Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Money Plower Episode 2 PART 2

Na Mo hyun pulang dalam keadaan mabuk dan tak sadar kalau pil joo mengikuti dan mengawasinya ari kejauhan bahkan sampai di depan rumah na mo hyun. Pil joo terus memperhatikan mo hyun, mo hyun bertingkah manis sampai membuat pil joo tertawa sendiri di mobilnya. Tepata aat premandatang dan mengganggu mo hyun kemudian pil joo menyelamatkan mo hyun dari preman itu. Tapi karna mo hyun tak sadar jadi mo hyun pikr itu kyung ho padahal pil joo. Mo hyun berterimakasih kemudian pingsan di bahu pil joo. Pil joo menggendongnya menaiki tangga.

Mo hyun : kyung ho-aa maaf, nuna terlalu berat, ya ? aku bisa berjalan kerumah. 
Pil joo : jika kamu berlagak tidak mabuk padahal  mabuk berat lagi, aku akan memarahimu dengan tegas. 
Mo hyun : kyung ho-aa kamu mempercayaiku, bukan ? ayahku bahkan tidak tau aku melamar ke SMA Myunghwa. Sungguh.
Pil joo : aku mempercayaimu.






Penulis Sinopsis: Cynthya
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 2 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 3 Part 1

Paginya mo hyun bangun dan masih dalam keadaan mabuk, ibu memberitahu kalau semalam mo hyun pulang sendiri kerumah lalu mo hyunmenelpon kyung ho dan menanyakan apakah kyung ho yang mengantarnya atau tidak. Tapi mo hyun tak ingat siapa yang mengantarnya. Karna samar-samar.


Berita di TV mengatakan kalau kongres na gil chul menjadi ketua tim sukses kongres lee. Dirumah pil joo, jung mal ran, dan boo cheon juga mendengar kabar berita tersebut. Ternyata itu adalah kode bahwa kongres na gil chul setuju dengan pernikahan putrinya dan boo cheon dan menyatakan kerjasam baru akan dimulai. Sekarang semua tergantung boo cheon.



Jung mal ran tau kalau boo cheon punya pacar dan meminta pil joo untuk menyingkirkannya. Jung mal ran tau karna sering mencium bau parfum yang vulgar pada boo cheon. 


Di kantornya, yeo cheon marah pada boo cheon dan bertanya bagaimana cara boo cheon mempengaruhi kakek sehingga membatalkan janjinya dengan yeo cheon. Tapi sepertinya ini saat boo cheon menang dan tertawa licik membuat yeo cheon bingung. 


Pil joo memberi Yoon Seo Won si resepsionis itu, tiket dan passport untuk pergi dan ditugaskan ke cabang Cheong A Motors di Tiongkok. Seo Won tak percaya dan ingin bertemua langsung dengan Boo Cheon. Ditelpon boo cheon mengaku tidak mengenal Seo Won. Itu cukup untuk meyakinkan Seo Won untuk pergi. Pil Joo juga mengikuti Seo Won agar dia benar-benar pergi dari kota itu. 



Partnernya mengajak pil joo minum sesaat kemudian menerima kabar. Ternyata menemui kongres Na. kongres Na Tanya kenapa tidak menghubunginya setelah pengumuman kongres na menjadi ketua tim sukses kongres lee. Pil joo meminta kongres na untuk tiidak bertanya tentang perkembangan huungan boo cheon dan mo hyun. Karna pertemua mereka akan dilakukan secara tidak sengaja agar keliahatan senatural mungkin. 


Mo hyun mendatangi kantor ayahnya. Ayah sangat terkejut karna itu sat pertama kali mo hyun datang. 

