Advertisement
Advertisement



Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Special Laws of Romance Episode 3 PART 1
Malam harinya setelah selesai bekerja, Ui Chan datang di sebuah toko (rumah yang kita lihat pada episode 1 ternyata adlah sebuah toko) yang dulunya dia pernah melihat Ji Hye memainkan ukulelenya. Ui Chan mengintip ingin melihat apakah ada orang didalam. Tanpa disadari Ji Hye sudah berada di sampingnya. Ui Chan pun kaget.


Dengan tergagap Ui Chan berkata “saya hanya datang untuk melihat-lihat perlengkapan rumah”. “Perlengkapan Rumah? Apakah kamu akan membeli salah satu?” tanya Ji Hye tanpa menunggu jawaban Ui Chan, Ji Hye langsung membuka pintu dan masuk. Ui Chan pun masuk mengikutinya.


Tanya Ji Hye “apakah kamu datang kesini untuk melihatku ?” Ui Chan pun berusaha menyangkal, tapi akhirnya dia berkata iya, Ui Chan akan melanjutkan kata-katanya tetapi Ji Hye kembali bertanya “apakah kamu mengikutiku? Sepertinya aku tidak pernah memberitahumu tentang tempat ini?. Ui Chan pun berkata saya hanya mampir di sini ketika pulang kerja. 


Ui Chan pun membantu Ji Hye memindahkan perabotan rumah tangga dan mengemasinya, dan Ji Hye menawari Ui Chan minuman kaleng. Mereka berdua pun minum bersama-sama. Ji Hye bertanya “apakah kamu mengubah gaya rambutmu? Ui Chan mnjawab “iya saya sedikit mengubahnya”. Ji Hye pun tersenyum dan berkata “itu imut, seperti anak kuliahan” Ui Chan senang mendengarnya dia tersenyum. Lanjut Ji Hye “meskipun gaya seperti itu bukan tipeku”. Ui Chan kaget tak percaya dia mengira Ji Hye menyukainya. Ji Hye berkata dia lebih menyukai potongan rambut yang rapi.Ui Chan kemudian merapikan rambutnya. Menyesal telah menerima saran Se Woong.


Ketika Ui Chan sedang memainkan hpnya. Ji Hye bertanya apakah kamu mempunyai pacar atau istri yang menunggumu dirumah? Kenapa kamu selalu melihat hpmu?. Ui Chan menyangkal, “tidak bukan seperti itu, ini adalah masalah kerjaan”. Ji Hye pun melirik hp Ui Chan dan bertanya apakah kamu sedang berurusan dengan hukum? Apakah itu penipuan?. “bukan seperti itu, ini adalah sebuah system elektronik online dimana kamu bisa menerima file kasus-kasus secara online dan sebagainya”. Ji Hye hanya mendengar dan akhirnya bertanya “Jadi apa sebenarnya pekerjaanmu?”. Jawab Ui Chan saya adalah pegawai pemerintah, seperti itulah.


Tiba-tiba Ji Hye ditelepon seseorang untuk membawa kiriman barang. Ui Chan pun membantu Ji Hye membawa perabotan Rumah itu.


Setelah selesai membawanya mereka berdua berjalan pulang, dalam perjalanan Ui Chan berusaha untuk memegang tangan Ji Hye tetapi diurungkannya. Mereka pun berhenti di suatu tepat dan memandangi pemandangan di malam hari.



Ui Chan tetap berusaha untuk memegang tangan Ji Hye. Tiba-tiba Se woong berjalan melewati Ui Chan dan Ji Hye, dia terdiam dan memandangi Ui Chan. Dan memanggil Ui Chan “Hakim Jeong, apa yang kamu lakukan disini?” Ui Chan Kaget melihat Se Woong “apa yang kamu lakukan disini” tanya Ui Chan. Se Woong menjawab “saya akan minum bir Bersama hakim Lee. Apa yang terjadi dengan rambutmu? Apakah kamu mengubahnya?” Ui Chan merapikan rambutnya dan Se Woong menertawakan Ui Chan. Ji Hye pun hanya memandangi Ui Chan yang sedang sibuk dengan rambutnya. Se Woong pun bertanya pada Ji Hye “kalua boleh tahu, kamu siapa? Ji Hye tak menjawab Se Woong tapi bertanya kepada Ui Chan “Hakim?”Ui Chan menjawab “Iya,Seorang hakim. Ini sudah malam, saya akan mengantarmu pulang” jawab Ui Chan seakan tak mau menjelaskannya didepan Se Woong. Ui Chan memegang bahu Ji Hye seperti memaksanya pulang.


Se Woong memandangi Ji Hye dan bertanya “Apakah kita pernah bertemu di suatu tempat?” Se woong dan ji hye saling bertukar pandang sedangkan Ui Chan hanya memandangi Ji Hye.



Bersambung