Kenapa kakek sangat membenciku ?
Boo cheon-aa, dia tidak membencimu. Dia hanya mencintai Cheong A. Ada 2 jenis orang untuk pimpinan kehormatan : Orang yang menguntungkan Cheong A dan sisanya.


Jung mal ran mendapat telpon dan memberitahu kalau pimpinan kehormatan (kakek) masuk kerja. Dan meminta asistennya menyiapkan makan siang kecil, ia juga ingin makan udon. Ketika makan siang jung mal ran meminta pil joo untuk membujuk kakek, dan memberitahunya rencana pernikahan boo cheon dan na mo hyun. Kalau sampai rencana ini gagal, pil joo berjanji akan berhenti dan keluar dari Cheong A grup. 


Pil joo membawa kakek dan memberitahu rencananya tentang pembangunan menara Cheong A. awalnya kakektak percaya karna itu tak akan bisa tapi setelah mengetahui rencana akan menikahkan boo cheon dengan putri anggota kongres Na Gil Chul, kakek pun percaya dan senang. Kakek meminta untuk merahasiakan hal ini untuk sementara waktu. Aku ingin merayakan ulangtahun ke 120 dia atas menara itu nanti ; kata kakek dengan bahagia. 

Apa yang akan mereka lakukan jika bisnis ini gagal ? 

Mereka mengatakan akan menyerahkan semua saham dan meninggalkan Cheong A. aku juga akan meninggalkan Cheong a grup jika ini gagal; ucap pil joo.

Wah, kamu sangat bertekad. Rahasiakan ini, dan lakukan diam-diam agar tidak ada masalah. Atau semuanya akan sia-sia. 

Baik, pak.





Boo cheon menemui kekasihnya (si resepsionis) di depan rumahnya. Ternyata kekasihnya bakalan pulang kalau dapat k*ss dari boo cheon.  Tapi tepat saat mereka k*ss, mobil kakek yang dikendarai  pil joo lewat dan karna takut ketahuan boo cheon berusaha sembunyi masuk kedalam mobil kekasihnya ( disini adegan si boo cheon lucu banget, dia kasih k*ss ama cwe nya dari jendela, tiba-tiba mobil kakek lewat krn gatau mau sembunyi dimana, dia masuk dari jendela mobil cwe itu jadinya…hahahaha ). Padahal sepertinya pil joo tau.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁


Na mo Hyun seang minum dengan 2 orang temannya. Salah teman wanitanya sudah mabuk dan mulai mengomel. 

So Hee : Mo Hyun unni, kamu sungguh tidak merasa bersalah ? kami tau semuanya.
Kyung Ho : Maaf, mo hyun nuna. Itu karena dia terus gagal dalam ujian.
Na Mo Hyun : Jangan khawatir, tidak apa-apa.

Kemudian so hee menyiram na Mo Hyun sambil mendumel kalau dia juga melamar ke SMA Myunghwa.



So Hee : menurutmu apakah na mo hyun diterima di SMA Myunghwa karna ayahnya adalah anggota kongres Na Gil Chul ? Apa menurutmu begitu ? liat bagaimana dia diam saja ? (sambil menunjuk mo hyun)
Na Mo Hyun : ayahku orang ang seperti ini : ayahku, dia melarangku melakukan wawancara jika kepala sekolahnya menelpon dia dan membicarakan tentang aku. 
So Hee : bohong.
Mo hyun : aku serius.aku menghormati ayahku, tolong tarik kembali ucapanmu barusan.

Dari atas lantai 2 restoran itu ternyata pil joo dan rekannya memperhatikan dan mendengar semua percakapan na mo hyun dan temannya.

1 komentar:

Semangat min.. tunggu next eposide