Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Secret Seven Episode 3 PART 2


Penulis Sinopsis: Cyntia
All images credit and content copyright: GMM One

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Secret Seven Episode 3 PART 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Secret Seven Episode 3 PART 3

Keesokan harinya, Padlom menceritakan SMS dari Beruang yang Mabuk Cinta (Lovesick Bear). Lovesick Bear juga meng-add facebook Padlom. Spoil ingin menyetujui permintaan pertemanan itu, tapi Padlom melarangnya.


Spoil bilang harus berteman dengan facebooknya, agar mereka dapat menyelidikinya lebih lanjut. Tiba-tiba ada pesan lagi dari Lovesick Bear, “Belajarlah yang rajin.” Spoil menge-like pesan itu.


Lovesick Bear langsung menelepon Padlom. Padlom menjawab teleponnya, tapi Lovesick Bear tidak menyahut. Hanya terdengar suara gebukan drum. Itu bisa saja Play karena dia musisi, atau Neo yang sedang ikut perkemahan anak baru, atau Alan yang berlatih marching band, atau Pok yang sedang mengikuti pertandingan.


Padlom berkata, “Bisa juga dia hanya melewati orang yang bermain drum.” Lalu ada penguman dari pengeras suara agar siswa memakai seragamnya dengan rapi, dan memasukkan bajunya ke dalam celana.


Spoil merebut teleponnya, tapi hanya ada suara ‘hua’. Mereka lalu terburu-buru menuju ruang klub.


Mereka memperhatikan para tersangka, dan semuanya memakai bajunya dengan rapi, kecuali Alan.


Spoil: “Alan, kenapa kau tidak memasukkan bajumu?
Alan: “Celanaku terkena permen karet, jadi aku menyembunyikannya dengan bajuku.”


Spoil lalu menyuruh Liftoil mengucapkan ‘hua’ seperti orang yang terkejut. Liftoil melakukan apa yang diminta tapi suaranya berbeda.


Dengan menggunakan ponsel Padlom, Spoil menelepon Lovesick Bear. Mereka curiga saat Gent mengambil ponselnya dan pergi keluar. Tapi sambungannya teleponnya kemudian mati. Spoil lalu masuk kembali ke ruang klub.


“Hua,” Padlom langsung menengok ke belakang dan ada Pok di sana yang terkejut karena ada serangga terbang ke arahnya. Padlom menolong Pok menyingkirkan serangga itu.


Lalu Neo datang dan membawa Padlom pergi.


Mereka kemudian duduk dan makan es kirim bersama. Neo memaksa Padlom mencicipi es krimnya, tapi Padlom bilang ia akan makan es krim miliknya sendiri. Karena tidak enak, akhirnya Paldom mencicipi es krim Neo yang kata Neo rasanya lebih lezat.


Neo menyeka sisa es krim di bibir Padlom dengan tangannya, lalu ia menjilat tangannya sendiri. Padlom menyebutnya gila, karena Neo bilang akan memakan sisa es krimnya walaupun sudah jatuh ke lantai. Neo lalu berkata, “Apa orang gila bisa semanis ini?”


Neo bilang dia sedang ada masalah dan merasa sakit kepala, jadi ia ingin berbaring di pangkuan Padlom lima menit saja. Padlom tidak mau, tapi Neo tetap melakukannya. “Sebagai gantinya aku akan melakukan apapun untukmu. Katakan saja kita kau butuh aku saat di klubmu, Aku siap,” kata Neo.


“Pangkuanmu ajaib. Hanya lima menit, tapi sakit kepalaku sudah hilang,” kata Neo setelah bangun.


Mereka kemudian berjalan bersama. Neo bilang ia punya 5 akun instagram yang ia gunakan untuk usaha. Padlom lalu menanyakan apakah Neo punya facebook. “Banyak, tapi beberapa sudah aku non-aktifkan, karena namanya aneh,” jawab Neo.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Padlom: “Apa kau punya facebook dengan nama Lovesick Bear?”
Neo: “Aku tahu kau akan bertanya ini padaku.”
Padlom: “Neo, apa kau punya perasaan padaku?”

1 komentar:

Penasaran asli, ttp lanjutkan ya min 👍