Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Novoland - The Castle in the Sky Episode 1 PART 2


Penulis Sinopsis: Desy
All images credit and content copyright: JSTV

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Novoland - The Castle in the Sky Episode 1 PART 1
Fuling sedang bejalan sendiri sambil mengeluh ke Cishu, kapan dia akan melihat Tingjun lagi. Akhirnya, Fuling memutuskan pergi ke Pengadilan Bintang menemui Tingjun.


Di pengadilan Bintang, Tianyi dan Tingjun berpapasan. Tianyi menyinggung Tingjun yang tidak menunjukkan rasa hormat ketika berpapasan dengan kaisar klan bersayap seperti aturan yang ada. Tingjun membalas “aturan tidak berubah, siapa di benua Lan tidak tahu bahwa aku seorang pangeran, bukan nama  saja, tetapi juga kenyatannya?”


Tianyi mengatakan jika bukan karena Yinchi menghalangi rencanya membuat Tingjun menghancurkan Lentera Tujuh Bintang, maka perdamaian kedua klan pasti sudah hancur. Tingjun merasa Tianyi tidak pantas mewakili klan bersayap karena menggunakan cara licik untuk mendapatkan sesuatu. Setelah  mengatakan itu, Tiangjun memberi hormat dan berlalu pergi, sementara Tianyi hanya bisa menatapnya dengan tatapan tidak suka.


Fuling sedang memanjat tebing yang curam di tengah musim salju, karena dia tidak diperbolehkan masuk ke Pengadilan Bintang. Meyakinkan dirinya untuk bertemu dengan Tingjun, tiba-tiba tali yang digunakannya putus, dan dia tejatuh bertepatan dengan Tianyi yang sedang berjalan-jalan  sambil memikirkan bagaimana dia bisa masuk ke daerah pegunungan batu lumut yang dijaga binatang mistis. 



Tianyi terkejut ketika melihat seseorang jatuh dari tebing. Dia mendatangi Fuling yang sedang kesakitan tetapi dia hanya menatapnya, seketika itu fuling terpesona dengan ketampanan Tianyi.
“kamu benar-benar tampan”

Sambil tersenyum Tianyi membungkuk menatap Fuling dan bertanya “dan kamu?”
 Mereka mendengar penjaga datang. Fuling panik dan langsung berdiri mencari sesuatu.
“apa yang sedang kamu cari?”
“hah ?, apakah kamu tidak membaca novel ? sebelum wanita muda yang cantik seperti aku tetangkap, dia biasanya menemukan gua atau sesuatu yang bisa dia gunakan untuk bersembunyi di dalamnya”


Tianyi spontan menunjuk dirinya tapi tidak diperdulikan Fuling. Saat sedang mencari gua, Fuling mendapatkan ide untuk menyandera Tianyi karena yakin Yianyi memiliki posisi yang tinggi di Pengadilan Bintang seperti pakaian yang digunakannya.


Fuling pura-pura menemukan gua untuk mendapatkan perhatian Tianyi. Ketika Tianyi mendekat dia langsung menghunuskan belatinya.
“apa yang kamu lakukan?”
“apakah aku bisa melarikan diri hari ini atau tidak akan bergantung padamu”
“aku pikir ide baik untuk membantu kamu awalnya tapi aku tidak berfikir kamu akan merusak kesenangan seperti itu”  
 Fuling bertanya kenapa tidak mengatakan dari sebelumnya. 



Tianyi mengatakan belum terlambat dan langsung menjatuhkan belati dari tangan Fuling, dan langsung memojokkan fuling ke dinding tebing sambil mengubur belati ke dalam tumpukan salju dan mencium Fuling dengan paksa. 


Penjaga (murid Pengadilan Bintang dari klan manusia) datang, mereka bertanya apakah Tianyi tidak melihat mereka, tianyi menyebut mereka usil dan mengklaim dia sedang sibuk dan menyuruh mereka pergi. Setelah penjaga pergi Fuling langsung mendorong Tianyi, dan mengatakan Tianyi tidak tahu malu.  Tidak terima dengan perkataan Fuling, Tianyi membela diri jika bukan karena dirinya pasti Fuling sudah ditangkap dan dihukum.


Fuling pura-pura tidak mengerti dan berbohong jika dia sedang berbisnis secara resmi di Pengadilan Bintang. Mereka terus bercekcok sampai Fulling membahas tentang Tingjun. Tianyi tertarik dan bertanya apa hubungan Fuling dengan Tingjun. 


Tianyi mengklaim diri orang yang suka membantu orang lain jadi dia berjanji akan membantu Fuling bertemu Tingjun. Dia memberitahu bahwa dalam beberapa hari, akan diadakan kompetisi Pemburuan Bunga Cermin dan Tingjun pasti hadir. Untuk membuktikan janjinya, dia mengajak Fuling melakukan janji kelingking.