Mo hyun bercerita dengan ayahnya. Pada malam ayah kalah dari anggota kongres lee, penasihat ayah datang kerumah dan mengatakan mereka tidak terima, dengan mengklaim anggota kongres menyuap yang lain untuk memilihnya. Karena ayah memimpin dalam pemilihan. Mereka bahkan menyarankan pembelotan. Tapi ayah bilang begini : “Aku tidak bisa melanggar peraturan meski mereka melanggarnya lebih dahulu.  Meski kompetisi ini tidak adil, mengakui hasilnya akan membawa kemajuan besar terhadap demokrasi nasional.” Saat mendengarnya, aku menyadari betapa bahagia dan beruntungnya diriku memiliki ayah seperti ayah. Bantulah kandidat lee menjadi presiden kali ini. Dan mencalonkan diri lagi lima tahun kemudian. Aku yakin anggota partai akan memilih ayah dengan tulus, tanpa uang di masa depan. 
Perkataan mo hyun membuat hati ayahnya tergerak. 


Sesampainya di kamar pil joo bertemu dengan boo cheon, kakek ingin bertemu dengan pil joo untuk meneken kontrak untuk menyerahkan  Daeil Distribution kepada Yeo Cheon.

Pil Joo : Kesepakatan itu harus dicabut setelah aku mengembangkan perencanaaan menara Cheong A. 
Boo Cheon : aku tau kau bingung. Jangan bertele-tele. Itu bahkan membuatku makin sedih. Kukira semuanya beres berkat proyek pernikahan itu. Tapi aku keliru. Kakek tetap ingin menyerahkan Daeil Distribution kepada Yeo Cheon.

Boo Cheon semakin ketus karna jika terdaftar, keseluruhan harga pasar melebihi 2 miliar. Itu sebabnya yeo cheon menjilat kakek. Sanking ketusnya boo cheon bertekad kalau kakek meninggal, boo cheon tidak akan member hormat padahal kakeknya uda berencana bakalan rayain ulangtahun ke 120 di menara cheong A (hahahaha childist bgt si boo cheon ini). 


Kakek minta jika hubungan kerjasama boo cheon dan yeo cheon bermasalah maka diberhentikan saja.  Kakek menyuruh eksekutif jung berterimakasih karna masih diijinkan tinggal dirumah itu (kejam kali ama menantu sendiri). Eksekutif jung mengepalkan tangannya sanking kesalnya dengan perkataan kakek



Sekretaris oh meminta pil joo untuk menghibur jung mal ran.

Pil joo menutup luka darah yang ada ditangan jung mal ran dan memeluknya. Jung mal ran menangis di pelukan pil joo. Lalu muncul narasi pil joo : kamu tidak tahan menghadapi rasa sakit sepele ini ?



FLASHBACK

Pil joo kecil dan adiknya sedang menonton berita, pil joo berkata pada adiknya kalau suatu hari nanti dia akan memenangkan medali emas piala olimpic untuk kategori renang sambil mencium kalungnya. Disaat bersamaan ibunya terkejut saat membaca Koran kalau wakil presdir Jang Soo Man dari Cheong A meninggal. Jang seong man ditunjuk sebagai presdir baru.



Jung mal ran menitip surat kepada ibu pil joo dan menyuruhnya untuk tetap di villa karna ayah mertua(kakek) akan datang. Pil joo terus memperhatikan jung mal ran sebelum dia pergi ke pemakaman.



Ibu pil joo mendapat telpon dan mengatakan kalau kakeknya pil joo menunggu dirumah seberang danau. Tapi sesampainya mereka di perahu, pria yang membawa mereka membuang adik pil joo ke danau. Dan membuat ibunya melompat kedanau untuk menyelamatkan adiknya. Pil joo ikut melompat ke danau menyelamatkan adik dan ibunya kana pil joo pandai berenang. Pil joo kecil memegang tepi perahu, pria yang menggunakan hoodie itu memukul tangan kecil pil joo samapi pil joo jatuh lagi ked au
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁


FLASHBACK END

Narasi pil joo berlanjut : Sampai dia mencolok matanya sendiri, mengiris dagingnya sendiri, dan mencekik dirinya sendiri, jangan menyerah pda apapun. Nyonya Jung Mal Ran.