Advertisement
Advertisement
SINOPSIS My Romantic Some Recipe Episode 1
Episode 1: Misteri Bubur Sayuran




Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: Naver TV Cast

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Romantic Some Recipe Episode 2

Ahn Mi Nyeo (Joo Da Young) bangun dari tidur dan mendapati seorang pria yang ingin menciumnya. Ia lansung memejamkan matanya dan siap menerima ciuman itu.


Lalu ada yang memanggilnya, dan kini ia benar-benar terbangun dari mimpinya. Ia mendapati sedang mencium sepatunya sendiri.



Ia bangun dan membuka pintu kamarnya. Pemilik rumah datang untuk menagih uang sewa.


Karena tidak punya uang, Mi Nyeo memberikan beberapa kantong beras milik ayahnya kepada pemilik rumah.  Sambil membawa berasnya, pemilik rumah mengeluhkan sampah yang berantakan seakan tidak ada yang tinggal di sana.


Narasi Mi Nyeo: menceritakan dirinya yang tidak pernah berkencan dan pesimis akan dapat melakukannya. Oleh karena itu, ia punya misi besar yang akan dijalankan. Dia mencoba memakai eyeshadow, tapi tidak berhasil.


Ia lalu memilih pakaian terbaiknya, dan siap untuk menjalankan misinya.



Mi Nyeo sampai di tempat kerjanya. Ia sangat bersemangat, sampai-sampai mengajak bicara gambar Chao-Chao (Cha Eun Woo) yang ada di depan toko.


Mi Nyeo berganti pakaian kerja dan terus mengecek jam dinding. Merasa waktu yang ditunggu segera tiba, Mi Nyeo memoles bedak ke wajahnya. Lalu menghitung mundur dari lima.


Tepat di hitungan kesatu, pintu terbuka dan Kang Joon (Ahn Ji Hoon) masuk. “Ini dia priaku,” kata Mi Nyeo.



Kang Joon masuk dan tampak bersinar di mata Mi Nyeo. Mi Nyeo memuji garis wajahnya, bentuk tubuhnya. 


Mi Nyeon berdoa agar dia bisa mendapatkan Kang Joon dan akan berusaha keras untuk mewujudkannya.



Kang Joon sudah duduk dan ingin memesan. Ia memanggil pelayan. Mi Nyeon sudah siap menerima panggilan itu, tapi didahului oleh temannya, Han Neri,  yang tiba-tiba sudah ada di dekat Kang Joon. Ia kesal.



Kang Joon akan membayar makanannya, dan Mi Nyeon yang menjadi kasirnya. Mi Nyeon mengedipkan matanya menggoda Kang Joon, tetapi Kang Joon malah bertanya, “Apakah matamu sakit?”



Malamnya, Mi Nyeon masih ada di toko. Dia sedih karena hari ini dia gagal lagi dan minum sampai mabuk. Ia mengoceh kenapa Kang Joon bahkan tidak tahu siapa namanya. 


Ia bicara lagi dengan gambar Chao-Chao, lalu menyalakan musik dan membawa gambar itu  berdansa.



Keasyikkannya terganggu saat mendengar ada pria yang memuji pacarnya di depan toko. Ia merasa iri pada pasangan itu, dan mulai menangis.


Saking putus asanya, ia ingin membawa gambar Chao-Chao pulang agar Chao-Chao dapat menghiburnya. Air matanya jatuh mengenai gambar Chao-Chao dan ada sinar yang terlihat. Apakah akan ada keajaiban?



Dalam keadaan mabuk, Mi Nyeon benar-benar membawa gambar itu pulang. Tak lama ia pun langsung tertidur.


Keesokan harinya, Mi Nyeon terbangun oleh aroma masakan. Samar-samar ia melihat seorang pria ada di kamarnya.



Wajah pria yang sedang mencicipinya bubur buatannya sendiri itu semakin jelas. Mi Nyeong terkejut dan berteriak! [crstl]