Advertisement
Advertisement
Sinopsis Special Law Of Romance Episode 3



Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Special Laws of Romance Episode 2
Ui Chan datang membantu Ji Hye Karena kaget bisa bertemu lagi, Ji Hye berkata kepada Ui Chan Rambut? Ui Chan pun kaget “Kemeja?” Ji Hye bertanya  “Apakah kamu pekerja bangunan?” Ui Chan menjawab “Tidak, saya hanya sukarelawan”. Ji Hye pun tersenyum dan berkata “saya juga”. Keduanya pun tersenyum dan kembali melanjutkan pekerjaan mereka.



Setelah selesai melakukan pekerjaan sukarelawannya, Ui Chan duduk sambil memegang handphone. Ji Hye datang dan berkata pada Ui Chan “Jadi disini kamu berada?” Ui Chan membenarkannya. Ji Hye pun memberikan minuman kaleng kepada Ui Chan dan memperkenalkan namanya “nama saya Seo Ji Hye”. Ui Chan menjawab “saya Jeong Ui Chan”. Mereka pun saling berkenalan, Ui Chan membuka minuman kaleng itu dan memberikannya kepada Ji Hye dan minuman kaleng Ji Hye diberikan kepada Ui Chan. Ui Chan pun berteriman kasih atas minumannya.




Mereka berdua duduk Bersama-sama dalam diam, Ji Hye pun membuka pembicaraan dan bertanya “apakah kamu sering mengikuti proyek seperti ini?”. Jawab Ui Chan “Tidak ini pengalaman pertama bagi saya” lanjut tanya Ji Hye “kamu pasti tahu tentang proyek seperti ini?” jawab Ui Chan “hal ini sejalan dengan pekerjaan saya jadi saya hanya tahu seditkit saja. Bagaimana denganmu?”. “Orang tuaku menjalankan sebuah tempat seperti ini di luar kota, saya dulu menjadi pekerja sukarela dalam sebuah organisasi, sehingga orang tuaku sekarang mendirikan rumah sosial” Ui Chan pun mengerti. Topik pembicaraan pun baralih, Ui Chan menanyakan kepada Ji Hye “apakah rambutmu baik-baik saja? Beberapa rambutmu tercabut pada waktu itu.” Ji Hye pun membenarkannya, dan meminta Ui Chan untuk bertanggung jawab. Ui Chan pun kaget karena harus bertanggung jawab. Ji Hye tertawa karena berhasil mengerjai Ui Chan. Ui Chan pun berkata “sebenarnya yang harus bertanggung jawab adalah kamu”. Kata Ji Hye “kenapa harus saya” Ui Chan berkata “Kemejaku kotor karena make upmu”. Ji Hye mengalihkan pembicaraan dengan mengajak Ui Chan mendengarkan lagu Bersama-sama. 


Ji Hye tiba-tiba membuka tasnya dan mengeluarkan ukulele, Ui Chan memperhatikan tas Ji Hye terdapat boneka yang digunakan Ji Hye sebagai gantungan kunci, boneka itu diberikan Ui Chan kepada gadis yang memainkan alat musik pada hari itu. Ui Chan pun tersenyum karena Ji Hye lah gadis itu. Mereka berduapun menikmati alunan musik dengan penuh senyum.


Ui Chan sudah sampai dirumah dan langsung menyapa Dong Hoon dan Se Woong dengan senyum yang merekah diwajahnya. Se Woong heran Apa yang terjadi pada Ui Chan kenapa dia kelihatan begitu bersemangat. Dong Hoonpun menjawab Se Woong sambil menyentuh kepala Se Woong dengan kakinya “itu tandanya kamu sudah dewasa sekarang”. Se Woong menyangkal bukan seperti itu, aku punya firasat tentang sesuatu yang baru. Dong Hoon menyuruhnya berbicara tentang fakta saja dan bukan firasat.



Ui Chan berada di meja kerja di kamarnya, dia termenung dan teringat akan pertemuannya dengan Ji Hye, begitupun sebaliknya Ji Hye pun mengingat kebersamaanya dengan Ui Chan. Mereka berdua tak berhenti tersenyum mengingat satu sama lain. 



 Ui Chan bertemu dengan Se Woong di lapangan basket, Ui Chan meminta saran kepada Se Woong “apa yang biasanya disukai oleh seorang wanita?” bukannya memberi saran, SeWoong malah menanyakan hal-hal yang tidak dapat Ui Chan pahami. Se Woong berkata kamu harus mengubah gaya rambutmu. Ui Chan pun merasa kesal kepada Se Woong dan mengatakan kepadanya bahwa “lupakan saja saya pernah menanyakan hal itu”. Se Woong seakan kembali mengejek Ui Chan dan mengatakan dengan suara nyaring “Rahasiamu aman bersamaku”. Ui Chan pun sangat kesal dibuatnya.