Fuling ragu, tapi akhirnya melakukan janji jari kelingking dengan Tianyi. Saat melakukan janji jari kelingking Tianyi dengan segaja memeluk paksa Fuling.



Di Kediman Tianyi, Tianyi merekrut seorang siswa pelatihan Pengadilan Bintang Yu Huanzheng yang tampak lemah dan miskin ke dalam klub elit miliknya.


Sebagai tes masuk, Huanzeng harus menemukan Fuling yang sedang bersembunyi di gua dan memberikannya rumput langit kepada Fuling yang jika dimakan akan memberikan kecepatan supranatural dalam rentang waktu tertentu, yang akan digunakan untuk menerobos pertahanan besok. 
Sebelum Huanzeng pergi, Fuling bertanya siapa nama Huanzheng. 
“itu tidak penting. Aku hanya anjing Mulia”
“Tapi.. kamu jelas adalah seseorang. Mengapa harus menyebut diri Anjing?. Apa feng Tianyi menggeretakmu?”
Dengan sedih Huanzheng menjawab tidak. Tapi sebelum pergi Huanzheng memperkenalkan namanya sambil tersenyum.


Di kompetisi Pemburuan Bunga Cermin, Tianyi mendapatkan jumlah cermin tertinggi, tetapi anggotanya kacau dan cermin mereka juga hancur. Sedangkan Tingjun, meski tidak mendapatkan jumlah cermin tertinggi tetapi anggota timnya saling membantu dalam serangan dan pertahanan.


Sambil mengintip, Fuling memakan rumput langitnya dan langsung mempraktekkan beberapa gerakan tetapi tidak ada yang tejadi. Huanzheng mengatakan jangan terburu-buru karena akan memerlukan beberapa waktu sebelum bereaksi.


Huanzheng kemudian melumpuhkan para penjaga dengan menembakkan jarum yang berjaga tetapi dia menunduk merasa bersalah, sedangkan Fuling merasa takjub dengan senjata Huanzheng. Huangzheng mejelaskan kalau itu namanya cincin dari penerbangan cahaya yang dia buat sendiri.
“aku sudah membantu kamu menerobos didinding penjaga pertama. Sisanya terserah padamu”
“baik”
Rumput langit sudah bereaksi, dan Fuling langsung berlari ke tempat kompetisi dengan sangat cepat melewati penjaga yang telah pingsan. Sementara itu Huangzheng bingung kenapa tugas yang diberikan terlalu mudah untuk bisa masuk ke klub elit.


Fuling berlari hingga kehadapan Tingjun dan langsung memeluknya.  Tingjun bingung kenapa Fuling berada di Pengadilan Bintang.
Yinchi menegur Fuling yang berani datang ke tempat yang terlarang. Bukannya merasa bersalah Fuling malah menonjok Yichi. Yinchi bertanya dari mana datangnya Fuling.


Mendengar itu Tianyi malah memojokkan Tingjun dan Fuling. Fuling mencoba membela diri dan menyalakan Tianyi sebagai biang keladinya tetapi Tianyi menyangkal semuanya, hingga Fulling harus diseret keluar dari tempat itu. Tingjun bertekat 
“aku tidak akan pernah membiarka Ling-er dirugikan oleh siapa pun”


Tianyi sedang membaca buku tentang Yuan Hai Tian Gong. Dia memikirkan sesuatu dan berkata dalam hati
“ketika aku, Feng Tianyi, menginginkan sesuatu, tidak ada cara agar aku tidak bisa mendapatkannya”.


Esok harinya,  karena merasa bersalah Huangzheng menghadap Tianyi. Tetapi Tianyi malah mengatakan untuk tidak menjadi pengecut.
“tidak hal seperti makan siang gratis jika menginginkan sesuatu, kamu harus terlebih dahulu menbayar lebih”
Tianyi mencoba menenangkan Huanzheng dengan menjadikannya anggota klub elit dan berjanji akan melindunginya. Tetapi Huanzheng masih tetap merasa bersalah pada Fuling. Terpaksa Tianyi mengancamnya dan menasehati Huangzheng
“tidak ada yang baik yang pernah datang kepada orang-orang yang terlalu baik hati”
Huangzheng tidak berani mengatakan apa-apa lagi. Tianyi pun meninggalkannya. Huangzheng membatin
“Oh Yu Huangzheng, oh Yu Huangzheng, kamu akan membiarkan dirimu menjadi anjing peliharaan?”


Di penjara, Fuling sedang bermimpi sambil memanggil Tingjun hingga dia terbangun, ternyata Tingjun sudah berdiri menunggunya di luar penjara dengan tatapan sedih. Tingjun merasa bersalah, akibat masalahnya dengan Tianyi, Fuling menjadi korbannya. Tingjun berjanji akan menyelamatkan Fuling apapun terjadi.
“Aku percaya padamu, orang yang paling aku percaya dari kecil adalah kamu”


Tingjun menghapus air mata Fulling dan berjanji akan menemukan seseorang yang akan menjaga Fulling.