Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Secret Seven Episode 1 PART 1


Tampak seseorang memasuki suatu ruangan.


Ini dia si Padlom! 




Penulis Sinopsis: Cyntia
All images credit and content copyright: GMM One

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Secret Seven Episode 1 PART 2


Gadis SMA yang sering sekali menerima surat dan pernyataan cinta.

Tanggal 27 Agustus ~ Aku harus memilih sebuah klub ~



Padlom sedang berada di klub pecinta hewan. Mereka membawa boneka berbentuk binatang, mereka juga menirukan suaranya. Setelah itu, ia masuk lagi ke klub lainnya. Tapi ia merasa aneh dengan semua klub yang coba diikutinya, padahal pada Hari Jumat nanti, ia wajib memilih satu klub ekstrakurikuler untuk diikuti.


Temannya, yang bernama Spoil, menyarankan agar mencoba datang ke klub fotografi, setidaknya mereka bisa berpose dan difoto. Tapi Padlom bilang anggotanya sudah banyak.


Spoil kesal dan menyuruh Padlom buat klub saja sendiri.
“Ide bagus! Aku akan membuat klub sendiri.” kata Padlom. “Klub apa?” tanya Spoil.



Mereka lalu duduk di ruang guru, sambil memperhatikan seorang anak laki-laki yang duduk di depan mereka. Si laki-laki hanya tersenyum, tapi Spoil yang terpesona sampai menjerit-jerit sendiri.


Padahal di sana juga guru yang duduk bersama mereka.

Tanggal 31 Agustus ~ Pernahkah kau merasa ingin memukul sahabatmu? ~


Laki-laki yang bernama Alan itu mendaftarkan Klub Foto ‘No-Human’ dan disetujui, karena sudah memiliki 5 anggota.
Guru bertanya kepada Padlom, klub apa yang mereka ingin buat.


Padlom: “Kami suka mendengarkan musik.”
Guru: “Tapi sudah klub apresiasi musik.”
Padlom: “Kami suka musik tahun 90’an.”


Guru meragukan manfaat dari klub mereka, dan bertanya siapa anggotanya. Padlom bilang hanya mereka berdua. Guru bilang tidak bisa jika hanya 2 orang. Lalu Alan memberitahu minimal ada 5 orang anggota. “Kau bisa ikut klubku,” ajak Alan.


Spoil langsung setuju, tapi Padlom melarangnya. Padlom akan mencari tambahan 3 orang lagi sampai besok. Guru setuju untuk memberi waktu dan memperingatkan jika mereka tidak ikut klub apapun, maka mereka tidak akan lulus tepat waktu.


Padlom bersin, dan Alan menyodorkan sapu tangannya. Ia juga mengingatkan Padlom untuk mencuci tangan setidaknya selama satu menit.


Di tempat cuci tangan, mereka membicarakan siapa saja yang akan mereka ajak masuk klub. Calon yang pertama Grace dari Kelas 6, Liftoil-saudara Padlom, dan yang satu lagi mereka akan menyewa seseorang.


Mereka lalu menemui seorang teman yang sedang belajar di perpustakaan. Mereka menawarkan 1000 baht agar dia mau bergabung di klub, tapi dia menolak. Spoil dan Padlom terus menaikkan tawarannya, dan saat Spoil menawarkan 1500 baht, dia langsung bilang setuju dan menutup bukunya.


Padlom kemudian menemui Liftoil. “Aku setuju. Aku akan ikut denganmu kemanapun. Kalau kau tidak mengajakku, aku akan membuat klub yoyo,” jawabnya.


Kilas Balik..
Narasi Padlom: Liftoil adalah anak yang cengeng saat kecil dulu. Walaupun leleuconnya buruk, dia tetap pesuruhku yang bermanfaat.


Padlom mendengarkan sebuah kaset, sambil mengenang masa kecilnya.



Kilas Balik..
Padlom kecil menangis karena ayahnya meninggal, dan ibunya berusaha menenangkannya. Ibunya memperdengarkan sebuah kaset. Isinya adalah suara ayahnya yang berjanji akan memberikan hadiah lagu setiap tahun kepada ibunya.


Dan lagu itulah yang Padlom dengarkan saat ini.



Alarm Padlom berbunyi. Ia bersiap-siap berangkat sekolah.


Ibu memberitahu bahwa tukang ojek nomor 11 sudah datang menjemputnya. Padlom lalu pamit pergi.


Padlom sampai di sekolah dan menyerahkan formulir pendaftaran klubnya. Guru langsung menandatangani dan memberitahu ruangan klubnya di nomor 305.



Padlom dan teman-temannya menuju ruang 305, tapi begitu masuk ia melihat ada orang di dalamnya, jadi ia keluar lagi dan menutup pintunya.



Spoil bertanya apa yang terjadi. Alan lalu keluar kalau mereka harus berbagi ruangan. Seorang berkacamata ikut keluar dan menyapa Padlom, “Apa kabar, Big Tits?” (pay****a besar)



Tanggal 2 September
Narasi Padlom: Laki-laki yang memanggilku Big Tits ini bernama Id. Kami berteman sejak kecil. Dia pasti membenciku, karena aku suka mengejeknya.



Alan menjelaskan bahwa mereka harus berbagi ruangan, karena anggota klub mereka paling sedikit.


Teman Id bertanya siapa perempuan yang memanggilnya Tiny Dick tadi. Temannya bilang julukan yang diberikan Padlom kepada Id memang benar.



Karena mereka tidak boleh menggandakan kunci ruangannya,  Alan menunjukkan dimana dia meletakkan kuncinya. “Siapapun yang datang pertama bisa mengambilnya dan yang keluar terakhir harus meletakkanya di tempat semula,” jelas Alan.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Alan: “Kenapa kalian hanya bertiga? Kemana yang duanya?”
Dengan ragu Spoil menjawab: “Mereka akan datang nanti.”



Saat kembali ke ruang klub, sudah ada anak laki-laki yang memakai papan nama Neo disana.

5 komentar

Lanjutkan min btw jangan terlalu disingkat yaa min thankyou

Lanjutkan min btw jangan terlalu disingkat yaa min thankyou

lanjutkan y mimin...

Kak...maaf saya tnya,itu pemeran utamanya wanita tulen kak.. kok tulang rahangnya besar ya kak...kayak tulang rahang cowok...hehehehe maaf
JD gagal fokus Ama crita nya kak...Krn liat wajah ceweknya agak aneh gitu....maaf saya cm penasaran kak...

Oemeran utamanya cantik kok, yang kamu lihat mungkin bukan si padlom,